Home » » jurus-jurus topi jerami

jurus-jurus topi jerami

Posted by anime picture on Monday, December 20, 2010

 Serangan Combo

sumber:http://www.thegrandline.com

 

Nama Attack TerjemahanAnggota TerlibatFoe Terhadap Digunakan Lokasi di MangaDeskripsiCatatan Khusus
Arume Do Re ~ ru ~ Shu Gomu untuk
De L'Armée Shoot Gomu Udara
Luffy & Sanji
Wapol
Vol.17 pg22.
Luffy Sanji meraih ke kaki dari jauh dan sayap Sanji dia di target seperti bola meriam
Kanji untuk serangan ini, kuugun, Secara harfiah berarti udara berlaku; seperti halnya pengucapan nama Perancis serangan. Namun, kanji juga dapat dibaca sebagai "kendaraan kosong". Gunakan imajinasi Anda sedikit dan Anda akan melihat bahwa Sanji adalah sebuah kendaraan kosong, menunggu Luffy.
Maki Muchi Shu ~ untuk
Whip Coil Tembak
Luffy, Sanji, Zoro
The Lizard Besar Sandora
Vol.18 pg139.
Luffy, Sanji dan Zoro melancarkan serangan mereka: Gomu Gomu Whip, Epaule Tembak dan Tatsu Maki masing-masing.
Usocchyo Hanma ~ Suisei
UsoCho Hammer Comet
Chopper & Usopp
Mr 4
Vol.20 pg203.
Usopp melekat karet selempang untuk tanduk Chopper ketika dia berada di nya formulir Point Horn dan menciptakan jepretan raksasa. beban Usopp martil dalam gendongan dan kebakaran itu pada musuh mereka.
Arume Do Re Pawa ~ ru ~ Shu ~ untuk
Armée De L'Air Power Shoot
Zoro & Sanji
Big Pan
Vol.35 pg142.
Yang kedua dalam rangkaian Sanji's Armée De L'Air Seri, Zoro melompat ke kaki Sanji's dan melemparkan pada target terlalu jauh untuk Zoro untuk mencapai sendiri.
Kanji untuk serangan ini, kuugun, Secara harfiah berarti udara berlaku; seperti halnya pengucapan nama Perancis serangan. Namun, kanji juga dapat dibaca sebagai "kendaraan kosong". Gunakan imajinasi Anda sedikit dan Anda akan melihat bahwa Sanji adalah sebuah kendaraan kosong, menunggu Zoro.
Roku-Oku B POT JACK
600 Juta Bell JACKPOT
Luffy, Zoro, Sanji, Robin & Franky
Soldier Zombies
Vol.46 pgs160-161.
Lima anggota kru yang paling kuat melakukan tanda tangan mereka bergerak sekaligus pada kelompok besar yang mengakibatkan korban musuh besar. Terbaik yang digunakan dalam jarak dekat terhadap penjahat lemah sebagai serangan simultan tunggal untuk efek maksimum.
Nama serangan yang mengacu pada karunia dari penyerang yang pada saat itu mencapai lebih dari 600-Juta Belly. Nama serangan yang bermasalah dalam terjemahan baik dan untuk para penggemar komik. B Nama serangan tertulis adalah dibaca sebagai 'Beru' dan sementara itu kemungkinan besar menunjukkan unit uang, Belly, huruf besar 'B' bukan simbol standar untuk Belly dan lebih menyulitkan masalah ini adalah penggunaan seperti biasanya dari, 'Beru' yang bertentangan dengan yang umum digunakan '-beri'. Ketika dicetak di JUMP tampaknya bahwa ini adalah kesalahan ejaan tetapi nama serangan tidak menerima perubahan ketika bab muncul di volume 46. Ketika / jika ini menerima penjelasan saya akan menyesuaikan penamaan tersebut. Perhatikan juga asli salah split 'jackpot' kata bahasa Inggris ke dua kata yang saya mengambil kebebasan mengoreksi dalam nama diterjemahkan.
Su Robiccho ~ purekkusu
RobiCho Supplex
Robin & Chopper
Barisan gunung yg terjal
Vol.48 pg191.
Dalam bentuk Beast Man, Chopper merebut lawannya dari belakang dan kunci mereka dalam mengadakan. Sementara itu Robin kecambah seuntai kaki dari telapak kaki Chopper's, Pieruna Fleur, membesarkannya beberapa meter tinggi. Tujuan dari serangan itu untuk menurunkan lawannya di punggung mereka dalam supplex menghancurkan. Pada volume 48 serangan belum berhasil dilakukan.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com