Home » » chakra

chakra

Posted by anime picture on Tuesday, December 21, 2010

Chakra (チャクラ, chakura) Sangat penting bahkan jutsu paling dasar, yang merupakan campuran dari energi fisik hadir di setiap sel tubuh dan energi spiritual yang diperoleh dari latihan dan pengalaman. Setelah campuran, dapat disalurkan melalui sistem peredaran darah chakra, yaitu cakra sebagai sistem peredaran darah reguler adalah darah, ke salah satu dari 361 poin chakra (disebut tenketsu) Dalam tubuh. Melalui berbagai metode, yang paling umum yang segel tangan, Chakra kemudian dapat dimanipulasi untuk menciptakan efek yang tidak akan mungkin sebaliknya, seperti berjalan di atas air, menghembuskan napas api atau menciptakan ilusi.
Dengan mencampur rasio yang berbeda dari dua energi, jenis baru dari chakra dapat dibentuk. Produk yang paling umum adalah chakra unsur, yang digunakan untuk melakukan jutsu elemental. Kebanyakan ninja memiliki hubungan alamiah untuk satu jenis chakra, tetapi mereka memiliki kapasitas untuk membuat chakra elemen selain dari afinitas mereka sendiri. Ada enam tipe dasar, masing-masing kuat dan lemah yang lain; lima telah ditunjukkan sejauh ini, namun hubungan mereka, kelemahan, dan kekuatan satu sama lain semua dieksplorasi, yang menangani keenam dengan Yin dan Yang dan keseimbangan energi mental dan fisik . Selain enam elemen, tertentu kekkei genkai bisa campuran elemental chakra untuk membentuk elemen baru, seperti es (angin dan air), kayu (bumi dan air) dan lava (bumi dan kebakaran). Sementara banyak ninja dapat menggunakan lebih dari satu jenis chakra, mereka tidak dapat menggunakannya secara bersamaan.
Dikatakan bahwa Sage dari Enam Jalan adalah yang pertama untuk mengungkap misteri chakra.

Normal Chakra 

Dua Elemen Chakra Normal, Energi Spiritual dan Energi Fisik.


Dari berbagai jenis jutsu, ninjutsu, genjutsu, dōjutsu, Dan sebagainya, semua memerlukan penggunaan chakra. Namun, taijutsu berbeda, biasanya tidak memerlukan menggunakan chakra apapun. Stamina adalah semua yang diperlukan. Sedangkan ninja masih perlu menetapkan jumlah chakra untuk hidup (energi kekuatan hidup yaitu), taijutsu biasa tidak memerlukan cetakan aktif atau manipulasi chakra (dengan beberapa pengecualian). Sebuah serangan standar seperti pukulan atau menendang jatuh ke dalam kategori ini jurus.
Chakra adalah bentuk energi yang dihasilkan ketika dua bentuk energi lainnya dicampur bersama. Kedua energi yang disebut sebagai "energi fisik" dan "energi spiritual". energi fisik yang dikumpulkan dari sel-sel tubuh dan dapat ditingkatkan melalui pelatihan, stimulan, dan olahraga. Energi spiritual berasal dari kesadaran pikiran (yaitu jiwa) dan dapat ditingkatkan melalui belajar, meditasi, dan pengalaman. Setelah dua energi ini menjadi lebih kuat akan di-turn membuat chakra dibuat lebih kuat. Oleh karena itu, berlatih jutsu berulang kali akan membangun-up pengalaman, membangun energi spiritual seseorang, dan dengan demikian memungkinkan lebih banyak chakra yang akan dibuat. Akibatnya, ninja mampu melakukan itu jurus yang sama dengan kekuatan yang lebih. Siklus yang sama berlaku untuk energi fisik, kecuali kali ini, bukannya melakukan hal-hal seperti meditasi, ninja bisa, katakanlah, melakukan push-up.
Istilah umum untuk sumber chakra, energi fisik dan rohani seseorang secara keseluruhan adalah "stamina total"Jumlah maksimum chakra seorang individu dapat membuat dan mempertahankan pada waktu tertentu. Disebut mereka"Tingkat chakra".

Chakra Kontrol 

Dalam Naruto, Chakra membutuhkan waktu dan banyak pelatihan untuk secara bertahap membangun, dengan demikian, kuncinya adalah tidak benar-benar memiliki chakra, tapi bisa cukup mengontrol dan melestarikan itu. Setiap orang memiliki chakra, tetapi hanya ninja terampil dapat benar "cetakan" dan "memanipulasi" ke tingkat yang paling penuh.
chakra Molding berarti untuk mengekstrak energi dari kedua sel-sel tubuh dan kesadaran pikiran, kemudian mencampurkan mereka bersama-sama di dalam individu. Jumlah energi setiap akan berbeda dari jenis teknik ninja keinginan untuk mengeksekusi. Dengan kata lain, seorang ninja bisa menciptakan chakra terlalu banyak atau terlalu sedikit untuk sebuah jutsu diberikan, dan chakra tidak dapat digunakan secara efisien. Selain itu, bahkan jika seorang ninja mampu cetakan jumlah yang benar chakra, jika mereka tidak mampu memanipulasi chakra dengan benar, jutsu yang diinginkan tidak akan efektif atau tidak dijalankan sama sekali. Wasting energi juga akan membuat kelemahan tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang panjang. metode pelatihan umum untuk mencetak satu memperbaiki dan manipulasi chakra adalah Daun Konsentrasi, Tree Climbing, Dan Air Berjalan latihan.
Sebagai di-antara tahap, ninja beberapa sebagian dapat mengontrol chakra mereka. Ini berarti mereka dapat menggunakan chakra mereka, tetapi tidak efektif mengendalikan itu, yang menghasilkan jutsu buruk dieksekusi. Untuk memanipulasi chakra mereka lebih mudah, segel tangan dapat digunakan. Dengan segel tangan, pengguna dapat mengontrol chakra mereka dengan efisiensi yang lebih tinggi, yang memungkinkan mereka untuk melaksanakan jutsu mereka lebih efektif. jutsu yang berbeda membutuhkan segel tangan yang berbeda.
Ketika membuat ninjutsu, kedua metode memanipulasi chakra disebut sebagai Bentuk Transformasi dan Transformasi Alam:
  • Transformasi Bentuk berkaitan dengan mengendalikan bentuk, gerakan, dan potensi chakra.
  • Alam Transformasi biasanya berhubungan dengan mengubah sifat fisik dari chakra ke elemen. Ada juga Transformasi Sifat Yin dan Yang, Yang berkaitan dengan mengubah rasio energi fisik dan spiritual dalam chakra.
Kedua metode ini dapat diterapkan secara terpisah atau bersama-sama untuk menciptakan sebuah jutsu.
Istilah umum untuk pencetakan yang tepat dan manipulasi chakra yang tepat adalah "chakra kontrol". Orang dengan kontrol chakra terampil biasanya Medical-nin atau Sensor-Jenis, yang keduanya membutuhkan kontrol ekstrem chakra untuk menjadi efektif.
Cara yang baik untuk membangun chakra dalam tubuh adalah untuk berputar ke sebuah spiral ketat. Apakah akan memutar chakra kiri atau kanan tergantung pada cara rambut tumbuh pengguna, baik ke kanan atau kiri. Seorang lawan bisa meniadakan sebuah jutsu oleh menyerapnya dan membalikkan spin chakra di dalam tubuh mereka sendiri.

Bentuk Chakra 

Kebanyakan jutsu mengambil bentuk tertentu yang biasanya justru dikendalikan dari satu tangan ke yang lain, melalui chakra. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah Rasengan. Naruto menggunakan salah satu tangannya untuk mengontrol chakra, dan bergerak di atas yang lain dalam gerakan melingkar, yang akhirnya menciptakan bola dari chakra.

Elemental Chakra 

Diagram lingkaran kelemahan unsur yang berbeda. Searah jarum jam dari atas: Api, Angin, petir, Bumi, dan Air

Advanced elemen seperti Kayu Release dan Es Release diciptakan dari berbagai jenis chakra menggabungkan unsur. Melakukan hal ini hanya mungkin dengan kekkei genkai atau memiliki ekor binatang dengan seperti elemen dalam kanon.
Namun, film pertama telah menunjukkan bahwa shinobi dari Tanah Salju mampu melakukan Ice teknik Release tanpa garis keturunan dengan memanipulasi es di sekitar mereka. Kajika juga dapat menggunakan teknik air yang menghasilkan es.

Chakra bijuu Edit Tailed Beast Chakra section



jinchūriki bisa memasuki chakra ekor untuk kekuatan sendiri, namun dengan menggunakan cakra tersebut dapat berbahaya bagi jinchūriki, dengan tubuh inang dan pikiran dipengaruhi atau bahkan diambil alih oleh setan nya. Dalam kasus Naruto Uzumaki, Ketika dia menggunakan Sembilan Ekor Fox Demon'S chakra dan mencapai nya bentuk ekor 4, Chakra itu begitu terkonsentrasi di sekitar tubuhnya yang terus-menerus membakar daging dan diperbaiki tubuhnya segera, memperpendek umur nya. Penyadapan ke chakra tidak alami tersebut sangat berbahaya bagi tuan rumah, sebagai kepribadian tuan rumah mendapatkan ditindas oleh darah nafsu kebinatangan dari tailed binatang dan intensitas chakra akan membahayakan tuan rumah jika digunakan untuk waktu yang lama. Sebagai pengecualian, di mana jinchūriki memiliki kontrol atas binatang tailed-nya, ini-sakit efek tidak jelas seperti dalam kasus Killer Bee, Ketika ia menciptakan jubah chakra dengan menggambar pada bagian kekuatan ekor-nya atau sepenuhnya melepaskan tubuh Delapan-ekor ', kerusakan tidak bisa dilihat dari tubuhnya. Dengan Naruto harus belajar untuk mengontrol Sembilan-ekor, kerusakan tersebut ke tubuhnya sekarang mungkin dihindari, tapi ini belum terlihat.

Senjutsu Chakra 

 

Tiga Elemen Chakra senjutsu. Spiritual, fisik, dan Energi Alam di Neraca Lengkap 




Bintang Chakra 

Merak Misterius Metode Chakra.


Karunia Grup Hermit 

Artikel utama: Karunia Grup Hermit The Karunia Grup Hermit (仙 族 の 才, Tidak Senzoku Sai) Adalah jenis khusus chakra digunakan oleh ninja biarawan dari Kuil Api. Hal ini membutuhkan sehari-hari, tak henti-hentinya pelatihan untuk menguasai. chakra ini diperlukan untuk membuka segel yang Sealed Iron Wall memberikan akses ke Kuil Api. Hal ini juga diperlukan untuk teknik Menyambut Pendekatan: Pembunuhan Ribu-Bersenjata.

Dark Chakra

Artikel utama: Zero-Ekor Masked Leech Dark Chakra (闇 の チャクラ, Yami tidak Chakura) Adalah chakra khusus yang dibentuk dari emosi negatif dari hati. Dibuat oleh Zero-Ekor Masked Leech karena feed pada emosi negatif dari orang-orang di sekitarnya, itu terbukti sangat kuat, yang digunakan untuk menyalakan Tanah Sky'S Ancor Vantian, meskipun akhirnya menghancurkan pikiran, dan membusuk jiwa pengguna.

Keremehan 

  • Meskipun chakra biasanya tidak terlihat, mereka yang dōjutsu tertentu, seperti Sharingan, Rinnegan atau Byakugan, Dapat melihat warna chakra seseorang. Setiap orang tampaknya memiliki chakra berbeda-berwarna. Hal ini juga menarik untuk dicatat fakta bahwa jumlah besar chakra yang tampaknya dilihat dengan mata telanjang.
sumber:naruto.wikia.com

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com