Home » » tron : legacy

tron : legacy

Posted by anime picture on Sunday, December 26, 2010

 
Sam Flynn (Garrett Hedlund), pemuda 27 tahun, dihantui penyebab hilangnya sang ayah, Kevin Flynn (Jeff Bridges) secara misterius, pria yang dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Ketika Sam menemukan sinyal aneh yang dikirim dari permainan dingdong milik Flynn, dirinya masuk ke dunia dimana Kevin telah terperangkap selama 20 tahun. Pada tahun 2107, dengan bantuan Quorra (Olivia Wilde), Sam dan Kevin memulai perjalanan hidup atau mati melalui alam semesta digital-visual menakjubkan yang diciptakan oleh Kevin, dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan, dan penjahat kejam yang berusaha mencegah mereka untuk melarikan diri dari dunia tersebut

 



Jenis Film :
Fantasy
Produser :
Sean Bailey, Jeffrey Silver, Steven Lisberger
Produksi :
Walt Disney Pictures
Homepage :
http://disney.go.com/tron/
Durasi :
127 menit

cast n crew
Pemain :
Jeff Bridges
Garrett Hedlund
Bruce Boxleitner
Olivia Wilde
Michael Sheen
James Frain
Sutradara :
Joseph Kosinski
Penulis :
Adam Horowitz
Edward Kitsis

selengkapnya:

Tron: Legacy adalah Amerika 2010 film fiksi ilmiah diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Dirilis pada tanggal 16 Desember 2010. Ini adalah lanjutan untuk film 1982 Tron. Joseph Kosinski membuat fitur film debut sutradara dengan Tron: Legacy, Sementara sutradara film sebelumnya, Steven Lisberger, Kembali sebagai produser. Jeff Bridges reprises perannya sebagai Kevin Flynn dan CLU, sementara Bruce Boxleitner reprises perannya sebagai Alan Bradley dan Tron. Garrett Hedlund menggambarkan anak Flynn sekarang-dewasa, Sam. Para anggota pemain lain termasuk Olivia Wilde, Beau Garrett dan Michael Sheen


alur

Pada tahun 1989 (tujuh tahun setelah film pertama), Kevin Flynn (Jeff Bridges), Inovatif perangkat lunak insinyur dan CEO dari ENCOM International, mengatakan anak tujuh tahun lamanya Sam (Owen Best) tentang "frontier digital" baru ia telah menciptakan bernama The Grid, sebuah virtual domain yang ada di dalam komputer. Kevin memberitahu Sam dari dua program membantu dia dalam usaha itu, Tron dan CLU; Tron terus The Grid aman, sementara CLU bertugas dengan menciptakan sistem yang sempurna. Suatu malam, berangkat Kevin untuk kantor untuk terus bekerja pada pengembangan penciptaan, ketika ia hilang secara misterius.

Dua puluh tahun kemudian, Sam (sekarang dimainkan oleh Garrett Hedlund) Yang dihantui oleh hilangnya Kevin. Setelah menyabotase operasi ENCOM dalam rangka untuk melindungi warisan ayahnya, Sam dikunjungi oleh teman Kevin dan ENCOM eksekutif Alan Bradley (Bruce Boxleitner). Bradley telah menerima halaman yang berasal dari saluran telepon seharusnya terputus di arcade Flynn panjang tertutup, dan ia mendesak Sam untuk menyelidiki itu, yakin bahwa hal tersebut dapat menyebabkan informasi tentang keberadaan Kevin. Sambil menjelajahi arcade, Sam menemukan sebuah pintu tersembunyi yang mengarah ke laboratorium komputer di lantai bawah. Mencoba untuk menemukan apa yang ayahnya dilakukan dengan cara memanggil perintah log di komputer Kevin, Sam reissues perintah terakhir dimasukkan, tidak sengaja mengaktifkan laser digitalisasi yang mengirim dia ke The Grid.

Sam ditangkap dan dibawa ke arena permainan, di mana ia menerima armor tempur dan disc identitas dari empat Sirene, armorers arena. Ketika Sam mencoba untuk melarikan diri, ia diadu Rinzler, master dari permainan. Ketika pemberitahuan Rinzler yang berdarah Sam, dia menyadari Sam bukanlah sebuah program, melainkan Pengguna, dan berhenti serangan. Sam diambil sebelum CLU, de facto pemimpin dari The Grid, yang awalnya Sam berpendapat adalah ayahnya. Clu pasukan Sam menjadi Cahaya Siklus cocok dengan beberapa program lainnya, dan Sam hampir terbunuh sebelum Quorra (Olivia Wilde) Menyelamatkan dia, membawanya ke tempat persembunyian jauh dalam sebuah "off-grid" daerah (dianggap sebagai Perbatasan), dimana Sam adalah kembali dengan ayahnya. Kevin mengungkapkan bahwa, selama pengembangan The Grid, "isomorfis algoritma"(ISO) diwujudkan dengan potensi untuk membuka misteri di hampir semua bidang ilmu pengetahuan, agama, dan obat-obatan CLU,. Namun, melihat ISO sebagai makhluk yang tidak sempurna, dan mengikuti program untuk menciptakan sistem yang sempurna, dikhianati baik Kevin dan Tron, merebut kendali atas The Grid, kemudian mulai melakukan genosida dari semua ISO, sistematis mengelap mereka dari keberadaan. Hal ini lebih jauh mengungkapkan bahwa portal ke dunia nyata, yang membutuhkan sejumlah besar energi untuk mempertahankan, tidak dapat tetap terbuka tanpa batas waktu dan akhirnya menutup, hanya dapat dibuka dari luar.

Quorra mengungkapkan bahwa Kevin dapat memilih untuk "kembali berintegrasi" dengan CLU setiap saat, tetapi proses tersebut akan menghancurkan mereka berdua. Sam memutuskan bahwa ia harus membuatnya ke portal dan kembali ke dunia nyata, di mana ia bisa menghapus CLU dari luar sistem. Quorra memberitahu dia tentang sebuah program yang disebut Zuse, yang ia percaya mungkin dapat menyediakan perjalanan yang aman untuk portal. Menggunakan Flynn Light Siklus untuk melakukan perjalanan kembali ke The Grid, Sam mempekerjakan umpan untuk menduduki pasukan CLU sementara ia infiltrat Akhir Line Club. Sedangkan mencari Zuse, Sam pertemuan Gem (Beau Garrett), Salah satu Siren dari arena, yang mengatakan kepadanya bahwa ia dapat menyebabkan dia untuk orang yang dia perlu untuk menemukan. Pada Akhir Line Club, klub pemilik Castor (Michael Sheen) Diturunkan menjadi Zuse, tapi bukannya membantu Sam, ia berbalik melawan dia dan menghadapkan dia kepada penegak CLU's. Kevin dan Quorra tiba untuk menyelamatkan Sam, dan Quorra ini terluka parah ketika lengan dia adalah derezzed. Mereka melarikan diri, tetapi tidak sebelum disk Kevin disita oleh penjaga CLU's. Kevin, Sam dan Quorra hampir tewas ketika lift mereka berada di merosot dari menara, tapi Kevin menggunakan kekuatan administratif sebagai pencipta The Grid untuk membawa lift berhenti lembut. Clu tiba di klub, dan Castor upaya untuk barter disk Kevin dalam pertukaran untuk berkuasa atas kota. counter CLU proposal dengan hanya mengambil disk dan menghancurkan klub, muncul untuk derez Castor dan Gem bersamaan dengan itu. Pergi sambil menyimpan sebuah kapal transportasi Sailer Solar, menyembuhkan Kevin Quorra, yang ia mengungkapkan untuk menjadi ISO bertahan hidup, dan membawa dia kembali online. Ketika kapal mendekati portal, Sam dan Quorra melakukan percakapan di mana ia mengungkapkan keinginannya untuk menyaksikan dunia nyata, terutama matahari.

Ketiga akhirnya tiba di sebuah stasiun kapal perang besar. Ketika mencoba untuk menghindari deteksi, trio pertemuan Rinzler. Mempercayakan disk identitasnya ke Kevin, Quorra upaya untuk mengorbankan dirinya sebagai gangguan sehingga ia dan Sam aman dapat mencapai portal, tapi dia malah disandera oleh Rinzler. Menonton menangkap Quorra, Kevin melihat Rinzler untuk pertama kalinya dan langsung mengakui dia sebagai Tron, tampaknya memprogram ke perbudakan di bawah CLU. Sementara itu, CLU alamat pasukannya, mengungkapkan rencananya untuk menggunakan disk Kevin sebagai sarana pengiriman dirinya dan pasukannya ke dunia nyata dalam rangka "sempurna" itu. Kevin sesaat terpikat oleh pidato, yang memiliki kesamaan menakutkan untuk satu ia sendiri disampaikan pada acara tahun ENCOM sebelumnya. Sementara Kevin hasil untuk menyita transportasi off dari kapal perang tersebut, Sam menghemat Quorra dan merebut kembali disc Kevin.

Trio Papan antar-jemput udara dan kembali berangkat ke portal, dikejar oleh CLU, penjaga, dan Rinzler menggunakan Jets Light. Antara Quorra's mengelak terbang dan Sam berjaga kubah belakang, mereka berhasil menembak jatuh sebagian besar lawan mereka, hanya menyisakan CLU dan Rinzler. Sebagai pesawat mengambil kerusakan, Rinzler membuat kontak mata dengan Kevin, membangkitkan kenangan jati dirinya. Menyatakan, "Aku berjuang untuk Pengguna," Rinzler sengaja bertabrakan dengan-Light CLU Jet, menyebabkan kedua kendaraan mereka untuk derezz. Ketika mereka merosot terhadap Laut digital Simulasi di bawah mereka, CLU dan Rinzler terlibat dalam perkelahian udara selama CLU mencuri tongkat cadang Rinzler, menggunakan untuk menciptakan Jet lain Light dan terus mengejar. Rinzler terjun ke laut, di mana pencahayaan merah di baju tiba-tiba perubahan yang putih asli, menandakan mengembalikan identitas sebagai Tron.

Sebagai Sam, Kevin dan Quorra mencapai portal, kemajuan mereka terhalang oleh CLU, yang datang sebelum mereka. Clu lagi merebut identitas Kevin disk, tetapi ngeri untuk menemukan bahwa sebenarnya disk Quorra's. Menyusun kesimpulan bahwa Sam dan Quorra berniat untuk menggunakan disk Kevin untuk melarikan diri, CLU mencoba untuk menyerang mereka, tetapi dihentikan oleh Kevin, yang menggunakan kekuatannya untuk menahan CLU kembali. Menyadari bahwa tidak ada pilihan lain, Kevin mengorbankan diri dan kembali terintegrasi dengan CLU. Kedua menggabungkan dan meledak seperti Sam dan transportasi Quorra melalui portal kembali ke dunia nyata.

Kembali di basement arcade Flynn, Sam menyimpan data dari disk ayahnya pada flash drive dan memenuhi lantai atas Alan. Sam Alan mengatakan bahwa ia akan mulai bekerja di ENCOM pada hari Senin, dan sebagai kepentingan pemegang saham pengendali dari ENCOM, ia akan nama Alan ketua dewan. Sam menemukan luar Quorra, dan ia bertanya untuk apa yang akan mereka lakukan sekarang. Sam membawanya pada naik sepeda motornya, menunjukkan dunia nyata dia sudah ingin melihat, seperti matahari terbit.


Pembangunan

Pada akhir 1990-an, ada spekulasi bahwa Disney akan membuat film sekuel, karena untuk mengikuti kultus film asli. Pada tanggal 29 Juli 1999, ZDNet News melaporkan bahwa Tron sekuel atau remake sedang dipertimbangkan oleh Pixar. Selama beberapa tahun berikutnya, banyak rumor tak berdasar bahwa Tron sekuel berada di produksi maupun yang sedang dikembangkan yang dilaporkan oleh berbagai situs-situs berita. Pada tanggal 13 Januari 2005, Berbagai melaporkan bahwa Disney telah mempekerjakan Brian Klugman dan Lee Sternthal untuk menulis sekuel Tron.
Original sekuel logo, dari rekaman uji perdana di Comic-Con 2008.
Pada tahun 2008 San Diego Comic-Con, Sebuah awal teaser trailer (Label TR2N dan disutradarai oleh Joseph Kosinski) adalah ditampilkan sebagai kejutan untuk tamu konvensi. Ini digambarkan Program kuning terlibat dalam pertempuran ringan dengan siklus Program biru, dan itu jelas menampilkan Jeff Bridges mengulangi perannya sebagai Kevin Flynn usia (dari film pertama). Pada akhir trailer, Program kuning menunjukkan wajahnya, yang muncul identik dengan program CLU sebelumnya Flynn (Flynn menyerupai muda Tron).
Sementara trailer tidak mengkonfirmasi bahwa Tron sekuel di produksi, Itu menunjukkan bahwa Disney serius tentang sekuel. Dalam wawancara dengan Sci-Fi Wire, Jembatan mengungkapkan bahwa rekaman uji tidak akan muncul dalam film selesai.
Pada tanggal 23 Juli 2009, Disney mengungkapkan judul saat ini pada panel 3D Comic-Con mereka. Jeff Bridges menjelaskan bahwa judul merujuk pada tema cerita: "Pada dasarnya cerita tentang pencarian seorang anak untuk ayahnya." Mereka juga menunjukkan trailer serupa dengan yang ditampilkan di Comic-Con 2008, dengan visual diperbarui. Pada saat itu, film ini hanya dibungkus produksi dan mereka memiliki tahun pasca produksi di depan mereka. Karena tidak ada cuplikan dari dalam dunia komputer sudah selesai, mereka perdana gambar konsep dari produksi. Seni termasuk recognizer, yang telah diperbarui dari film asli. Konsep foto juga ditunjukkan dari Disc Wars, yang juga telah direvisi dari film tersebut menjadi turnamen 16-pertandingan. arena ini set-up sehingga pengadilan permainan organik perubahan, dan semua 16 permainan yang terjadi pada waktu yang sama. Papan juga menggabungkan secara real time sampai dua terakhir Disc prajurit yang terhubung.[Rujukan?]
Cahaya siklus membuat kembali, dengan desain baru dengan Daniel Simon. Menurut konferensi pers di Comic-Con 2009, sebuah kendaraan baru muncul disebut "Light Runner," versi dua-kursi dari siklus cahaya. Hal ini dikatakan sangat cepat, dan memiliki kemampuan yang unik untuk pergi The Grid daya sendiri. Kami juga mendapatkan sekilas pada siklus sendiri Kevin Flynn, sebuah "Generasi Kedua Light Cycle" yang dirancang pada tahun 1989 oleh Flynn dan "rumor mengatakan itu masih hal yang tercepat di The Grid." Ia menggabungkan beberapa tampilan dari kedua film. Film ini juga menampilkan teater 7.1 surround sound.
Cahaya siklus model dipajang di stan Expo Disney Fan 2009
 
Sebuah model kehidupan-ukuran siklus cahaya dipajang di stan di Fan Expo 2009 di Toronto, Ontario, Kanada dari 28-30 Agustus 2009, bersama dengan presentasi khusus material dari produksi. Seni konseptual ditampilkan di Comic-Con ditunjukkan dalam sesi tersebut, bersama dengan beberapa film uji seniman bela diri yang memainkan gaya yang lebih atletis dari Disc Wars. Sebuah segmen dari film menunjukkan anak Flynn memasuki arcade sekarang-bobrok, memainkan Tron stand-up arcade video game, melihat bagian dalam dinding belakang Tron permainan dan memasuki itu, menutup bagian belakangnya. putra Flynn membuat kunjungan ke arcade setelah Alan Bradley menerima halaman dari nomor telepon terputus dari arcade. rekaman ini digunakan kemudian sebagai bagian dari trailer dirilis pada tanggal 5 Maret 2010.
Karakter asli Yori tidak muncul di sekuel; juga tidak pengguna, Dr Lora Baines, meskipun film ini mengacu pada Alan Bradley yang menikah dengan Lora. Menurut media online Sci Fi Wire: "Fans telah melobi untuk aktris Cindy Morgan berada di film "Ada kampanye aktif online, seperti" Yori Lives "di Facebook, yang independen dari Morgan dirinya sendiri." Yang saya tahu adalah apa yang saya lihat online., "kata Morgan." Saya sangat senang dan menyentuh dan bersemangat mengenai reaksi kipas dan tentang orang-orang berbicara tentang yang pertama dan bagaimana kaitannya dengan yang kedua. Saya tidak dapat memberitahu Anda bagaimana perasaan hangat yang saya dapatkan dari itu. Ini hanya berarti begitu banyak "Tak seorang pun dari. Tron: Legacy telah menghubungi Morgan, dan dia tidak langsung berbicara dengan siapa pun dari sekuel Joseph Kosinski-diarahkan. Seperti Dr Lora Baines, Cindy Morgan telah muncul dengan Bruce Boxleitner (sebagai Alan Bradley) di Encom Konferensi Pers di San Francisco, 2 April 2010.





Pembuatan Film
Film dimulai di Vancouver, British Columbia pada tahun 2009 bulan April. Tahap pengambilan gambar untuk film berlangsung di studio Motion Picture Park Kanada di selatan Burnaby. Sebagian besar film itu difilmkan di 3D, Seperti yang penggoda. bagian awal film ini ditembak di 2D. 40 menit film itu ditembak di IMAX. Digital Domain dikontrak untuk bekerja pada efek visual.
Pada bulan April 2009, foto-foto itu bocor ke Internet menunjukkan aktor dalam jas ketat biru. Rancangan baju mengingatkan pada pakaian yang dikenakan oleh para aktor dalam film asli. Direktur Kosinski juga mengungkapkan bahwa wajah para Flynn muda, serta CLU 2, diciptakan sepenuhnya dalam CG.
Dalam beberapa urutan gambar menunjukkan pola fine mesh dan beberapa kabur. Itu bukan gangguan atau kesalahan produksi, tapi menunjukkan bahwa urutan yang kilas balik dan untuk mensimulasikan bentuk representasi yang lebih tua dari teknologi video.

 musik
Elektronik musik duo Daft Punk menyusun Film skor.Pada saat Comic-Con 2009, terungkap mereka menyusun 24 track untuk film ini. Ketika Kosinski ditanya mengapa ia memutuskan untuk memiliki Daft Punk melakukan skor film, dia menjawab, "Bagaimana mungkin kau tidak minimal pergi ke orang-orang itu?" Kosinski disebut skor sebagai campuran unsur orkestra dan elektronik. Olivia Wilde menyatakan bahwa duo ini mungkin terlibat dengan kegiatan promosi masa depan. Sebuah trailer teaser fitur Daft Punk dan jejak mereka "Derezzed" dari soundtrack.Nilai film fitur sebuah orkestra 85-piece, tercatat UDARA Lyndhurst Studios di London. A album soundtrack film dirilis pada tanggal 6 Desember 2010. Sebuah edisi deluxe dari album ini juga dirilis yang meliputi poster Daft Punk dari film. Lagu-lagu "Pisahkan Cara"Oleh Perjalanan dan "Sweet Dreams (Are Made of This)"Oleh Eurythmics juga ditampilkan dalam film tersebut. Daft Punk skor itu diatur dan diatur oleh Joseph Trapanese. Jason Bentley menjabat sebagai pengawas musik film

Efek suara

efek Crowd untuk arena game tercatat di 2010 San Diego Comic-Con International. Dalam salah satu Tron: panel Legacy, orang banyak diberi instruksi melalui layar video besar, sementara teknisi dari Skywalker Sound mencatat kinerja. Para penonton dilakukan nyanyian dan efek menghentak mirip dengan apa yang didengar di arena olahraga modern


Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com