Home » » lokasi-lokasi (one piece)

lokasi-lokasi (one piece)

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

lokasi-lokasi yang ada di One Piece
Kerajaan gua
Goa Kingdom



Hal ini dianggap negara yang paling indah dari Blue Timur. Memiliki kota besar, yang
pusatnya memiliki istana yang besar. Kota ini dikelilingi oleh dinding batu. Kerajaan
Goa dibagi menjadi beberapabagian: Kota utama, Terminal Gray, yang merupakan dump
besar di pinggiran kota, Gunung Corbo, tempat yang penuh bandit sebagai Keluarga
Dadan yang memisahkan wilayah dari desa-desa kecil; dan Fushchia Desa,tempat kelahiran
Luffy
shelltown
Shellstown

Shellstown adalah dasar laut yang dijalankan oleh Kapten Morgan dan juga kota Zoro
diadakan tahanan. Beberapa penduduk setempat sangat Rika dan ibunya. Juga, ini adalah dasar dimana Koby menjadi seorang marinir.
Desa shimotsuki
Shimotsuki Village

.
Ini adalah kota tempat Zoro terangkat. Lokasi hanya diketahui adalah Dojo regented oleh ayahnya Kuina, Koushiro. Zoro adalah anggota dari Dojo dan Kuina adalah saingan utamanya. Pada saat ini, nama Zoro ini sangat populer di Shimotsuki, banyak anak muda yang bergabung dengan Dojo untuk meniru kepahlawannya
Desa orange
Orange Village



Kota ini telah ada selama lebih dari 40 tahun dan menjadi kota berkembang. Tapi ketika Buggy the Clown datang, itu ditinggalkan. Beberapa penduduk setempat kota termasuk walikota, uang sogok dan Chou Chou. Ini adalah kota tempat Luffy bertemu Nami.

Desa sirup
Syrup Village



Sebuah desa kecil yang tenang di atas dataran tinggi, di mana entreance hanya ke desa adalah dua lereng di sisi utara dan selatan dari pulau itu. Masyarakat lokal meliputi Kaya, Piman, Tamanegi dan Ninjin. Ini adalah desa tempat lahir dan tumbuh Usopp.
Pulau Conomi
Conomi Island

Di pantai tengah pulau ini terletak Kokoyashi, desa dimana Nami dan Nojiko tumbuh dengan Bellemere,sampai Arlong mengambil alih dan memerintah dengan tangan besi. Ada
tiga lokasi di Conomi, yang Kokoyashi sendiri, kota Gosa di pantai Timur dan
Arlong Park, dasar awak Arlong, pada Barat.

Loguetown
Loguetown

julukan kota ini adalah "Kota Alfa dan Omega". Hal ini karena Raja Bajak Laut, Gold Roger, lahir dan dieksekusi di sini. Ini adalah kunjungan terakhir mugiwara di East Blue sebelum mereka pindah ke Grand Line. Smoker dan Tashigi menggunakan Loguetownsebagai basis Marine mereka
Red line
Red Line


Benua-satunya di dunia. Horizontal melintasi Grand Line. Salah satu silang antara Red Line dan Grand Line adalah satu-satunya cara untuk masuk Grand Line dari laut yang berbeda sejak Sabuk Tenang membuat akses mustahil cara lain.
Tanjung kembar
Twin Capes



The Twin Tanjung mercusuar dua rumah cahaya pada sisi kiri dan kanan Jalur Merah pada enterance ke Grand Line, mereka panduan Pirates bepergian pada malam hari. Crocus adalah penjaga mercusuar.
Whiskeypeak
Whiskey Peak


Di masa lalu itu dikenal sebagai "Pulau Saboten". Kota ini menyambut bajak laut, feed mereka, partai denganmereka. Bekerja. Tapi kota ini memiliki rahasia gelap, di balik semua warga yang menyenangkan adalah karunia pemburu bagian dari organisasi rahasia bernama "Baroque Works". Setiap pria, wanita,dan anak! Gunung bulat pulau itu berbentuk kaktus, duri mereka adalah kuburan dari bajak laut yang mati di pulau itu. Ini adalah tempat-Topi Jerami bertemu Vivi dan Carue dan setuju untuk membawanya pulang ke Kerajaan Arabasta.
Pulau kyuuka
Kyuuka Island



Sebuah Pulau Summer terletak tengah - tengah antara Arabasta dan WhiskeyPeak. Ini adalah pulau ditakdirkan untuk bersantai di mana banyak memutuskan untuk mengambil liburan mereka. Sebuah kompleks hotel buinded di bagian atas kelapa sawit besar yang terletak di tengah pulau. Antara pengunjung di sana banyak peselancar mencari ombak yang terkenal bahwa cambuk pulau itu.
Little garden
Little Garden


Nama pulau itu sendiri adalah sebuah oxymoron. Ini adalah salah satu dari Kepulauan Prasejarah masih terjebak dalam zaman batu. Selain semua dinosaurus, Topi Jerami lari ke mereka bertemu dengan dua raksasa dari Kerajaan Elbaf, Dorry dan Broggy, yang dilancarkan di perang panjang 100 tahun, alasan yang mereka telah lupa.
Kerajaan sakura
Sakura Kingdom


Drum tua Kerajaan berganti nama menjadi Sakura Kerajaan. Topi Jerami datang ke sini dalam mencari seorang dokter karena Nami tertular penyakit mematikan, tetapi Dalton kru menginformasikan bahwa negara yang dulu dikenal karena kemampuan medis mereka sekarang berkat Negara doctorless kepada Raja Wapol tiran yang menghasut sebuah pemburu Dokter enam tahun yang lalu . mugiwara bertemu Chopper di sini. Ada empat kota di Pulau Bighorn, Cocoaweed,Robelle dan Gyasta.
Kerajaan arabasta
Kingdom of Arabasta
Kerajaan Arabasta


Arabasta dijalankan oleh Nefertari Raja bijaksana dan baik hati Cobra, ayah Vivi. Ketika tiba Topi Jerami-Negara sedang dilanda oleh kemarau panjang tiga tahun, dan Pemberontakan telah menghasut terhadap Raja. Tak seorang pun di Negara mengetahui bahwa Raja telah diatur oleh pemimpin Baroque Works dan anggota Shichibukai, sir crocodile.kecuali untuk sang topi jerami
Jaya
Jaya


Jaya telah pemerintah sama sekali, sehingga bajak laut sering di sini, itu adalah tempat berkumpul yang paling kejam bajak laut. Pulau ini dibagi dalam dua bagian, untuk Kota Mock timur "Kota Ridicule" dan di sebelah barat Grave Selatan, sebuah hutan lebat yang penuh dengan makhluk aneh.
Mariejoa
Mariejoa



Tanah Suci Mariejoa, tempat tinggal utama para pemimpin Pemerintah Dunia strategis dan pusat kegiatan mereka.
Kerajaan lyneel
Lvneel Kingdom



Kerajaan yang terletak di North Blue. Dalam kerajaan "daerah utara itu Bohong" lahir dan dieksekusi. sejarahNya terkenal di seluruh south blue, salah satu bagaimana ia menjadi bagian raja untuk Grand Line untuk mencari Kota Emas dan bagaimana ia dieksekusi sebagai pembohong setelah tidak menemukannya.
Skypea
Skypiea



Para kru mencapai Skypiea, pulau di langit. Tapi setelah mendarat di atasnya, mereka segera berlari ke dalam kesulitan, dari orang-orang Shandora ingin kembali ke tanah air ada sebuah dewa  mengesampingkan. Bajaka laut topi jerami mendapatkan sesuatu di tengah ini, tetapi yang mereka inginkanadalah emas dari Golden City.
Long ring long
Long Ring Long


.
Long Ring Long adalah sebuah pulau yang ditelan oleh laut setiap waktu tertentu, hanya meninggalkan gunung tertentu atas air. Semua hewan dan pohon-pohon pulau Anda memiliki bentuk aneh untuk bertahan hidup lama fenomena ini. Di pulau ini adalah di mana para perompak dari Luffy dan wajah Foxy dalam bertarung dalam Davy back Fight
Water seven
Water Seven


Air Tujuh adalah sebuah pulau besar, salah satu yang terbesar Grand Line. Ini adalah sebuah kota besar, tetapi bagian dari jalan mereka terletak di bawah air. jalan-jalan mereka dibentuk oleh saluran-saluran, yang telah diberikan kota dengan judul "Air Modal". Water seven  juga terkenal dengan kualitas tukang kayunya.
Enies lobby
Enies Lobby


Enies Lobby adalah sebuah pulau peradilan dari Pemerintah Dunia. Di pulau ini terletak pengadilan
yang paling penting di dunia. Sebagai titik kunci untuk Pemerintah Dunia, pulau terlindungi dengan baik, itu tergantung di atas beberapa air  terjun yang membuat lubang di tengah laut, dan selain dari pulau ini dikelilingi dan sangat bertembok. Di belakang Enies Lobby adalah "Gerbang Keadilan" yang berkomunikasi pulau dengan markas besar Marinir dan Impel Down, penjara tempat para penjahat terbesar dunia ini dikirim.Sebuah keganjilan dari pulau ini adalah bahwa ada malam ada.
Ohara
Ohara



Ohara, sebuah pulau yang terletak di West Blue. Di pulau ini Nico Robin lahir dan dibesarkan. Di tengah-tengah pulau Pohon Pengetahuan menimbulkan, perpustakaan dan laboratorium arkeologi pulau yang bersatu kembali para ulama dunia dalam studi mereka tentang sejarah. Yang satu ini dikelilingi oleh danau besar dan tidak terlalu jauh ada kota hanya pulau. Ohara diserang oleh Buster Call dan semua penduduk nya adalah eradicated, itu tidak diketahui jika ada pada saat ini masih seseorang yang tinggal di dalamnya atau jika hanya ada reruntuhan yang tersisa.
Valtigo
Valtigo



Juga dikenal sebagai "Tanah Putih Pulau", Paldeigo adalah pulau terpencil berbatu diman pusat revolusi s Monkey D. Dragon 'berada.
Pulau Banaro
Banaro Island



Sebuah pulau dikelilingi oleh pisang batu. Di tengah-tengah pulau terdapat sebuah kota yang dikelilingi oleh hutan lebat. Semua hancur setelah pertarungan ace dan kurohige.
Kepulauan sabaody
Sabaody Archipelago


Hal ini dibentuk dari satu set besar pohon bakau disebut Mangrove Yarukiman, yang menonjol dari permukaan air membentuk 79 "pulau" atau Groves. Kepulauan ini dekat dengan redline
dan umumnya berhenti sebelum menuju Pulau Gyojin.Sebagai pohon utuh dan bukan pulau itu sendiri tidak memiliki medan magnet dan karenanya Pose Log tidak dicatat. Ini umum penjualan budak dan  kehadiran Tenryuubito. Ini memiliki taman hiburan yang disebut Sabaody Park.
Amazon Lily
Amazon Lily

.
Sebuah pulau yang terletak di Calm belt, itu hanya dihuni oleh Amazon dari suku Kuja dan masuk ke setiap laki-laki ditolak. Hal ini diatur oleh anggota Shichibukai Ouka Boa Hancock, yang memegang kontrak dengan Pemerintah Dunia untuk menghindari mendekati setiap Kelautan dalam radius tiga kilometer ke pulau itu. Desain rumah-rumah di tempat ini, memiliki detail budaya Cina. Luffy jatuh di sini setelah dipisahkan dari buahnya oleh Bartholomew Kuma
Pulau weatheria
Weatheria Island


Weatheria adalah pulau kecil di langit.Di dalamnya ada beberapa ilmuwan yang mempelajari cuaca dan dampaknya. Tempat ini adalah tempat Nami berakhir setelah dipisahkan dari Topi Jerami di kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma.
Pulau baldimore
Baldimore Island



The "Karakuri Kerajaan" terletak di pulau ini. Tempat ini dikenal sebagai tempat kelahiran para ilmuwan terbaik di dunia dan terletak di Grand Line. Ini juga memiliki sebuah kota dengan teknologi tinggi, di mana sebagian besar penduduk adalah robot. Dari pulau ini adalah robot yang diciptakan oleh Dr Tsukimi, yang pergi ke Ayat, di mana mereka bertemu dengan Enel. tempat ini juga kampong halaman ilmuwan dunia paling cerdas, Dr Vegapunk. Pulau ini adalah tempat Franky berakhir setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma.
Pulau eeri
Eerie Island


Terletak di Blue Selatan, pulau ini adalah sebuah pohon besar yang dihuni atas burung besar, yang telah membangun sebuah sarang besar, sementara di tengah, di bawah pohon ini, adalah rumah untuk beberapa kanibal yang makan segala sesuatu yang mereka bisa. Kanibal dan burung dalam perang untuk melihat siapa yang akan memerintah pulau ini. Di sinilah Tony Tony Chopper jatuh setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma.
Pulau momoiri
Momoiro Island


"kerajaan Kamabaka " terletak di pulau ini. Terletak di Grand Line. Seperti Amazon Lily, pulau ini legendaris, juga dikenal sebagai "surga". segala yang ada ditempat ini adalah pink, hewan, tumbuhan, dll .. Hanya dihuni oleh Okamas, yang memiliki "hati baja". Dari pulau ini adalah Raja Okama dan mantan penguasa tempat ini, Emporio Ivankov. Pulau ini adalah tempat Sanji mendarat setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma.
Kepulauan bowin
Bowin Archipelago


Terletak di Grand Line, adalah kumpulan pulau-pulau kecil dikelilingi oleh tanaman hijau. Ini adalah tempat yang penuh dengan vegetasi dan tanaman, dimana ada yang karnivora dan mampu manusia makan, tetapi juga dimakan. Dalam kepulauan ini, ada hutan yang disebut "The Green Stone", dimana Usopp mendarat setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma.
Pulau karaigana
Kuraigana Island
\


Terletak di Grand Line, pulau ini merupakan tempat yang besar "Shikkearu Empire". Tempat ini dingin, dan tidak ada penduduk, karena ternyata itu semua hancur setelah pertempuran besar. Di tempat ini ada kastil besar ditinggalkan, di mana Pellona tiba setelah hilang oleh Shichibukai Bartholomew Kuma. Tempat ini algoritma mana Roronoa Zoro dikirim setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai yang sama.
Pulau nakamura
Namakura Island



Terletak di Grand Line, ibukota pulau ini juga dikenal sebagai "Tanah Kemiskinan, Harahettania". Tempat ini sangat gelap, dan biasanya hujan konstan. Populasi tempat ini hidup dalam kemiskinan ekstrim, dan biasanya pada mencari bajak laut. Untuk mencoba untuk memberantas nasib buruk mereka, sering membuat ritual untuk memanggil iblis bernama satan. Tepatnya di tengah salah satu ritual adalah ketika Brook mendarat setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody olehShichibukai Bartholomew Kuma.
Tequila wolf
Tequila Wolf


Terletak di East Blue, tempat ini juga dikenal sebagai "Tanah Jembatan dalam Penyelesaian" karena mereka sedang membangun jembatan di dalamnya.  Ini adalah tempat yang penuh pekerja, semuanya penjahat dan kerajaan diperbudak oleh Pemerintah Dunia, yang bertujuan untuk membangun jembatan yang mampu menghubungkan beberapa pulau satu sama lain. Tempat ini telah dibangun selama lebih dari 700 tahun, dengan tujuan yang tidak diketahui. Nico Robin mendarat di sini setelah dipisahkan dari Topi Jerami di Kepulauan Sabaody oleh Shichibukai Bartholomew Kuma. Kemudian, tempat ini akan dibanjiri oleh Tentara Revolusioner.
Impel down
Impel Down



Ini adalah penjara maksimum keamanan terbesar dan paling dijaga di dunia. Terletak dekat calm belt, ada di "Taira Lancar" dengan Enies Lobby dan Markas Marinir. penjara ini dibagi menjadi 5 level, ditambah dua rahasia yang:

-TINGKAT 1: neraka merah
-TINGKAT 2: neraka binatang liar binatang
-TINGKAT 3: neraka Kelaparan
-TINGKAT 4: neraka berapi
-TINGKAT 5: neraka Beku
-TINGKAT 5.5: Kama Tanah Baru(Rahasia)
-TINGKAT 6: Eternal Hell(Rahasia)

Sebuah keganjilan dari penjara ini, adalah bahwa hanya tingkat utama di permukaan tanah. Tingkat lainnya berada di bawah air, sehingga yang keluar atau kerusuhan tidak terpikirkan, karena hanya akan bertemu laut dan raja Laut .
Marine ford
Marine Ford


Terletak di "Lancar Taira", dekat Jalur Merah/red line dan Tanah Suci Mariejoa, pulau benteng Kelautan Ford berada, di mana Markas Marinir berada. Dalam pulau ini ada kota besar di mana terutama tinggal keluarga wajib militer, pejabat dan perwira senior. Ada empat menara pengawas dan di pusat kota, sebuah bangunan besar, hosting Markas Marinir. Ford laut dibagi menjadi tiga bagian: pintu masuk, yang merupakan teluk berbentuk bulan sabit, Plaza Oris balik tembok pertahanan, dan akhirnya pusat kota. Semuanya akan hancur setelah pertempuran antara Pirates Shirohige, yang Shichibukai dan Marinir.
Perang edd
Edd War



Terletak di Dunia Baru, Edd Perang adalah perairan di mana terjadi apa transceded ke sejarah sebagai "pertempuran Edd Perang", sebuah pertempuran laut antara Pirates Roger dan Shiki "Golden Lion" armada, tak lama sebelum Roger diproklamasikan sebagai Pirate King.
Pulau baterilla
Baterilla Island

.
Terletak di Blue Selatan, Baterilla adalah pulau di mana Roger bertemu dan berselingkuh dengan Portgas D. Rouge. Setelah Roger dieksekusi, dan setelah informasi disaring oleh Cipher Pol, Marinir mulai mencari wanita yang masih memiliki keturunan Roger. Marinir sedang mencari mendalam antara semua wanita hamil, bahkan jika mereka tidak punya suami. Namun, sangat cerdik, Portgas D. Rouge menyembunyikan kehamilannya, memegangnya selama setahun dan tiga bulan untuk menipu Marinir. Setelah itu waktu Portgas D. Rouge melahirkan anak hanya Roger: Portgas D. Ace
sumber:pirateking.es

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com