Home » » kung fu panda beneran

kung fu panda beneran

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

Temui Kung Fu "Panda" sungguhan!


The Telegraph melaporkan bahwa video yang diambil dari beruang (bukan panda) Dengan cekatan mengayunkan tongkat besar sekitar seperti kura-kura ninja Donatello sesungguhnya nyata dan tidak mengobati.
KungFuBear Meet the Real Life Kung Fu Panda! picture
Itu Claude, bir hitam Asia yang tinggal di Kebun Binatang Asa di Hiroshima, Jepang. Dua tahun lalu Claude menjadi superstar Internet setelah video dia memutar-mutar tongkat dengan cara Kung-fu-seperti disiarkan di YouTube.
Setelah rilis awal video itu, ada kecurigaan banyak, sebagai pemirsa yang paling sangat percaya bahwa beberapa jenis trik kamera atau penipuan berada di bermain. Namun, wartawan dari CNN, CBS dan Telegraph memiliki semua dikunjungi Claude dan diresmikan bakatnya.
Semuanya berawal ketika zookeepers di Kebun Binatang Asa mulai memasok Claud 15 meter dengan panjang tongkat untuk membantu memadamkan kebosanan gencarnya nya. Selama rentang waktu delapan tahun, ia tampaknya menjadi sangat mahir memanipulasi mereka seperti seorang guru kung-fu.
Selama wawancara dengan Telegraph, ahli perilaku binatang Profesor Marc Bekoff dari Universitas Colorado mengatakan, "Saya kira ini merupakan hasil dari pelatihan ekstrim dan akan sulit untuk percaya hewan yang diajarkan sendiri ini secara spontan."
Dia menambahkan bahwa perilaku tidak wajar akan muncul sebagai akibat dari kebosanan ekstrim.
Mungkin ... tapi anjing saya selalu bosan, dan dia bahkan tidak bisa mencari tahu untuk mendapatkan memperlakukan keluar dia mainan Kong!

sumber:weirdasianews.com

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com