Home » » pedang ninja

pedang ninja

Posted by anime picture on Tuesday, December 21, 2010

Pedang ninja

Juga disebut: Ninjaken, Shinobigatana, atau Ninjato


Jika Anda seperti saya ketika kau masih kecil, menjadi seorang ninja mungkin hal paling keren di bumi.


NinjaAku ingin bintang-bintang melempar, kostum hitam, sepatu bot tabi, dan terutama bahwa pedang ninja keren! Its lurus panjang dan persegi Tsuba membedakannya dari rata-rata pedang samurai . Anda memakainya di punggung Anda untuk membebaskan tangan Anda untuk lainnya bergerak ninja keren; rendering korban Anda sadar atau mati seperti yang Anda capai misi Anda.

Nah, kebenaran adalah, tidak ada banyak bukti untuk mendukung banyak dari apa yang Barat anggap sebagai "barang ninja," terutama ketika datang ke pedang ninja itu sendiri. Desain lurus dengan Tsuba persegi itu mungkin ditemukan oleh ahli ninjutsu legendaris Masaaki Hatsumi dan / atau Stephen K. Hayes. Itu tidak untuk mengatakan bahwa mereka hanya terdiri fenomena ini seluruh ninja, itu hanya berarti bahwa mereka mungkin menyenggol mistik bersama untuk budaya Barat yang matang untuk memberi makan.

Ninja SwordJadi, apa yang fakta dan fiksi apa tentang pedang ninja? Untuk satu, ninjas tidak membawa pedang, tapi mereka lebih pendek dan miskin kualitas jauh dari standar pedang samurai itu. keluarga Ninja yang berkembang tidak dari kelas samurai dan karena itu tidak sanggup membayar kelas pedang samurai tinggi yang dimiliki. Juga, tidak perlu untuk ninja untuk memiliki pedang berkualitas tinggi karena pedang itu bukan senjata utama-nya (seperti yang untuk samurai).

ninja itu memiliki berbagai senjata yang lebih menguntungkan mereka miliki: melemparkan bintang, melemparkan anak panah, bubuk bom, dll Ide ninja tidak untuk bertahan dan duel itu keluar dengan samurai. Tugas mereka adalah untuk masuk dan keluar - dengan cepat. Duel dengan Samurai adalah bisnis yang berisiko, dan ninja tahu itu. Oleh karena itu, pedang ninja memiliki dua tujuan utama:

  1. Itu adalah lebih pendek daripada Katana standar sehingga dapat ditarik lebih cepat dari lawan mereka. Pedang biasanya akan diadakan di sebuah otonashi panjang standar untuk menipu lawan bahwa mereka memiliki pedang lagi. Tetapi panjang pendek memungkinkan mereka untuk menarik lebih cepat dan memotong lengan samurai memberi mereka cukup waktu untuk menjauh. Ruang ekstra dalam otonashi itu mungkin digunakan untuk menyimpan persediaan ekstra di bagian bawah (saya sudah ditarik salah satu pedang ninja reproduksi, dan mereka lakukan membuat perbedaan besar pada gambar kecepatan).

  2. Pedang ninja ini terutama senjata menyodorkan (atau minimal pemotongan seperti disebutkan di atas). pedang mereka tidak dirancang untuk duel atau hacking dari anggota badan karena mereka terbuat dari kualitas yang buruk mencuri. Sebuah garis miring dan dorong sebuah semua seorang ninja yang diperlukan untuk melarikan diri tanpa tertangkap.
Juga, pedang ninja yang paling mungkin memiliki sedikit kurva di dalamnya, dan tidak lurus sempurna. Ini berspekulasi bahwa beberapa pedang ninja nyata sudah tua Katanas yang hacked ke ukuran.

Meskipun apa sejarawan tahu tentang pedang ninja, mistik dan legenda telah berasimilasi ke dalam budaya modern. Itu bukan hal yang buruk, namun perlu diingat bahwa pisau lurus sempurna dan Tsuba persegi tidak historis akurat. Tidak ada pisau diketahui bahwa sesuai penjelasan ini telah muncul dari masa lalu untuk membuktikan siapa yang salah.

Tapi, pisau ninja masih cukup keren. Jika Anda memutuskan untuk membeli pedang ninja fungsional, semua aturan yang sama berlaku ketika membeli pedang. Lihat saya pembeli Pedoman pedang untuk lebih jelasnya.

Sebagai kata hati-hati, aku akan benar-benar hati-hati jika Anda mencoba beberapa teknik menggambar dari ninja pedang tajam terikat di punggung. Memiliki pisau di samping kepala Anda, secara historis benar atau tidak, masih menjadi bahan berbahaya.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com