Home » , » sejarah pokemon

sejarah pokemon

Posted by anime picture on Monday, December 27, 2010

 pokemon

Pokémon ( Pokemon , Pokemon ? ) , abbreviated from Pocket Monsters ( Pokemon , Poketto Monsuta ? ) , is a Children's TV Anime Series , which has since Been Adapted for the North and South American, Australian and European Television Markets. It is based on the Pokémon Video Game Series and a Part of the Pokémon Franchise.

Awalnya seri tunggal, Pokémon, Sejak saat itu telah dibuat menjadi empat seri, termasuk Pokémon: Advanced Generation, Kemudian Pokémon: Diamond and Pearl dan Pokemon: Best Wishes, Yang berurutan melanjutkan kisah Pokémon, Sedangkan yang sumber perhasilan yg tambahan Pokémon Minggu (Sebelumnya Mingguan Pokémon Stasiun Penyiaran) Telah menyiarkan serangkaian cerita bergulir sekitar beberapa karakter berulang, Pokémon Chronicles atau, seperti yang dikenal di Jepang, Pokémon Side Story.

alur

Ringkasan

Seri mengikuti Ash Ketchum dan gelar Pokémon Pikachu saat ia mengarungi dunia menangkap Pokémon baru, berperang melawan pelatih Pokemon, membuat teman baru, memenangkan Gym lencana untuk memasuki turnamen, dan menggagalkan upaya-upaya dari orang-orang jahat seperti Team Rocket. anime beradaptasi cukup banyak logika video game dari game aslinya, seperti lookalike beberapa karakter di berbagai daerah dan Ash tidak mampu membawa lebih dari enam Pokemon dengan dia pada satu waktu.


Season 1-2 (seri asli)

Ash Ketchum (Satoshi (サトシ?)) Baru saja menjadi pelatih Pokemon di Daerah Kanto. Dia mengambil Pikachu karena, setelah putus nya weker, Ash terlambat untuk janji dan semua konvensional starter Pokémon (Bulbasaur, Charmander dan Squirtle) sudah pergi. Dia memiliki saingan masa kanak-kanak bernama Gary (Shigeru (シ ゲル?)). Ash sengaja menghancurkan sepeda milik seorang gadis bernama Berkabut (Kasumi (カスミ?)), Ia mulai mengikuti dia untuk mendapatkan sepedanya kembali, tetapi segera menjadi teman dekat. Misty upaya untuk menjadi pelatih Pokemon air besar. Tak lama kemudian, Ash pertempuran dahsyat (Takeshi (タケシ?)), Pemimpin gym Kota Pewter. Ash awalnya kehilangan untuk Brock's Onix, tetapi memenangkan Badge Boulder dalam pertandingan ulang. Brock kemudian berubah alih tugas pemimpin gym untuk ayahnya terasing dan mendampingi Ash dan Misty perjalanan mereka dengan tujuan untuk menjadi peternak Pokémon terbesar di dunia.
Ash perjalanan Kanto berpuncak dengan dia mengumpulkan delapan lencana yang diperlukan untuk bersaing di Liga Pokemon Indigo Turnamen diadakan setiap tahun di Dataran Tinggi Indigo di Viridian City. Setelah kedatangannya Ash mengangkat bahu off mengulangi saran bahwa dia harus menghabiskan waktu pelatihan dan mempersiapkan untuk turnamen. Dia akhirnya kalah di perempat final-untuk Richie, saingan baru yang kebetulan menggunakan banyak dari Pokémon yang sama seperti Ash, termasuk Pikachu bernama "Sparky".
Setelah Liga Indigo, Ash kembali sebentar untuk Pallet Town sebelum berangkat perjalanan baru ke Orange Kepulauan di mana ia akan bersaing di Liga Orange. Brock akhirnya bagian perusahaan dengan Ash dan Misty untuk mengejar penelitian Pokémon dengan Profesor Ivy. Pada titik ini karakter baru, Tracey Sketchit (Kenji (ケンジ?)) Bergabung Ash. Ash mengumpulkan empat lencana dan bersaing melawan juara Liga Orange, Drake, pelatih yang sangat berpengalaman. Pertempuran turun ke Pikachu versus Drake Dragonite, yang sudah lelah dalam menantang pokemon lain Ash, dengan Pikachu memberikan serangan Thunder menghancurkan skor pukulan knockout.

Season 3-5 (seri asli)

Menang di Liga Orange, Ash lagi kembali ke Pallet Town dimana dia dan Misty bertemu kembali dengan Brock yang meninggalkan Profesor Ivy untuk alasan yang tidak diketahui. Tracey memutuskan untuk tinggal di Pallet Town untuk bekerja dengan idolanya, Profesor Oak, sedangkan Ash, Brock, dan barat Misty kepala ke tanah jauh Johto. Pokémon: The Journeys Johto menandai pengenalan seri baru Pokémon luar 151 aslinya bernama dan sering terlihat di seluruh Kanto dan Kepulauan Orange daerah.

Pada musim kelima, Ash dikalahkan oleh pelatih Pokémon dari tanah selatan Hoenn daerah dan memutuskan untuk perjalanan ada berikutnya setelah rumah kunjungan singkat. Sebelum tiba di Pallet Town, Misty menerima pesan dari adik-adiknya meminta bahwa ia kembali ke Kota Cerulean untuk mengambil alih tugas pemimpin gym. Brock kemudian memutuskan bahwa ia telah jauh dari rumah terlalu panjang dan harus kembali untuk membantu ayahnya mengurus banyak saudara dan saudari. Hal ini menandai kali terakhir tanggal trio asli dari teman-teman perjalanan bersama-sama.


Season 6-8 (Advanced Generasi seri)

Kembali ke Pallet Town, Ash menerima pakaian yang lebih modern yang tampak dari ibunya dan menetapkan untuk Hoenn wilayah dengan Pikachu saja, memilih untuk meninggalkan Pokémon yang lain dengan Profesor Oak.

Dalam Hoenn, Ash memenuhi Mei (Haruka (ハルカ?)) Dan adik laki-lakinya Max (Masato (マサト?)), Yang bergabung dalam perjalanannya. Mei adalah gembira dengan Kontes Pokemon yang terjadi di Kanto dan Hoenn, sementara Max bergabung dengan kelompok untuk mendapatkan pengalaman sehingga suatu hari ia akan memiliki Pokémon sendiri dan menjadi Gym Leader seperti ayahnya Norman, Gym Leader dari Petalburg Kota. Setelah memecahkan masalah keluarganya, kembali Brock untuk menemani Ash. Musim ini, Gary meninggalkan karir yang menjanjikan sebagai Pokémon Trainer untuk menjadi seorang peneliti Pokemon. Berkabut kunjungan kelompok dan mengambil Ash, Brock, Mei dan Max ke Kerajaan Togepi. Sementara itu, Team Rocket telah dikirim oleh bos mereka untuk mencoba dan mendirikan cabang organisasi di Hoenn. Sepanjang perjalanan mereka, Abu dan teman-temannya juga datang ke dalam kontak dengan tim jahat yang di Hoenn, Tim Aqua dan Tim Magma. Akhirnya, Ash berpartisipasi di Liga Hoenn dan Mei di Festival Grand.

Season 9 (Advanced Generasi seri)

Setelah Ash melengkapi Liga Hoenn dan tempat di 8 Top, ia kembali ke rumah untuk Pallet Town, seperti yang dilakukan Mei dan Max Petalburg Kota dan Brock untuk Pewter City. Abu bertemu dengan Misty, Tracey, Profesor Oak, dan ibunya di perayaan homecoming nya. Profesor Birch dan Max tiba di Pallet Town yang sama malam, dan Mei dan Brock tiba keesokan harinya. Ash dan May belajar dari Battle Frontier dan kontes baru di wilayah Kanto dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama untuk bersaing. Brock, Max, dan Misty memutuskan untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan baru mereka, namun, Misty daun kelompok lagi di episode mendatang untuk kembali ke mencari setelah gym.

Season 10-13 (Diamond & Pearl seri)

Setelah Ash menjadi juara dari Kanto Battle Frontier, Mei serta Drew, Solidad dan Harley perjalanan ke daerah Johto untuk berpartisipasi dalam Festival Grand ditahan di sana. Max kembali untuk Petalburg City untuk bersiap-siap untuk perjalanan Pokémon sendiri dan kembali Brock untuk Pewter City, sekali lagi. Ash belajar suatu daerah baru yang disebut Sinnoh, Di mana ia embarks dalam suatu perjalanan baru. Ash direncanakan untuk membawa hanya Pikachu, tetapi menyelinap Aipom di atas kapal. Brock datang kembali beberapa hari kemudian di Sinnoh dan mereka berdua bertemu Fajar (Hikari (ヒカリ?)), Seorang pelatih baru yang berharap untuk menjadi seorang Pokémon Coordinator yang besar, seperti ibunya. Ash bertemu saingan baru, Paul (Shinji (シンジ?)), Yang lebih suka menangkap Pokémon terkuat, meninggalkan yang lemah yang dilepaskan, berbeda kuat untuk metode Ash. Selama perjalanan, Ash pertemuan Empat Tokoh Sinnoh Daerah masing-masing di tempat yang berbeda, ia menjalankan pertempuran dengan mereka, dan juga menerima instruksi mereka tentang teknik pertempuran. kembali sebentar Mei dan perjalanan dengan Ash, Dawn, dan Brock ke Piala Wallace, dan Ash bertemu beberapa kali Gary sepanjang perjalanan mereka.

Ash dan teman-temannya juga datang dalam kontak dengan Tim Galactic, sebuah organisasi jahat yang ingin mengontrol alam semesta Pokemon. Tim Galactic juga merekrut Pokemon Hunter jahat, yang hanya dikenal sebagai J, untuk membantu mereka menangkap Pokemon legendaris yang kuat untuk memajukan tujuan mereka. Dengan bantuan dari Sinnoh Champion Cynthia, serta sebagai detektif bernama cantik, Ash, Dawn, dan Brock berhasil mengalahkan Cyrus, pemimpin Tim Galactic.

Setelah Liga Sinnoh, geng bersiap untuk berpisah: Brock adalah kembali ke Pewter City untuk menjadi Dokter Pokemon, Fajar adalah kembali ke Hearthome City untuk model Buneary dan menjadi Pokestylist, dan Ash akan Unova kembali ke impian Pokemon Master (berusaha untuk menangkap mereka semua). Ash dan Brock selamat tinggal gelombang untuk Fajar dan Piplup saat mereka membawa pulang kapal ke Kanto. Ketika mencapai perempatan akrab, Ash dan Brock berjabat tangan untuk terakhir kalinya, dan berpisah: Brock kembali ke Pewter City, dan Ash pulang ke Pallet Town untuk mempersiapkan perjalanan ke Unova.


Season 14 (Semoga sukses seri)

Seperti dengan baik Advanced Generasi dan Diamond & Pearl seri sebelum itu, Semoga sukses seri dimulai dengan hanya Ash Ketchum, Menuju ke wilayah baru dengan nya Pikachu. Sama seperti sebelumnya, rekan sebelumnya perempuan itu, Fajar, Telah meninggalkan seri. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan melalui Unova dengan seorang gadis dengan nama Bunga iris (Iris (アイリス?)). Berbeda dengan tiga seri sebelumnya, dengan pengecualian dari hikayat Kepulauan Orange, Bangsat tidak bergabung dengannya dalam perjalanan di Unova. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan dengan salah satu Pimpinan Gym pertama Unova, Lekuk (Dento (デント?)).

media

serial tv

Seperti metaseries banyak anime, Pokémon: The Original Series, Pokémon: Advanced Generation Seri dan Pokémon: Diamond and Pearl Series episode dibagi ke dalam beberapa seri yang lebih kecil untuk rilis Bahasa Inggris, biasanya untuk menunjukkan daerah dan petualangan terjadi. Karena itu, seri diidentifikasi dengan animasi yang digunakan untuk membuka episode, bukan lari dari sejumlah tetap episode. Di tempat-tempat tertentu, seri yang berbeda dianggap menunjukkan berbeda sama sekali, meskipun mereka melibatkan alur cerita yang sama dan karakter. Hingga saat ini ada 13 total musim, 12 di antaranya telah ditayangkan di Amerika Serikat. Musim 13th saat ini siar dan akan menyimpulkan dan seri Diamond Pearl.

Pada tanggal 23 September 2010, seri baru berdasarkan Pokemon Black dan Putih seri game mulai ditayangkan di Jepang, dengan judul Jepang Best Wishes! (ベストウイッシュ, Besuto Uisshu?). Sejauh ini, tidak ada informasi tentang rilis barat seri ini, namun, mengingat tanggal rilis dari game video baru di Amerika Utara (musim semi 2011), seri dijuluki akan mulai sekitar waktu itu.


Season ID # Seri / Generasi Episode ID # Daerah
Liga Indigo
Seri Asli 80 (82 di Jepang) Kant
Petualangan di
Orange Kepulauan
36 Orange Kepulauan
Johto The Journeys
41 Leadership
Johto Liga Champions
52
Master Quest
64 (65 di Jepang)
Maju
Advanced Generasi 40 Hoenn
Advanced Challenge
52
Advanced Battle 52 (53 di Jepang) [catatan 1]
Battle Frontier
47 [catatan 2] Battle Frontier and Kanto
Diamond dan Pearl
Diamond dan Pearl 51 (52 di Jepang) Sinnoh
DP: Dimensi Pertempuran
52[catatan 3]
DP: Battles Galactic
52 (53 di Jepang)
DP: Sinnoh Liga pemenang
Terus-menerus (Saat ini 30 - USA)
34 (Jepang)
Best Wishes![1]
(Jepang Judul;
Bahasa Inggris Judul TBD)
Best Wishes! Terus-menerus (Saat 14 - Jepang) Unova

Film

Pada setiap musim dari seri utama, Film Pokémon (劇場 版 ポケット モンスター, Gekijōban Poketto Monsutā?, Pocket Monsters Movie) dibintangi karakter utama dari serial TV telah dirilis. Pada tahun 2010[Update], Ada 13 film dan satu film panjang siaran TV (dirilis di luar Jepang sebagai film direct-to-video berjudul "Mewtwo Mengembalikan "). The plot film setiap telah melibatkan perjumpaan dengan Pokemon Legendaris, Meskipun beberapa mungkin tidak sesuai dengan definisi kata yang kaku. Film juga digunakan untuk mempromosikan Pokémon baru yang muncul dalam versi baru permainan.


Movie # Jepang judul Judul bahasa Inggris Dirilis Menampilkan Pokémon
1 Mewtwo Strikes Back
( Mewtwo Strikes Back Gyakushu Myutsu no ? )
Mewtwo Strikes Back 18 Juli 1998 (Jepang)
November 10, 1999 (Amerika Utara)
Mewtwo , Mew
2 Wahyu Lugia
( The Phantom Pokemon Lugia爆誕 Rugia Bakujo Maboroshi no Pokemon ? ,
Mirage Pokémon: Kelahiran Explosive Lugia's)
The Power of One 17 Juli 1999 (Jepang)
21 Juli 2000 (Amerika Utara)
Articuno , Zapdos , Moltres , Lugia
3 Tuhan Tower yang 'UNKNOWN': Entei
( Crystal Towerのemperor ENTEI Kesshōtō no Teiō ENTEI ? ,
Kaisar Menara Crystal: Entei)
Mantra dari Unown Juli 8, 2000 (Jepang)
April 6, 2001 (Amerika Utara)
Entei , Unown
4 Celebi: Sebuah Encounter Abadi
( Celebi A Timeless Encounter (Deai) Serebyi Koeta deai Toki O ? ,
Celebi: Rapat yang dilalui Waktu)
Celebi: Suara Hutan 7 Juli 2001 (Jepang)
11 Oktober 2002 (Amerika Utara)
Suicune , Celebi
5 Penjaga Altomare
( Latios and Latias Guardian Gods of the city water to Mizu no Miyako no Ratiasu Mamorigami Ratiosu ? ,
Guardian Dewa Modal Air: Ratiasu dan Ratiosu)
Heroes: Latios dan Latias 13 Juli 2002 (Jepang)
16 Mei 2003 (Amerika Utara)
Latias , Latios
6 Berharap Bintang Tujuh Malam
( The Wishing Star Jirachi七夜 Negaiboshi Nanayo no Jirachi ? ,
Berharap Bintang Tujuh Malam: Jirachi)
Jirachi Wish Maker 19 Juli 2003 (Jepang)
Jun 1, 2004 (Amerika Utara)
Groudon , Jirachi
7 Pengunjung Deoxys The
( Deoxys裂空visitors Rekku Homonsha Deokishisu no ? ,
Pengunjung dari Fissure in the Sky: Deoxys)
Destiny Deoxys 22 Juli 2004 (Jepang)
22 Januari 2005 (Amerika Utara)
Rayquaza , Deoxys
8 Mew dan Hero Wave
( Mew and the wave guide (not how) Hero: Lucario to Hado no Yusha Rukario Myu ? ,
Mew dan Panduan Wave Hero: Lucario)
Lucario dan Misteri Mew 16 Juli 2005 (Jepang)
September 19, 2006 (Amerika Utara)
Mew, Regirock , Regice , Registeel , Lucario
9 Pokémon Ranger dan Pangeran Laut
( 蒼海and Pokemon (sea) Prince Manaphy Pokemon Manafi Renja to Umi no Oji ? ,
Pokémon Ranger dan Pangeran Laut: Manaphy)
Pokémon Ranger dan Kuil Laut 15 Juli 2006 (Jepang)
23 Maret 2007 (Amerika Utara)
Kyogen , Manaphy
10 Dialga VS Palkia VS Darkrai
( Dialga VS Palkia VS Darkrai Diaruga Tai Tai Parukia Dakurai ? )
The Rise of Darkrai 14 Juli 2007 (Jepang)
24 Februari 2008 (Amerika Utara)
Dialga , Palka , Darkrai
11 Giratina dan Sky Bouquet: Shaymin
( Giratina and the sky ice (sky) Bouquet Shaymin Giratina to Sora no Sheimi Hanataba ? )
Giratina dan Warrior Sky 19 Juli 2008 (Jepang)
13 Februari 2009 (Amerika Utara)
Regigigas, Giratina, Shaymin
12 Arceus: To the Conquering of Space-Time
( Arceus Overcoming time and space to e Jiku Aruseusu Chokoku no ? )
Arceus dan Jewel Kehidupan 18 Juli 2009 (Jepang)
6 November 2009 (Australia)
Heatran , Dialga, Palkia, Giratina, Castles
13 Phantom Penguasa: Zoroark
( Phantom Champion Zoroark Zoroaku Hasha no Genei ? )
Zoroark: Master of Illusions 10 Juli 2010 (Jepang) Raikou , Entei, Suicune, Celebi, Zorua, Zoroark
14 Victini dan Hero Hitam
( Takeshi Hide Bikutini and black Bikutini to Kuroki Eiyu ? ) [ two ]
TBA 2011 (Jepang) Victini , Zekrom



special
Kecuali seri utama dan film, anime juga menunjukkan berbagai spesial dan celana pendek TV. Dalam siaran berbahasa Inggris, ini telah dimainkan atau sedang bermain sebagai Pokémon atau Pokemon Tawarikh seri Minggu, samping Legenda Thunder! khusus dan beberapa celana pendek Pikachu, Banyak dari spesial berpusat di sekitar Pokemon legendaris atau satu atau lebih karakter utama yang terpisah dari para pemain utama selama seri yang sesuai, sedangkan secara sporadis buatan episode cerita kemudian sisi biasanya udara sebagai episode khusus. Lain 8 OVA tambahan disiarkan pada bernomor Semua Tiket Nippon, Serta dijual oleh DVD secara eksklusif. Selain itu, dua celana pendek 3D ditampilkan selama tur taman Jepang Poképark.

Full-length TV Spesial

The Birth of Mewtwo / The Origin of Mewtwo ( Mewtwo birth , Myutsu Tanjo no ? )
    Sebuah adaptasi animasi dari drama "Lahirnya Mewtwo" radio, yang kemudian melekat ke awal dari film pertama untuk Jepang rilis video. Semenit 3 kecil berat versi diedit dirilis di DVD versi AS, sedangkan versi lengkap uncut dibuat tersedia di Mewtwo Returns DVD.
Pokémon: Mewtwo Returns / Mewtwo! Here I Am ( Mewtwo! Hakokoni our current list , Myutsu! Koko Ware WA NI Ari ? )
    Yang dibuat untuk televisi khusus yang ditindaklanjuti Mewtwo setelah kejadian dari film pertama.
Raikou: Legend of Thunder ( The Legend of Thunder Raikou , Raikou: Ikaduchi no Densetsu ? )
    Yang dibuat untuk televisi khusus yang memamerkan legendaris Raikou, Serta pelatih baru. Ini menjadi tiga episode pertama Pokémon Chronicles. Hal ini didasarkan pada rilis Pokémon Crystal dan disebut seperti itu dalam judul Jepang.

Normal-length TV Spesial

The Mastermind of Mirage Pokémon / The Terrifying Mirage Pokémon ( Horrible Mirajupokemon , Senritsu Miraju no Pokemon ? )
    An hour-long TV special commemorating the tenth-anniversary of Pokemon in the United States.it AIRED on Kids' WB, the sister station of Cartoon Network that Had It features a variety of artificial and stronger pokemon as "Miragem, including a supposedly" most powerful "Pokemon creation. Pokemon Miragem were shown to be Mew , Kabutops , Omastar , Armaldo , Aggron , Aerodactyl , Houndoom , Absol , Mightyena , Machoke , machamp , Ursaring , Magnemite , Entei , Articuno , Zapdos , and Mewtwo .
Pokémon Mystery Dungeon: Team Go-Getters Out Of The Gate! ( Ganbaruzu spending Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team Pokemon , Fushigi no Danjon: Pokemon Shutsudo Kyujotai Ganbaruzu! ? , Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team Pokémon Ganbarus on the March!)
    Sebuah anime khusus berdasarkan video game baru yang ditampilkan pada Cartoon Network di September, USA 8 2006. Karakter utama dalam khusus adalah seorang anak yang berubah menjadi Squirtle, Yang membentuk tim dengan alami lahir Charmander dan Chikorita.
Pokémon Mystery Dungeon: Explorers of Time & Darkness ( The Darkness Expedition Team Pokemon Mystery Dungeon: Explorers of Time , Pokemon Fushigi no Danjon: Toki no Tankentai - Yami no Tankentai ? )
    Sebuah sekuel untuk anime khusus berdasarkan video game baru sebelum rilis Jepang. Versi Inggris ditampilkan pada Aksi Stasiun! di Inggris pada tanggal 18 Juli 2008. Penayangan USA adalah pada tanggal 1 September 2008 (Hari Buruh di AS) di Cartoon Network. Ini khusus dibuka dengan Grovyle mencuri Gear Sisa - benda melingkar yang mengontrol waktu. Cerita kemudian beralih ke Piplup karakter utama (yang benar-benar anak laki-laki berubah Pokémon) dan Chimchar. Bersama dengan Chimchar, mereka menjadi kelompok Poképals eksplorasi dan bekerja di Pokemon membantu yang membutuhkan penyelamatan bersama dengan menjelajahi dungeon harta karun. Setelah menyelesaikan misi pertama mereka, untuk membantu saudara Shinx's yang sangat sakit, acara diakhiri dengan pengumuman bahwa Gear Waktu telah dicuri lagi. Piplup memutuskan untuk tinggal dengan tim untuk membantu penyelamatan Pokemon lain; memulihkan Gear Waktu; dan mencari tahu mengapa ia telah berubah menjadi Pokémon. Adegan terakhir termasuk pesan "akan dilanjutkan", seperti halnya semua episode lainnya Pokémon. Yang tampaknya seperti apakah itu menyiratkan akan ada serangkaian penuh, tetapi seperti seri tidak pernah dibuat.
Pokémon Mystery Dungeon: Explorers of Time & Darkness Beyond the Sky / Pokémon Mystery Dungeon: Sky Surpassing Time Expedition and Darkness ~ ~ The Final Adventure ( Pokemon Mystery Dungeon: Explorers of Sky team - over the last adventure and dark at ~ , Pokemon Fushigi no Danjon: Sora no Tankentai ~ Saigo no Toki to Yami Meguru Boken O ~ ? )
    Sebuah tindak lanjut Explorers of Time & Darkness, ini anime khusus melihat Poképals bekerja sama dengan Grovyle untuk berperang dengan Dusknoir di Tanah Tersembunyi untuk menyelamatkan dunia. Ini tersedia dengan permainan DSi di DVD untuk pembelian muka GameStop di Amerika Serikat, dan juga perdana pada 9 Oktober, 2009 di Cartoon Network di Amerika Serikat dan hari berikut di YTV di Kanada.
Pokémon Ranger: Locus of Light ( the light path Pokemon , Pokemon Hikari no Kiseki Renja ? )
    Satu set episode khusus lima-menit-panjang sesuai dengan permainan DS Pokemon Ranger: Tanda-tanda Guardian yang ditayangkan sebagai bagian dari Pokémon Minggu, itu terbagi menjadi dua bagian (Bagian 1 disiarkan pada tanggal 28 Februari, 2010 dan Bagian 2 disiarkan pada 7 Maret 2010). Ini menunjukkan di Oblivia Daerah, seorang Ranger Pokémon bernama Natsuya, menerima misi menuju kepulauan untuk menghentikan sebuah tim jahat - kejahatan Pokémon gapit 'dari perburuan dan penjualan Pokémon yang ditugaskan oleh Profesor Hastings. Selama misinya, ia bertemu Ukelele Pichu dan menangkap itu.
Liburan Musim Dingin

Pikachu's Winter Vacation (ピカチュウ の ふゆ やすみ, Pikachu tidak Fuyuyasumi?) adalah serangkaian musim dingin bertema Pikachu-berpusat celana pendek yang langsung masuk ke video. Dua pertama adalah bagian dari Pokémon Chronicles seri. Ini adalah satu-satunya Pokémon DVD bukan dirilis oleh Viz Video melainkan dengan cara biasa 4Kids 'merilis DVD, yang dirilis oleh 4Kids dan Funimation.

ANA penerbangan celana pendek

Pikachu's Summer Festival ( Natsu Matsuri Pokemon , Pikachu Natsumatsuri no ? )
    Yang pertama pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2004.
Pikachu's Ghost Carnival ( Pikachu no Obake Carnival , Pikachu no Obake Kanibaru ? )
    Yang kedua pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2005.
Pikachu's Mischievous Island / Pikachu's Island Adventure ( island naughty Pikachu , Pikachu Wanpaku Airando no ? )
    Yang ketiga pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2006 dan telah dirilis di Pokémon Ranger dan Kuil Laut DVD di Amerika Serikat.
Pikachu's Exploration Club ( Ken Club Pikachu , Pikachu Tanken Kurabu ? )
    Yang keempat pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2007.
Ice pikachu's Great Adventure ( Adventures of Ice Pokemon , Pikachu no Daiboken Kori ? )
    Kelima pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2008.
Pikachu's Great Sparking Search ( Pikachu's sparkling fence What I , Kirakira Daisosaku Pikachu no ? )
    Keenam pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2009 dan telah dirilis di Pokemon Ranger: Locus of Light DVD di Jepang.
Amazing Amazing pikachu's Great Adventure ( Adventures of the Pokemon Mysterious Mysterious , Fushigina Fushigina no Daiboken Pikachu ? )
    Ketujuh pendek perdana pada penerbangan ANA pada tanggal 1 Agustus 2010.



3D celana pendek

Pokémon 3D Adventure: Find Mew! ( Pokemon 3D Adventure Find Mew! Adobencha Pokemon 3D: WO Sagase Myu! ? )
Pokémon pertama pendek 3D yang ditunjukkan sebagai PokéPark di Jepang pada tahun 2005.
Two Pokémon 3D Adventure: Pikachu's Big Undersea Adventure ( Pokemon Pikachu 3D underwater adventure Adventure 2 3D Adobencha two Pokemon: Pikachu no Daiboken Kaitei 
Pokémon kedua pendek 3D, ditampilkan bila PokéPark berada di Taiwan pada tahun 2006.
Pokémon kedua pendek 3D, ditampilkan bila PokéPark berada di Taiwan pada tahun 2006.
 
 
Pokémon Chronicles logo
Pokémon Chronicles, Dikenal di Jepang sebagai Pokémon Side Story (ポケモンサイドストーリー Pokemon Saido Sutōrī?), Dimana ditayangkan sebagai bagian dari Mingguan Pokémon Stasiun Penyiaran (週間 ポケモン 放送 局 Pokemon bernama shukan Hōsōkyoku?) adalah berkaitan erat sumber perhasilan yg tambahan seri yang ditayangkan dengan bagian awal Pokémon: Advanced Generation. Episode utama adalah cerita yang berulang bintang berbagai karakter yang muncul dalam Pokémon, Beberapa di antaranya rekening untuk diskontinuitas dari sebidang Pokémon: Advanced Generation. Namun, daripada episode baru setiap minggu, seperti halnya dengan Pokémon: Advanced Generation, Hal-hal lain mungkin udara selama Mingguan Pokémon Stasiun Penyiaran seperti tayangan ulang Pokémon episode, televisi airings dari Pokémon film, cast wawancara, dan rekaman live action.

Pokémon Minggu

Pokémon Minggu (ポケモン ☆ サンデー Pokemon Sande?) memulai debutnya di TV Tokyo pada tanggal 3 Oktober 2004. Acara tersebut merupakan penerus Pocket Monsters Encore dan Mingguan Pokémon Stasiun Penyiaran. Seperti menunjukkan sebelum itu, Pokemon Minggu adalah semacam varietas yang menampilkan tayangan ulang episode lama serta jumlah episode 'Penelitian' yang melibatkan unsur live-action.

Pokémon Smash!

Pokémon Smash! (ポケモンスマッシュ! Pokemon Sumasshu!?) adalah penerus seri Pokémon Minggu. Ini debut di TV Tokyo pada tanggal 3 Oktober 2010.Seperti pendahulunya, Pokemon Smash! adalah variety show yang menampilkan segmen live-action dan tayangan ulang episode anime lama.

Ditayangkan dan produksi

Adaptasi bahasa Inggris dari seri ini diproduksi oleh 4Kids Hiburan dan distribusi video dari seri ini ditangani oleh Viz Media dan Pioneer Hiburan untuk serial TV, Warner Bros dan Nintendo untuk tiga film pertama dan televisi pertama khusus, Miramax Films, Dan Buena Vista Home Entertainment untuk film keempat melalui ketujuh, Viz Media untuk film delapan hingga sepuluh, dan Universal Studios untuk seterusnya film kesebelas. Seri dan semua film yang diarahkan oleh Kunihiko Yuyama, dengan adaptasi bahasa Inggris aslinya ditulis oleh Norman J. Grossfeld dan Michael Haigney untuk delapan musim pertama. Namun, mulai dengan musim kesembilan, Perusahaan Pokémon Internasional (Beroperasi sebagai Pokémon USA pada saat itu,) dan TAJ Productions, Yang bekerja dengan 4Kids di acara itu sebelum mengambil pergi setelah Season 5, diganti 4Kids sebagai produser acara non-Jepang dan distributor. Sebagian besar pemain suara yang asli juga diganti, menimbulkan kontroversi di antara fans yang mengagumi aktor suara yang asli. Ketika TAJ menutup pintu, mereka digantikan oleh DuArt Film dan Video untuk film kesepuluh dan Musim 11 dari serial anime dan seterusnya. Di Inggris, Pokemon pertama kali disiarkan di Sky1, Kemudian diikuti oleh airings pada GMTV dan CITV pada musim panas tahun 1999 termasuk acara pagi mereka Sabtu SMTV Live dan terbukti sangat populer, ke titik itu segmen dan sketsa dari acara itu sendiri yang berbasis di sekitar Pokémon (misalnya Pokérap). Sebagai bagian dari peluncuran kembali mereka dari situs internet mereka, musim pertama penuh anime sedang ditampilkan di situs web pokemon.com di Amerika Serikat.Acara (Per 23 September 2010 di Jepang) telah perdana yang "reboot" seri, Pocket Monsters: Best Wishes Kamis malam di TV Tokyo di 7:30 JST. Para metaseries telah ditayangkan pada malam Selasa di awal musim. Dalam Amerika Serikat (pada Juni 5, 2010) seri menyiarkan musim fourh nya Diamond dan Pearl, Sub-judul "Pokemon DP: Sinnoh Liga pemenang" di Inggris pangkat, dengan episode perdana Sabtu pagi jam 7 pagi ET / PT. Versi bahasa Inggris Pokémon Side Story sekarang telah dibuat, berjudul Pokémon Chronicles yang perdana di Inggris pada Toonami pada 11 Mei 2005 jam 04:30 BST, Dan saat ini menyiarkan musim 11 di YTV di Kanada. Setiap musim juga membawa keluar film Pokémon fitur-panjang, dan setiap film sampai ketujuh didahului oleh Pokémon animasi pendek. Pokémon CD telah dirilis dalam hubungannya dengan anime. Fitur trek lagu yang telah ditampilkan dalam versi bahasa Inggris dari anime. Namun, beberapa CD telah dirilis untuk mempromosikan dan keuntungan anime.Cartoon Network India dan Pakistan jasa, bersama dengan layanan Inggris Toonami, juga membawa episode Pokemon. Pada 9 Oktober, 2006 layanan online Cartoon Network, Toonami arus jet, Menampilkan episode Pokémon dimulai dari episode Liga Orange "The Pokemon Air War". Mulai 16 November 2009 Cartoon Network India akan udara dub Pokémon Diamond dan Pearl, sementara Cartoon Network Pakistan akan udara dari 9 November 2009.Pokémon Diamond and Pearl mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 28 September 2006 dengan busur tiga episode memperkenalkan tokoh utama perempuan seri baru ' Fajar (Dikenal di Jepang sebagai Hikari), Berdasarkan pemain wanita dimainkan di game Diamond dan Pearl. Seri baru ini disiarkan dengan sneak preview pada tanggal 20 April 2007 di Amerika Serikat. Merupakan sneak preview ditayangkan pada 5 Mei di Kanada. Sebuah versi dijuluki dari preview 90 menit dilakukan di Jepang, Diamond dan Pearl terjadi di wilayah Sinnoh, berdasarkan baru Diamond dan Pearl permainan. Seri baru ditayangkan di prime time di Cartoon Network mulai 4 Juni di 7:30 ET / PT sebagai bagian dari promosi Cartoon Network Summer 2007 pemrograman. Jangka musim panas dikonfirmasi di Pokémon Ranger dan Kuil Laut DVD dirilis pada tanggal 2 April 2007. Pokémon Diamond and Pearl juga telah ditayangkan pada YTV di Kanada sejak 8 September 2007. Ash dan Brock bergabung oleh seorang koordinator baru bernama Dawn, dan perjalanan trio melalui Sinnoh, mengumpulkan lencana olahraga dan pita. Gary kembali di seri ini.Diamond dan Pearl datang berakhir pada tanggal 9 September 2010, dan dua minggu kemudian digantikan oleh sebuah seri baru berdasarkan permainan, Pokemon Black dan Pokémon White. Pada tanggal 9 Juni 2010, blog diposting oleh penulis storyboard mengungkapkan bahwa empat pertama episode Pokemon Black dan white seri selesai dan dikonfirmasi Ash kembali. Dua karakter baru, Iris dan dento, akan bepergian dengan Ash. Pada tanggal 1 Juli 2010, gelar resmi dari musim 14 - Pocket Monsters: Best Wishes! - Terungkap. Seri ini memperkenalkan dua karakter baru bepergian dengan Ash - Iris, yang memiliki ruang Kibago di rambutnya, dan Dent, sebuah "Pokemon Sommolier" yang adalah seorang pemimpin olahraga dan spesialisasi dalam hubungan dengan Pokémon dan pelatih mereka. Selain itu, saingan baru, Shooti, diperkenalkan juga.Di Inggris, delapan seri pertama ditayangkan di beberapa saluran, ITV1, ITV2, Lima dan Sky1. Battle Frontier dan Diamond dan Pearl yang disiarkan di Cartoon Network. The CITV Channel dan ITV4 baru-baru ini disiarkan Pertempuran episode Frontier untuk pertama kalinya di TV gratis, pada sehari-hari sebagai bagian dari Aksi Stasiun!. Dimensi Pertempuran mulai ditayangkan di Inggris pada tanggal 6 September 2008, di Disney XD (Née Jetix), yang membingungkan diiklankan sebagai "rumah baru untuk Pokémon di Inggris", namun episode ditayangkan di Jetix / Disney XD juga ditayangkan di CITV dan ITV4, dengan ITV4 kadang-kadang perdana episode baru. Jetix / berbagai saluran Disney XD Eropa juga mulai termasuk Pokemon dalam jadwal mereka dari akhir 2008, sehingga hanya saluran udara Pokemon seri terbaru di beberapa daerah. Acara ini akan ditayangkan di Pop (Channel Tv) segera.Di Jerman seri ditunjukkan untuk pertama kalinya pada tanggal 1 September 1999. Sebagai pengumpulan utama versi Amerika Serikat dan hanya melayani dengan dialog Jerman diberikan. Di Jerman sejauh 12 Seasons ditunjukkan dari RTL2.

Kontroversi

Pokémon telah memiliki beberapa episode anime dihapus dari rotasi dalam Jepang atau seluruh dunia. Yang paling terkenal dari episode ini adalah Electric Soldier Porygon (でん の うせんし ポリゴン Denno Senshi Porygon?). Episode itu membuat berita di seluruh dunia saat itu disebabkan 685 anak-anak mengalami kejang dan gejala kejang-seperti yang disebabkan oleh cahaya flash berulang. Meskipun urutan menyinggung disebabkan oleh Pikachu'Tindakan, episode's Pokémon fitur, Porygon, belum pernah terlihat lagi di anime kecuali satu penampilan cameo singkat di film, Pokémon Heroes dan dalam satu-bumper adegan selanjutnya di musim 1. Its evolusi Porygon2 dan Porygon-Z tidak pernah muncul baik. Pada tanggal 1 September 2006, Cina dilarang seri dari siaran prime time (17:00-20:00), mirip dengan serial animasi barat seperti The Simpsons, Untuk melindungi studio animasi berjuang nya.Larangan itu kemudian diperpanjang selama satu jam.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com