Home » , » hakushu dinausaurus (eyeshield 21)

hakushu dinausaurus (eyeshield 21)

Posted by anime picture on Thursday, January 6, 2011


http://images.wikia.com/eyeshield21/images/5/53/Hakushu_Dinosaurs_Logo.jpg
hakushu dinausaurus

Logo: Sebuah tyrannosaurus dengan garis bawah belakang 
  • Seragam: Warna hijau dan hitam. garis miring tebal dari warna gelap menghiasi seluruh jersey dan helm. Dua mata peer keluar pada bagian depan helm juga, dan sederetan gigi tajam tepat di atas sungkup muka tersebut.
  • Juara Distrik SIC, di mana mereka hancur lokal "Empat Surgawi Kings"
  • playstyle mereka menggunakan kekuatan mentah untuk melumpuhkan musuh-musuh mereka dan menghancurkan pertahanan mereka. gelandang mereka kuat, Rikiya Gao, terkenal karena deretan quarterbacks dalam daftar mati-Nya, kenyataannya adalah bahwa mereka memenangkan sebagian besar permainan mereka dengan menghancurkan quarterbacks musuh mereka, melumpuhkan mereka dan memaksa mereka untuk kehilangan. 

PemainEdit Players section

Reiji "Marco" Maruko

 http://images.wikia.com/eyeshield21/images/7/7d/Marco.jpg

Seiyuu: Tomokazu Sugita
(円 子 令 司, Maruko Reiji) quarterback The Dinosaurs 'dan kapten, Marco adalah pria ramah tamah-muncul yang ambisius mimpi memenangkan Bowl Natal, namun ketika bertemu dengan lawan yang kuat ia bertindak panik dan ketakutan. Dia menyebut dirinya "Marco" karena ia merasa nama aslinya terdengar seperti nama gadis itu, dan juga mengenakan setelan Italia untuk mencocokkan julukan Italia. Pada tahun pertamanya di sekolah menengah, ia bergabung dengan tim sepak bola Amerika, dan juga memacari Maruko Himuro, yang dua tahun lebih tua daripada dia. Untuk membuatnya terkesan, ia bersumpah untuk memenangkan Bowl Natal, untuk menunjukkan padanya "sinar matahari pagi setelah kemenangan." Dia memimpin Hakushu ke SIC Kabupaten Kejuaraan akhir tahun itu, dan kemudian mulai mempelajari tim yang hebat di tingkat sekolah tinggi. rekan-Nya mendorongnya untuk menyerah pada mimpinya memenangkan Bowl Natal karena kekuatan Teikoku Alexanders terkalahkan, dan setelah menyaksikan permainan tim, Marco putus asa, menyadari bahwa kemungkinan Teikoku mengalahkan sangat tipis. Ia menjadi bertekad untuk mengalahkan Teikoku menggunakan kekuatan, dan merekrut Gao untuk mencapai hal ini. Dia bahkan menggunakan kekuatan yang luar biasa Gao untuk melukai pemain lawan, strategi yang Himuro datang untuk tidak menyukainya.
Marco keterampilan sebagai quarterback melemparkan tidak pernah didirikan, sebagai pelanggaran Hakushu ini didasarkan sepenuhnya pada dia mengambil snap dan mengikuti blok Gao sebagai gelandang besar bajak melalui pertahanan dengan menggunakan "Utara-Selatan Game". Pada pertahanan, keterampilan Marco berasal dari kemampuan untuk mengikuti gerakan bola dan bereaksi terhadap mereka. Dia dapat melihat melalui feints pelari, dan diberi kesempatan terkecil dapat mencuri sebuah bola tanpa jaminan menggunakan tanda tangannya "Persetan Bite" teknik. Ia juga mampu bertindak sebagai "Spy Quarterback", tepatnya mengikuti gerakan quarterback lawan dan bereaksi terhadap mereka. Sementara strategi-strategi yang sederhana dan brutal, Marco efektif untuk menentukan bagaimana mengarahkan pertahanan timnya untuk menghentikan lawan mereka, baik dengan sengaja melukai quarterback atau dengan mengirimkan bek untuk menandai pemain.

Rikiya Gaou

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/6/60/Gaoucoloredsx2.jpg

(峨 王 力 哉, Gaou Rikiya) Meskipun pemula untuk sepak bola Amerika, Gao adalah salah satu dari dua linemen paling kuat di sekolah tinggi Jepang, murni karena kekuatan yang luar biasa itu. Dia adalah dua meter dan memiliki penampilan, raksasa seperti manusia gua, dengan rambut hitam panjang liar, tanda merah pada pipinya, dan bekas luka besar di dahinya. Dia memegang rekor tekan bangku Jepang dengan lebih dari dua ratus kilogram dan mampu menghancurkan furnitur, merobek pagar logam, dan memecahkan tulang orang normal dengan tangan kosong, ia memakai corong paduan titanium karena air mata yang kuat rahang terpisah yang biasa. Gao mengaku telah mencari seseorang yang bisa menandingi kekuasaan-Nya untuk seluruh hidupnya, dan bergabung dengan tim sepak bola karena Marco berjanji kepadanya bahwa tim yang paling kuat di negara ini memiliki orang tersebut. Dia memiliki sedikit rasa hormat bagi mereka yang tidak bersedia untuk menghadapinya langsung dan hormat luar biasa bagi mereka yang melakukan bahkan jika mereka hancur, termasuk Banba, kartu as dari Seibu, dan Hiruma. Dia juga menghormati aturan sepak bola Amerika dan tidak akan menangani pemain yang tidak memiliki bola. Gao menjadi tertarik Kurita hanya sebelum final Turnamen Kanto, percaya seperti banyak yang Kurita mampu sesuai atau bahkan melebihi kekuatannya. Namun, setelah pertandingan dimulai, meskipun Kurita berhasil menahan sementara Gao, Gao menyatakan bahwa Kurita tidak memiliki "niat membunuh," dan dengan demikian tidak dapat mencocokkan kekuatannya. Gao menghancurkan Hiruma, mematahkan lengan kanan Hiruma's melemparkan dan untuk sementara menjatuhkannya keluar dari permainan. Meskipun Gao pertama percaya ini akan melepaskan kekuatan batin Kurita, itu di traumatizes pertama dia, sangat melemahnya dia. Kurita akhirnya merilis kekuatan batin, bukan karena marah sebagai Gao memprediksi tapi demi melindungi teman-temannya, dan untuk sisa permainan dua bersaing sengit. Pada akhir memainkan permainan, Kurita mengalahkan Gao dan mengetuk dia telentang, memungkinkan Devil Bats mencetak konversi dua poin menang.

Hiromi Kisaragi

 

(如月 ヒロミ, Kisaragi Hiromi) Kisaragi adalah pemain lemah dan banci dikenal sebagai "lengan kiri Hakushu". Dia hanya sebagai terobsesi dengan kekuatan jika tidak lebih dari anggota tim, dan ia sering menyatakan bahwa "kekuatan yang indah". Kisaragi telah mengambil pada semua hidupnya karena penampilannya yang lemah, feminin, dan dia iri dari mereka dengan kekuatan fisik. Meskipun kekuatannya bawah rata-rata dan hanya rata-rata kecepatan dan melompat kemampuan, ia adalah cornerback terampil karena itu teknik "Cakar Ptera", di mana ia mengganggu mencoba menangkap penerima dengan pembungkus lengan yang ramping di sekeliling penerima dan merobek bola menjauh. Kisaragi bertemu Gao karena berbagi dua loker, dan obsesinya dengan kekuatan Gao membawanya untuk bergabung dengan tim sepak bola karena dia ingin membantu Gao memenangkan kejuaraan. Dia sangat berdedikasi untuk membantu Hakushu menang dengan cara apapun ia dapat, sejauh bahwa ia sengaja membiarkan dirinya hancur oleh Gao sementara mengganggu dari melindungi Hiruma Kurita sehingga quarterback akan terluka.

Hanasaka Tengu

Dia adalah mantan ace Hakushū Dinosaurus. Dia hanya bertugas sebagai comic relief. Dia sangat percaya dan obessed dengan keberuntungan.

Mitsui Saburo

Pejabat

Maruko "Maria" Himuro

(冰 室 丸子, Himuro Maruko) manajer Hakushū's, Himuro, adalah mahasiswa tahun ketiga berwajah serius dengan rambut hitam pendek. Himuro adalah inspirasi Marco untuk bermain sepak bola Amerika, karena ia menjadi jatuh cinta dengan dia di sekolah menengah dan, dalam upaya nyata untuk merayu dia, ia bersumpah untuk menunjukkan "sinar matahari pagi setelah kemenangan" dengan memenangkan Bowl Natal. Dia datang untuk mengagumi optimisme dan ambisi, dan pada beberapa waktu sesudahnya, dua berada dalam hubungan yang dekat, meskipun tidak jelas bagaimana intim mereka. Dia sekarang menyebut dirinya dengan julukan "Maria", yang ia suka. Karena Himuro dua tahun senior Marco, pemain menyadari bahwa tahun pertama di sekolah menengah akan menjadi satu-satunya kesempatan untuk membuat baik pada janjinya. Setelah menyaksikan banyak pemain terluka oleh kekuatan Gao, Himuro datang untuk membenci Marco tekad untuk menang di biaya apapun, dan mereka tumbuh terpisah, meskipun ia tetap dengan tim. Dia pendekatan Sena dan Riku sebelum pertandingan Seibu-Hakushū, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menyerah di tengah jalan, karena dia tidak ingin melihat lagi pemain terluka oleh Gao. Sedangkan ia membenci strategi Dinosaurus ', sambil menunjuk Hakushū setelah kalah dalam final Turnamen Kanto bahwa ia tinggal dengan tim karena ia masih mengagumi beberapa sifat Marco, dan memiliki perasaan untuk dia meskipun hal-hal yang telah dilakukan.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com