Home » , » kapal-kapal bajak laut part 4 (one piece ship/kapal)

kapal-kapal bajak laut part 4 (one piece ship/kapal)

Posted by anime picture on Friday, January 14, 2011

 The Shiro Mokuba I

Shiro Mokuba I ("White Rocking Horse I") adalah jenis kendaraan yang Nami diperoleh pada Skypiea Saga, Yang kemudian dimodifikasi oleh Franky untuk digunakan sebagai bagian dari thousand Sunny'S sistem Soldier Dock.

 

waver milik nami yang ditemukan oleh Luffy.

goyah Nami adalah pertama dilihat dalam Jaya busur, Dimana Topi Jerami ditemukan di reruntuhan jatuh dari St Bliss. Itu sudah tua, tetapi mereka memutuskan untuk menyimpannya.
Ketika mereka sampai Skypiea, Nami menunjukkan kepada Pagaya, Yang diperbaiki itu, dan membuatnya seperti baru. Pagaya menunjukkan bahwa goyah ini, tidak seperti wavers lain, menggunakan Dial Jet bukannya Nafas Dial, Sehingga mampu pergi lebih cepat.
Ia kemudian terlihat di awal Davy Back Fight busur ketika Nami mencobanya di Laut Biru dan menemukan bahwa itu bekerja di atasnya. Nami telah di kapal dan setelah itu menghilang sampai baru-baru ini terbukti dalam thousand Sunny.
Ketika Franky menjelaskan thousand Sunny'S sistem Soldier Dock pada awal Thriller Bark arc, Goyah akan ditampilkan dalam bentuk baru. Sekarang memiliki boneka menyerupai Yagara Bull, Dan telah dinamakan Shiro Mokuba I ("White Rocking Horse I").Namun, Nami sangat dimarahi Franky untuk renovasi waver tanpa izin.

Penggunaan

waver milik nami diperbaiki dan berfungsi penuh.

waver milik nami memainkan peran yang terbesar dalam Skypiea saga. Nami tidak hanya digunakan goyah untuk mendapatkan sekitar Sky Island, tetapi goyah juga terbukti berperan dalam perang antara Luffy dan Enel. Baik Nami dan Luffy naik goyah pada suatu runtuh Giant Jack dan meroket ke arah kapal Enel untuk Luffy untuk melawan Enel sendiri.
Meskipun dalam bahasa aslinya manga, Goyah hanya memiliki terbukti digunakan sejauh Saga Skypiea, para Davy Back Fight busur, dan busur Thriller Bark, telah digunakan kali tambahan di anime. Dalam g8 arc, Nami harus menyembunyikan goyah di rumput tinggi, sehingga tidak akan terlihat oleh marinir. Dia kemudian digunakan goyah untuk mengambil emas yang mereka bawa dari Skypiea bahwa marinir mengambil.
goyah itu terlihat lagi di ocean dream arc, Dimana Nami, lupa segala yang terjadi setelah dia bergabung dengan kru, menggunakannya untuk melarikan diri kapal dan mencuri emas mereka.
waver ini juga terlihat di one piece movie 7.
Ketika diperbaiki oleh Franky, goyah yang termasuk tokoh kuda dan roda baru ditempel di setang, sehingga mampu mencakup medan yang lain dari air, dan menggandakan kecepatan dikombinasikan dengan dial Jet.

The Cutie Wagon 
Cutie Wagon (キューティワゴン 号, Kyūti Wagon-gō) Adalah kapal yang digunakan oleh Porche, Kapoty dan ditarik oleh Monda selama Donut Race bagian dari Davy Back Fight. Kapal berbentuk seperti setengah dari kerang pink raksasa. Dengan Monda menarik, hal ini merupakan kerajinan cepat. Meskipun ini Wagon Cutie hanya memenangkan lomba karena kecurangan dari foxy. Kapal dapat dikatakan menyerupai kerang atau giring pink dengan bagian depan meruncing. Monda berdiri di depan, dan Porche adalah kekuatan menyerang, sementara Kapoty mendayung dayung (keduanya terletak vertikal di "Seashell" over-flap).

Mini Merry



Mini Merry II adalah sebuah perahu kecil berdasarkan Going Merry yang dibuat oleh Franky. Hal ini terkandung dalam Channel 2 dari Thousand Sunny's Soldier Dock System.

Kapal Desain dan Penampilan

Merry Mini adalah sebuah perahu kecil dengan mesin uap dan roda dayung. desain tokoh yang didasarkan pada tokoh asli Going Merry domba. Desain Tujuan utamanya adalah untuk berbelanja dan dapat menyimpan hingga empat orang.

Sejarah

Setelah menyelesaikan Thousand Sunny dan bergabung Topi Jerami, Franky memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk rekan krunya. Mengetahui bagaimana khusus Going Merry adalah untuk mereka, ia membuat Mini Merry II sebagai pengingat dari kapal asli. Dengan membuat ini, akan menjadi seperti Going Merry asli dibangkitkan.
Ketika kru tiba di Thriller Bark, Franky memutuskan untuk akhirnya mengungkapkan ini ke seluruh kru. Merry Mini dibuat kru sangat senang dengan Franky, dan mereka mengucapkan terima kasih untuk membuatnya. Nami, Usopp dan Helikopter berkuda di atasnya untuk pertama kalinya ke Thriller Bark. Namun, mereka tersesat dalam kabut dan Nami tidak tahu mana mereka akan pergi. Merry Mini menabrak pulau, melempar tiga ke dasar parit. Perahu kemudian hanyut dan terperangkap dalam sarang laba-laba raksasa yang diciptakan oleh Zombie Umum Talleran. Di sana, ia tetap sampai Topi Jerami reklamasi itu setelah kejadian di pulau itu.

Anime dan Manga Perbedaan

Mini Merry II terlihat pada diagram overhead ditampilkan selama Es Hunter Arc Awalnya di manga, Merry Mini pertama kali ditampilkan ketika Franky menunjukkan kepada Nami, Usopp, dan Chopper bagi mereka untuk naik. Dalam anime Namun, itu membuat penampilan sedikit sebelumnya. Kecuali pandangan yang jelas itu boneka, kapal terlihat yang dibuat oleh Franky di bengkel setelah ia dimarahi oleh Nami untuk mengubah goyah tanpa izin.
Merry Mini selanjutnya sebelumnya mengisyaratkan pada selama Es Hunter Arc dari anime, dalam sebuah diagram overhead dari Soldier Dock System. Dalam diagram, itu menunjukkan sedikit kecil itu di mana kapal tersebut akan disimpan.

The Shark Submerge III 
Hiu submerge III adalah sebuah laut dalam menjelajahi kapal selam berbentuk ikan hiu yang dapat membawa tiga orang. Ini adalah bagian dari thousand Sunny Soldier Dock System dan dapat digunakan oleh saluran 3 nomor.

Kapal Desain dan Penampilan

Shark Merendam III adalah kapal selam tiga orang kecil berbentuk seperti ikan hiu. Itu dibangun oleh Franky dalam rangka untuk membantu Topi Jerami harus mereka pernah datang di suatu situasi yang membutuhkan akan air. Memiliki Den Den Mushi sehingga anggota kru Topi Jerami yang menggunakannya dapat tetap berhubungan dengan seluruh kapal Thousand Sunny. Shark Merendam III memiliki batas menyelam dari 5.000 meter. Ke bawah lebih jauh dari itu akan menyebabkan sub untuk memecahkan karena tekanan air di sekitarnya

Anime dan Manga Perbedaan

Awalnya di manga, yang Merendam Hiu pertama kali ditampilkan pada Topi Jerami ketika Franky menjelaskan tentang Soldier Dock System Thriller Bark. Sementara ditampilkan, bagaimanapun, ia tidak sampai kru mencapai paruh kedua Red Line bahwa kapal selam terlihat digunakan untuk mencari Fishman Island. Dalam anime, yang Merendam Hiu pertama kali ditunjukkan dan digunakan selama Es Hunter Arc.

Barrel Tiger
  Barrel Tiger adalah sebuah perahu kecil Nami, Usopp, Dan Robin digunakan untuk bagian Race Donut dari Davy Back Fight.

Kapal Desain dan Penampilan

Mengikuti aturan Donut Race, Tiger Barrel adalah sebuah perahu kecil yang terbuat dari bahan diperbolehkan. Itu dibuat dari tiga barel dan memiliki dua dayung untuk propulsi. Dibuat oleh Usopp, tidak memiliki sesuatu yang signifikan khusus.
SejarahEdit History sectionEdit

Dengan Nami membuat keputusan navigasi, penggunaan Usopp's dari dial dampak, dan penggunaan Robins inventif kekuatannya hampir memenangkan perlombaan. Namun Licik'S Noro Noro Beam berhenti cukup lama untuk awak untuk menang.
Anime dan Manga Perbedaan
Awalnya di manga, Tiger Barrel adalah perahu hanya bahwa Topi Jerami dimasukkan untuk Race Donut. Di anime, karena aturan Davy Back Fight dan Donut Race yang sedikit berubah, dua kapal lainnya menyertai Tiger Barrel. Mereka adalah Tarumanma dijaga oleh Zoro dan Helikopter, Dan It's Oke dijaga oleh Luffy dan Sanji.

Awalnya dalam manga juga, di mulai dari Donut Race, Harimau Barrel diserang oleh Foxy Pirates dalam penonton. Dalam anime, ini diganti menjadi gangguan dari Pirates Foxy lain yang berpartisipasi dalam lomba. Setelah memulai, untuk sisa lomba, jalan kapal melalui kursus namun tetap sama seperti di manga.

 Karasumaru
Karasumaru adalah Dial Perahu di Skypiea. Ini nama harfiah berarti "Little Crow(gagak kecil)".
Conis digunakan untuk menggunakan Karasumaru sebelum ia belajar bagaimana menggunakan waver. Dia dipinjamkan ke Luffy, Sanji, Dan Usopp setelah Going Merry dibawa ke Upper Yard. Pesawat ini hitam dengan kepala burung hitam di haluan. Ini hanya fitur penting adalah bahwa ia memiliki dua nafas Dials untuk propulsi. Saat itu dirusak di Upper Yard.

Rocket Man
 Rocket Man adalah Tom'S usaha pertama untuk membangun sebuah kereta laut. The Topi Jerami menggunakannya sementara untuk menyelamatkan Nico Robin. Itu adalah salah satu unsur yang paling penting selama acara dengan CP9.

Kapal Desain dan Penampilan

The Man Rocket adalah lokomotif abu-abu dengan wajah hiu dicat di bagian depan, meskipun hiu itu berkomentar tentang untuk tidak memiliki makna banyak. Ini terdiri dari lokomotif itu sendiri dan satu mobil penumpang. Seperti Engahan Tom, Ia mampu melintasi seluruh air serta di darat. Rocket Man dianggap oleh semua orang yang bekerja di atasnya kegagalan eksperimen saat kereta hanya bisa bergerak pada kecepatan sangat tinggi, tidak berarti pengereman, dan kekurangan momentum untuk membajak meskipun hambatan tanpa tergelincir.

Sejarah

Dalam Mengejar Tom engahan

Setelah bebas dari serangan dari Aqua Laguna, Monkey D. Luffy dan perusahaan memutuskan untuk mengejar Tom mengisap dalam rangka penyelamatan Robin kemudian ditangkap. Namun, dua faktor utama yang menghentikan mereka: Aqua Laguna berkobar pada, berarti bahwa tidak ada kapal yang tersedia yang cocok untuk perjalanan dalam kondisi seperti itu, dan Tom terengah-engah adalah Laut hanya dikenal Kereta dibangun untuk perjalanan di bawah mereka. Saat itulah Kokoro mengungkapkan Man Rocket dalam sebuah gudang kosong. Tetap oleh Iceburg, Rocket Man itu semua siap untuk pergi. Saat itulah ketika Keluarga Franky memohon untuk bergabung dengan Luffy dalam rangka untuk menyelamatkan Franky, Di mana Luffy diterima.
Aliansi antara tiga kelompok yang dibuat on-board Rocket ManSetelah berangkat ke badai, Keluarga Franky Franky terkunci mereka Houseboat ke Rocket Man. Kemudian mengungkapkan bahwa beberapa penumpang gelap telah menyelinap on-board: Cerobong, Gonbe, Dan terutama Dock Satu mandor sekarang dikurangi menjadi tiga karena keadaan. Selama mengejar Tom engah, beberapa peristiwa yang terjadi. Ini termasuk Luffy dan Roronoa Zoro mampu menerobos Aqua Laguna, Yokozuna bergabung dengan tentara jelas karakter dan, Zoro mengalahkan T-Bone dari Marinir. Namun yang paling terkenal dari mereka semua adalah ketika Topi Jerami, yang Galley-La mandor, dan Keluarga Franky memutuskan untuk mengesampingkan perbedaan mereka untuk bersekutu melawan musuh yang sama seperti yang disajikan pada saat Luffy, Paulie, Dan Zambai melintasi lengan mereka bersama dalam tanda kesetiaan. Momen ini merupakan titik balik penting antara tiga kelompok sebagai aliansi akan membuktikan berperan dalam pertempuran mendatang.
Meskipun semua kecepatan itu, Rocket Man tidak dapat menyusul dengan terengah-engah Tom untuk menghentikannya dari mencapai tujuan itu. Namun itu dapat membawa Topi Jerami dan sekutu mereka melalui badai ke tujuan tersebut, pulau tidak pernah malam, Enies Lobby.

Invasi di Enies Lobby

The Rocket Man menggunakan pagar sebagai ramp. Rocket Man itu sangat berperan saat invasi, membantu Topi Jerami dan sekutu mereka dalam pertempuran dengan cara yang benar-benar mengejutkan semua orang di sekitar. Setelah menunggu lima disepakati menit, Rocket Man adalah mengarahkan ke arah gerbang depan Enies Lobby. Namun, sebagai pintu gerbang ditutup oleh beberapa Marinir dan Pemerintah Agen yang melihat Laut Kereta ngebut, alternatif yang drastis ditemukan oleh Zoro. Dengan kekuatan Yokozuna's, ramp diciptakan dari pagar di depan kereta melaju yang memungkinkan Rocket Man untuk dilemparkan atas gerbang pertama dan kedua dan menabrak Oimo. Tindakan ini rupanya membuat semua upaya Keluarga Franky dan Galley-La dalam membuka pintu gerbang tersebut tidak berguna
Setelah menabrak pulau Enies Lobby dan dipukul dengan shell meriam, Rocket Man itu diperbaiki dan dimanfaatkan lagi. Kemudian melaju melintasi pulau ke rumah pengadilan di mana ia menerobos masuk dan rupanya berlari Baskerville. Menggunakan jembatan hancur menarik sebagai jalan, ia kembali melakukan lompatan penting di seluruh perbedaan memisahkan air terjun Enies Lobby dan Menara Kehakiman, membawa Topi Jerami bersamaan dengan itu, dan jatuh ke menara tersebut. Setelah itu Rocket Man tampaknya tidak bisa diperbaiki dan ditinggalkan di menara. Hal demikian tertinggal di menara selama melarikan diri dari serangan Buster Call mana dianggap telah hancur oleh Buster Call'S serangan.
Meskipun semua kekurangan itu, Rocket Man terbukti menjadi alat yang sangat berguna untuk Topi Jerami dalam event-event.

tambahan

  • Nama Rocket Man ini didasarkan pada kelas Devon terkenal South Railway Comet, Rocket, yang terkenal untuk kecepatan hebat.
  • Taring dicat dan mata yang mirip dengan wajah sering dilukis di pesawat perang tua.
  • The Rocket Man muncul sebagai serangan yang digunakan oleh Green Jenderal dalam permainan One Piece: Unlimited Adventure.

Flying Dutchman
Flying Dutchman adalah kapal tua dari cerita rakyat maritim. Dalam seri, Kapal dan legenda sekitarnya telah diturunkan menjadi nyata.

Penampilan
The Flying Dutchman adalah representasi stereotip sebuah kapal hantu: tua, rusak dan dipakai dari waktu. Ada papan hilang dari lambung, layar tidak robek dan compang-camping, dan lumut tumbuh keluar dari berbagai tempat kapal. Ukurannya jauh lebih besar daripada Ribuan Sunny, Dan tiang tampaknya menjadi seperti sebuah menara jam dalam desain. Pada layar bagian bawah depan adalah nama "Flying Dutchman", dan yang menanggung atas awak Jolly Roger, Tengkorak bertaring dengan pedang pendek, pisau mereka menunjuk ke bawah di tempat tulang bersilang. boneka beruang ini kapal tengkorak yang sama dan pedang.

Sejarah
Legenda dan backstory
Flying Dutchman digambarkan sebagai kapal yang tidak dapat membuat pelabuhan, dan harus mengembara lautan tak berujung selamanya. Hal ini disebabkan kapten gila melakukan kejahatan mengerikan, dan murka Allah menghukum dia dan mengutuk kapal untuk itu. Ini adalah pertanda buruk ketika kapal tidak muncul. Kapten dari "Flying Dutchman", baik dalam pengetahuan berlayar dan dalam seri ini bernama Vander Decken.

Namun, legenda cenderung dibesar-besarkan, sehingga beberapa fakta bisa diperdebatkan.Decken akhirnya meninggal pada Fishman Island, dan keturunannya akan pergi ke pilot Flying Dutchman, dengan kapten saat ini menjadi delapan generasi cucu dari Decken asli.

Fishman Island Arc
Ketika Straw Hat Pirates memasuki Laut Deep dengan mereka dilapisi kapal, Yang Ribuan Sunny, Mereka akhirnya bertemu dengan Flying Dutchman di 7000 meter di bawah permukaan. Kapal berhantu dengan awaknya menyerang Sunny dalam upaya untuk mencuri harta di papan, tetapi terhambat oleh aktivitas gunung berapi bawah laut.



Tambahan

    * Sejauh ini tampaknya hanya kapal dapat melakukan perjalanan bawah laut dan menahan tekanan tanpa bentuk lapisan. Bagaimana hal ini mungkin belum terungkap.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com