Home » , » amino cyborg (eyeshield 21)

amino cyborg (eyeshield 21)

Posted by anime picture on Thursday, January 6, 2011

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/9/91/Amino_Cyborgs_Logo.gif
 amino cyborg
Mascot: Cyborg 
  • Tim warna: putih, merah salib dan angka putih dengan garis hitam.
  • Anggota tim berpakaian seperti dokter di luar lapangan, namun sangat kuat dan sekolah hanya menggunakan teknologi modern untuk tumbuh lebih kuat. Mereka memiliki keyakinan bahwa kemenangan hanya dapat dicapai melalui ilmu kedokteran, bukannya semangat, tekad dan pelatihan rajin.
  • Mereka dikenal sebagai Breakers Tournament, karena mereka selalu memilih salah satu olahraga setiap tahun untuk masuk, dan memenangkan kejuaraan olahraga itu. Sebelumnya, itu sepak bola dan bola basket.
  • Para pemandu sorak Amino memakai baju perawat. kapten mereka pemandu sorak adalah Hakui Nasution, seorang kakak yang sangat ketat yang selalu berteriak di junior. Hanya gelandang Aoyanagi menikmati perawatan ini.
  • Meskipun augmentation fisik mereka meskipun arti medis, mereka tidak benar-benar kuat, mereka kekurangan dalam stamina dan tekad, yang hanya bisa dicapai dari hard, pelatihan berlebihan yang secara perlahan tapi pasti membangun kekuatan serta determinasi. Hal ini lazim sebagai garis Devilbats menggulingkan mereka di babak kedua, Munakata mendapat gangguan saraf sekali Sena berhasil melewati dirinya, dan secara keseluruhan tidak memiliki stamina membandingkan Devilbats, pemain yang bahkan tidak terengah-engah melalui permainan dengan hanya 11 pemain bermain baik menyerang dan bertahan, sementara pemain Cyborg, baik pada pelanggaran dan pertahanan, menunjukkan kurangnya signifikan stamina.

Pemain

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/d/de/Atsushi_munakata.png

Atsushi Munakata

(胸 肩 厚 Munakata Atsushi) Kapten tim yang kuat-dibangun dan gelandang dari Amino Cyborg. Wajahnya dipahat, dan selalu ada senyum percaya diri nya memberinya penampilan hampir buatan. Dia juga kapten tim basket Amino dan klub sepak bola, memenangkan kejuaraan olahraga tersebut. Ia menyatakan bahwa tujuan untuk memenangkan kejuaraan yang berbeda setiap tahun adalah untuk membuat dunia menyadari kemampuan program ilmu kedokteran di Amino High School.


Suguru Aoyanagi

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/d/df/Suguru_ayonagi.png

(青 柳 卓 Aoyanagi Suguru) Dia digunakan untuk menjadi murid kurus, sangat mirip dalam tampilannya Weird Al Yankovic, sampai ia mengambil program pelatihan amino selama enam bulan, yang memberinya tubuh yang sangat berotot. Ia merasa dirinya tak terbendung sampai dia dikalahkan berulang kali oleh linemen dari Devil Bats. Dia adalah satu-satunya anggota dari Cyborg untuk menikmati perlakuan kasar kapten pemandu sorak Hakui's.

Naosumi Kadoguchi

 http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20091227025538/eyeshield21/images/6/66/Naosumi_kadoguchi.png

(角 口 直角 Kadoguchi Naosumi) Kadoguchi adalah cornerback untuk amino yang telah menggunakan teknologi motion capture untuk mengoptimalkan gerakan larinya untuk memaksimalkan kecepatan. Tubuhnya aneh tampaknya dibentuk bentuk poligon. Sementara cukup cepat, ia menyerah mudah pada lintasan bahwa ia dianggap untuk keluar dari jangkauannya, yang memungkinkan Monta dengan mudah mengalahkan dia.

Pejabat

Nasution Hakui

http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20091227025615/eyeshield21/images/f/f8/Nasu_hakui.png

Dia tampaknya menjadi manajer dan pemandu sorak dari Amino Cyborg.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com