Monday, January 10, 2011

MONSTER (one piece)

MONSTER

RYUMA
Ryuuma
Ryuuma adalah samurai dari Negeri Wano di Dunia Baru yang meninggal dunia dan dibuat menjadi Zombie Umum oleh Barisan gunung yg terjal. Dia adalah Ryuuma sama dari manga sebelumnya satu-shot Oda, Monster. Mayat-Nya memiliki Brook's bayangan untuk menghidupkan dirinya selama Thriller Bark arc.

Ryuuma  sebelum kematiannya.


Dalam kehidupan, Ryuuma adalah seorang samurai yang karakter desain mirip Zoro. Dia memiliki rambut hitam yang diikat di akhiri dengan sebuah jambul. Dia juga mengenakan sederhana khaki samurai gi dan sandal Zōri sederhana.
Sebagai zombie, Ryuuma sedikit lebih pendek dari Brook. Dia memiliki beberapa perban menutupi bagian wajah tengkoraknya. Dia tidak memiliki mata dan hidung tidak ada. Ryuuma, sebagai zombie, memakai samurai gi dengan desain yang rumit lebih rinci dibandingkan dengan pakaian aslinya. Ia juga memakai geta bukan sandal Zōri kehidupan masa lalunya. Rambut hitamnya juga diganti dengan rambut putih. Mungkin berubah putih dengan usia sementara ia masih hidup. Menurut barisan gunung yg terjal, daging Ryuuma adalah tampaknya khusus.

Kepribadian

Dalam Hidup

Dalam kehidupan, Ryuuma mengikuti filosofi pribadi ketat berpusat di sekitar keadilan dan kehormatan. Ryuuma sangat percaya bahwa menyelamatkan kehidupan adalah utang yang harus dibayar oleh mereka dengan kebajikan, dan bahwa membayar utang ini adalah cara seorang pendekar sejati. Untuk tujuan ini, Ryuuma sesekali akan mengikuti permintaan seseorang yang berutang hampir membabi buta, bahkan ketika itu dinyatakan akan bertentangan dengan kepercayaan yang lain. Dia juga percaya bahwa pertempuran harus diukur dengan apa yang dilindungi, bukan berapa banyak yang diperoleh ketenaran.
Sebagai pemain pedang, Ryuuma memiliki kebiasaan aneh. Setiap kali seseorang menyentuh sarung pedang mereka dengan nya, bahkan oleh kecelakaan, Ryuuma segera akan mengambil tindakan ini sebagai bentuk tantangan bagi duel sampai mati. Perilaku ini berakar dari keyakinan Ryuuma bahwa pedang pendekar pedang. Meskipun niat terhormat itu, kebiasaan ini akan membuatnya menjadi konfrontasi tidak perlu dan berdarah.
Ryuuma, setelah mendengar reputasi "The King", berharap satu hari berjuang melawan dia. Dia percaya bahwa ini Raja harus memegang "Soul Warrior's" besar yang akan membuat musuh yang layak. Ironisnya bagaimanapun, adalah bahwa dia sendiri adalah "Raja". Karena nama, "Raja", diberikan kepadanya oleh orang-orang yang diselamatkan, sayangnya dia tidak tahu sendiri.
Ryuuma juga memiliki kemampuan pengelolaan uang yang buruk. Karena itu, Ryuuma akan sering sayangnya menemukan dirinya tidak memiliki uang dan lapar selama berhari-hari.

Sesudah mati

Sebagai zombie, Ryuuma memiliki banyak laku yang sama seperti Sungai kecil, Dari alam menyimpang Brook terhadap tertawa berbeda "Yo ho ho", serta lelucon yang didasarkan pada tubuh mayat hidup itu. Kesamaan ini ada karena ia memiliki bayangan Brook's menghidupkan mayat samurai, dan seperti ditunjukkan pada busur Thriller Bark, keuntungan zombie banyak ciri-ciri kepribadian orang yang bayangan digunakan untuk menghidupkan kembali itu.
Meskipun Ryuuma memiliki kepribadian inti Brook, ia memiliki pandangan sedikit berbeda pada hal-hal. Dia telah meninggalkan masa lalunya sebagai bagian dari Brook, dan setiap memori yang berhubungan dengan itu. Jadi, misalnya, sementara Brook menghargai afro nya, Ryuuma melihatnya hanya sebagai sebuah merusak pemandangan. Ryuuma juga melihat sebagai kelemahan Brook untuk dieksploitasi dalam duel mereka. Dia juga memiliki beruntun jelas sadis, bersikap sangat kejam terhadap "mantan tuan" nya Brook, tampak menikmati baik menimbulkan rasa sakit fisik dan psikologis serta bermain-main dengan dia dalam pertempuran ketika dia bisa menang dengan cepat dan mudah, menjadi jauh lebih kuat dari dua. Ia tampaknya mempertahankan menyukai untuk pertempuran yang lebih sesuai dengan asal-usul samurai tubuhnya. Dia lebih seperti Zoro dari Brook dalam hal ini.

Kemampuan dan Wewenang

Fighting Style

Dalam Hidup

keterampilan Ryuuma's dilihat ketika dia menebas patung tembaga.Ryuuma adalah pedang keterampilan besar. Dalam kehidupan, keterampilan pedang nya mirip campuran gaya Jepang kenjutsu dan Battojutsu. keterampilan-Nya dengan pedang begitu besar bahwa ia mampu mengiris melalui tembaga. Karena itu, ia terkenal sebagai pendekar pedang terkuat di dunia pada masanya. Karena ini juga, Ryuuma juga disebut, terutama oleh orang-orang yang diselamatkan, Raja, pendekar yang membawa terbesar di dunia "Warrior's Soul".

Sesudah mati

Sebagai zombie yang memiliki Brook's bayangan, Ryuuma mampu melakukan semua teknik Brook's. Namun, karena Ryuuma memiliki tubuh yang jauh lebih kuat, efek dari teknik diperkuat ke tingkat yang lebih tinggi. Perbedaan antara keduanya adalah cukup besar yang Ryuuma bisa mengalahkan Brook dengan hanya sebagian kecil dari kekuatan penuh. Selain keterampilan biasa Brook's, Ryuuma memiliki "kekuatan kehancuran", sebuah produk nya kekuatan super. Karena kekuatan ini luar biasa ia dapat memotong hal-hal di jarak dengan udara dari ayunannya (Mirip meriam 36 pon Zoro), memotong seluruh bangunan menjadi dua, dan menghancurkan pedang musuh setelah hanya beberapa bentrokan, segala sesuatu yang Brook tidak bisa lakukan. Seperti Brook dicatat, pertempuran antara dua pengguna "kekuatan kehancuran" seperti Zoro dan Ryuuma selalu akan berakhir dengan cepat.

Senjata

Yohoho, Anda memiliki mata yang baik. Ini adalah salah satu dari 21 Pedang Besar. Ini adalah Meitou Shuusui. Ini adalah pedang tidak terlihat oleh banyak mata.

Di beberapa titik waktu dalam hidupnya, Ryuuma datang untuk memiliki pedang yang disebut Shuusui, Salah satu dari 21 Pedang Besar. Hal ini dibedakan dengan pisau hitam dan penjaga berbentuk bunga. Pedang tetap dengan dia bahkan setelah ia meninggal. Setelah Zoro mengalahkan Ryuuma, Ryuuma memberikan pedang kepadanya dengan harapan memuaskan pedang.

Sejarah

Monster

Dia adalah pria yang datang dari "Wano Country"Dalam"Dunia Baru"! Percaya atau tidak, waktu yang lama ia dikenal sebagai seorang samurai legendaris yang membunuh naga! Dan ceritanya masih diturunkan sampai hari ini!

Dalam kehidupan, Ryuuma adalah seorang samurai terkenal dari Negeri Wano di Dunia Baru. Dia terkenal karena membunuh seekor naga. eksploitasi Nya terhadap binatang ini telah dibahas dalam Oda'S karya sebelumnya, Monster, sebagai protagonis utama. Peristiwa kisah ini terjadi lama di tempat yang tidak ditentukan, dan titik tidak ditentukan dalam waktu di masa lalu dari cerita saat ini.
Ryuuma menatap lapar pada makanan yang disajikan kepada Shirano.

Dalam komik ini satu-shot, Ryuuma telah melakukan perjalanan ke kota. Ryuuma, sayangnya, telah pada saat tidak ada uang yang untuk membayar makanan. Dia telah pergi selama lima hari tanpa makanan dan kelaparan itu mulai mendapatkan kepadanya. Untungnya ia diselamatkan oleh seorang pelayan semacam itu Gerard Restaurant, Flare. Untuk memberinya makanan, Ryuuma memutuskan untuk melunasi utang kepada gadis berambut merah. Sial baginya, dia pada waktu itu berbicara dengan Mihawk seperti pendekar, Shirano, dan dengan demikian mengabaikannya. Sama seperti Shirano meninggalkan, sarung pedangnya tidak sengaja menyentuh Ryuuma's. Ryuuma mengambil ini sebagai tanda untuk duel sampai mati dan memutuskan untuk melawan Shirano. Sebagai dua pedang bergerak satu sama lain, Ryuuma mudah memangkas sebuah buddha tembaga di setengah. Tepat sebelum pertarungan bisa saja meningkat, Flare meminta Ryuuma untuk berhenti. Ini dia berbuat banyak untuk mengejutkan semua orang di restoran.
Kemudian, Ryuuma belajar dari pemilik restoran dari kisah kampung Flare yang terjadi tujuh tahun yang lalu. Ryuuma mengetahui bahwa kota itu diserang oleh naga dan yang selamat hanya itu Suar dan Shirano. Kemudian setelah makan, Ryuuma memutuskan untuk meneruskan perjalanan. Ketika dia sedang berjalan, sarung Ryuuma itu tersentuh oleh orang lain. Secara naluriah, Ryuuma memikirkan hal itu sebagai tantangan. Namun sebelum ia bisa melakukan apa saja, pendekar pedang, DR, tampaknya ditusuk. DR, melihat bahwa dia ditikam, memutuskan untuk meniup Dragon Horn ia alledgedly mencuri dan seharusnya memanggil naga untuk datang ke daerah tersebut. Ia melakukannya dalam rangka mengambil seluruh kota dengan dia. Dia kemudian mematahkan tanduk sehingga tidak ada yang bisa menghentikan naga dan kemudian terlihat mati. Hal ini menyebabkan kemarahan di kota dan Ryuuma disalahkan untuk itu.
Ryuuma, tidak memahami situasi sama sekali, memutuskan untuk tidak mengambil tanggung jawab meskipun warga kota dan kemarahan Flare's ke arahnya. Namun Shirano menegaskan bahwa tanduk itu nyata dan meminta semua orang meninggalkan sehingga ia bisa menghadapi naga. Flare, merasa buruk, memutuskan untuk tidak pergi. Ryuuma, berada di hutang, memutuskan untuk tidak meninggalkan juga. Flare, takut bahwa Shirano mungkin mati, memutuskan untuk menghentikannya. Ryuuma memutuskan untuk mengikuti dia dan mencoba untuk menghentikannya. Namun seperti halnya mereka sampai di suatu lokasi tertentu, Ryuuma mencoba menghentikan Flare dari mencari dalam arah tertentu. Sayangnya dia gagal dan ia melihat bahwa Shirano sedang membantu DR menjarah kota. Ternyata Shirano dan D.R. berada di bersekongkol dari awal. Shirano telah memberitahu D.R. dari hal yang dengan selubung Ryuuma begitu mereka bisa panggung adegan dengan Horn Dragon palsu. Mereka melakukannya untuk menakut-nakuti semua orang sehingga mereka bisa mencuri dari kota. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa mereka juga bertanggung jawab atas serangan yang terjadi tujuh tahun yang lalu.
D.R. memanggil naga dengan Horn Dragon yang Shirano mencuri dari bawahannya sendiri untuk menyerang kampung Flare's. Sementara di kekacauan, Shirano ditemukan Flare dan membunuh ayahnya sementara ia tak sadarkan diri. Shirano kemudian memutuskan untuk menggunakan Flare untuk mendapatkan prestise beberapa nama-Nya. Belajar dari ini info baru, Ryuuma mengatakan Flare untuk meninggalkan seperti seekor naga masih datang untuk menghancurkan kota. Dia tidak bagaimanapun dan menangis. Ryuuma kemudian memutuskan untuk menghadapi Shirano dan D.R. Setelah bertemu dengan Shirano dengan DR, Shirano Ryuuma hanya mengejek dan menyerangnya. Ryuuma, bagaimanapun, menghindari serangan Shirano dan membunuhnya dengan satu stroke. DR, takut dengan ini, memohon untuk hidupnya dengan mengatakan bahwa hanya dia bisa menghentikan naga dari datang dengan Horn Dragon nyata. Ryuuma, bagaimanapun, bukan membunuh penjahat.
Ryuuma MENEBAS naga.

Sama seperti naga tiba, Ryuuma lept dari gedung dan dengan satu ayunan perkasa, membunuh binatang itu. Setelah itu, Ryuuma memutuskan untuk meninggalkan kota. Saat ia pergi, ia meninggalkan Flare dengan beberapa kata mendorong dan mengatakan bahwa dia berhutang kepadanya satu saat ia berjuang untuk dua kali nya. Kemudian, ketika warga kota kembali dan menemukan segala sesuatu, itu mengetahui bahwa Ryuuma disebut "Raja". Ini adalah nama yang diberikan kepadanya oleh orang-orang yang telah diselamatkan. Ryuuma, meskipun ketenaran, tidak tahu ini dirinya dan bahkan berencana untuk melawan ini "Raja" satu hari. Meskipun itu semua, Ryuuma hanya perjalanan ke petualangan berikutnya.
Tidak diketahui apa yang terjadi pada Ryuuma kemudian tetapi diketahui bahwa ia meninggal dari penyakit yang tidak ditentukan. kisah-Nya melawan naga itu, bagaimanapun, menjadi legendaris dan diturunkan dari generasi ke generasi bahkan sampai hari ini.

Zombie Ryuuma

Di beberapa titik waktu setelah kematian Ryuuma's, Dokter barisan gunung yg terjal datang ke tubuhnya sendiri dan dimodifikasi untuk menjadi zombie. Lima tahun lalu, kerangka bernama Brook datang ke Thriller Bark. Ia ditangkap dan dengan penggunaan Moriah Buah Iblis kekuasaan, bayangannya dicuri dan ditanamkan ke mayat Ryuuma's. Ryuuma kemudian menjadi zombie di bawah komando Absalom dan terutama Moriah. Setelah Brook ditetapkan terpaut di laut, ia kembali ke pulau itu dalam mencari bayangannya. Setelah menyebabkan beberapa masalah di pulau itu, Brook menemukan Ryuuma yang memiliki bayangannya, dan sementara mereka berbagi teknik yang sama, Ryuuma memiliki tubuh kuat dan mampu Brook terbaik pada gayanya sendiri bertarung. Mengetahui bahwa ia tidak bisa membunuh Brook (karena jika pemilik asli dari bayangan dibunuh, bayangan mereka hancur dan zombie menjadi mayat tak bernyawa lagi), Ryuuma biarkan Brook pergi dengan tengkorak patah. Ryuuma kemudian melanjutkan tugasnya sebagai General Zombie untuk lima tahun ke depan. Sedangkan Brook dilatih sendiri selama waktu itu untuk mengalahkan Ryuuma, Ryuuma tumbuh dengan baik pada kekuatan karena dia memiliki bayangan kerangka itu.

Kedatangan Topi Jerami

Sementara rupanya melakukan putaran di atas malam Topi Jerami datang ke Thriller Bark, Ryuuma memutuskan untuk mengejar Usopp, Nami, dan Chopper setelah mereka diusir dari ruang barisan gunung yg terjal's oleh Jack kotak. La menyusul mereka ketika mereka mengintip di barisan gunung yg terjal membuat ciptaan-Nya terbaru di lab. Dia kemudian mengetuk mereka masuk dengan apa yang tampak seperti garis miring.
Ryuuma vs BrookRyuuma kemudian diperintahkan oleh barisan gunung yg terjal untuk membunuh dengan tiga. Dia kemudian mengetuk Usopp, Nami, dan Chopper pergi dengan langkah tunggal yang begitu cepat sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka diserang. Hanya ketika Ryuuma berjalan kaki sepuluh diri untuk berkomunikasi dengan Cindry dan ketiga mencoba melarikan diri apakah mereka menyadari serangan itu.
Kemudian, sementara duduk dan minum teh di laboratorium barisan gunung yg terjal's, Ryuuma dihadapkan oleh Brook. Kerangka Ryuuma kemudian menantang untuk berduel.Setelah beberapa tulang pecah pemogokan, Ryuuma mudah mengalahkan Brook dengan gayanya sendiri. Ryuuma kemudian afro merebut Brook dan memutuskan untuk memotong ini sebagai pukulan terakhir terhadap kerangka. Namun sebelum Ryuuma bisa memotong afro itu, seluruh pulau tiba-tiba getar dan membuat Ryuuma kehilangan pegangan di atas afro ini. Franky kemudian tiba di laboratorium untuk cenderung Brook. Ryuuma, setelah mendapatkan kembali keseimbangannya, serangan baik Franky dan Brook. Namun sebelum hits tanda itu, serangan Zoro blok Ryuuma dan tantangan untuk melawan Ryuuma dirinya menggantikan Brook's.
Setelah dialog pra-pertempuran antara keduanya, di mana Zoro menyatakan bahwa ia akan mengambil pedang Ryuuma, baik Ryuuma dan Zoro mulai berjuang melawan satu sama lain. Ketika pertempuran berkobar, Ryuuma melakukan teknik menyodorkan dengan pedangnya yang meniup lubang di dinding seperti pistol. Ini membalas dengan Zoro dengan teknik yang mampu mengiris melalui dinding belakang Ryuuma. Pertempuran kemudian diintensifkan antara mereka berdua. Pertempuran menjadi begitu hebat sehingga seluruh laboratorium di barisan gunung yg terjal tidak bisa mengambil kerusakan dan seluruh ruangan menyerah masuk
Ryuuma dikalahkan oleh Zoro.

Melarikan diri dari reruntuhan sebelum struktur memberi jalan, Ryuuma dan Zoro melanjutkan pertempuran mereka di atas atap. Ini pertempuran atap intens dipandang baik oleh Brook dan Franky, yang juga lolos ke atap rumah itu. Sebagai Ryuuma dan Zoro terus berjuang melawan, dua menemukan diri mereka saling berhadapan di atas dua tepian dengan hanya bagian atas atap antara mereka. Dengan sebuah garis miring yang perkasa, Ryuuma memotong seluruh atap dengan pedangnya. Zoro Namun, menghindari serangan itu dan, dengan menggunakan bagian memangkas udara dari atap sebagai ramp, meluncurkan serangan dari atas di Ryuuma. Ryuuma juga melompat ke arah Zoro. Dalam sebuah adegan yang sangat mirip Ryuuma kemenangan melawan naga dalam kehidupan sebelumnya, Ryuuma digorok di udara oleh Zoro. Dari luka, Ryuuma ditetapkan terbakar. Ryuuma lalu mendarat di atas atap sementara Zoro jatuh di belakang seolah-olah tampak seolah-olah dikalahkan oleh Ryuuma.
Set menyala, Ryuuma menerima kekalahan dan memutuskan untuk memberikan Zoro pedang, sangat percaya bahwa jiwa pedang akan paling puas melayani di bawah orang yang mengalahkan pemilik sebelumnya nya. Dengan pembakaran mayat, zombie mengucapkan kata-kata terakhirnya karena terbakar menjadi abu:
Ini adalah pertandingan besar ... Saya telah mengizinkan tubuh ini Samurai untuk menderita kekalahan ... Saya malu ...

Dengan perumahan mayat itu hancur, bayangan Brook's bergabung itu kaki pemilik sah's. Hal ini membuat kerangka bersukacita sepenuhnya. Zoro kemudian menjawab bahwa hal itu baik-baik saja bahwa zombie hilang selama ia malu. Zoro menyatakan ia akan sudah senang tahu Ryuuma sementara ia masih hidup dan menerima pedang samurai sebagai hadiah dari kekalahan terhormat. Zoro namun memuji zombie. Bahkan saat ini sedang sekarat, ia masih mempertahankan semangat terhormat pemain pedang. Zoro menyatakan bahwa ia hanya akan berpura-pura pertarungan dia dengan mayat menodai samurai tidak pernah terjadi.

FLARE / FUREA
Flare, from the cover of Wanted!

Penampilan

Flare adalah seorang wanita muda dengan rambut sebahu ramping dan agak tinggi membangun, dan berambut cokelat. Dia mengenakan kemeja putih dengan pola garis dan celemek oranye di atasnya. Secara keseluruhan, Flare memiliki kemiripan untuk Nami.

Kepribadian

Flare adalah wanita baik, memberikan Ryuuma, Yang telah kelaparan selama lima hari, makanan gratis. Dia juga mempercayai dan peduli, karena dia kasih sayang terhadap Shirano untuk diduga menyelamatkan hidupnya, namun ternyata menggunakan nya, yang menyebabkan dia menangis ketika dia menemukan kebenaran.

Sejarah

Flare bekerja sebagai pelayan restoran Gerard. Dia adalah satu-satunya korban dari desa yang diserang oleh naga. Dia percaya bahwa ia diselamatkan oleh Shirano, Tetapi kemudian menemukan bahwa ia sebenarnya adalah salah satu yang disebut naga yang menghancurkan desanya, banyak yang ngeri. Ayahnya membalas ketika Ryuuma membunuh Shirano dan naga. Dia kemudian mengucapkan terima kasih Ryuuma untuk memperjuangkan dua kali: sekali untuk membunuh Shirano, dan sekali lagi dengan membunuh naga.

SHIRANO

Shirano



Penampilan

Shirano memiliki kemiripan sedikit untuk Dracule Mihawk, Terutama dalam cara yang ia gaun. Dia memiliki kumis, panjang tipis yang kurva di akhir. Dia juga memiliki pedang panjang yang membawa di ikat pinggangnya.

Kepribadian

Pada awalnya, Shirano tampaknya seperti seorang yang penuh martabat. Dia ramah, baik hati, dan membantu. Dia juga tinggal untuk kehormatan dan siap untuk mengorbankan dirinya untuk melindungi orang lain.
Kemudian, ini semua terbukti fasad. Pada kenyataannya, Shirano adalah seorang kriminal yang tidak bermoral. Dia akan mengorbankan bahkan kawan sendiri untuk mencapai tujuan sendiri. Dia akan membunuh orang lain jika melayani minatnya. Bersama dengan rekannya, D.R., Mereka berdua bertindak sebagai orang terhormat dalam rangka untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain sebelum mereka melakukan kegiatan kriminal mereka.

Sejarah

Shirano kematian di pisau Ryuuma's.

Tujuh tahun kemudian, Ryuuma telah tiba. Shirano dan D.R. memutuskan untuk menggunakan Ryuuma sebagai pemikat dan kambing hitam sementara mereka menyerang desa. D.R. menggunakan Naga Tanduk palsu untuk menakut-nakuti warga sipil kota itu dan mereka berencana untuk merampas kota. Sedangkan sisanya kota dievakuasi, Ryuuma dan Flare tinggal di belakang. Mereka menyaksikan true color Shirano dan mempelajari kisah nyata dibalik tragedi masa lalu Flare's.
Ryuuma kemudian dihadapkan Shirano, yang mengolok-oloknya. Ryuuma mengelak pemogokan Shirano dan membunuhnya dalam satu stroke.

Naga adalah binatang di seri. Ini adalah naga, atau reptil dari beberapa macam, yang mampu terbang.

Spesies

Sennenryu (Spesies Filler)

Ryuji, Sennenry


Naga dari Monster (Spesies Canon)

Ryumma slays naga.


Tatsunoko Dragon (Filler & Spesies Game)

Noko memegang naga kuda la





D.R.


D.R. adalah salah satu antagonis utama dalam satu tembakan Oda-, Monster. Disebutkan bahwa ia adalah seorang pendekar tingkat ketiga.

Sejarah

Dia menabrak Ryuuma dan ia menusuk dirinya sendiri, mengklaim bahwa Ryuuma melakukannya. Setelah acara ini ia memanggil seorang naga untuk menghancurkan desa, mengklaim bahwa Ryuuma menantang dia untuk melakukannya dengan menikam dia, tapi rencana awal adalah untuk mencuri barang berharga penduduk desa ketika mereka berlari untuk hidup mereka. Sebaliknya, setelah rekannya Shirano tewas dalam satu stroke oleh Ryuuma, D.R. memohon samurai untuk hidupnya, di bawah klaim bahwa ia adalah satu-satunya yang mampu menghentikan Naga. permohonan-Nya jatuh di telinga tuli sebagai Ryuuma menikamnya sampai mati.

Keremehan

  • D.R. 's ingin poster yang dapat dilihat dalam Episode 45 dari anime di dinding pada Fullbody'S kapal. poster lain dapat dilihat di Episode 48 ketika Luffy pergi ke Gold Roger Bar. Poster-poster yang dicoret, menandakan D.R. sudah ditangkap (atau dalam kasus ini, dipastikan meninggal), dan bahwa karunia-Nya telah ditarik.
  • Untuk beberapa alasan, poster ingin dari D.R. di 9 Movie tidak dicoret, meskipun kejatuhannya tahun yang lalu.