Home » » nibiru age of secret game pc

nibiru age of secret game pc

Posted by anime picture on Friday, December 24, 2010

 
 
 
"Sedhthelkudh nyidwa nyapidh. Bhesugany kedharakay thedwemal pe ngabhadh manyuth. Dhanyabhinya sebhadh thednyudpak. Kedhabhanyay jiytha thap thedhpathapay. Nyapidh bhesugany kedhcamayay nyapay leycangi nyagam keyjadhinyay thedhalath kaycad. Dhaca Suli leyumibh ngi nyadhi thedhnyaidh sawi kedunyabha seyunya sebhadh Atlantis"

(Bertempur hingga akhir. Sebuah peradaban tenggelam ke dasar lautan. Rahasia besar terungkap. Perasaan cinta tak terkatakan. Akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal pencarian teramat panjang. Dacha Suli menulis di hari terakhir bagi penguasa Benua Besar, Atlantis)
* * *
 
PRASASTI batu berbahasa Kedhalu di atas diceritakan ditemukan seorang petani di dasar danau mengering di Dusun Trowono, sebelah selatan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Itulah sebagian cerita dalam novel "Nibiru dan Kesatria Atlantis" karya terbaru Tasaro GK. Novel aksi-fantasi ini diterbitkan Tiga Serangkai dan akan diluncurkan di Gramedia Matraman, Jakarta, Sabtu (11/12/2010) pukul 18.30 WIB.

Setelah sebelumnya meluncurkan "Galaksi Kinanthi" dan "Muhammad: Sang Penggenggam Hujan", dengan novel "Nibiru dan kesatria Atlantis" setebal 704 halaman ini, Tasaro GK sepertinya hendak masuk pada genre aksi-fantasi dengan menyasar pembaca dari kalangan remaja, meski novel ini bisa dinikmati segala usia.

Novel ini ditulis Tasaro GK dengan menggabungkan cerita fantasi khas Indonesia dengan latar belakang kebudayaan Atlantis yang penuh misteri.

Nibiru dibuat dengan setting masa purba dan misteri 'negara superpower' bernama Atlantis. Beberapa penelitian dan bukti-bukti adanya Atlantis yang mengarah ke Nusantara membuat novel ini menjadi istimewa dan meng-Indonesia.

GM Tiga Serangkai Pustaka Mandiri, Bambang Trimansyah mengungkapkan, novel penuh impresi ini akan terbit dalam lima seri. "Nibiru dan Kesatria Atlantis" merupakan jilid pertama.

"Desember dipilih untuk meluncurkan Nibiru agar dapat menjadi bacaan paling seru pada liburan akhir tahun," ujar Bambang.

Selain dalam bentuk novel, Tiga Serangkai juga tengah menggarap Nibiru dalam bentuk film animasi atau juga game berformat 3D untuk komputer maupun perangkat lainnya.

"Dalam waktu dekat, kami sedang mengembangkan website khusus untuk NIBIRU & The Creative Reader dan akan diluncurkan pada Januari 2011," kata Bambang.

Nibiru's First Reader
Selain meluncurkan "Nibiru dan Kesatria Atlantis', menurut Bambang, Tiga Serangkai juga mengadakan kegiatan Nibiru's First Reader. Pembaca yang terpilih akan berkesempatan mendampingi Tasaro GK keliling nusantara untuk membedah novelnya dan menyuntikkan semangat baru untuk remaja Indonesia.

"Kami akan mengembangkan talent-talent pembaca Nibiru karena novel ini akan terbit dalam lima serial selama lima tahun. Novel ini memang layaknya Harry Potter karya JK Rowling, namun NIBIRU bukanlah Harry Potter," ujar Bambang.

"Pada launching perdana Nibiru dan Kesatria Atlantis, kami mencari 1.001 first reader Nibiru, yaitu mereka yang mau menjadi pembaca awal dan bersedia menjadi duta baca Nibiru. Tentu ada banyak benefit yang ditawarkan bagi first reader Nibiru ini," kata Bambang, melanjutkan.

Anda tertarik? Jangan lewatkan novel aksi-fantasi dengan latar Nusantara ini

Nibiru: Rahasia Umur/age of secret adalah 2005 game petualangan dikembangkan oleh Future Games dan diterbitkan oleh Perusahaan Adventure.
Permainan ini memiliki sekitar 80 lokasi, 5 bab untuk bermain di, 3D karakter animasi, 35 NPC karakter, lebih dari 50 halaman dialog, atmosfer efek visual dan indah musik.

jalan cerita

Selama pembangunan jalan baru bypass, Pekerja menemukan sebuah pintu masuk ke tua terowongan. Setelah mereka masuk terowongan, mereka tahu bahwa itu mungkin Jerman terowongan sengaja ditimbun pada akhir Perang Dunia II. Mereka menghubungi seorang karyawan Barat Bohemian Museum yang kemudian memberitahu tubuh unggul dalam Praha tentang temuan mereka. Berita tentang penemuan ini diterbitkan oleh pers daerah pada hari berikutnya dan ada buzz luar biasa dalam arkeologi komunitas yang baru ditemukan.
Martin Holan, sebuah ilmu bahasa dan arkeologi siswa dihubungi oleh pamannya untuk memeriksa misterius Perang Dunia II terowongan. Seorang teman paman Martin adalah seharusnya bertemu Martin pada saat kedatangan untuk singkat dia pada penemuan misterius, namun, ketika ia tiba di Praha ia menemukan bahwa ia telah brutal dibunuh.
Dan Adventure yang Begins ...

karakter
Martin Holan
Martin, seorang pemuda terpelajar yang sopan, seperti Paman Profesor de Vilde, memiliki jiwa petualang. Seorang sarjana dalam Arkeologi dan Ilmu bahasa, Martin yang terpesona oleh misteri dari masa lalu. Sebagai seorang anak muda Martin sering menemani Paman petualangan spektakuler di seluruh dunia. Seorang individu berani dan ditentukan, Martin mencakup yang tidak diketahui dan dikonsumsi oleh pencarian kebenaran.
Professor Wilde
Profesor, seorang pria berusia 75 tahun, di hari-hari mudanya menikmati sensasi perjalanan dunia dalam mencari kuno artefak. Seorang spesialis di Maya sejarah, ia sekarang kuliah di salah satu Paris ' universitas paling bergengsi. Baru-baru ini, yang Profesor telah dikonsumsi oleh studi saat ini, Proyek Nibiru. Dia membutuhkan bantuan Martin untuk mengungkap rahasia yang terletak di bawah pegunungan Barat Bohemia (Republik Ceko).
Peter Stašek
Stasek adalah putra Dietrich Raumhart, yang terkenal arkeolog besar waktunya. Stasek, seperti ayahnya, belajar Arkeologi. Stasek adalah orang yang bertekad untuk menghancurkan siapapun atau apapun yang berdiri di jalan dia mengambil pekerjaan seumur hidup ayahnya, Proyek Nibiru yang hilang selama Perang Dunia II.


gameplay

Game yang sangat mirip dengan sebelumnya Adventure Perusahaan permainan, seperti Syberia dan sekuelnya, Syberia II. Lain judul serupa Secret Files: Tunguska. Pemain mengendalikan karakter utama, Martin Holan, dalam fixed-kamera, orang ketiga melihat.

machine grafis

Nibiru menggunakan AGDS (Advanced Graphic Pengembangan Sistem) mesin bahwa selain dari unsur standar memungkinkan beberapa grafis efek seperti hujan, petir, dll kabut Modus grafis utama mesin game adalah 32 bit tapi ada juga yang kurang menuntut 16 bit mode untuk perangkat keras lama. Mesin awalnya dikembangkan dan digunakan untuk Black Mirror kengerian game petualangan.

penerimaan critis

Permainan menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Pada meninjau aggregator Game Peringkat, Permainan menerima skor rata-rata 64% berdasarkan 14 tinjauan. Pada Metacritic, Permainan menerima skor rata-rata 66 dari 100, berdasarkan 12 review


ini beberapa screen shootnya









trailernya



gameplaynya

keren kan hehe makanya jangan sampe ketinggalan beli buku dan gamenya ya..eheh

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com