Home » , » jenis-jenis ghost / hantu (bleach)

jenis-jenis ghost / hantu (bleach)

Posted by anime picture on Tuesday, December 28, 2010

Jenis hantu


Demi-Hollow

Ini adalah semangat yang membumi decending menjadi menjadi Hollow. Proses ini biasanya memakan waktu lebih dari satu bulan untuk menyelesaikan, kecuali terpaksa dengan membuka lubang yang terletak di dada roh.

Roh terikat pd bumi

Ini adalah sebuah hantu yang berkeliaran spesifik wilayah tanah yang telah beberapa pentingnya kepada mereka dalam hidup mereka. Karena mereka berasimilasi dengan tanah mereka menghantui, Soul Society perangkat jarang menangkap mereka.

Cekungan

Roh yang jahat. Ada beberapa cara yang bisa menjadi hampa. Jika Anda mati dan dikutuk untuk berjalan dasar bahwa Anda meninggal atau suatu tempat yang penting kepada Anda, dari waktu ke waktu lubang mana hati Anda berada akan tumbuh dan Anda akan akhirnya akan berubah menjadi cekungan (lubang bisa dibuka paksa dan mengubah Anda menjadi hampa seketika juga). Anda juga bisa menjadi berongga dengan menjadi dimakan oleh hollow. Setelah Anda adalah berongga - Anda pertama kali mencari keluar jiwa-jiwa mencintai yang di Anda manusia hidup. Hal ini untuk membantu meringankan sakit dan penderitaan. Setelah itu, Anda mulai keluar toseek makan jiwa spiritual tinggi konsentrasi. Cara utama untuk mengalahkan berongga adalah dengan pemotongan off itu kepala.

Menos

Ini adalah raksasa berongga yang dibentuk oleh cekungan kecil menggabungkan.

Modifikasi Soul

Ini adalah roh-roh buatan yang diciptakan untuk dimasukkan ke dalam manusia mati, sehingga memberi mereka tubuh dan menggunakannya untuk melawan hollow. Ini mod-jiwa yang berbakat dengan kekuatan bahwa tidak ada manusia normal akan dapat memiliki.

Plus

Ini adalah roh yang baik! Roh-roh adalah hantu yang mati tapi tidak menjadi hollows, dan tidak sangat berbahaya kepada siapa pun. Plus ini dikirim kepada masyarakat jiwa oleh shinigami - di mana mereka selalu dapat beristirahat.

Target lintah

Ini adalah lintah dimuntahkan oleh hantu yang dapat meledak dengan pikiran belaka hantu.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com