Tuesday, January 11, 2011

kapal-kapal bajak laut part 2 (one piece ship/kapal)

Great Eirik
big Eirik adalah salah satu perahu-perahu panjang raksasa yang Brogy dan Dorry digunakan. Nama Ini diberikan dalam One Piece Kuning.

Ace's raft
Striker adalah sebuah rakit yang digunakan oleh Portgas D. Ace.
The Striker adalah satu-man, rakit air-bukti. Ini adalah rakit kuning, berbentuk seperti sabit-setengah, dengan mesin di belakang, dan dua dayung-roda di samping, semua terkait dengan tempat utama di tengah pesawat itu. Ada juga sebuah layar kecil yang tunggal di belakang.

Kemampuan
The Striker ini didukung oleh Ace Mera Mera no Mi'S kekuatan api, dari kursi depan yang terkait dengan mesin di samping dan belakang pesawat. Kapal juga telah mampu menyelam bawah air karena lapisan. Ace tampak nyaman dan percaya diri di dalamnya.

Sejarah
Yang Striker pertama kali ditunjukkan selama pertarungan Ace dengan Baroque Works Miliar'Kapal. Sebagai Ace digunakan nya "Fire Fist" untuk memusnahkan armada tersebut, striker merpati di bawah air, dan Ace melompati reruntuhan. Kemudian sebagai kerajinan yang muncul kembali, Ace kembali pada dan kiri. Tidak diketahui apa yang terjadi setelah kerugian Ace melawan Blackbeard.
Barang daganganEdit Merchandise sectionEdit

Sebuah model Striker disajikan pada One Piece Koleksi Kapal Super.

tambahan
Striker adalah kapal hanya didukung oleh kemampuan Buah Iblis yang akan diberikan berguna sebagai setelah kematian adalah Ace Mera Mera no Mi saat ini sedang tidak digunakan. 

The Super Flashy Raft being ridden by Buggy
super flashy raft adalah rakit dibangun oleh Buggy. Itu pertama kali digunakan oleh Buggy untuk meninggalkan pulau yang tidak diketahui. Setelah melakukan perjalanan pertama, itu dihancurkan oleh ikan kanibal. Setelah peristiwa di Pulau Gaimon, Gaimon berhasil memperbaikinya. Setelah ia meninggalkan Gaimon's Island dia menggunakan ini rakit dalam pencarian dari sisa tubuhnya tetapi dihancurkan oleh kepiting raksasa yang mencoba untuk memiliki Buggy sebagai makan malamnya, tapi ia selamat dan diselamatkan oleh Alvida yang berbagi tujuan bersama, untuk mendapatkan dendam pada Luffy.

The Moby Dick
Moby Dick adalah Whitebeard Pirates'Flagship utama. Namanya itu terungkap dalam Satu Kuning Piece: Grand Elemen.
Kapal Desain dan Penampilan
Seperti tiga lainnya dari empat kapal utama Whitebeard, Moby Dick adalah sebuah kapal perang besar dengan paus biru boneka. Saat itu, bagaimanapun, secara signifikan lebih besar dari tiga lainnya dan bahkan dari yang sudah besar Merah Angkatan, Dan seperti namanya, para tokoh paus berwarna putih. Juga, sementara tiga lainnya kapal-kapal dayung-kapal, Moby Dick tidak menunjukkan dayung-roda di sisi-sisinya. Kapal itu dilapisi dengan khusus resin dari Sabaody Kepulauan, Yang memungkinkan untuk menenggelamkan semua cara untuk Fishman Island pada 10.000 meter di bawah permukaan laut.

Sejarah

Dengan Whitebeard mengendalikan suatu wilayah dalam Dunia Baru, Moby Dick berlayar melalui perairan paruh kedua Grand Line. Dua tahun lalu, ia pergi ke mencegat Spade Pirates setelah kapten mereka dan Jinbe berjuang.

Setelah Rockstar, Anggota dari kru Shanks ", memiliki penonton dengan Whitebeard sendiri kapal kapal besar, Moby Dick berlayar untuk bertemu dengan Merah Angkatan sehingga Whitebeard dan Shanks bisa bicara dengan benar. Setelah menembus blokade laut, dua kapal bertemu sehingga kapten mereka dapat membahas tentang Mengajar dan ace.
Setelah pertemuan antara dua kapten, Moby Dick lanjutan program reguler. Namun ketika ia melaporkan bahwa Ace kemudian ditangkap akan dijalankan, Moby Dick dan sisanya armada Whitebeard adalah mengarahkan terhadap lokal eksekusi diantisipasi, Marineford. Hidup untuk kekuatan Whitebeard's, Moby Dick hancur 23 kapal tempur Marinir secara bersamaan dikirim ke menghalangi kemajuannya seperti mendekat.

Seiring dengan 43 kapal lain milik kru Dunia Baru bersekutu dengan bajak laut Whitebeard, Moby Dick dan empat kapal utama lainnya adalah Whitebeard dilapisi dan melakukan perjalanan ke bagian pertama dari Grand Line melalui Fishman Island. Dengan armada bajak laut besar-besaran, pasukan Whitebeard's menginvasi Marineford pada hari eksekusi. sekutu Whitebeard's muncul kembali setelah melewati Jalur Merah.

Moby Dick meskipun dan tiga dari empat kapal utama lainnya lanjutan perjalanan air sampai mereka tiba langsung ke tengah teluk Marineford, mengejutkan Marinir. Setelah melakukannya, Moby Dick dan kapal-kapal lainnya bypass blokade kapal perang besar di sekitar pulau. Dengan Moby Dick dan sisanya kekuatan Whitebeard's tiba di Marineford, pertempuran untuk menyelamatkan Ace dimulai.

 
Moby Dick binasa.


 Ketika Laksamana Aokiji membeku seluruh laut untuk menjebak semua kapal, Marinir mulai membuka api terhadap Moby Dick, dan Dracule Mihawk menyayat menentangnya, dengan maksud tenggelam, tapi semua usaha yang menegasikan oleh awak. Di tengah perang, ketika Marinir telah mengatur Wall Pengepungan untuk menjebak para perompak, Laksamana Akainu mulai menembakkan hujan magma meteorik untuk mencairkan es, dan beberapa dari meteor menghantam Dick Moby, pengaturan itu terbakar dan akhirnya menyebabkan kehancuran, banyak kesedihan Whitebeard dan kemarahan kru, seperti kapal telah melayani mereka selama beberapa dekade. Karena terbakar dan tenggelam, Whitebeard meminta maaf untuk itu untuk tidak mampu menyimpannya.

Anime dan Manga Perbedaan

Moby Dick seperti awalnya muncul di anime. Awalnya di anime, tokoh Moby Dick dan tegas yang berwarna biru seperti ikan paus biru biasa, seperti kapal dayung lain dari Whitebeard Pirates. Ini juga memiliki meriam kurang pada kanan untuk di debutnya, membuat kapal tampilan visual yang lebih kecil daripada di kemudian hari. Kemudian di anime Namun, boneka itu berubah menjadi putih dalam rangka pertandingan manga, dan kapal meriam diberikan lebih pada sisi untuk membuatnya terlihat lebih besar.
Selain itu, dalam perusahaan muncul di Marineford, dari Moby Dick resin coating bisa sedikit terlihat di manga, tapi jauh lebih terlihat di anime karena tampilan berwarna kapal.
Perbedaan lain yang ditampilkan di anime adalah bahwa ketika Akainu mengatur Moby Dick terbakar, Whitebeard Pirates mencoba untuk memadamkannya, namun akhirnya gagal ketika meteor lagi datang hujan turun. Adegan ini tidak ditampilkan di manga, seperti kapal hanya dibakar sebagai kru menonton dengan marah.

tambahan

  • Namanya dan desain didasarkan pada kisah klasik "Moby Dick", Hanya karakter tituler adalah putih sperma ikan paus. Ironisnya, Moby Dick asli korban mewarnai masalah, yang digambarkan memiliki kepala putih seniman yang paling terkemuka untuk menggambarkan sebagai paus benar-benar putih.
  • Sejauh ini, adalah kapal terbesar kedua terlihat dalam seri, yang pertama adalah Gekko Moriah'S Thriller Bark.
  • Seperti Going Merry, Moby Dick bertemu kehancurannya saat sedang dikonsumsi oleh api (meskipun, dalam kasus Going Merry api merupakan bagian dari sebuah upacara pemakaman sengaja).

Barang dagangan

Patung dari Moby Dick disajikan dalam seri beberapa barang dagangan, khususnya di One Piece Pirate bergoyang-goyang Koleksi Kapal dan One Piece Koleksi Kapal Super.


Shoujou's ship

Shoujou'Kapal adalah kapal besar dengan boneka orangutan bernama Utan Sonar.
Fitur utama tampaknya menjadi pohon raksasa yang berfungsi sebagai tiang-tiang. Di samping itu, sisi-sisi kapal memiliki banyak pintu dengan tangga yang mengarah ke air untuk membantu Utan Divers dalam pekerjaan mereka. Kapal ini juga memiliki satu dayung besar, di kedua sisi kapal, yang memegang ruang khusus dimana Utan Divers benar-benar bekerja.
Ungkapan "mori tidak Hito"(森 の ヒト) tertulis di layar utama dalam karakter bahasa Inggris, di bawah Shoujou Jolly Roger, secara kasar diterjemahkan sebagai"manusia hutan"Pun di sini. Adalah bahwa kedua"mori tidak Miyako"(杜 の 都, secara harfiah diterjemahkan sebagai"hutan kota") Dan"mori tidak OKU"(杜 の 奥, secara harfiah diterjemahkan sebagai"jauh di dalam hutan") Hanya berlaku dalam arti bahwa Shoujou dan Utan Divers hidup dalam "hutan"Dibuat oleh pohon-pohon yang membentuk Utan Sonar 's tiang-tiang.


victory hunter
Masira's Ship
 milik Masira utama adalah kapal yang besar dikenal sebagai Hunter Victory.tokoh ini adalah monyet mencolok dua simbal. Karena judul Masira sebagai raja salvage kapal tersebut dilengkapi dengan baik untuk pekerjaan penyelamatan. Bahkan tokoh memainkan peran dalam operasi penyelamatan dengan membantu mengangkat beban berat keluar dari air. kapal Masira juga memiliki baris pohon kelapa akan sepanjang sisi kapal dan dua tiang berbentuk pisang berfungsi sebagai puli untuk patung monyet.

The New Witch's Tongue
adalah kapal yang digunakan oleh Bellamy Pirates. Namanya itu terungkap dalam Satu Kuning Piece: Grand Elemen.

Penampilan
Para penyihir Baru Lidah adalah kapal bajak laut sederhana dengan tepi merah muda dan banyak meriam. tokoh adalah bahwa dari saraf tulang belakang seperti kerangka, dengan kepala berbentuk bulat yang telah Donquixote Doflamingo'Lambang s, sebuah dicoret Smiley, Di atasnya. lambang ini juga di layar depan bagian bawah. Roger Jolly Bellamy sendiri, yaitu bahwa dari bibir merah dengan lidah mencuat keluar, dan tulang bersilang di balik itu, berada di atas layar. Simbol ini juga pada bendera hitam di atas tiang kapal.

Sejarah
Dengan Eddy, Awak's navigator, Membimbing mereka, Pirates mendekati Bellamy Jaya, Dimana Saruyama Alliance terletak, di atas kapal dari penyihir Baru Lidah.

 The Sexy Foxy
 Sexy Foxy adalah kapal yang digunakan oleh Rubah Silver Foxy. Ini adalah sebuah kapal besar dengan kepala raksasa di rubah haluan. Acara akhir dari Davy Back Fight, Combat, berlangsung di sini.

Kapal Desain dan Penampilan

Sebuah burung mata-pandangan Sexy Foxy. Jelas dibangun di senama Foxy, para Foxy Sexy adalah sebuah kapal besar (yang harus dalam rangka menyelenggarakan 500 awak kapal) dengan busur besar berbentuk seperti kepala rubah dan replika besar ekor mencuat keluar dari buritan (yang mungkin kemudi kapal). The Sexy Foxy's jangkar kaki rubah kayu besar yang melekat pada rantai. kaki ini memiliki cakar tajam yang menggali ke dalam bumi ketika diturunkan, bertindak sebagai jangkar untuk menjaga kapal di tempat.

Dalam

Ketika perkelahian terjadi di kapal Foxy's, Foxy sering berjalan di bawah dek untuk mempersiapkan perangkap bagi lawan. dek bawah, ada dapur, sebuah gudang senjata, senapan-dek, rumah sakit, dan bahkan sebuah penjara. Namun yang paling menakjubkan dari semua ruang harus dalam ruang mecha, dimana Foxy menjaga Gorilla Puncher # 13, bersama dengan robot yang lain.

Senjata dan Perangkap

Menjaga dengan metode tidak jujur itu, banyak perangkap dapat ditemukan pada kapal Foxy, seperti kamar dengan setiap inci dari lantai tercakup dalam paku, Sebuah pintu jebakan yang menjatuhkan lawan ke ban berjalan yang mengarah ke sebuah pintu kecil di luar kapal, panah peluncur, dan bahkan meriam kecil yang bisa diputar dan menembak lawan.
The Sexy Foxy Foxy's Gorilla telah Puncher 13 robot di samping perangkap. Di Anime ini juga memiliki robot lain dan kapal selam kepiting kecil bertema.

The Oro Jackson
 Oro Jackson adalah kapal yang dibuat oleh Tom untuk Gol D. Roger. Ini adalah kapal saja untuk berlayar seluruh dunia. Ini adalah kapal yang Franky impikan untuk bisa dilampaui oleh thousand sunny. "Oro" adalah Italia dan Spanyol untuk Gold.
Kapal Desain dan Penampilan
Kedepan dari Jackson Oro.


The Jackson Oro terbuat dari kayu langka dan menakjubkan yang sama "Adam"Bahwa Thousand Sunny terbuat dari. The boneka kapal tampaknya sepasang putri duyung samping meriam menghadap ke depan.

tambahan

 

Kapal ditunjukkan dalam kilas balik Buggy.

  • Sebuah kapal yang digunakan oleh kru Gol D. Roger 'terlihat dalam kilas balik Buggy. Tidak jelas apakah itu adalah Jackson Oro atau tidak.
  • Oro, "emas" dalam bahasa Spanyol dan Italia, adalah referensi ke Emas di Gold Roger.
 Shimashima Shopping

Shimashima shop adalah sebuah perahu kecil bergaris hijau yang sementara digunakan oleh Luffy, Sanji dan Yosaku perjalanan mereka dari Baratie untuk Pulau commi.

Kapal Desain dan Penampilan

Kapal adalah kapal relatif kecil tanpa persenjataan terlihat. Ini memiliki dapur onboard yang Sanji bisa masak dan cerobong asap yang juga digunakan sebagai tiang kapal, dan tampilan didasarkan pada panci di atas wajan. Selain itu, hanya sebuah perahu biasa tidak berbeda dari yang lain.

Sejarah

Perolehan dan Pelayaran

Selama peristiwa Baratie Arc dengan Don Krieg, Nami telah mencuri Going Merry. Dalam rangka untuk mengetahui alasan mengapa dia melakukannya, Usopp, Johnny, Yosaku, dan Zoro kemudian bekas luka berangkat setelah dia. Mereka kemudian menemukan ia menuju ke Arlong's wilayah, pulau rumah Nami's. Merasakan bahaya mungkin, Yosaku kembali ke Baratie melalui hiu panda untuk mendapatkan Luffy. Setelah kedatangan Yosaku's, Luffy memutuskan untuk pergi ke pulau untuk membantu teman-temannya namun tanpa sebuah perahu hingga sekarang digunakan, ini adalah tugas yang agak sulit untuk dilakukan. Saat itulah Sanji memutuskan untuk bergabung dengan kru Luffy sebagai koki Luffy. Seiring dengan Sanji's bergabung, ia nyaman datang dengan perahu yang Luffy bisa menggunakan, perahu di mana saham Baratie persediaan.
Sementara berlayar menuju tujuan mereka, Sanji menyiapkan makanan untuk makan Luffy dan Yosaku pada sebagai yang terakhir dari dua menjelaskan situasinya. Makanan namun menarik sapi laut raksasa, Mohmoo yang ingin makan makanan serta semua onboard perahu. Binatang namun dikalahkan oleh Sanji untuk menyebabkan seperti keributan. Setelah tenang, Mohmoo diikat ke kapal dan dipaksa untuk menariknya sisa jalan. Karena beberapa kemudi konyol oleh Luffy, Mohmoo menabrak dinding laut sekitar pulau Nami dan melemparkan perahu agak jauh ke pulau itu. Perahu itu kemudian jatuh ke dalam hutan di mana ia menciptakan cukup berantakan. Setelah itu belum pernah terlihat atau disebutkan lagi dalam cerita. Itu cukup banyak ditinggalkan karena jatuh. Namun, melayani tujuannya, ditambah yang rusak parah.