Home » » umi resha (one piece)

umi resha (one piece)

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

Umi Ressha (kereta)


Mesin ini dirancang oleh Tom, tukang kayu legendaris. Baginya itu adalah harapan yang akan menyelamatkan Air Tujuh pembukaan rute komersial baru. Ada banyak kelemahan untuk pembangunan, seperti Laguna Aqua atau monster laut. Tapi Tom sudah memikirkan solusi untuk masalah ini, sebenarnya rel kereta api akan dibangun di bawah permukaan laut sehingga mereka tidak rusak dengan kekuatan besar yang menyebabkan gelombang Aqua Laguna. Untuk monster laut, Tom membuat beberapa perangkat yang ditolak semua makhluk yang menghuni laut. The Ressha Umi bekerja melalui motor uap, lokomotif perjalanan di atas air hanya menggunakan rel sebagai panduan, seolah-olah mereka adalah tali yang menunjukkan cara untuk mengikuti.

TOM'S PENGHAKIMAN

Tom adalah Gyojin (Fishman) dan dia juga merupakan salah satu tukang kayu terbaik di dunia, lebih, dia adalah tukang kayu legendaris. Dia adalah mentor dari Iceberg dan Franky, keduanya telah belajar segala apa yang mereka ketahui dari dia. Tom adalah orang yang merancang kapal raja bajak laut Gol D. Roger, "Oro Jackson".

kapal Itulah penyebab mengapa pemerintah dunia memerintahkan penangkapan Tom, tapi Tom meyakinkan hakim sehingga menunda penilaian dengan 10 tahun untuk melaksanakan pembangunan Ressha Umi. Dia akan bersatu oleh jaringan kereta api pulau-pulau Air Tujuh, San Ferudo, Putchi, Saint Popura dan Enies Lobby.

Tom, Cutty Flam dan Iceberg memulai pembangunan kereta api, sedangkan kota tenggelam di dekadensi mutlak oleh peluruhan perdagangan dan runtuhnya pulau. Setelah banyak pekerjaan yang 10 tahun berlalu dan Tom berhasil menyelesaikan penemuannya, sekarang Ressha Umi akan dibawa ke masalah orang-orang ini jauh dari pulau mengerutkan laut. Kegiatan ekonomi makmur berkat koneksi dengan: San Ferudo, Putchi dan Santo Popura.


Sebelum perayaan penghakiman baru Tom, ia menerima kunjungan beberapa agen pemerintah, CP5 ke perintah Spandam. Tujuan dari kelompok ini adalah cetak biru Pluton, senjata leluhur. Tom menolak untuk menanggapi menyebabkan murka Spandam. Pada hari penghakiman, Spandam menggunakan kapal perang yang diciptakan oleh Cutty Flam (yang Franky Pertempuran) dan menggunakannya untuk menyerang kapal peradilan. Tom dan muridnya yang disalahkan oleh tindakan ini, tapi Tom membuat kesepakatan dengan hakim lagi, untuk mengampuni kejahatan ini dengan pembangunan Ressha Umi dan ia akan menerima untuk diproses oleh pembangunan kapal Roger.

"Dengan bangga saya akan dieksekusi oleh kekuatan yang saya meminjamkan dengan pria bernama Roger, dengan sebuah DON!"

AKHIR Cutty Flam

Tom akan dikirim ke Enies Lobby dan dieksekusi oleh kejahatan itu, Cutty Flam salah satu muridnya, tidak diatur untuk memungkinkan ini. Dia merasa pelakunya, kapal itu adalah penyebab dari situasi ini, dia tidak akan pernah lagi membuat kapal dapat merusak mereka yang mengelilinginya. Dia sela di jalan kereta api di mana mereka diantar ke Tom dan berteriak:

"Di mana Anda pikir Anda diajak untuk pencipta Anda, mengisap Tom!?"

Dalam upaya putus asa untuk menghentikannya ia mencoba menghentikan kereta dengan tangannya sendiri tetapi itu tidak berguna ia razia lebih dari sementara tawa Spandam dengan senyum jahat.


"Tom-san, tujuan saya masih Anda. Aku ingin kau kembali dan mengajarkan saya lagi Suatu hari nanti,. Saya ingin membuat kapal mimpi ... sebuah kapal impian yang bangga akan naik di atas ombak tak dikenal pada akhir dunia ... "

Karena mereka Cutty Flam akan pernah lagi ada, dengan pengetahuannya ia dapat merekonstruksi tubuhnya sendiri dan untuk mengubahnya menjadi cyborg, di sini Franky lahir.

kegagalan umi ressha: rocketman


Rocket Man adalah prototipe terengah-engah Tom, Umi pertama dan hanya Ressha. Pembangunannya terputus karena tidak stabil, pernah dimasukkan ke dalam operasi Rocket Man. The fron dengan bentuk hiu adalah wink ke keganasan mesin ini.





Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com