Home » » animal box weapon (reborn)

animal box weapon (reborn)

Posted by anime picture on Monday, December 20, 2010


The Kotak Senjata kecil, kotak berbentuk kubus bahwa di dalam toko persenjataan kuat. Sekarang, meskipun mereka disebut Kotak Senjata, Sedikit benar-benar datang dalam bentuk persenjataan konvensional dan yang paling dirancang setelah hewan. Aset terbesar ini Kotak Hewan, Sebagaimana mereka disebut, adalah kemampuan khusus yang lahir dari ciri-ciri unik dari Dying Will Flames yang berfungsi sebagai sumber listrik mereka.



Sejarah

Awalnya, konsep di balik Senjata Kotak adalah hasil karya seorang ahli biologi yang hidup empat abad sebelum waktu Masa Depan Arc bernama Geppetto Lorenzini. Lorenzini memiliki gagasan untuk membangun senjata berdasarkan hewan yang ditemukan di alam. Berdasarkan prinsip itu, ia pergi ke depan dan dirancang berbeda 343 Kotak Hewan. Namun, desain ini akhirnya dianggap sebagai Over-Teknologi, dengan kata lain mereka penemuan tidak mungkin untuk memproduksi dengan pengetahuan ilmiah saat itu. Karena itu adalah ide yang tidak akan pernah meninggalkan kertas, naskah Lorenzini's diperlakukan seperti sampah dan disimpan jauh oleh masyarakat rahasia bahwa ia milik.
Hal-hal akan berubah hanya berabad-abad kemudian, ketika tiga ilmuwan jenius yang berasal dari masyarakat rahasia yang sama seperti Lorenzini menemukan manuskrip dan memberikan kontinuitas untuk penelitiannya. Nama mereka Koenig, Innocenti dan Arcobaleno Verde. Ketiga menemukan bahwa Rings yang diturunkan oleh Mafia bisa berfungsi sebagai sumber daya yang optimal untuk Senjata Box. Dengan terobosan ini, mereka berhasil memecahkan masalah teknis dalam desain Lorenzini dan menghasilkan prototipe setelah lima tahun penelitian.
Segera setelah itu, mereka berhasil menyempurnakan dan memproduksi 343 Hewan Kotak dirancang oleh Lorenzini. Ketiga juga meneliti dan mengembangkan jenis baru box, seperti Storage Box dan box yang berisi Dukungan item dan persenjataan konvensional. Pada awalnya, Senjata Box diperkenalkan di dunia Mafia ketika tiga ilmuwan mulai menjual mereka dalam jumlah besar tapi dengan harga sangat rendah untuk mendapatkan dana untuk membiayai penelitian mereka. Namun akhirnya Innocenti tewas untuk alasan yang tidak diketahui dan Verde juga telah mati untuk periode sampai kebangkitan-Nya dengan Yuni. Sementara itu, ilmuwan terakhir yang tersisa, Koenig, bersembunyi dan terus berkembang dan perdagangan Kotak Senjata sebagai dealer-senjata bawah tanah.
Namun, meskipun asal-usul Box Senjata agak terkenal di Masa depan, Tidak ada yang mampu menghasilkan jawaban yang jelas ketika ditanya bagaimana box berhasil disempurnakan. Masa Depan Hibari'Investigasi menuntun dia menyimpulkan bahwa jawabannya adalah hanya "kebetulan", tetapi ia sendiri mengakui bahwa kebetulan ini terjadi dengan cara yang tidak wajar di sekitar pengembangan box dan bahwa ada banyak inkonsistensi tersisa untuk dijelaskan. Akhirnya, terungkap bahwa Byakuran diam-diam menggunakan kekuasaannya untuk melihat ke dalam dunia paralel untuk membantu dalam penyelesaian teknologi Senjata Box.

Kotak oleh Atribut

 



Ombak dan Rings, Senjata Box juga diklasifikasikan sesuai dengan Tujuh Api Sky. Agar berhasil membuka Kotak dan pelepasan isi yang tersimpan di dalamnya, perlu untuk menyuntikkan Kotak dengan Flames cukup kuat dari sebuah Ring dengan Atribut yang sama seperti itu. Selain itu, dalam kasus Kotak Hewan, semakin tinggi kemurnian Flames disuntikkan, lebih dari kemampuan laten yang akan ditarik keluar. Pada catatan itu, Sky-atribut Flames mampu membuka setiap Box, tetapi tidak mampu sepenuhnya menarik keluar kemampuan box dari Atribut lainnya.


Sky Box Senjata

Sky-atribut
Kotak Senjata yang unik dalam kenyataan bahwa mereka cenderung akan dipengaruhi oleh suasana hati pengguna bila dibuka. Misalnya, ketika Tsuna mencoba untuk membuka nya Vongola Kotak untuk pertama kalinya ia cemas tentang isinya dan tidak sadar ditolak itu dalam hatinya. Sebagai akibatnya, itu dibuka tidak benar dan menunjukkan diri sendiri agresif terhadap tuannya sendiri. Pada kasus lain, Bester'S Rage Mode dapat diaktifkan dalam merespon Xanxus'Kemarahan sendiri.
Sky box
Nama Deskripsi Digunakan Oleh
Leone di Cielo (Lion Sky) A Lion yang merupakan bentuk asli Xanxus 'Animal Kotak Senjata. Ketika Xanxus adalah marah dan pertempuran luka dari Bos Vongola ke-9 muncul, hal itu memperoleh garis-garis, mengubahnya menjadi Ligre tersebut. Xanxus
Ligre Cieli Di Tempesta (Sky Liger Storm) Ini menunjukkan ciri-ciri dari Tempesta Tigre. berarti utamanya pertahanan tampaknya petrifying lainnya Kotak Senjata oleh meraung dengan karakteristik Harmony langit itu. Olgert telah menyatakan bahwa serangan harmoni jenis ini sangat langka. Hal ini juga menyerang musuh melalui mengaum, yang menghancurkan mereka dengan Degeneration. Kombinasi dari dua atribut ini dimungkinkan dengan menggabungkan dua jenis Sky Flames bersama-sama. The Flames Sky dilepaskan dari Ring membawa milik Harmony, tetapi Flame Xanxus sendiri tentang Wrath memiliki karakteristik Degenerasi - Storm properti Flame, sehingga menciptakan Senjata Box dengan dua sifat Flame. Digunakan oleh Xanxus dari Varia, yang bernama nya Senjata Bester.
Leone di Cieli Versi Vongola Sebuah jeruk khusus Box Senjata diberikan kepada Tsuna oleh Future nya sendiri untuk memerangi Millefiore tersebut. Dia tidak mampu mengontrol Kotak ketika ia merilis dan itu menyerangnya. Bentuk butuh saat dirilis tidak bentuk sejati, sebagai Tsuna tidak benar dirilis. Makhluk yang terkandung dalam Vongola Sky Box, ketika dirilis dengan benar, adalah Leone di Cieli (Sky Lion): Versi Vongola, yang surai terbuat dari Api Sky dan memakai baik helm atau pelindung sebuah. Nama Ini tampaknya Kacang. Kacang dapat membatu dan menerobos Senjata Kotak lain dengan menyelaraskan dengan mereka melalui mengaum, mirip dengan Xanxus Sky Lion. Semua box Vongola telah direnovasi di masa lalu, yang memungkinkan Hewan untuk berubah menjadi Senjata. Cambio Forma
  • Modo Difesa: Mantello Di Vongola Primo (Pertahanan Mode: Vongola First Jubah): Kacang berubah menjadi jubah panjang hitam yang melepaskan Sky Flames. Jubah dikenakan oleh Tsuna, dan melekat pada pelat logam pada-X nya Sarung tangan dan dikenakan angka romawi I. Reborn menyebut jubah "langit yang luas melingkupi dan menelan segalanya".
Modo Attacco: Mitena di Vongola Primo (Attack Mode: Vongola First Gauntlet): Dalam transformasi ini, Kacang menggabungkan dengan-X Tsuna's Sarung tangan dan berubah menjadi tantangan itu. Seperti dengan Jubah Pertama, yang Gauntlet juga memiliki angka romawi saya di atasnya. Kami saat ini tidak menyadari daya yang benar karena itu dikalahkan oleh Byakuran. Saat menggunakan ini ia dapat memusatkan semua api ini menjadi satu serangan tanpa pengisian yang disebut "Big Bang Axel"
Tsuna
White Dragon Itu dibuat dengan teknologi yang sangat canggih Millefiore Famiglia dan secara eksklusif baginya, mungkin satu-satunya yang pernah dibuat. Ketika Naga dilepaskan dari Box, terlihat melekat pada tangan Byakuran's. Ini pertama kali terlihat ketika berjuang melawan Kacang-kacangan dan mampu memecahkan Kacang dalam bukunya Modo Ofesa-potong.


  • Mini White Dragon: Hanya penampilan nya adalah ketika menyerang Tsuna'S jantung, tetapi Tsuna tidak mati dan malah dilindungi oleh LanchiaRing 's Boss'. Tampilan Naga adalah hitam dengan dua kepala naga. Hal ini tampaknya menjadi Formulir lebih kuat daripada tampilan aslinya. Byakuran terlihat menggunakan Formulir ini lagi ketika ia mulai menggunakan semua kekuatan ketika ia menyerang Tsuna, yang kembali Kacang. Byakuran's Box Senjata ini kemudian dihancurkan oleh Tsuna, yang menggunakan baru Vongola Formulir Ring.
Byakuran
Cavallo Alato (Sky Kuda) Sebuah besar, didomestikasi Kuda tertutup di Sky Flames. Hal ini dapat terbang di udara, dan melumpuhkan bahkan besar Kotak Senjata dengan menginjak-injak mereka dengan kuku tersebut. Dino menamainya Scuderia. Dino
Pegasso Supel Salto Band (Sky Pegasus)
Ini adalah Senjata Kotak digunakan oleh Dino terhadap Daisy. Pegasus Sky adalah rilis kekuatan penuh Dino's Sky Kuda. Sayap diberikan kepada Sky Horse digunakan untuk menyelaraskan dengan Senjata Box lain dan irisan mereka dalam setengah.
Sky Turtle (Anime Hanya) Ini digunakan oleh Dino. Sebuah Kotak Senjata peremajaan. Hal ini Sky Flames untuk menstabilkan kesehatan dan Sun Flames untuk membuat tubuh aktif yang tersimpan dalam perut itu.

Storm Kotak SenjataEdit Storm Box Weapons sectionEdit

Storm-atribut Kotak biasanya berorientasi pada kemampuan ofensif yang memanfaatkan faktor Disintegrasi Storm, tetapi mendukung tipe Storm box seperti Storm Disc, Arsy dan Flying Carpet diketahui ada.
Storm box
Nama Deskripsi Digunakan Oleh
Dark Scythe Sebuah Scythe panjang tertutup Flames Storm, yang melepaskan Blade Storm melengkung ketika mengayunkan. Tazaru & Nosaru
Sepatu berduri Red Paku terbuat dari bentuk Storm Api di punggung pengguna dan menembus apapun yang di belakang mereka. Tazaru
Dark Slicer Tiga disk berputar yang mengikuti target mereka sampai mereka memukul. kecepatan mereka meningkat dengan menyerap Flame musuh sampai kecepatan mereka adalah 1,5 kali lebih cepat dari target. Mereka dirancang untuk tidak pernah memukul pengguna.
Scorpione di Tempesta (Storm Scorpions) Beberapa Scorpions bahwa api aliran Flames Storm dari ekor mereka. Mereka bisa melekat dan mudah menghancurkan dinding. Bianchi
Karpet terbang Sebuah Flying Carpet yang menunda pengguna di udara dengan Flames Storm menghasilkan. Baishana
Serpente Tempesta (Storm Serpent) Sebuah raksasa Ular, diidentifikasi sebagai Tsuchinoko oleh Gokudera, yang tumbuh dengan memberi makan pada Senjata Box orang lain. Seiring dengan peningkatan ukuran, demikian juga kekuatannya sesuai. skala nya akan dibahas dalam Flames Storm, dan apa pun kerusakan yang menyentuh mereka. Telah dinyatakan bahwa itu adalah Kotak relatif baru Senjata yang diciptakan oleh Box-Maker Koenig.
Cervo Fredly Tempesta bel Otto (Delapan Storm Stag Beetles) Beetles Stag dengan Flames Storm menutupi rahang mereka. Mereka bergerak dalam pola acak pada kecepatan tinggi, sehingga sulit untuk memukul atau menghindari mereka.
Sistema C.A.I. atau Cambio Arma Istantaneo (Sistem Persenjataan Ubah instan) Sebuah teka-teki yang kompleks dari empat box Storm, empat Rain box, dua Lightning box, dua Sun box, dan empat Cloud box. Hanya satu yang dapat memanfaatkan semua lima jenis Mati Flames akan dapat menggunakan senjata, satu-satunya yang Gokudera sejauh ini. Struktur utama adalah satu set dari empat Rings tulang yang dapat melindungi pengguna dari serangan atau menangkap musuh Kotak Senjata. Flames The Storm of the Rings tulang ringan tercakup dalam Flames Rain, yang menetralisir bagian awal dari Serang. Dari enam belas box, ada Rings tengkorak empat untuk masing-masing yang lain Will Dying Flames, Uri, dan Flame Arrow. Metode utama Attack adalah ledakan Mati Will Flame atau proyektil rudal yang memiliki dua jenis Api. Kekuatan kombinasi ini adalah perubahan seketika dari satu senjata yang lain. Serangan paling kuat adalah kombinasi dari Storm dan Flames Lightning ke ledakan terkonsentrasi yang disebut Flame Thunder. Gamma percaya ini menjadi suatu penemuan Innocenti, karena flashiness nya.

  • Uri Sebuah Leopard Cub dengan kekuatan fisik yang sangat sedikit dan yang sering gagal untuk mendengarkan pemiliknya. Bila diobati dengan sifat aktivasi Flames Sun ', Uri tumbuh menjadi Leopard raksasa dengan berapi roda pada bahunya. kekuatan fisik adalah meningkat secara dramatis, ke titik yang bisa melawan setara dengan Gamma's Nero Volpi. nama asli nya bisa Leopardo Tempesta Ver. Vongola (Vongola Leopard Storm). Digunakan oleh Gokudera, dan bagian dari Sistema CAI. Uri adalah Senjata Kotak yang memakan makanan dan Flames, tidak seperti kebanyakan Kotak Senjata yang tidak makan makanan.
  • Flame Arrow Sebuah meriam terikat di lengan kiri pengguna dengan wajah tengkorak dan satu tong bertujuan keluar dari mulut tengkorak. tengkorak lain adalah di ujung belakang meriam, di mana amunisi dimasukkan, yang dapat peluru nyata atau bahkan Dynamite. Serangan utama meriam adalah ledakan Api Storm murni, tetapi juga dapat menggunakan rudal khusus bila dicampur dengan jenis lain Api. Ini serangan paling kuat adalah Flame Thunder, yang merupakan campuran api dan badai petir dalam ledakan kuat. meriam yang dapat mengeluarkan instruksi dalam bahasa Italia oleh ejaan kata dalam Dying Flames Will. Jika tidak ada peluru atau amunisi dimuat, meriam melepaskan ledakan udara yang memadamkan Dying Will Flames. Digunakan oleh Gokudera & merupakan bagian dari Sistema CAI
Gokudera
Vongola Storm Kotak Sebuah khusus merah Box Senjata diberikan kepada Gokudera sendiri Masa Depan untuk memerangi Millefiore tersebut. Reborn mengatakan bahwa itu adalah ekstensi untuk menyelesaikan nya Sistema C.A.I. dan yang membuatnya sempurna.
  • Cambio Forma: G. Panahan
Uri mengubah Gokudera's Flame Arrow Box Senjata ke Bow, model setelah Storm 1 Wali Senjata pilihan. The Bow menyerupai Flame Arrow dimodifikasi, seperti dalam masih terpasang pada lengan Gokudera's. Ketika ia menarik pada busur itu realeases lebih terkonsentrasi Flame Arrow, yang disebut Tornado Flame Arrow.
Visone Tempesta (Storm Mink) Sebuah Mink kecil yang menghasilkan bulu Flames Storm yang berdegenerasi sesuatu yang menyentuh itu. Bergerak yang menyilaukan kecepatan, sehingga hampir tidak mungkin untuk menghindari serangan mematikan. Hal ini juga dapat menghasilkan perisai Flame dengan cepat memutar ekornya. Belphegor
Takhta Rasiel dari Eja Putih duduk di atas takhta yang melayang di udara oleh Storm Will Flames Dying yang menonjol dari kaki kursi. Rasiel
Pipistrello Tempesta (Storm Bats) Beberapa Kelelawar yang menggunakan Flames Storm samar sebagai dasar untuk echolocation. Ketika Flames Storm mencerminkan dari suatu objek, 80% dari output asli tetap dengan objek, dan berdegenerasi itu.
Tigre Tempesta (Storm Tiger) Sebuah Senjata Kotak disebutkan oleh Olgert, itu diduga Tiger Kotak Senjata dengan karakteristik degenerasi. Xanxus's Ligre Tempesta Di Cielo dapat berasal dari fusi nya Flame of Wrath yang telah Storm Flame, Leone di Cielo, dan ini Senjata Kotak. Unknown
Talpa Tempesta (Storm Mole) Sebuah Senjata Kotak disebutkan oleh Spanner, yang tampaknya dapat bersembunyi melalui tanah untuk tujuan penggalian dan membawa sifat degenerasi. Hal ini juga bisa berarti bahwa Spanner memiliki Storm Atribut Flame. Unknown

Hujan Kotak SenjataEdit Rain Box Weapons sectionEdit

Hujan box
Nama
Deskripsi
Digunakan Oleh
Vongola Hujan Swallow
Sebuah Swallow tertutup Flames Rain yang dapat membuat gelombang Api biru di depan serangan atau bahkan menciptakan hujan deras untuk tujuan penyembunyian. Digunakan oleh Yamamoto dan menamakannya "Kojirou".
  • Cambio Forma: Asari Ugetsu
Kojirou sekering dengan Kintoki Shigure untuk menciptakan banyak hiasan pedang panjang dihiasi dengan angka romawi "I", dan Jirou menyediakan tiga pedang pendek untuk menciptakan gaya pedang kombinasi empat kali lipat. Pedang pendek dapat mendorong Yamamoto dalam arah yang berbeda dengan melepaskan Flames Rain, mirip dengan Tsuna's Sarung tangan. Pedang pendek biasanya disimpan di antara jari di tangan kiri.
Yamamoto
Air
Kotak yang melepaskan gelombang air yang dapat digunakan untuk tujuan defensif dengan menciptakan penghalang.
Vongola Hujan Akita
Sebuah khusus biru Box Senjata diberikan kepada Yamamoto sendiri Masa Depan untuk memerangi Millefiore tersebut. Tampaknya menjadi Akita yang membawa tiga pedang luas terbuat dari air di punggungnya. Dua pedang yang dikerahkan oleh Yamamoto, dan Akita memegang ketiga dalam mulutnya. Yamamoto menamakannya "Jirou". Sejak Rondine di Pioggia Ver. Vongola, salah satu dari senjata kotak Yamamoto, mampu melakukan Cambio Forma, dianggap bahwa Jirou tidak bisa.
Tanaman Riding
Sebuah perkelahian Senjata dalam bentuk cambuk joki kuda, atau Riding Tanaman, yang tercakup dalam Flames Rain biru.
Glo Xinia
Kraken di Pioggia (Giant Squid Hujan)
Sebuah Squid raksasa bernama setelah binatang mitos laut, dan pada tahun yang hanya lengannya telah terlihat. Menyerang dan melibatkan musuh dengan sepuluh lengan, yang dapat tercakup dalam twister menyatu dengan Flames Rain.
Gufo di Pioggia (Hujan Owl)
Sebuah tertutup Snowy Owl Flames Rain. Hal ini dapat menciptakan sebuah gelombang pasang yang memadamkan lain Dying Will Flames dan membatalkan serangan khusus seperti ilusi. Awalnya digunakan oleh Glo Xinia dari Eja Putih, tetapi sekarang digunakan oleh Chrome dengan Flames nya Mist.
Khrom
Squalo Grande Pioggia (Hujan Lebat Shark)
A Great White Shark besar tercakup dalam Flames Rain. Hal ini dapat berenang melalui udara biaya dan mudah melalui segala sesuatu di jalan.
Squalo
Pellicano di Pioggia (Hujan Pelican)
Sebuah besar Pelican yang melepaskan gelombang air untuk memadamkan Flames lain, yang juga dapat digunakan sebagai perisai pertahanan yang kuat.
Olgert
Elefante Forte Pioggia (Hujan Lebat Gajah)
Gajah besar tertutup Flames Rain yang dapat mengusir jet air untuk memadamkan Flames lain. Gajah cukup besar untuk menginjak-injak tiga orang sekaligus dengan satu kaki. Kotak lain dapat digunakan untuk membuat Elefante Triplice (Triple Gajah).
  • Martello Della Terra (Ground Hammer)
Elefante meliputi sendiri di bidang Flames Hujan, dan stomps dengan kaki depannya, menghancurkan apa pun di bawahnya. Menambahkan lebih Elefante meningkatkan daya rusak, dan tiga sudah cukup untuk menghancurkan seluruh benteng.
Delfino di Pioggia (Hujan Dolphin)
Sebuah Dolphin yang mampu menerima instruksi telepati dari Basil dan memanfaatkan Flames Rain.
  • Dolphin Edge
Dengan melepaskan bilah Flame Hujan dari sirip, dapat menenangkan lawan dari dalam.
Kemangi
Hujan Laut kerang (Bekicot Rain)
Peledak kerang, dirilis oleh Bluebell.
Bluebell

Sun Kotak SenjataEdit Sun Box Weapons sectionEdit

Karena sulit untuk menggunakan faktor Aktivasi untuk pertempuran langsung, Sun-atribut Kotak biasanya termasuk jenis-dukungan.
Sun box
Nama
Deskripsi
Digunakan Oleh
Saldatore del Sereno (pisau bedah Sun) Dengan menggunakan properti aktivasi Sun, pisau bedah dengan cepat meningkatkan laju penyembuhan, ke titik yang memotong dan luka sembuh setelah hanya beberapa detik. Sebuah efek samping adalah bahwa daerah ini gatal sesudahnya. Ryohei
Tali Sebuah Rope panjang tertutup di Sun Flames membungkus di sekitar sasaran dan tidak dapat dibatalkan kecuali oleh user atau Flame kuat.
Vongola Sun Kangaroo Sebuah khusus kuning Box Senjata diberikan kepada Ryohei sendiri Masa Depan untuk memerangi Millefiore tersebut. Hewan bernama Kangaryu; Ryohei Kangaryuu adalah pertempuran-berparut doe yang telah apa yang tampaknya menjadi meriam kembar di punggungnya dan sarung tangan tinju. Dia dapat membuat Senjata tertutup di Sun Flame dan membebaskan mereka dari kantong nya. Meskipun ini Senjata Box dimaksudkan untuk menjadi sebuah kotak dukungan backup-type, juga memiliki jumlah yang mengesankan kekuasaan itu sendiri.
Cambio Forma: Knuckle Break Maksimum: Dengan meriam diikat di punggungnya, Kangaryuu tunas Ryohei dengan kemurnian tinggi Sun Flames, kemudian Kangaryu berubah menjadi sepasang sarung tangan tinju, tutup kepala, dan Flame Boots. Hanya berlangsung sekitar 3 menit. The Flames Matahari yang digunakan untuk hyperactivate Ryohei otot dan saraf.
Sereno (Sky Hapus atau Sun) Sarung tangan sarung tangan Tinju dibebankan dengan Sun Flames oleh Kangaryuu, memberi mereka berkecepatan tinggi kemampuan penyembuhan. Ini penyembuhan yang cepat membuat mereka tahan terhadap Flames Storm merosot.
Ragno Ciel Sereno (Spider Sky Hapus atau Sun Laba-laba) Kotak unactivated Senjata yang ditembak ke dalam tubuh musuh, dan "diaktifkan" oleh pengguna. The Spider kecil telur akan tumbuh, menetas, dan kemudian meledak keluar dari tubuh musuh. Laba-laba yang sama ini dapat membuat dinding jaring laba-laba untuk menghalangi gerakan seseorang. Roti jahe
Melone Base Para Millefiore seluruh Jepang Base adalah sebuah Senjata Box yang diaktifkan oleh Sun Flames. Setiap kamar yang berbentuk kotak dan ada slot kosong tanpa kamar. Dalam ruangan tertentu, Irie Shoichi dapat memindahkan kotak di sekitar, memanipulasi dasar ketika ia melihat cocok. Dasar Senjata Box ini tampaknya sekelompok Flytraps Venus raksasa yang benar-benar memindahkan kotak. Irie Shoichi
Pavone del Sereno (Merak dari Serenity)
Sebuah Merak ekor yang ditutupi di Sun Flames. Ketika ekor tersebar luas, orang yang dekat dengan dengan cepat akan menyembuhkan, tetapi rambut dan kuku juga akan tumbuh dengan cepat. Lussuria
Rinoceronte del Sole (Sun Rhino) Sebuah Badak dengan Sun Flames. kemampuan ini tidak diketahui, seperti yang hancur sebelum dapat menampilkan apapun. Daisy
Matahari Kotak Carnage Sebuah Kotak ditanam dalam tubuh Daisy. Ketika diaktifkan, mengubah dia ke kadal / hibrida manusia diselimuti Sun Flames dengan sayap yang terbuat dari Flame. Formulir ini meningkatkan kecepatan dan kekuatan sangat dan memberinya kemampuan untuk menggunakan nya Sun Flames untuk menumbuhkan bagian tubuhnya.

Senjata Lightning BoxEdit Lightning Box Weapons sectionEdit

Lightning box
Nama Deskripsi Digunakan Oleh
Shot Plasma Delapan bola bilyar terhubung ke satu sama lain dengan Lightning Flames. gerakan mereka hampir mustahil untuk membaca dan tidak mungkin untuk menghindar sepenuhnya, bahkan untuk Hibari di Masa Depan.

  • Tower Listrik Flames petir dihasilkan antara bola bilyar untuk membentuk sebuah menara listrik murni. Apapun dalam struktur dipengaruhi, meskipun api yang kuat yang mampu mempertahankan menentangnya.
Gamma
Elettro Volpi (Colulu & Widget) Dua Rubah tercakup dalam Lightning Flames, mereka dapat digunakan sebagai perisai padat atau segala sesuatu arus listrik di antara mereka. bentuk awal mereka sebenarnya tidak lengkap, dan potensi mereka sepenuhnya dilepaskan oleh Box lain, di atas mana mereka menjadi Nero Volpi (Black Foxes). Dalam bentuk baru mereka, kekuasaan mereka menjadi banyak orang yang lebih besar, dan dapat menghasilkan listrik cukup untuk mengisi seluruh ruangan.
Turbin Bahu Armor Bahu besar bantalan dengan tiga turbin di pundak masing-masing. Setelah pengisian turbin dengan Lightning Flames, Flames dilepaskan sekaligus, dan menciptakan sebuah ledakan besar pada dampak. Dendro Chilum
Lancia Elettrica (Lance Electric) Sebuah tombak besar tercakup dalam Lightning Flames, dengan properti Flames hijau 'memperkuat, hampir tidak ada ini dapat tombak tidak menembus.
Elettro Cinghiale (Boar Electro) Sebuah Lightning atribut Boar dengan lima kali kekuatan penetrasi Lancia Elettrica. Dua tanduk bersama disebut Doppio Corno Lancia (Double Horn Lance).

  • Triplo Corno Lancia (Tanduk Triple Lance) Wahana pengguna kembali babi dan membawa Elettrica Lancia dan biaya lurus ke arah musuh.
Torpedine Fulmine Sebuah Lightning-jenis Electric Ray yang membawa tombak di punggungnya dan dapat melampirkan ke belakang pengguna. Bersama, Ray bisa terbang pengguna dan dirinya sendiri dengan kecepatan yang luar biasa.

  • Super Levi Volta (Volt) The tombak dapat memisahkan dari Ray yang menyerang beberapa musuh dengan baut Lightning.
Raksasa
Vongola Lightning Buffalo Sebuah khusus hijau Box Senjata diberikan kepada Lambo sendiri Masa Depan untuk memerangi Millefiore tersebut. Hal ini kemudian mengungkapkan saat Gokudera adalah les dia dan Ryohei bahwa itu adalah Buffalo Lightning.
Cambio Forma: Shield lampo's: Gyuudon mengambil bentuk armor dan Shield yang menutupi tubuhnya Lambo's. Shield memiliki dua tanduk seperti Lambo dan angka romawi saya di tengah. Hal ini juga membentuk helm pada Lambo dengan Crest Lightning di tengah dan dua Rings mengelilingi tanduknya sendiri. Formulir ini memiliki kemampuan pertahanan yang luar biasa dan juga dapat keluar semburan api intens Lightning disebut Corna Fulmine (menyala. Lightning Horn).
Lambo

Kotak Mist SenjataEdit Mist Box Weapons section

Karena faktor Konstruksi Flames Mist, banyak kemampuan Mist-atribut Kotak Senjata berkisar sekitar Ilusi.
Mist box
Nama Deskripsi Digunakan Oleh
Parasut & Balloon Mengapung di udara menggunakan Flame Mist seperti balon udara kecil, memperingatkan pengguna ketika musuh mendekat. Lal Mirch
Mist Owl (Gufo di Nebbia) Setelah Chrome dikalahkan Glo Xinia, dia menguasai nya sub-Box Senjata, yang sekarang membawa Mist Flames bukan Flames Rain. Khrom & Mukuro
Vongola Mist Owl
Sebuah Indigo Box Senjata khusus yang diberikan kepada Chrome sendiri Future dirinya untuk memerangi Millefiore tersebut. Hewan adalah Chrome Owl namun dengan baju besi pada sayapnya.

Cambio Forma: Demon Spade's Devil Lensa: The Mist Vongola Owl berubah menjadi satu set tiga Lens. Lensa ini Devil memiliki kemampuan untuk melihat melalui bahkan yang paling kuat Illusions, bahkan mereka yang Torikabuto ketika ia sedang berubah menggunakan nya Kotak Carnage. Ketika digunakan oleh Mukuro, itu memungkinkan dia melihat kelemahan dan status musuh.
Spettrale Nudiblanc (Spektral Laut Slugs) Beberapa lusin Slugs yang menciptakan Ilusi di ruang yang mereka tempati. Ilusi ini adalah nyata karena properti konstruksi Flames Mist '. Mereka juga bertindak sebagai Senjata diri dengan merusak diri pada kontak.

  • Danzo Spettro SPADA (Spectrum Tari Pedang) Menggabungkan pedang dengan nya Box Senjata, Genkishi merilis rentetan serangan pedang bersama dengan rudal ilusi. Serangan ini dapat dielakkan oleh bergerak dengan kecepatan sangat tinggi.
  • Extra SPADA Spettro Danzo Genkishi menciptakan 9 salinan dari dirinya sendiri, yang mengelilingi musuh, dan masing-masing menggunakan Danzo Spettro SPADA. Serangan menciptakan dunia dari serangan pedang dan ledakan, tanpa meninggalkan ruang untuk melarikan diri. Basil menggambarkan sebagai massa padat energi Flame.
Genkishi
Spettro SPADA (Illusion Pedang) Genkishi paling kuat Sword dan Pedang terkuat Mist-tipe. Pedang dapat segera membangun beberapa salinan dari dirinya sendiri dan menyerang secara bersamaan.
Armatura (Persenjataan of War, Suit benderang Armor) Di liga yang sama dengan Pedang Illusion, mencakup pengguna dalam baju besi yang mirip dengan Knight Abad Pertengahan, dan menguatkan Ilusi pengguna. Ketika dikombinasikan dengan kekuatan Cincin neraka, pengguna mengambil bentuk seorang ksatria berwajah tengkorak tanpa anggota tubuh yang menghubungkan baju besi yang tampaknya mengambang. Menurut Genkishi, kekuatan sesungguhnya dari Ring merupakan Illusion kerangka diusir dari mulut ksatria tengkorak. Kerangka ini mengambil tampilan yang musuh dicintai dan menyerang dia, dalam upaya untuk memecah pikiran pengguna atau menjaga dirinya dari bergerak. Genkishi juga bisa berbohong bahwa Illusions terikat dengan kehidupan nyata rekan-rekan mereka jika musuh tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan mereka. Namun, Ilusi rentan terhadap serangan seperti Zero Point Breakthrough: Edisi Pertama, karena mereka adalah terbuat dari Mist Flames.
Flan's Box Senjata Flan's Box Senjata adalah Belphegor miniatur, terbungkus Mist Flame. Puding karamel
Ular laut Mist Ratusan Ular yang bisa terbang melalui udara dan bahkan menembus permukaan paling sulit. kekerasan mereka berasal dari sejumlah kecil Lightning Flames lapisan permukaan Ular. Dalam hubungannya dengan Illusions, sang Ular dapat muncul menjadi bagian tubuh pengguna, meninggalkan pengguna untuk muncul hanya sebagai kepala mengambang dan sumsum tulang belakang.

  • Genma: Rete Mare di Serpente (Magic ilusi: Laut Grid Ular) Ular Laut line di sekitar musuh, membuat kandang. Seiring waktu, ular dekat untuk menghancurkan musuh tawanan.
Torikabuto
Mist Alligator
(Anime Hanya)
Salah satu box pertama yang diciptakan oleh Verde yang memberikannya kepada Viper untuk mencobanya, bersama dengan dua box Mist lainnya, selama 3 Trial. Namun, itu belum sepenuhnya selesai dan dengan demikian mudah meleleh dan kehilangan bentuknya. Ular berbisa
Mist Starfish
(Anime Hanya)
Sebuah Mist Kotak Senjata dibuat oleh Verde. Ini adalah salah satu Senjata Box pertama yang diciptakan dan muncul di masa lalu. Itu digunakan oleh Viper terhadap Yamamoto dan Ryohei selama 3 Trial. Ketika digunakan, Starfish berputar banyak yang emmit Mist-Flames keluar dari situ. Mereka yang melanggar yang menyatu bersama dan membuat Starfish tunggal tetapi lebih besar. Yamamoto dan Ryohei berhasil mengalahkan mereka dengan memaksa mereka untuk berfusi menjadi satu dan kemudian menghancurkannya.

Awan Kotak SenjataEdit Cloud Box Weapons section

Awan box
Nama Deskripsi Digunakan Oleh
Scopolendra di Nuvola (Awan lipan) Long lipan yang memperpanjang, membatasi, dan bahkan musuh menusuk, dan tampaknya dapat menyerap Dying Will Flames karena Flames Awan di sekitar mereka. Lal Mirch
Porcospino Nuvola (Awan landak) Sebuah Hedgehog kecil yang segera berputar dalam garis lurus pada rilis. Dengan menyerap lain Dying Will Flames, paku pada Surat kembali tumbuh untuk menciptakan Globe Jarum. Musuh bisa terperangkap di dalam Globe, yang cepat membakar apa pun oksigen yang diperlukan untuk bernapas. Hal ini hanya bisa rusak dari dalam dengan menerapkan Flame dari sebuah kemurnian yang lebih tinggi. Ada beberapa box ini Hewan, maksimal tiga. The Hedgehog juga dapat membuat porsi kecil dari dunia sebagai langkah-langkah kaki untuk menaik atau perisai terhadap serangan musuh. Sebuah bentuk baru, yang disebut Globe Jarum: Terbalik, membutuhkan menggunakan tiga Rings sekaligus pada satu Box. Its sulit untuk menariknya keluar tanpa melanggar Box. Tetapi jika berhasil, the Hedgehog tumbuh, mendorong semua di luar Kotak lainnya Senjata, dan meninggalkan setiap makhluk hidup di dalamnya. Dinding Globe tercakup dalam spike, dan Api cepat membakar semua oksigen yang tersisa. Metode pertempuran dimaksudkan untuk menebus kurangnya Hibari's Rings yang dapat menahan api yang sangat besar. Hibari
Awan Tonfas Hibari di Masa Depan tonfas terus di sebuah Senjata Box. Mereka sekarang tercakup dalam Awan Api dan masih menampung semua pendahulu mereka Senjata tersembunyi, serta beberapa yang baru.
Vongola Awan Hedgehog
Sebuah khusus ungu Box Senjata diberikan kepada Hibari sendiri Masa Depan untuk memerangi Millefiore tersebut. Hewan adalah versi lanjutan dari Hibari's Cloud Hedgehog.
Cambio Forma: Aluade Borgol The Vongola Cloud Hedgehog berubah menjadi sepasang Borgol hitam dengan duri, yang dapat berkembang biak dalam jumlah dan digunakan untuk menangkap / melibatkan musuh.
Demon Bear Sebuah Bear Box Senjata yang berspekulasi harus dari jenis-Cloud. Itu dimakan oleh Tempesta Serpente sebelum kemampuan yang diungkapkan. Nigella
Awan Whip Iris menggunakan Whip Awan-tipe pada dirinya Death Squad Batang, menyebabkan otot dan ligamen untuk tumbuh. Hal ini sangat meningkatkan massa otot, kekuatan fisik, dan dapat meregang anggota badan mereka untuk panjang tidak manusiawi. Bunga iris
Campanula di Nuvola (Awan Bellflowers) Benih ditempatkan pada sasaran, dan perlahan-lahan tumbuh menjadi bunga dengan memberi makan pada mereka akan Dying Flames dan tubuh. Sebagai mekar bunga, akar menggali ke dalam kulit korban, sebagai nutrisi menyerap sebanyak mungkin, sehingga sepetak bunga dan darah berceceran. Kikyo
Velociraptor di Nuvola A Dinosaur berdasarkan Kotak Senjata yang diciptakan oleh para ilmuwan Millefiore. Ini Senjata Kotak ditampilkan sewaktu Kikyo sedang berjuang melawan Lambo. Ketika diaktifkan, panggilan yang Velociraptor yang dapat dikloning menggunakan Awan-Flame seperti terlihat di manga.

Senjata Box Set

  • Vongola Kotak Senjata
  • Kotak Carnage

Kotak Umum Senjata

Ini adalah Kotak Senjata yang tidak spesifik ke Flame tertentu.
Baterai box - Sebuah Kotak digunakan untuk menyimpan Dying Will Flame untuk penggunaan masa depan.
  • Lightning - Gamma, ghost
Dying Will Flame Boots - Khusus Boots yang memungkinkan pengguna untuk terbang di udara dengan memancarkan Flames masing-masing dari sol.
  • Sky - Byakuran
  • Badai - Nosaru, Tazaru, Rasiel, Zakuro
  • Lightning - Gamma
  • Sun - Ryohei, Daisy
  • Rain - Olgert, Bluebell
  • Awan - Iris Hepburn, Kikyo
  • Mist - Torikabuto, Saru (Genkishi)

KeremehanEdit Trivia section

  • Nama asli sebagian besar berada di Senjata Box Italia.
  • Kotak Senjata bisa menjadi mabuk jika mereka mengkonsumsi quanity besar Dying Will Flames.
  • Tri-Ni-Set diwakili oleh angka 7 dengan kekuatan 3, yang tidak akan membuat 21 melainkan 343, jumlah yang tepat dari cetak biru yang ditinggalkan oleh Gipetto Lorenzini.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com