Home » » vongola family (reborn)

vongola family (reborn)

Posted by anime picture on Thursday, December 16, 2010








vongola
keluarga vongola sudah lama jadi keluarga Mafia yang paling kuat di seluruh Italia. Mafia Vongola dimulai sebagai kelompok main hakim sendiri untuk melindungi rakyat, pertama kali diusulkan oleh Cozart Shimon, yang mengarah Giotto. Setiap generasi dari keluarga Vongola telah mengenakan pakaian formal saat mempertaruhkan hidup mereka untuk memenuhi tugas ini. The Vongola awalnya dimulai sebagai organisasi model yang ada untuk melindungi rakyat, tetapi cara mereka untuk melindungi secara bertahap berubah selama pemerintahan Vongola Secondo's. Dilakukan dengan kekerasan dan kejahatan. Mereka telah memiliki beberapa keluarga lainnya Mafia melayani mereka, termasuk beberapa anggota dari Arcobaleno terkenal. Mereka juga memiliki Vongola Rings, yang telah ada sejak berdirinya Underworld Mafia, dan biasanya dalam kepemilikan Anggota Vongola utama. Sampai sekarang, dipimpin oleh Vongola Nono, Timoteo, tapi dia akan segera digantikan oleh Vongola Decimo, Tsunayoshi Sawada.
Keluarga Vongola

Menjadi salah satu kelompok Mafia terbesar di keberadaan, Vongola memiliki berikut sangat besar. The Vongola yang unik dalam struktur, dalam hal ini menerima keluarga lain untuk menjadi bagian dari kekuasaan mereka, dan begitu, memiliki keluarga lain di bawah mereka.
The Guardian

Disebut demikian karena tanggung jawab mereka dan pemegang of the Rings Vongola, para Wali diwakili oleh 6 fenomena cuaca yang muncul di Langit. Mereka adalah, Hujan, Badai, Awan, Sun, Mist, dan Lightning. Dan seperti dikatakan oleh Reborn dan lain-lain, masing-masing Guardian memiliki peran dalam Keluarga.
Para Wali adalah bos berjalan Keluarga utama, dan baris terakhir pertahanan untuk Vongola. Dikatakan bahwa setiap kali keluarga berjalan ke dalam kesulitan, para penjaga akan datang untuk menyelamatkan mereka.
Ada 10 Generasi Wali sejauh ini. Beberapa Generasi Guardian dikenal adalah:

     * Keluarga Generasi Pertama
     * Keluarga Kesembilan Generasi
     * Keluarga Generasi Kesepuluh

Anggota / Sekutu

Karena keluarga Vongola merupakan salah satu kelompok Mafia terbesar, ia memiliki banyak anggota. Beberapa kelompok terkemuka termasuk keluarga Tsuna, para Varia dan keluarga Chiavarone.
Lihat Vongola Keluarga dan Sekutu untuk daftar lengkap anggota dan sekutu.

vongola rings
The Rings Vongola yang tak ternilai harganya, harta yang paling kuat, dan bagian dari Tri Sette-ni-. Jenis Flames dipancarkan oleh Rings diberi nama setelah ini Rings. Sky untuk Orange, Storm untuk Red, Rain untuk Blue, Cloud untuk Ungu, Lightning untuk Green, Sun untuk Kuning, dan Mist untuk Indigo.

Vongola Rings digunakan untuk menunjukkan pemimpin dari setiap generasi dari Vongola dan enam orang yang paling cocok untuk menjadi wali nya. Bos selalu jenis Sky alam lahir. Hal ini bahkan mengatakan bahwa cara-cara yang dipilih Wali ini kadang-kadang berhubungan dengan hubungan mereka dengan satu sama lain, seperti Awan kadang-kadang menjadi katalisator bagi Storm, dan Storm menjadi katalis untuk Lightning (contoh terakhir adalah bahwa memperlakukan Gokudera Lambo sebagai adik kecil mengganggu).
Dalam pertempuran terakhir antara Tsuna dan Byakuran, Vongola Primo dipanggil menggunakan Keajaiban Shield Dimensi. Primo menjelaskan bahwa karena perpecahan Vongola Rings yang antara atasan dan penasehat eksternal, output total Flame Ring adalah terkendali seperti the Rings Mare dan Dot Arcobaleno dari Ni Tri sama Sette. Ketika itu Form Original (tanpa pembagian) dipulihkan, petunjuk diberikan kekuatan luar biasa.
Vongola Trial

Vongola Trial adalah percobaan bahwa setiap Bos Vongola harus lulus untuk mendapatkan kekuatan besar. Para bos perlu pengalaman menjelang kematian dalam rangka untuk mengambil persidangan.
Warisan Upacara

The Vongola Warisan Upacara adalah ketika Bos akan (Tsuna) secara resmi mewarisi Judul Boss Vongola berikutnya. Karena Vongola Famiglia adalah salah satu Keluarga Mafia terbesar di dunia, Keluarga yang kuat dari seluruh dunia akan melakukan perjalanan untuk menghadiri Upacara dan melihat Vongola Boss berikutnya untuk diri mereka sendiri. Juga, karena Upacara merupakan peristiwa penting bagi Keluarga Vongola untuk mempertahankan kekuasaan mereka, diharapkan bahwa beberapa Keluarga Mafia akan baik memboikot upacara atau mencoba untuk mencegah terjadi sama sekali.

Dosa Vongola adalah botol kecil bahwa Bos Vongola mewarisi di setiap generasi yang menunjukkan bukti bahwa Calon Bos Vongola telah menjadi bos. Buku itu diciptakan oleh Primo meninggalkan kenangan pertempuran.
Ini berada di kotak khusus dengan lambang Vongola bahwa Bos saat ini melindungi. Tidak pernah disebutkan sampai Warisan Upacara Arc.
Selama Upacara Pewarisan, yang Famiglia Shimon berhasil mencuri Sin. Dengan menetes itu ke cincin, Enma mampu masuk ke Hyper Dying Will Mode. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Sin adalah satu-satunya alasan mengapa Shimon pergi ke Upacara, dan juga, secara khusus darah Bos Shimon pertama - Cozart Shimon, mendukung kenyataan bahwa Enma menyatakan bahwa Sin milik Shimon.
Denda adalah darah Vongola Primo yang dapat meningkatkan Vongola Rings, mirip dengan cara upgrade Sin the Rings Shimon.
Diketahui oleh Vongola, azab itu disimpan oleh Talbot.

Dikatakan oleh Talbot bahwa Vongola Rings, bersama dengan Senjata Box dan Denda, dapat menciptakan kekuatan yang mampu mencocokkan daya Rings Shimon '.

keremehan
 
* Giotto's Jepang keturunan dan nama sendiri Jepang-nya dinamai Tokugawa Shogun, seperti Ieyatsu Sawada (Tokugawa Ieyasu), Yoshimune Sawada (Tokugawa Yoshimune), Yoshinobu Sawada (Tokugawa Yoshinobu), Ietsuna Sawada (Tokugawa Ietsuna), Iemitsu Sawada (Tokugawa Iemitsu) , Tsunayoshi Sawada (Tokugawa Tsunayoshi).
    
* Wali Timoteo adalah semua nama setelah makanan penutup.
    
* Dalam jajak pendapat popularitas Famiglia, Vongola Famiglia peringkat 1 dan 2 (Vongola Sepuluh Tahun Kemudian).
    
* Xanxus menyatakan bahwa Giotto pindah ke Jepang karena dia takut Flame Vongola Secondo's Wrath. Namun, sebenarnya adalah wali pertama dari Ring Mist, Daemon Spade, yang membuat bergerak Primo ke Jepang.
    
* Kemiripan antara Giotto's Family dan Tsuna's Family:
          
o Giotto dan Tsuna mirip dan memiliki senjata yang sama (meskipun Tsuna's Senjata memiliki 'X' di atasnya bukan sebuah 'I').
          
o Knuckle dan Ryohei menggunakan tinju mereka untuk melawan. Ryohei di Masa Depan mencatat bahwa ia tidak dapat membunuh, yang juga merupakan referensi untuk kesamaan mereka, sebagai Pertama Matahari Guardian sengaja membunuh seseorang dan berhenti menjadi aktif karena menjadi takut mengambil hidup lagi.
          
o lampo dan Lambo tampak sama dan keduanya pengecut, keduanya telah dimasukkan ke dalam pertempuran meskipun Tsuna Lambo tidak ingin berpartisipasi tetapi perlu melakukannya karena dia seorang Guardian Vongola.
          
o G. dan Gokudera tampak sama dan juga Boss 'mereka tangan kanan. Mereka berdua terampil dalam pertempuran mid-range (Storm pertama Guardian menggunakan Bow dan Arrow sedangkan Gokudera digunakan Bom, yang keduanya mid-range combat Senjata). Gokudera's Vongola Box didasarkan setelah Storm Pertama Bow Guardian dan Arrow.
          
o Asari Ugetsu dan Yamamoto keduanya mirip, sama-sama menggunakan empat Pedang, keduanya memiliki devosi yang mendalam untuk teman-teman mereka (Giotto dan Tsuna), dan keduanya dihadapkan dengan keputusan untuk memberikan sesuatu yang mereka dicintai atau mengikuti jalan Blade (mereka berdua memilih Blade: Hujan Pertama Guardian menyerah musik untuk membantu Giotto ketika dia dalam kesulitan, dan Yamamoto menyerah bisbol untuk membantu Tsuna).
          
o Daemon Spade dan Rokudo Mukuro berbagi sifat yang sama banyak, bagaimanapun, Chrome, tidak ada kesamaan dengan Guardian Generasi 1.
          
o Alaude dan Hibari, sebagai negara Dino bahwa Hibari mengingatkannya Pertama Vongola Guardian Awan karena ia tidak pernah berdiri bersama Keluarga, dan tidak pernah bisa bergaul dengan siapa pun, bahwa ia mencintai sendirian. Pertama Cloud Guardian serta Hibari keduanya bekerja dalam penegakan hukum (Guardian Awan Pertama bekerja dengan badan intelijen rahasia sementara Hibari adalah Prefek kepala sekolahnya). Selain itu, mereka tampak sama, tapi memiliki rambut yang berbeda dan warna mata.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com