Home » , » vearth (one piece)

vearth (one piece)

Posted by anime picture on Sunday, January 9, 2011

vearth

Patung Vearth.

Vearth (大地 (ヴァース), Vāsu, Kanji berarti "Great Earth"; Varse di Manga Viz dan FUNimation menjuluki diedit) adalah nama yang diberikan untuk kotoran oleh orang-orang Skypiea. Karena Upper Yard adalah satu-satunya tempat di Skypiea mana Vearth dapat ditemukan, dianggap zat suci.

Sebelum peristiwa Skypiea arc, Shandian yang AISA biasanya akan menyelinap ke Upper Yard dan mengisi tasnya dengan Vearth, membawanya pulang dengan dia.

Selama peristiwa busur Skypiea, Upper Yard adalah terlarang bagi warga sipil. Siapapun yang masuk dibunuh oleh Enel.

Kotoran di Upper Yard dan Upper Yard itu sendiri berasal dari pulau Jaya langsung di bawah Skypiea. Awalnya, Upper Yard adalah mearly sepotong pulau, tapi setelah Knock Up Stream muncul di bawah Jaya, itu ditembak hingga Skypiea tidak pernah terlihat lagi oleh penghuni laut biru.


Fairy Vearth

Fairy Vearth (限りない 大地, (フェアリーヴァース), Fearī Vāsu, Kanji berarti "Bumi Besar Endless"; Endless Vearth di menjuluki FUNimation dan Endless Varse di Manga Viz) adalah tanah legendaris yang Enel menyebutkan seluruh Skypiea arc. Enel ingin bepergian ke Fairy Vearth setelah ia menghancurkan Skypiea. Untuk tujuan ini ia membangun kapalnya, Pepatah.

Setelah dikalahkan oleh Luffy, Enel berangkat ke Fairy Vearth, yang ternyata menjadi Bulan. Di sana ia menemukan sekelompok seperti makhluk asing yang punya sayap mirip dengan Skypieans, Yang Enel berteman.

Kesenjangan dalam terjemahan ("Endless" Vs "Fairy") adalah karena keduanya sebenarnya ditulis dalam manga. The Kanji ditulis daftar itu sebagai "Bumi Besar Endless" sedangkan membaca Furigana adalah untuk "Fairy Vearth", yang berarti secara teknis, keduanya benar. 

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com