Home » » dragon drive

dragon drive

Posted by anime picture on Thursday, December 23, 2010

Dragon Drive (ドラゴン ドライブ Doragon Doraibu?), Jepang yang manga oleh Kenichi Sakura, diterbitkan oleh Shueisha dan serial di majalah manga Bulanan Shonen Jump. Publikasi berakhir pada tanggal 5 Januari 2006, dengan total 14 volume. Viz Media, Penerbit terkemuka di Weekly Shonen Jump (Shueisha) dan Shōnen Minggu (Shogukukan), memperoleh hak untuk mendistribusikan Dragon Drive manga di Amerika Utara.
Sebuah anime adaptasi disutradarai oleh Toshifumi Kawase mulai ditayangkan pada TV Tokyo pada tanggal 4 Juli 2002, menjalankan total 38 episode, episode terakhir ditayangkan 27 Maret 2003. Pada tahun 2004, serial anime ini dirilis oleh Bandai Hiburan di Amerika Utara. Tidak ada rilis VHS, hanya DVD. DVD yang dipotong dan bilingual. Semua pembukaan dan berakhir kredit terlihat pada bukaan dan ujung yang ditinggalkan tidak berubah dan diterjemahkan. Pada akhir setiap DVD, ada kredit gulir menampilkan semua kru yang membuat anime. anime ini ditujukan pada anak yang lebih tua. Beberapa adegan kekerasan seperti karakter yang ditampar yang tersisa masuk
Dragon Drive berikut malas sekolah mengenah pertama Reiji Ozora mahasiswa yang secara rutin menyerah pada segala sesuatu ia mulai dan mengerikan di tempat kerja sekolahnya. Bosan melihat dia menyerah pada segala sesuatu dan terus melakukan begitu buruk di sekolah, anak temannya Maiko Yukino menunjukkan Reiji yang virtual reality permainan yang disebut Naga-Drive. Ini adalah permainan pertempuran di mana pemain dan mitra naga mereka menghadapi off dalam kota virtual reality. kepribadian umum malas Reiji dan kinerja sekolah bersemangat menyebabkan dia untuk mendapatkan seekor naga kecil yang tampaknya sama-sama malas yang dia panggilan Chibi. Baru kemudian melakukan keduanya dari kekuatan sejati mereka tampil sebagai Chibi, meskipun kecil dan tidur dalam penampilan pertama, ternyata menjadi naga paling langka dalam permainan, penemuan yang mengarah Reiji dan teman-temannya ke dunia lain yang disebut Rikyu.


Ringkasan

Anime / Manga, Bagian 1

Reiji adalah mudah menyerah dalam segala hal tetapi dihidupkan untuk Dragion Drive oleh seorang teman. setelah pertemuan chibi dan ingin membuat dirinya dan Reiji chibi kuat dibawa ke ruang pelatihan rahasia di D-Zone ketika Maiko, dan Daisuke menyelinap di saat naga aneh muncul di langit. Entah bagaimana makhluk ini menghisap mereka ke dalam bumi lainnya yang dikenal sebagai Rikyu. Mereka dipenuhi oleh Meguru, seorang gadis yang juga diangkut ke Rikyu, yang membawa mereka ke sebuah desa. Di sana, yang lebih tua dari desa menjelaskan bahwa RI-ON dan kelompok belakang Dragon Drive, sedang mencoba untuk mendapatkan batu Jinryusenki yang dapat digunakan terlalu mengendalikan semua naga di Rikyu.
Dalam usaha mereka mereka menggunakan permainan Dragon Drive untuk melatih anak-anak untuk menjadi tentara mereka. Jika mereka berhasil mereka akan berakhir menghancurkan baik Rikyu dan Bumi. Di sinilah Chibi, yang sebenarnya adalah naga legendaris Senkoukura, penyelamat Rikyu, dan Reiji menjadi penting untuk kedua dunia. Untuk melindungi batu Jinryusenki dan menyimpan kedua dunia, Reiji dan Chibi harus memasukkan turnamen Dragonic Surga dan menang, sebuah turnamen RI-ON telah mengirimkan seseorang untuk masuk dan menang.
Mengingat bahwa Agen L adalah seorang karyawan RI-ON, dan bahwa dia adalah wanita yang membantunya melalui beberapa kali nya game Dragon Drive, Reiji adalah terbagi antara sisi mana untuk memperjuangkan dan melawan. Dia tidak percaya bahwa baik L Agen atau karyawan RI-ON adalah orang jahat, tetapi ia juga percaya yang lebih tua dan Megaru berbicara kebenaran.
Pada akhirnya, ia tidak benar-benar memilih sisi baik, tapi malah memutuskan untuk berjuang untuk mempelajari kebenaran tentang RI-ON, Rikyu dan Dragon Drive.

Manga, Bagian 2

Waktu telah berlalu sejak Reiji dan teman-temannya kembali ke Bumi selama adik Maiko's, Takumi, telah menerima peringatan berat untuk tidak pernah bermain Dragon Drive. Suatu hari ketika bersembunyi dari badai dia memperoleh set pertama Dragon Drive Kartu dari orang tua aneh dia bertemu. Setelah menerima kartu nya Takumi menemukan panggilan barunya dengan menunjukkan tekad yang kuat dan kemampuan misterius untuk berbicara dengan naga, membentuk persahabatan yang kuat dengan Raikoo naga terkuat, karena ia bekerja untuk membantu dia mendapatkan kenangan kembali.
Setelah satu malam mimpi Takumi menemukan Raikoo adalah satu di sembilan puluh sembilan kartu naga khusus yang disebut Raikoo's, yang diberikan kepada pemain berbagai permainan, yang disebut master Raikoo. Segera kelompok akan dengan nama RI-IN memasuki tempat kejadian, dan semua orang dengan pengecualian yang di toko game Dragon Drive menghilang, meninggalkan naga di tempat mereka. Tertinggal di dunia yang berubah dengan cepat, Takumi, Raikoo, dan teman-teman baru mereka harus rally master Raikoo tersisa bersama, dengan harapan untuk memulihkan Bumi dan membawa orang-orang kembali.
Anggota mengeluarkan 1 Musim asli akting cemerlang - termasuk Reiji, Maiko, Daisuke, Hikaru, Meguru, Chibi - menawarkan bantuan untuk Takumi dalam usahanya.
Dengan berakhirnya Bagian 2, seri manga diakhiri dengan akhir yang khusus.

Manga, Bagian 2: Khusus Akhir

Dalam rangka untuk menyelamatkan dunia, Rikyu dan Bumi bergabung menjadi satu, dan naga hilang sepenuhnya menjadi roh. Dua puluh tujuh tahun kemudian, permainan Dragon Drive diluncurkan kembali.

Anime vs Manga

Seri anime memiliki banyak karakter yang tidak muncul dalam manga. Selain itu, serial anime, tidak seperti manga, belum diikuti dengan Bagian 2. Selain ini, dalam manga Reiji skor 31 pada tes, sedangkan di anime ia hanya skor hanya 27 poin. Juga penting, Reiji, miliki setelah memperoleh Shinsaber, hanya menggunakan pedang beberapa kali di manga. Namun, dia menggunakan beberapa kali di anime.

Karakter

Semua nama karakter yang sama antara versi Jepang dan Inggris, kecuali untuk beberapa nama rakasa. Sebagai contoh, Chibi dikenal sebagai Chibisuke dalam versi Jepang.

Anime / Manga Bagian 1

Manusia

Reiji Oozora (大空 レイ ジ Oozora Reiji?) [Anime / Manga]
Tokoh utama protagonis. Karena rentang perhatian pendek, ia terkenal sebagai mudah menyerah malas yang tidak pernah menyimpan semua janji-Nya dan dijuluki 'The Champion Tardy'. Diperas oleh Maiko, dia diseret ke Dragon Drive bertentangan dengan keinginannya, tetapi menjadi terobsesi dengan permainan setelah rasa pertama kemenangan. Dia memiliki kemampuan untuk menjinakkan hampir naga apapun. naga Nya Chibi (Chibisuke dalam bahasa Jepang). Ketika Chibi adalah pertempuran dapat terlihat bahwa tindakan Reiji dan Chibi adalah sama. Chibi keuntungan pedang khusus dalam salah satu episode setelah ia mengalahkan naga legendaris, Shinsaber. Banyak konflik yang terjadi dalam perjalanan dan dia mendapatkan banyak sekutu. Dia adalah juara Dragon Drive.
Maiko Yukino (雪野 麻衣 子 Yukino Maiko?) [Anime / Manga]
Reiji teman masa kanak-kanak. Dia selalu memeluk dan menyeret Reiji untuk melakukan hal-hal dengan dia. Dia sangat tangguh dan tidak suka yang dilindungi, sering berusaha membuktikan diri sebagai sama dengan kawan nya. Dia naksir Reiji bahwa dia mungkin tidak menyadari, dan sering mendapat cemburu ketika gadis lain tampaknya menunjukkan tanda-tanda kasih sayang terhadap Reiji.
Daisuke Hagiwara (萩 原 大 介 Hagiwara Daisuke?) [Anime / Manga]
Sebuah sekolahnya sesama dari Reiji dan Maiko, dia awalnya memegang dendam terhadap Reiji untuk mencuri kasih sayang Maiko, tapi dua akhirnya menjadi teman dekat. Dia menganggap Reiji sebagai saingan, tetapi Reiji tidak berpikir banyak tentang dia, terutama setelah kemenangan Reiji sudah berakhir Daisuke dalam pertempuran pertama mereka terhadap satu sama lain.
Kyoji Tachibana [Anime]
Dikenal sebagai sahabat terbaik Reiji ia adalah seorang Dragon Drive awesome pemain yang ingin menantang Reiji sendiri. Ia terkesan dengan kemampuan Chibi's. Ia juga juara A Blok.
Sayaka Towa [Anime]
Dragon Drive pemain terbaik wanita di dunia. naga nya bahkan lebih lemah dalam kekuatan serangan dari Chibi, tetapi serangan naga-nya membuat musuh-musuhnya jatuh korban kekuasaan mereka sendiri. Dia tampaknya memiliki naksir Reiji, yang membuat Maiko tidak bahagia. Dia adalah juara C Blok.
Hikaru Himuro (氷室 ヒカル Himuro Hikaru?) [Anime / Manga]
Juara super melainkan kekerasan pemain naga drive dan saingan terbesar Reiji. Ia direkrut oleh RI-ON sebagai seorang tentara, tetapi tidak peduli bagi siapapun atau apapun. niat-Nya yang benar tidak diketahui, dan Reiji adalah satunya orang yang melihat kepentingan masuk Dia kemudian cacat dari RI-ON untuk mengejar Reiji dengan maksud menantang dia untuk showdown. Dia ditampilkan agak takut hantu dan supernaturals, karena ia pingsan ketika ia melihat kerangka naga di rumah ditinggalkan dengan Reiji.
Ichiro Sumishiba (纯 柴 一郎 Sumishiba Ichiro?) [Anime / Manga]
Salah satu saingan Reiji's yang bekerja untuk RI-ON. Berjuang untuk memenuhi harapan tinggi keluarganya, ia berusaha untuk mengalahkan Hikaru dan mengambil tempatnya sebagai pemain nomor satu Dragon Drive di dunia. Dia kemudian mengkhianati RI-ON dan bergabung dengan kawan-kawan Reiji untuk menyimpan dua dunia. Dia memiliki kebiasaan mengatakan untuk mengalahkan lawan-lawannya dalam 10 menit. Dia adalah juara B Blok.
Agen L [Anime / Manga]
Penyiar game Dragon Drive. Sejak kemenangan pertama beruntung Reiji melawan Daisuke, dia telah menjaga mata konstan pada dirinya. Mendorong kemajuan, dia memperkenalkan dia untuk simulasi pelatihan khusus untuk meningkatkan keterampilan. Agen L memiliki seorang adik kecil bernama Meguru siapa dia ingin melihat bahkan setelah Meguru menjadi pengkhianat untuk RI-ON.
Agen S [Anime / Manga]
Seorang anggota misterius RI-ON. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, kecuali bahwa ia adalah teman dekat dengan Agen L, perokok rantai, dan seorang programmer komputer yang luar biasa.
Rokkaku (ロッカク?) [Anime / Manga]
pada Rikyu. Dia pertama kali tantangan Reiji untuk showdown untuk mencuri tempat di turnamen, tapi dengan cepat setuju untuk bergabung dengan tim dan membantu dia. Dia adalah musuh kuat yang pergi gila selama turnamen terakhir, dan berusaha membalas dendam pada Kohei yang mengambil salah satu matanya. Biasanya seorang pemabuk, kasar kasar, dia memiliki rasa yang kuat dari kebenaran, dan sangat setia kepada rekan-rekannya. Ia memiliki 2 saudara: Hakkaku dan Gokaku.
Mahiru [Anime]
Yako's sedikit saudara. Dia menyalahkan Rokaku atas kematian saudaranya dan berusaha membalas dendam, jadi dia tim dengan Kohei untuk lebih dekat dengan dia. Namun, dia menyadari, Kohei adalah yang bertanggung jawab atas kematian Yako's.
Miss Sue [Anime / Manga]
Dia adalah lebih muda dari dua kembar yang Reiji wajah. Dia, seperti kakaknya, dirasuki oleh Darxs karena dia merasa sendirian di dunia. Hanya satu yang dia dan adiknya bisa dipercaya adalah mereka wali Sally.
Guru Lyn [Anime / Manga]
Dia adalah yang lebih tua dari dua kembar. Dia juga dimiliki oleh Darxs karena dia juga merasa sendirian di dunia ini. Seperti menggugat, satu-satunya Lin bisa dipercaya adalah mereka wali Sally.
Sally [Anime / Manga]
Wali dari si kembar. Dia tahu bahwa Sue dan Lin tidak pernah diperhatikan oleh orang tua mereka, walaupun mereka membeli segala sesuatu yang mereka inginkan. Meskipun ia mengikuti perintah mereka, ia mencari bantuan Reiji untuk menyelamatkan Sue dan Lin tidak pada awalnya, tetapi kemudian hari.
Kohei Toki (戸 岐 航 平 Toki Kohei?) [Anime / Manga]
Bekerja untuk RI-ON, ia adalah putra Presiden RI-Toki ON's. Dia telah dilatih untuk berperang di Dragon Drive sejak ia masih kecil, membuktikan menjadi elit yang sangat kuat dan terkuat timnya. Toki tampaknya mencoba untuk keuntungan cinta ayahnya dengan melakukan apapun ayahnya memberitahu dia untuk, meskipun ia tidak sepenuhnya menyadari apa yang akan terjadi ketika ayahnya memiliki batu Jinryu. Sementara naga yang utama adalah Raitonaitsunaito, ia juga memiliki Darxs dan upaya untuk mengontrol Shinryu di anime, bukan menjadi dimiliki oleh naga itu sendiri. Volume tujuh dari manga, ia menyebut Reiji mengganggu dan mencoba untuk membunuh dia. Kemudian, bagaimanapun, adalah dia yang mendekati kematian, adalah dijemput oleh ayahnya, dan mengatakan bahwa ia "benar-benar pahlawan."
Mukai [Anime]
Mukai adalah salah satu anggota yang hidup satu-satunya suku, yang berada di bawah serangan dari naga jahat bernama "Gwonku". Dia mencari ibunya dan berusaha untuk membalas kehancuran klannya dengan mencari Gwonku. Dia naksir Sayaka Towa, yang menggunakan dia untuk mendapatkan lebih dekat dengan Dragonite. Timnya terdiri dari dirinya sendiri, Sayaka, dan Kyoji. Ia tewas ketika ia mengambil pukulan untuk Rokuku dari Kohei dan mati oleh air terjun.
Gokaku [Anime / Manga]
Rokaku's kecil saudara dan penerus benar untuk Senkoukura. Mencoba untuk membuktikan dirinya layak sebagai penerus sejati, ia mencuri Chibi dan berjalan pada quest keberanian. Namun, ia gagal bahkan melepaskan bentuk sejati Chibi tentang Senkoukura. Ketika Reiji datang untuk menyelamatkan-Nya, Gokaku akhirnya mengakui dia sebagai master sejati, tidak lagi menghalangi dia dan kemudian membantunya. Meskipun ia bertindak seperti brat manja, dia hanya ingin membantu semua orang, tetapi selalu diabaikan karena ia tidak benar-benar sendiri naga.
Meguru (メグル?) [Anime / Manga]
Agen L adik dan pengkhianat untuk RI-ON. Dia pernah mencoba untuk membantu dalam plot untuk mengambil alih Rikyu, tapi dia membelot ketika ia diselamatkan oleh orang-orang Rikyu dan menyadari kebenaran tentang Dragon Drive. Dia telah membuat rumah untuk dirinya di Rikyu, dan merupakan pewaris dipilih untuk pemimpin Rikyu's.
Hideaki [Anime]
Seorang anak muda diangkut ke Rikyu dengan RI-ON. Dia bahkan lebih kuat dari Kohei dan trik Reiji dan yang lain ke dalam mempercayai mereka (walaupun Chibi mengambil instan suka kepadanya). Dia kemudian mengkhianati mereka dan mengungkapkan dia adalah dengan RI-ON. Dia jatuh cinta dengan Meguru dan selalu ingin membuktikan kekuatannya. Namun, ada sesuatu yang tidak beres dengan dia.
Shiro Kurosawa [Anime]
Seorang pemuda yang hanya muncul di Episode 19 dan memiliki kebiasaan untuk mengakhiri kalimat yang paling dengan akhiran "-su". Dia sengaja diangkut ke Rikyuu bukan karena kesalahannya sendiri dan bertemu Bersemangat-Striker, seekor naga yang menjadi sahabat pertamanya. Ketika kelompok bertemu dengannya, dia mengaku naga dibenci dan telah mengunci pasangan sendiri jauh di gua karena kesalahpahaman antara mereka (dia pikir Bersemangat-Striker telah menyerang dia, tetapi Bersemangat-Striker sedang berusaha menghancurkan jenis miniatur naga yang minum darah manusia). Dia dan naganya akhirnya menjadi teman lagi, dengan keinginan yang Kurosawa akan menjadi layak naga.
Silver [Manga]
Seorang gadis yang pertama kali muncul di lima volume saat Reiji berakhir di penjara sambil mencari tempat untuk menghabiskan malam. Dia berjanji untuk seorang raja naga, Kobakukono, bahwa ia akan melindungi anaknya, Kokko, tetapi kemudian menemukan bahwa "anak" sebenarnya adalah reinkarnasi, bentuk lebih muda dari raja.
Histerionik Rose [Manga]
Pemimpin organisasi Gorgeous Ninety-Nine. Dia memburu naga langka dan menyembelih sisanya untuk uang dalam jumlah besar, tetapi juga ingin melindungi rumput nya dari RI-ON. Rose diburu untuk Kobakukono, meminta dia untuk mengubah dalam tubuh, lebih muda lebih kuat sehingga ia bisa melawan dengan dia.
San Waltz [Anime / Manga]
Sebelumnya juara turnamen dragonic surga.

Naga

Chibisuke (チビスケ) alias Senkoukura (The Chosen One) [Anime / Manga]
Light-elemen. Reiji's naga dan penyelamat ditunggu panjang Rikyu. Sebagai Chibi, ia tampaknya menjadi naga paling lemah, tetapi dalam bentuk aslinya sebagai Senkoukura, dia adalah yang paling kuat dari semua naga, dan disembah sebagai dewa oleh beberapa. Ia juga mampu mengubah elemennya seperti gelap atau kebakaran. Dia tampak seperti naga Eropa tradisional, hanya tegak, dalam bentuk aslinya. "Chibi" bentuk-Nya adalah naga kecil dengan sayap kecil dan bulu. kekuatan-Nya dan kemampuan dapat mengubah tergantung pada keadaan emosional Reiji's. serangan tanda tangan-Nya adalah ledakan menghancurkan energi, "Lightning Wave", yang menghancurkan segala sesuatu di jalan. Dalam manga, ia mengungkapkan bahwa Chibi dinamai setelah anjing putih Reiji digunakan untuk memiliki.
Cholaoo / [Anime / Manga] Goraoh
Bumi-elemental. Maiko's naga mitra. Goraoh sangat setia dan protektif terhadap mitranya. Dia adalah naga dengan munculnya sebuah shisa (wali anjing singa). Meskipun memiliki sayap, tidak bisa terbang.
Medina Surga [Anime / Manga]
Light-elemen. Sebuah naga unicorn-tipe kecil yang menyertai Maiko dan teman-temannya pada pencarian mereka. Maiko menyebutnya Rinrin (Rinrin-chan di Jepang). Said untuk membawa keberuntungan bagi mereka yang melihatnya.
Kanpa [Anime / Manga]
Es-elemen naga. Sangat setia, Kampa menyerupai silang antara serigala dan seekor naga. Dalam manga, Kampa dapat membuat badai salju segala pembekuan di daerah tersebut. Dia milik Daisuke Hagiwara, dan lawan pertama Reiji di Dragon Drive.
Air [Anime] Blast
Angin-elemental. Kyoji's naga. ampuh melawan naga cair Sangat. Dia memiliki bentuk dasar oriental naga bersayap, walaupun beberapa sayap kecil mengelilingi kepalanya.
Floral Fern [Anime]
Bumi-elemental. Sayaka's naga. Sebuah naga agak burung, dengan serangan terendah naga apapun. Namun, Floral Fern perkelahian dengan mengubah kemampuan lawan.
Kokao [Anime / Manga]
Light-elemen. naga pertama Hikaru, namun penggunaannya ditinggalkan setelah kekalahan untuk Senkoukura. Mampu menciptakan ilusi dan fatamorgana.
Kanopus [Anime / Manga]
Dark-elemental. Hikaru kedua naga di tempat Koakoh. Dikatakan mampu shapechange.
Junranshi [Anime / Manga]
Dark-elemental. Salah satu dari banyak naga Ichiro's. Memiliki penglihatan inframerah dan dapat mendengar suara manusia tidak bisa, menjadikannya sebagai pelacak yang sangat baik.
Hayate Slash Anime [/ Manga
Angin-elemental. Salah satu dari banyak naga Ichiro's, dan sering disukai untuk kecepatan tinggi dan kekuatan.
Halilintar [Anime / Manga]
Petir-elemental. Rokaku kedua naga. Awalnya milik Yako. Memiliki bentuk tubuh yang sama dasar sebagai Senkoukura. Seperti Rokaku, Thunderbolt hilang mata. Akan mengenakan lurus pada musuh dan mengejek mereka. Serangan yang khas dapat melumpuhkan bahkan Senkoukura.
Kashiniki [Anime / Manga]
Fire-elemental. Sue naga.
En-ouji [Anime / Manga]
Es-elemental. Lin naga. Menggunakan api putih mematikan bagi membakar semuanya.
Darx [Anime / Manga]
Dark-elemental. Kohei Toki's hantu-jenis naga dan pendamping. Mampu memiliki orang dengan memberi makan pada kegelapan dalam jiwa mereka. Jiwa yang gelap, semakin kuat kepemilikan.
Raitonaitsunaito [Anime / Manga]
Angin-elemental. Kohei Toki's phoenix-jenis naga. Sangat tahan lama dan cepat, bisa menembak bulu dengan kecepatan tinggi dan menciptakan hambatan di akan. Dalam manga, Raitonaitsunaito adalah naga cahaya yang berevolusi menjadi gelap.
Shadow Fang [Anime]
Dark-elemental. Mukai naga. Memiliki kemampuan regeneratif.
Guan-Coo/Gwancoo [Anime / Manga]
Sebuah naga jahat yang besar gemuk yang berkuasa atas kota Yaudim. Dalam versi anime, ia memerintah kota itu sendiri dan telah menangkap ibu Mukai, menahan tahanan, sampai Daisuke menemukan dia mati. Dalam manga, dia aturan Yaudim, tetapi sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan memiliki penasihat manusia dekat yang benar-benar menangani semua urusan internal, membuatnya tampak kurang jahat. Dia juga memiliki naksir Maiko, yang membenci uang muka sampai dia belajar dari hubungan yang pernah memiliki dengan penyanyi wanita yang awalnya dimiliki Rin-Rin.
Guancu (Formulir Mematikan) [Manga]
Dark-elemental. Guancu benar bentuk yang muncul dari perut yang asli. Sebuah kontras dengan bentuk gemuk sebagai tubuh ini sangat berotot dan mengamuk. Ia berubah menjadi istana ini setelah diserang oleh Kohei. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Maiko dan Sumishiba dengan menggunakan formulir sejati untuk melindungi taman bunga dari balok kuat Kohei's Dynamo Spark naga, meskipun keduanya tidak melihat bentuk aslinya sejak ia menyembunyikan dua di penampungan di bawah batu nisan di kebun sebelum serangan.
[Anime] Eager-Striker
Kurosawa's naga. lengan kanan-Nya jauh lebih besar dari kiri dan menggunakannya sebagai alat utama nya menyerang (dia bisa menembakkan cakar dan menarik mereka pada struktur tali-suka). Dia tidak tampak memiliki senjata nafas seperti naga lain.
Kristal [Anime] Gene
Hideaki's naga. Dia ungu dengan struktur kristal hijau menonjol keluar dari kepala dan bahu. kristal-Nya adalah sumber utama serangan, mampu sinar api forcefields energi dan proyek yang kuat. Dia adalah pelanggaran seimbang / naga pertahanan.
Kobakukono / Kono [Manga]
Silver's naga. Dia bangga dan anggun, dan berjuang hanya untuk dirinya sendiri. Ketika diambil oleh Rose, ia berjanji Silver bahwa ia akan kembali kalau ia harus mati. Dia juga mengatakan dia untuk membesarkan "anak" nya, Kokko. Kemudian, ia mengungkapkan bahwa ia tidak ada anak setelah semua, tetapi hanya dalam bentuk satu. Kono adalah naga mirip burung, meskipun tidak sebanyak Raitonaitsunaito: kepalanya adalah bahwa elang, tubuhnya tertutup bulu, dan cakarnya yang mirip dengan cakar. Ia juga salah satu dari beberapa naga yang bisa bicara.
Shinryu [Manga]
naga yang sangat kebangkitan berarti akhir dunia, Shinryu adalah sangat void itu sendiri dan terbangun pada kekuatan sejati senkokoura. Dikatakan bahwa dia dua kali hampir hancur Rikyu namun ditutup pergi oleh senkokoura shishin ryu, dan shin-saber. Dia reawakened oleh Kohei tetapi ketika kekuatan sejati senkokoura di mana ia enggan mengungkapkan merilis segel pada shinryu. Dia dikalahkan oleh Raiji ketika Hikaru tiba dengan shin-saber yang fusi lengan senkokoura dan mereka sekali lagi disegel shinryu pergi.

Manga Bagian 2

Manusia

Takumi Yukino
Maiko's sedikit saudara, dan protagonis baru. Seorang pelamun kebiasaan, ia lebih suka kegiatan seperti bonsai, tidur siang dan lain-lain yang disukai oleh rakyat jauh lebih tua. Setelah menerima set pertama kartu Dragon Drive, ia memutuskan untuk memberikan permainan mencoba. Karena takut murka adiknya, ia melewati off sebagai "Matsu Goro", tapi akan ditemukan oleh Agen L. Dia bersumpah untuk mengembalikan memori Raikoo's
Kenji Koto
Salah satu pesaing asli Drive Dragon, dia ingin membalas dendam pada "Matsu Goro" untuk menghancurkan wajahnya dalam (kecelakaan pada bagian Takumi's). Namun, karena ia meremehkan newbie, ia dikalahkan dan kehilangan menempatkan dalam kompetisi. Kemudian, setelah mencari tahu tentang identitas sejati "Matsu Goro's", dia mengampuni Takumi untuk kejadian sebelumnya, dan segera menjadi salah satu teman baiknya.
Hiyoshi
A, kaya Dragon Drive karismatik pemain yang lolos dari sebagai seorang anak, lembut manis-hati, namun sebenarnya adalah pengganggu yang mencuri kartu menyamakan kedudukan tinggi untuk mengalahkan lawan-lawannya. Setelah tertangkap basah oleh Takumi, ia berusaha untuk frame Takumi dan mencuri kartunya. Namun, setelah pertikaian antara dua, sifat sejati Hiyoshi itu terungkap, dan ia melarikan diri bangunan sebelum Takumi bisa mengalahkan dia.
Koizumi-tenchou
Para pemilik toko barel-dada dari salah satu outlet Drive Naga. Setelah Agen L diarahkan Takumi untuk menyimpan, ia akhirnya mengambil Takumi bawah sayap-Nya dan menjadi mentornya, mengajarkan bagaimana menjadi pemain Dragon Drive kuat.
Maria Tsukimi
Seorang gadis dengan kebiasaan keras mencabut rumput ketika dia frustrasi. Setelah mendapatkan kejam dibuang oleh Taro, ia bersumpah untuk mengalahkan dia di Dragon Drive dan membuatnya tunduk kepada hukuman dia sekali dan untuk semua. Meskipun kuat, ia meremehkan strategi gabungan Takumi dan Taro, dan dikalahkan dengan cepat.
Taro Otohime
Sebuah Dragon Drive malas player dengan rentang perhatian yang pendek. Karena dia sering bosan dan mulai tertarik untuk beberapa hal, ia melewati waktu dengan tidur (bahkan di tengah kompetisi Drive nasional Dragon). Namun, ia adalah salah satu pemain top, dan terletak di sebelah tak terkalahkan. Ia memerintahkan seorang Raikoo bernama Anima.
Bunroku Azuma
Seorang pemuda singkat, namun mengesankan, dan pemimpin geng besar. Dia membenci yang diremehkan, dan sering berusaha untuk membuktikan dirinya sebagai seorang pria sejati. Salah satu pemain top, ia adalah saingan Taro, dan awalnya direncanakan untuk mengalahkannya dalam kompetisi nasional. Namun, karena Takumi dibatalkan menempatkan dan meninggalkan kompetisi, Azuma tersinggung dan memutuskan untuk memburu Takumi turun dan melawan dia.
Neko Chihoda
Dia pertama kali ditemukan di taman oleh Agen setelah RI-IN dibuat bergerak. Dia aneh ketika dia melihat kerusakan yang dilakukan. Dia benci ditinggalkan sendirian dan lebih memilih untuk tetap dengan Takumi. Dia juga baik dengan komputer.
Makoto Rikudo
Sebuah backstreet Dragon Drive player. Dia inheirited baik identitas dan kartu Raikoo seorang juara bernama backstreet Komei begitu lain akan meninggalkan dia sendirian. Pada akhirnya, ia setuju untuk bergabung dengan grup Takumi dan membantu mereka merekrut lebih Masters Raikou untuk tujuan mereka.
Arisa
Seorang gadis misterius yang membuat penggunaan khusus Drive meningkatkan Dragon dan persenjataan anti-Naga agar menjadi pemburu yang kuat. Awalnya ditahan oleh RI-IN, dia dibebaskan dengan syarat bahwa dia menemukan pihak Takumi dan menghilangkannya. Meskipun kemampuannya bertarung, dia memiliki rasa payah arah.
Tetsuya
Arisa's kakak dan salah satu anggota asli RI Invasi-ON's Rikyu Tim, yang kemudian lepas landas. Ia bergabung dengan RI-IN proyek untuk kekayaan dan kemuliaan, namun akhirnya terjebak dalam pikiran Raikoo sebagai makhluk yang disebut 'Bug'.
Komandan Araki
Pemimpin RI-IN. Ia percaya bahwa manusia harus berkembang dan menjadi seperti naga dalam rangka untuk membawa tentang dunia "ideal". Dia dan sejumlah pengikut telah berhasil berkembang menjadi / hibrida manusia naga.
Agen L
Masih penyiar terkenal dari permainan Dragon Drive, dan masih tidak mau mengakui usianya. Setelah Takumi sengaja memenangkan menempatkan dalam Dragon Drive Turnamen Nasional mendatang, ia mengirimnya ke toko-tenchou Koizumi ke kereta.
Agen A
Seorang pria tua yang digunakan untuk bekerja di bawah RI-IN sebagai seorang ilmuwan, tapi membelot ketika ia mengetahui rencana berbahaya Araki's. Dia adalah orang yang memberikan Takumi set pertama kartu Dragon Drive, dan mengajarkan anak untuk memahami naga baru dan dunia Rikyu.
Agen saya
Salah satu agen yang bekerja untuk RI-IN. Ia dianggap salah satu pemimpin yang ditunjuk oleh Araki, dan commanderes agen lainnya untuk menangkap setiap pembelot dan mengambil kembali kartu Agen A didistribusikan.
Agen S
Salah satu agen yang bekerja untuk RI-IN. Di bawah pengawasan Agen I, ia terus melakukan apa yang dia lakukan terbaik dengan melacak data penting.
Agen J
Salah satu agen yang bekerja untuk RI-IN. Seorang pemalas malas putus asa, ia mencoba untuk membom pusat Dragon Drive untuk membuat pekerjaannya lebih mudah. Namun, Takumi dan Reiji berhasil untuk menggagalkan rencananya, meskipun ia tampaknya tidak peduli tentang hal itu.
Agen V
Salah satu agen lari. Agen J berhasil menangkapnya, tetapi dia melarikan diri dalam situasi kacau melibatkan naga mengamuk. Setelah terjadinya situasi kacau yang sama, ia menemukan dan dibantu kelompok Takumi untuk beberapa saat sebelum pergi bersembunyi sekali lagi.
Maiko Yukino
Sementara mencari "hilang" kakaknya, ia dipanggil oleh Meguru untuk kembali ke Rikyu dan membantu mempertahankan dua dunia sekali lagi. Dia juga membantu Meguru untuk meyakinkan Takumi untuk mengumpulkan semua empu Raikou-ou di Mt. Fuji akan diangkut ke Rikyu. Meskipun lebih tenang dan matang, dia masih karakter, tangguh kuat siapa yang peduli tentang adiknya dan tidak takut untuk mengatakan secuil.
Daisuke Hagiwara
Sambil membantu mencari Maiko untuk Takumi, dia juga dipanggil oleh Meguru untuk kembali ke Rikyu dan membantu mempertahankan dua dunia sekali lagi. Dia masih memiliki naksir berat pada Maiko, dan menunjukkan banyak kecemburuan terhadap dorongan ramah Ichiro untuk dia.
Ichiro Sumishiba
Ia dipanggil oleh Meguru untuk kembali ke Rikyu dan membantu mempertahankan dua dunia. Tidak lagi arogan seperti pada masa mudanya, ia adalah karakter bijaksana yang peduli teman-temannya. Dia juga tampaknya memiliki hubungan persahabatan dengan Maiko, dan memberikan dorongan.
Meguru
Sekarang pemimpin Rikyu. Dia menelepon Reiji, Maiko, Daisuke dan Ichiro melalui Agen L email untuk bertemu dengan dia. Karena Reiji terlambat, Meguru hanya membawa Maiko, Daisuke dan Ichiro dengan kembali ke Rikyu. Dengan tiga dari mereka dan membantu Hikaru, ia berhasil membuka portal untuk memungkinkan master Raikou-ou di Bumi untuk datang ke Rikyu juga.
Reiji Ozora
Masih malas seperti biasa, dia tidak berubah sejak masa mudanya. Karena dia ketiduran dan melewatkan pertemuan dengan Meguru, ia tidak kembali ke Rikyu langsung. Sebaliknya, Agen S berhasil membawa dia kembali ke bumi untuk membantu memerangi RI-kekuatan DI's.
Rokkaku
Meskipun tidak ada lagi sebagai mabuk, ia masih keras dan kasar. Lebih kuat dari sebelumnya, ia membawanya pada dirinya untuk melatih pemain Dragon Drive dari Bumi dan mempersiapkan mereka untuk melawan RI-IN.
Hikaru Himuro
Setelah tetap tinggal di Rikyu sejak krisis dunia terakhir, ia telah berlatih diri untuk pertikaian dengan Reiji. Atas permintaan Meguru, ia kembali ke bumi untuk melakukan dua hal: untuk membuka portal yang akan memimpin master Raikou-ou ke Rikyu, dan kembali Chibi ke Reiji. Hikaru's Mentor, Jaden, menyuruhnya untuk menjaga mata terpejam sehingga dia bisa membaca gerakan dengan "jiwa" nya.

Naga

Chiwawan
Fire-elemental. Sebuah naga seperti anjing kecil. Pertama kali muncul di Kenji dan pertempuran pertama Takumi, tapi mudah hancur oleh Hishagurebekko.
Hishagurebekko
Angin-elemental. Kenji digunakan nya Dragon selama pertandingan pertamanya dengan Takumi.
Tenrai
Petir-elemental. Sebuah naga bersayap hitam besar yang pertama kali digunakan pada Kenji dan pertempuran pertama Takumi's.
Maitowein
Shell-elemental. Sebuah naga yang kuat, yang memegang pedang-Hiyoshi menggunakan.
Purantomijinko
Petir-elemental. Naga kecil yang menyerang dalam kelompok, mereka digunakan untuk melemahkan pedang Maitowein's.
Haikadoki
Bumi-elemental.
Little Kraken
Air-elemental. Muncul sebentar di perang vs Hiyoshi Takumi, tapi tersingkir (KO).
Sunoragen
Air-elemental.
Penmarun
Air-elemental. Sebuah naga jenis penguin.
Suikoo
Air-elemental.
Palight
Light-elemen. Sebuah naga yang menyerang dengan cahaya terang yang hypnotizes lawan.
Penyerang Gust
Angin-elemental. Dapat membuat angin yang mengetuk beberapa lawan.
Menghalangi
Bumi-elemental. Naga sembunyi dikendalikan oleh Bunroku.
Dokudenpa
Petir-elemental. Sebuah naga yang mengejar Neko, sampai Raikoo mengalahkan dia.
Aruen
Light-elemen. Koizumi-tenchou's serigala-jenis naga.
Gon
Dark-elemental. Seekor naga milik raider disebutkan namanya muda.
L Air Strike
Bumi-elemental. Sebuah bom-naga yang diciptakan oleh RI-IN yang beroperasi dalam kemasan. Digunakan oleh Agen J untuk menyerang di pusat Drive Dragon.
Orca Eel / Denki-Okautsubon
Petir-elemental. Meskipun lemah, ini naga-jenis belut sangat cerdas. Yang di kartu Takumi's set bahkan diarahkan siaran televisi sendiri dalam rangka untuk Takumi untuk memperingatkan semua empu Jepang Raikou-ou.
RFD-103A Gladius
Non-elemental. Dibuat oleh RI-IN untuk membantu Arisa, ia mampu terbang serta menyimpan semua senjata anti-naga nya.
Canopus
Dark-elemental. Setelah baru reinkarnasi di Rikyu, Canopus telah menjadi lebih kuat, mampu mengambil satu RI-rudal DI anti-naga dengan ledakan tunggal.
Clabat
Dark-elemental. Salah satu RI-IN's manusia / agen hibrida naga yang dikirimkan untuk menghancurkan portal dan mencegah para majikan Raikou-ou meninggalkan Bumi.
Chibisuke a.k.a. Senkoukura
Setelah penyembuhan penuh dalam Rikyu, Chibisuke dikembalikan ke Reiji oleh Hikaru atas permintaan Megeru's. Namun, Chibisuke awalnya tidak dapat menjadi Senkoukura, dan terjebak dalam banyak bentuk, jauh lebih lemah.
Thunder Bolt
Sejak upgrade terakhir, Thunder Bolt tetap tertinggi mungkin dalam hal kekuasaan petir, mudah mendisiplinkan-Raikou ous sementara melanjutkan pelatihan mereka.
Gouraou
Setelah kembali ke Rikyu Maiko, keduanya bersatu kembali. Gouraou tampaknya telah berevolusi sejak dia terakhir terlihat di Season 1.
Kanpa
Setelah kembali ke Rikyu Daisuke, keduanya bersatu kembali. Kanpa mungkin kuat, tapi kegembiraan Daisuke sudah berakhir Maiko mengesankan menyebabkan beberapa slip-up di tengah-tengah pertempuran.
Hayate Slash
Setelah kembali Ichiro ke Rikyu, keduanya bersatu kembali. Hayate Slash lebih kuat juga, dan memegang dengan baik dalam pertempuran.
Genryu
Sebuah naga yang kekuasaannya bahkan mungkin lebih besar daripada Shinryu's. Setelah mengambil serangan fatal dari Senkokura dan Reiji, Genryu memanggil Batu Jinryu untuk bergabung dengan itu, menggabungkan diri dengan Shinryu, dan membuatnya menjadi naga utama.
[edit] Raikou-ou
Raikou-ou (Raikou-O): Ada 99 terdaftar Raikou-ous seluruh Jepang, masing-masing sedikit berbeda. Beberapa unsur-unsur lain, tetapi kebanyakan mereka adalah petir-elemental.
Raikou-ou/Raikou-ou Ide
Petir-elemental. The Raikou utama-ou yang Agen A ditempatkan dalam perawatan Takumi's. Raikou-ou telah kehilangan memori tentang masa lalu, yang telah dikunci pergi bersama-sama dengan kekuatan sebagai Raikou-ou Ide.
Raikou-ou Anima
Elemental air. Sebuah Raikou-ou digunakan oleh Taro. Mampu memanipulasi air dalam segala bentuknya, kekuatannya ditentukan oleh berapa banyak naga Taro dikalahkan sebelum ia terwujud.
Raikou-ou Schumacher
Wind Elemental. Sebuah Raikou-ou sebelumnya digunakan oleh Koumei, sebuah Reverse juara DD, sekarang diserahkan kepada Makoto dan kemudian Kenji. kecepatan-Nya, jika tidak lebih cepat, adalah secepat Edea's.
Raikou-ou Flashness
Cahaya Elemental. Sebuah Raikou-ou digunakan oleh Takashi Himetone, Reverse lain juara DD. Memiliki tubuh yang bercahaya dan kecepatan yang luar biasa. Mampu menembak gelombang cahaya untuk merusak musuh.
Raizoo
Sebuah naga kecil bertanduk satu yang tetap dengan Neko sebagian besar waktu. Raizoo adalah sedikit dari bayi ou Raikou-seperti ketika Raikou-ou Ide kehilangan seluruh energi, ia dikembalikan kembali menjadi naga kecil yang tampak seperti Raizo.
Black Raikou
void unsur. Setelah Araki obsorbed kekuatan Idea dia berubah menjadi Raikou Black, itu melakukan perjalanan ke Rikyu untuk menangkap, dan menyerap Raikous yang tersisa, maka kembali ke bumi untuk menangkap Idea, penutup itu berubah menjadi Genryu.

[edit] Manga Bagian 2: Khusus Akhir

berakhir ini menindaklanjuti dua puluh tujuh tahun setelah Rikyu dan Bumi bergabung menjadi satu. Meskipun cast karakter yang sama sekali baru, seri Dragon Drive telah dinyatakan sebagai "lengkap", dan tidak ada klaim terhadap musim lain seperti yang belum.
Takuro
Anak sulung dari Takumi dan Arisa. Dia mengambil setelah ayahnya sepenuhnya dari segi tampilan maupun kepribadian.
Alice
Adik Takuro, dan putri Takumi dan Arisa. Dia mengambil setelah ibunya dari segi penampilan dan kepribadian, dan saham hubungan dekat dengan kakaknya yang lebih tua Takuro.
Reichi
Anak sulung dari Reiji dan Maiko. Dia mengambil setelah ayahnya sepenuhnya dari segi tampilan maupun kepribadian. Selain itu, ia memiliki kakak kompleks yang menyebabkan dia bereaksi besar terhadap pacar adiknya.
Mariko
Adik Reichi, dan putri Reiji dan Maiko. Dia mengambil setelah ibunya dari segi tampilan, tetapi sedikit kurang tomboi daripada Maiko telah.
Hagiwara-sempai
Bin Daisuke. Ia mengambil setelah Daisuke dalam penampilan, tapi bertindak lebih santai dari ayahnya. teman yang baik dengan Rai-ichi dan Kouhei, ia juga "pacar" Mariko, dan sering terus perusahaannya.
Toki
Reichi terbaik teman. Lebih riang dan polos dari Kouhei dari Anime / Manga Season 1, dia tampak tidak penampilan yang berbeda-bijaksana.
Sumishiba-sempai
Bin Ichiro. Dia mengambil setelah ayahnya baik penampilan dan kepribadian-bijaksana, dan agak sombong.
Akari
Anak Hikaru. Dia mengambil setelah ayahnya baik penampilan dan kepribadian-bijaksana. persaingan Reiji dan Hikaru juga diturunkan kepada anak mereka, dan dua terus bersaing satu sama lain.
Ikkaku
Sebuah mirip dari Rockaku (tidak dinyatakan sebagai anak Rockaku's). Dia menyukai Kouhei dan sering menangani anak muda.
Agen L
Dipekerjakan kembali untuk sekali lagi mengumumkan game Dragon Drive. Hal ini dikonfirmasi menjadi Agen L asli, tetapi, yang mengejutkan, dia belum berusia sama sekali (dengan Agen S dan Koizumi memanggilnya rakasa a). Dia juga kepribadian yang sama-bijaksana. Dia, Agen S dan Koizumi-tenchou terus berbagi hubungan dekat.
Agen S
Dipekerjakan kembali untuk sekali lagi mengawasi data dan teknis di balik Dragon Drive. Dia masih sebanyak perokok rantai seperti sebelumnya. Dia, Agen L dan Koizumi-tenchou terus berbagi hubungan dekat.
Koizumi-tenchou
Dipekerjakan sebagai salah seorang staf untuk game center Dragon Drive utama. Dia, Agen L dan Agen S terus berbagi hubungan dekat.
Presiden Takumi Yukino
Pemimpin baru di belakang Dragon Drive peluncuran. Dia menyewa kembali staf baru asli serta dengan harapan sekali lagi menghidupkan kembali permainan dan membawa naga kembali - mungkin ini waktu tanpa ancaman lagi bagi kesejahteraan dunia.
Dr Reiji Ozora
Sekarang pos klinik hewan sendiri nya pribadi.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com