Home » » davy back fight (one piece)

davy back fight (one piece)

Posted by anime picture on Wednesday, December 15, 2010

The Davy Back Fight adalah permainan bajak laut yang dibuat beberapa tahun lalu di Kaizoku Jima, surga seharusnya dari bajak laut, terletak di suatu tempat di Grand Line. Permainan ini terdiri dalam mendapatkan kru yang lebih baik, memperoleh dari saingan anggota baru untuk Anda awak sendiri. Pemenang bisa memilih untuk siapa pun dari anggota tim yang berlawanan, orang yang dipilih harus menawarkan kesetiaan kapten barunya. Jika tidak ada anggota yang menarik kiri adalah mungkin untuk memutuskan untuk mendapatkan "Jolly Roger" (bendera) dari lawan. Para awak yang kehilangan bendera mereka harus melampaui rasa malu kekalahan dan berlayar tanpa bendera selama sisa keberadaan mereka. Keputusan untuk berpartisipasi dalam permainan hanya dapat diambil oleh para panglima, ketika kapten setuju, baik menembak senjata dan satu yang membuat tembakan yang lebih tinggi akan menentukan aturan permainan.

jika kalah:

- Semua anggota hilang atau bendera dalam Davy Back Fight tidak dapat dipulihkan dalam Davy Back Fight kedua.
- Semua anggota yang dipilih dari pemenang, akan harus menyatakan kesetiaan kepada kapten baru mereka.
- Setelah hilang dari kru Jolly Roger tidak akan pernah mampu gelombang bendera mereka lagi.
ASAL USUL NAMA

Nama permainan berasal dari Davy Jones, tua bajak laut yang dihukum oleh iblis, menurut legenda tampaknya kapalnya tenggelam dengan semua harta tersembunyi dalam kotak teasure dan tetap saja berada di kedalaman laut. Segala sesuatu yang tenggelam di laut milik Davy dan karena itu tidak dapat dipulihkan, dari sana datang "Davy Back".
ORTHODOX PERATURAN, THE GAME DARI TIGA UANG LOGAM

Dalam seri ini hanya melihat permainan dengan peraturan ortodoks, yang adalah modalitas khusus kru Foxy, tetapi dikatakan bahwa modalitas lain ada. Dalam pertandingan dari tiga koin tim akan bertempur di tiga pertandingan berbeda dengan peraturan ortodoks. Koin mewakili bagaimana Davy Jones mendapat harta ketika itu hilang di laut.
Coins
  
GAME PERTAMA: balap donat

Kedua kelompok harus memberikan putaran mengelilingi pulau dengan perahu yang dibangun oleh kelompok yang sama, untuk pembangunan dari perahu mereka telah tiga tong kayu, kelompok yang menyimpulkan pertama menang putaran. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. Straw Hat memilih Nami, Nico Robin dan Usopp. Kru Foxy's memilih Porche, Kapoty (a swordfish Gyojin,) dan Monda (hiu bintang).

Donut Race

GAME KEDUA: RING grogi

Ini adalah permainan yang mirip dengan sepak bola, lapangan dibagi dalam dua bagian untuk masing-masing pihak adalah pelampung dimana bola adalah karena memperkenalkan. Perbedaannya adalah bahwa bola di atas kepala salah satu peserta dan karena itu akan harus menyeret dia untuk mencetak gol. Mereka diperbolehkan semua jenis pukulan dengan pengecualian penggunaan senjata. Dalam permainan ini turut tiga orang per tim. topi jerami memilih Zoro, Sanji (bola) dan Chopper (yang tidak bisa berpartisipasi dengan yang bisa diperoleh oleh awak Foxy di game sebelumnya). Kru Foxy's memilih Hamburg, Pickles dan Big Pan (a Wotan dan bola tim). Ini adalah permainan tujuan satu.

Groggy Ring

GAME KETIGA: bertarung

Sebuah memerangi satu ke satu diantara kapten kedua kru. Sebelum memulai, meriam diaktifkan pada porosnya dan ditembak. Sebuah radius 50 meter dari zona dampaknya akan menjadi tempat di mana memerangi akan dikembangkan, dalam hal ini dampak peluru kapal Foxy's. Para peserta dapat menggunakan hal yang mereka temukan di zona pertempuran sebagai senjata. Tak ada yang diizinkan masuk di zona pertempuran. Kemenangan diperoleh membunuh kapten sebaliknya, meninggalkan dia KO atau melempar dia keluar dari zona permainan

Combat

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com