Home » , » bandai museum

bandai museum

Posted by anime picture on Sunday, December 26, 2010

bandai museum
bebas

Langsung ke: navigasi, pencarian

The Bandai Museum (バンダイ ミュージアム Bandai Myūjiamu?) adalah museum ditujukan untuk Bandai karakter yang terletak di Mibu, Shimotsuga Distrik, Tochigi, Jepang. Dibuka pada tanggal 19 Juli 2003 di Matsudo, Chiba, Kemudian ditutup pada tanggal 31 Agustus 2006, kemudian pindah pada tanggal 28 April 2007 Mibu, Tochigi (Yang diberikan koordinat sekarang cocok Mibu) dimana fitur pameran di Ultraman, Gundam, Godzilla, Super Sentai, Dan Gundam-Bertema kafe bersama dengan berbagai toko terpasang ke museum.




Era Matsudo

Museum Bandai berada di sebuah gedung 9 cerita (1 lantai basement) dengan museum yang tepat terletak antara lantai 5 sampai 8. Pintu masuk museum itu terletak di lantai tiga pada tingkat yang sama dengan stasiun Matsudo dari Joban Line. Pameran bagian museum terdiri dari dua bagian, Karakter Dunia dan Gundam Museum, sedangkan daerah-daerah sisa lantai 5 sampai 8 adalah untuk toko, ruang acara, dan fasilitas pengunjung.
Museum ditutup pada tanggal 31 Agustus 2006. Bandai menyatakan permintaan maaf dan terima kasih semua pengunjung yang telah mengunjungi museum dalam 3 tahun terakhir. Dari 28 April, 2007 Mibu, Tochigi, "Omocha ada Machi Bandai Museum" dibuka untuk bisnis.

Gundam Museum

Gundam Museum mencakup separuh dari lantai tujuh dan separuh dari lantai delapan dan pameran fitur terutama dari timeline Universal Century Gundam dari franchise dan memiliki tiga bagian yang berbeda: Bukti Colony, Zaku Pameran, dan Lampiran A Gundam. Museum ini memiliki tiga pameran interaktif di mana pengunjung dapat menggunakan dan pengalaman, Angkat Gundam, yang Zeta Gundam Kokpit, dan Gundam Firing Range Rifle. Pintu masuk museum dan masing-masing dari pameran interaktif membutuhkan biaya pendaftaran.

Gundam Cafe

Cafe Gundam dibuka sejak pembukaan Museum Bandai pada tanggal 19 Juli 2003. Terletak di lantai atas setelah toko barang Gundam, G-Base, Cafe Gundam Gundam melayani banyak bertema campuran minuman dan makanan seperti 'Atmosfer Entry', minuman agak pedas, untuk sebuah 'Ace Pilot', hidangan salad sushi . set Partai katering juga tersedia bagi mereka yang ingin mengadakan pesta di Cafe Gundam. Cafe Gundam ditutup pada tanggal 15 Januari 2006 dengan partai terakhir 'Final Shoot' sebelum penutupan mereka.






Athrun Zala campuran koktail (Depan), Dengan Haro dicampur breverage (Belakang)


Gaya G Cafe

Gaya G Cafe dibuka dan diganti Cafe Gundam pada tanggal 25 Februari 2006. Terletak persis di mana Cafe Gundam itu terletak, G Style Cafe menampilkan tema yang lebih luas yang meliputi seri yang berbeda dalam dekorasi melalui penambahan Gundam SEED, Zeta Gundam, Dan yang asli Gundam kamar pribadi. Menu kafe berubah adalah sedikit lebih difokuskan pada baru-baru ini Gundam SEED Cosmic Era timeline, dengan minuman seperti Pedang Kehakiman (Seigi no Ken 正義 の 剣), sebuah Athrun Zala minum; Wings Kebebasan (Jiyuu no Tsubasa 自由 の 翼), sebuah Kira Yamato minum, dan Putri Orb (tidak Oobu Hime Kun オーブ の 姫君), sebuah Cagalli Yula Athha minum. Namun, menu tetap mempertahankan beberapa seri lainnya dengan item seperti Arang'S Zaku Custom Dadar-padi (Shaa Senyuu Zaku Omuraisu シャア 専用 ザク オムライス) merupakan beras omelet makanan dan dihiasi item berbentuk seperti kepala Zaku; dan Lalah'S Eyes (Hitomi no Raraa ララー の 瞳), minuman beralkohol Lalah.


G-Base

1 / 1 G-Base adalah sebuah toko yang berlokasi di pintu keluar Museum Gundam, meskipun bagian dari museum penuh, toko menjual barang Gundam terutama premium seperti koleksi dan angka, tetapi juga terbatas dan barang-barang eksklusif yang hanya tersedia untuk toko museum.

Karakter Dunia

Karakter Dunia spans setengah sisa lantai tujuh, ruang kosong digunakan oleh Museum Gundam, dan beberapa bagian dari enam lantai, yang menampilkan menampilkan berbagai pameran dari seri seperti Ultraman, Mazinger, Kamen Rider, Godzilla, Anime dan berbagai Super Sentai seri. Biaya masuk diperlukan untuk masuk ke area Karakter Dunia.




Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com