Home » , » arrancar dan espada

arrancar dan espada

Posted by anime picture on Sunday, December 12, 2010



Arrancar adalah hasil dari Hollows melepas topeng mereka. Namun, rata-rata Hollow menghapus masker mereka tidak akan menjadi masalah bagi Gotei 13. Untuk menahan mereka sendiri melawan Gotei 13 yang menghapus topeng mereka akan perlu menos atau lebih kuat . Istilah Generik untuk Arrancar adalah Shinigami-Hollow Hybrid.
Psuedo-Arrancar belum banyak berkembang dalam beberapa dekade terakhir. Kalau bukan karena Sosuke Aizen, yang setelah menghubungi pseudo-Arrancar telah berusaha untuk menciptakan Arrancar penuh dengan menggunakan Hōgyoku.
Jumlah bahwa Arrancar memiliki bukan urutan kekuatan mereka, melainkan urutan kelahiran mereka. Meskipun hanya berlaku bagi mereka sebelas nomor dan di atas. Pertama, melalui Hōgyoku, mereka dilahirkan kembali dari Hollows ke Arrancar. Kemudian, sesuai dengan urutan di mana mereka dilahirkan, mereka diberi sebuah nomor, dimulai dengan sebelas. 

Arrancar dan Hollows biasa berbeda dalam beberapa cara
* Formulir Humanoid: A menos biasanya mengambil bentuk manusia ketika itu menjadi sebuah Arrancar. Satu-satunya yang pasti akan mendapatkan bentuk humanoid 100% menos Vasto Lorde-kelas. Untuk dua tingkat yang tersisa, ada banyak yang tidak mendapatkan bentuk yang sama sekali humanoid, walaupun menjadi Arrancar. Oleh karena itu, semakin dekat orang melihat ke Hollow, yang lebih rendah pada kekuatan penalaran.  Meskipun Arrancar dapat memberikan bentuk-bentuk manusia untuk memperoleh kekuatan yang besar. bentuk baru ini akan mempertahankan diri sisa-sisa masa lalu mereka, seperti fragmen topeng mereka dihapus dan lubang Hollow. Sementara beberapa Arrancar (misalnya Nnoitra Gilga dan Tia Harribel) lebih memilih untuk menyembunyikan sisa-sisa ini, yang lain memilih untuk menyembunyikan wajah mereka benar-benar untuk menghindari perhatian yang tidak diinginkan. Kebanyakan juga memiliki berwarna menandai dari beberapa macam di wajah mereka, meskipun beberapa hanya mendapatkan tanda ini pada pelepasan Zanpakutō mereka (Ex: Nnoitra, Szayel Apporo, dan Harribel). Beberapa kasus yang mencakup menandai terlihat tanpa merilis Zanpakutō termasuk air mata Ulquiorra menandai, titik merah muda Sun-Sun, strip di bawah mata Grimmjow's, penandaan yang berjalan di tulang pipi Nelliel dan hidung, dan tanda pada tulang pipi Yammy's.

        
* Fisiologi: Uryū Ishida berteori saham Arrancar tidak hanya kekuatan Shinigami, tapi juga anatomi mereka. Selama pertempuran dengan Cirucci Sanderwicci ia bertujuan untuk daerah mana Rantai Takdir akan berlokasi, dan atas mencolok itu Cirucci segera hilang tidak hanya berupa rilis dan fragmen topeng, tapi tampaknya semua jejak kekuasaan mantan.
    
* Zanpakutō: The Arrancar segel inti kemampuan mereka dalam bentuk pedang. Hal ini sama sekali berbeda dari apa yang digunakan Shinigami. Ketika mereka melepaskan segel Zanpakutōs mereka 'mereka melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya dan bentuk sejati mereka  Efisiensi tempur dari Arrancar dengan Zanpakutō dirilis meningkat beberapa kali..  Oleh karena itu, merilis sebuah Arrancar tentang Zanpakutō mereka hanyalah sementara mantan restorasi terhadap diri mereka, memberikan mereka segala bentuk kekuatan Hollow mereka memiliki. Tindakan pelepasan disebut Resurrección (bahasa Spanyol untuk "Kebangkitan"), yang diaktifkan dengan kalimat perintah diikuti dengan nama pedang. Espada's Resurrección tidak seperti yang dari Arrancar normal.

        
* Soul Pemisahan: Dalam kasus Coyote Starrk dan Lilynette Gingerback, ketika Hollows lain berevolusi untuk Arrancars, Mereka membagi kekuasaan mereka antara tubuh mereka dan pedang mereka. Tetapi untuk mereka, mereka membagi kekuasaan mereka menjadi dua tubuh, sehingga menciptakan berbagai jenis Resurrección. Ketika mereka menjadi satu lagi, kekuatan penuh mereka dilepaskan.

gaya baju/pakaian

Arrancar di bawah komando Aizen's memiliki tema standar untuk pakaian mereka. seragam mereka terdiri dari jaket putih, sabuk hitam, hakama putih, dan sepatu bot hitam dan putih yang dikenakan kesamaan menentang untuk sandal Shinigami's, pada intinya, seragam pada dasarnya seragam Shinigami terbalik. Arrancar seragam menampilkan variasi lebih dari yang dipakai oleh shinigami.
Arrancar peringkat

-) Espada, dari 1-10.
-) Números, dari 11-99.
-) Fracción, anak buah Espada.
-) Privaron Espada , Espada yang kehilangan rank, tetapi masih lebih hebat dari Numeros.
-) Exequias, ini yang melaksanakan hukuman.



Kekuatan :

-) Bala ,sejenis Cero, lebih lemah tetapi 20x lebih cepat.
-) Cero, kumpulan energi yang ditembakan.
-) Garganta , kemampuan untuk berpindah dari atau ke Hueco Mundo.
-) Hierro, kekuatan alami setiap Arrancar, yaitu kulit yang sangat tebal.
-) Negación, ini cahaya kuning yang dipakai untuk menyelamatkan temannya. seperti yang dipakai waktu menyelamatkan Aizen
-) Pesquisa, kemampuan untuk merasakan reiatsu (kekuatan spirit).
-) Sonído, kemampuan untuk bergerak sangat cepat.

berikut no espada

1st : Stark ·
2nd : Barragan Luisenbarn ·
2nd : Nelliel Tu Odelschwanck (former)

3rd : Halibel ·
4th : Ulquiorra Schiffer ·
5th : Nnoitra Jiruga ·

6th : Grimmjow Jeagerjaques ·

6th : Luppi Antenor (former)
7th : Zommari Leroux ·
8th : Szayel Aporro Granz ·
9th : Aaroniero Arruruerie ·
10th: Yammy ·

 1.stark

 2.barragan

2.nel (former)






3.halibel






 4.ulquiorra schiffer



 6.grimmjow



 6.luppi (former)


7.leroux

8.syazel

 



9.aanroniero


 10/0.yammy




Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com