Home » » legenda utara

legenda utara

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

Legenda daerah utara

Cerita berlanjut Montblanc daerah utara Itu adalah pembohong yang pernah mengatakan ia HAD Itu Ditemukan sebuah pulau WHERE ada kota yang penuh harta karun emas. Raja negaranya Dikatakan dari situs ini dan mengirimkan sebuah ekspedisi untuk mencari harta. Tapi datang ke pulau Dinyatakan tidak ada, itu ditetapkan daerah utara itu Apakah Ditangkap dan dijalankan, dan hal itu dilakukan.
Tapi daerah utara yang Sebenarnya pembohong atau mungkin dia Diceritakan Kebenaran? Di bawah ini Anda akan tahu bagian dari kisah nyata.

DISELAMATKAN OLEH THE BELL

400 tahun yang lalu, setelah membantai semua kapal untuk Jaya Itu cam untuk melindungi rahasia pulau ini Karugara Menjadi Prajurit terbesar yang pernah Shandora.
O Demônio Karugara
Beberapa kilometer dari tempat ini sebuah kapal bajak laut diperintahkan oleh Montblanc daerah utara dua tahun berlayar Grand Line dengan crew-nya, yang setelah badai, badai dan Kurangnya makanan HAD Hampir Been hancur.
O Botânico Norland
Selama malam hujan badai daerah utara mendengar suara, memutar kapal di itu akhirnya menemukan arah dan Jaya. Mendarat di situs Ditemukan Bahwa pulau itu terganggu oleh epidemi yang disebut "The Demam Hutan" yang menyerang KEDUA tanaman dan orang.
Penduduk pulau ini, Penderitaan dari epidemi dan kemajuan jauh dari kota besar, orang-orang MEMUTUSKAN Tersisa berkorban untuk menenangkan gadis Berharap kepada Allah Kashigami dia untuk berakhir dengan kematian. Tapi saat itu pengorbanan dan akhirnya membunuh berhenti Kashigami daerah utara, yang merupakan salah satu dewa dalam bentuk ular raksasa.
Execução de Kashigami
Matador de Deuses?!

IMAN DALAM ILMU

Intensa Rivalidade
Karugara daerah utara mencoba untuk membunuh dalam nama tuhan mati, Tapi daerah utara menjanjikan kepada orang-orang desa Dalam waktu dua hari penduduk desa akan Jadilah sembuh dari penyakit, DINYATAKAN ITS Mereka Bisa Kirim Seluruh awak sebagai korban. Jadi kru nya Ditangkap dan ia memasuki hutan untuk menemukan apa yang Diperlukan untuk membuat penangkal.
Di desa ini adalah situasi yang rumit, karena semua orang ingin membunuh Karugara daerah utara, Tapi Kepala desa di daerah utara Mereka percaya diri terpaksa menunggu batas waktu. Keesokan paginya, di Jaya, terjadi gempa bumi yang besar, dan semua orang berpikir itu Disebabkan oleh murka Kashigami yang balas dendam atas kematian ular diwakili. Sekarang Karugara ke hutan dengan tujuan mencari dan membunuh daerah utara Berharap untuk menenangkan dewa itu. Menemukannya dan melihat siapa yang terjebak dan terluka parah, ia menemukan tuhannya Apakah Itu Sudah melunasi.
Vingança de Kashigami
Vingança de Kashigami
Di desa, batas waktu Mereka HAD daerah utara selesai dengan itu Mulai Persiapan untuk korban anak buahnya. Di hutan, ular Muncul kurang Karugara dan menyimpulkan Bahwa dia adalah anak dari daerah utara Kashigami yang cam untuk membunuh, tetapi bertentangan dengan cita-cita sendiri dan Melindungi daerah utara membunuh ular. Daerah utara Jadi kembali ke desa dengan bantuan Karugara dan menyimpan populasi ilmu pengetahuan mereka.

The TERIMA KASIH DESA A

Setelah 10 hari, dan daerah utara Karugara Jadi teman baik. Karugara memutuskan untuk menunjukkan alat desa, terletak di Shandora lonceng emas yang dikenal Kota Emas. Karugara daerah utara mengatakan krunya yang Dapat mengambil semua emas yang Anda inginkan, karena sekarang orang-orang ini Jaya Dalam utang mereka.
Shandora, a Cidade de  Ouro
A Chama de Shandora
Semua emas dengan pengecualian menara yang WHERE ada bel yang luar biasa karena nenek moyang mereka Meninggal Melindungi itu. Tetapi hubungan Penduduk Jaya dan awak perhotelan daerah utara Radikal berubah menjadi ketidakpedulian, sekarang penduduk pulau ingin Bahwa Mereka meninggalkan Cepat Sebagai Kemungkinan. Alasan untuk perubahan ini adalah memotong beberapa pohon Shandians MANA adalah jiwa-jiwa nenek moyang mereka tinggal.
Keesokan paginya, datang keberangkatan kru, memerintahkan anak buahnya untuk meninggalkan daerah utara pulau itu dan meninggalkan semua emas ia HAD, karena apa yang mereka lakukan adalah dimaafkan.
Tapi awak medis Menjelaskan botani dengan gadis di desa itu Mereka memotong pohon-pohon karena demam hutan adalah penyakit yang sangat menular, Yang Bisa Menular melalui tanaman dan sebaliknya untuk pria, dan semua tumbuhan HAD daerah utara itu Apakah Potong penyebab epidemi.
Gadis itu berlari ke desa dan mencoba Yakinkan Karugara, yang ayahnya, Itu tidak membiarkan Anda lepas dari sahabat terbaik yang pernah saya temui.
kapal daerah utara yang HARUS pergi ke bawah Ketika ia mendengar Karugara menjerit Bahwa dia HARUS melakukan kesalahan yang terbesar, dan itu terpisah dari sana, bel emas akan berdering hari SETIAP untuk mengambil berkat dari Penduduk dari Shanda daerah utara WHERE dia dan apa yang ia dapat menemukan kembali jalan menuju Jaya.
Despedida de Eternos Amigos
Despedida de Eternos Amigos

Ditandai sebagai LIAR A

Setelah lima tahun daerah utara Jaya kembali ke raja negaranya untuk menunjukkan Kota Emas Ditemukan Bahwa dia HAD, Tetapi Ketika Mereka tiba Mereka menemukan apa-apa. Setengah dari itu menghilang secara misterius HAD, sehingga disebut pembohong daerah utara dan akhirnya dijatuhi hukuman mati dilakukan HAVING limbah Raja mereka waktu.
Execução de Norland
Dan akhirnya kehilangan daerah utara hidupnya, dan keturunan mereka Apakah Melawan diskriminasi selama 400 tahun. Sekarang setelah sekian lama, Luffy dan kelompoknya sedang mencari kebenaran dan ingin membersihkan nama keluarga keturunan Montblanc Sebelum terakhir mereka Montblanc Cricket.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com