Home » , » ramen kenpo (one piece)

ramen kenpo (one piece)

Posted by anime picture on Friday, January 14, 2011

Ramen Kenpo
Ramen Kenpo (ラーメン 拳法 Noodle Style, Ramen Kung Fu di Manga Viz) adalah sebuah bentuk seni bela diri ditampilkan oleh Wanze selama berkelahi dengan Sanji kapal Laut Kereta. serangan-Nya terdiri dari menelan jumlah besar tepung dan meniup mie keluar dari hidungnya, dan menggunakan hidungnya-rambut untuk memotong mie, digunakan untuk berbagai keperluan, pertempuran atau memasak-bijaksana. 


NAMA TEHNIK

  • Ramen Beam (拉麺 ビーム?): Merek dagang serangan Wanze's (meskipun tidak benar-benar balok). Wanze menempatkan dalam mulutnya jumlah besar tepung dan, yang mencakup salah satu lubang hidungnya, dia menembak melalui satu lagi di mie tajam yang paku di tujuan mereka. Ketika ia menggunakan nya "Men's Formal Suit", serangan ini adalah pertahanan melawan serangan yang diarahkan ke bagian unarmored nya.
  • Men-Kiri (麺 切り 炎 包丁? secara harfiah berarti "Mie Cutting"): Wanze pemogokan tanah dengan sepatu roda berbilah nya sampai gesekan menempatkan mereka terbakar. Digunakan untuk mempersiapkan nya "Fire Skate" serangan. Dalam Viz Manga, ini disebut Noodle Slicer.
  • Api Skate (ファイア スケート?): Setelah menggunakan "Men-Kiri", Wanze melompat dan melakukan menyala, tendangan menyapu dengan peluncurnya dinyalakan nya roller blade. Dalam Viz Manga hte, ini disebut Api Skate Blades.
  • Ramen Kenpo Ogi: Suit Formal Pria (ラーメン 拳法 "奥义" 麺 ズ 正 裝 スーツ? secara harfiah berarti "Ramen Kenpo Ultimate Teknik: Noodle formal Pertempuran-setelan"): Wanze menciptakan jumlah besar mie memperkenalkan tepung dalam mulutnya dan menghapus mereka dengan hidung sampai membentuk sebuah baju besi mie raksasa. Selain menjabat sebagai baju besi juga meningkatkan kekuatan pukulan dan jika lawannya mencoba menyerangnya ia akan ditangkap antara mie reaming rentan terhadap serangan lainnya. Menn dalam hal ini berarti "mie", tetapi ditulis sehingga adalah pun dengan "pria" kata bahasa Inggris. Dalam Viz Manga, ini disebut Ra-Men's Formal Suit.
  • Tonkotsu Spank (豚 骨 スパンク?): Sebuah pukulan, lurus kuat menggunakan perang-setelan. Idenya adalah memiliki lawan terjebak mencoba kelelawar punch pergi. Setelah terjebak, Wanze menghancurkan lawannya ke setiap permukaan di dekatnya. Tonkotsu adalah topping daging babi untuk ramen. Dalam Viz Manga, ini disebut Pork Bone Spank.
  • Pria Soul Tekan (麺 魂 (ソウル) プレス? secara harfiah berarti "Mie Soul Tekan"): Juga dilakukan dengan musuh yang terjebak, Wanze melompat dan membawa seluruh setelan bawah untuk tubuh besar dibanting. Dalam Viz Manga, ini disebut Soul Man Pasta Tekan.
  • Ramen Gyōza Set - Menepukkan (ラーメン ギョーザ セット クラッピング?): Wanze getar lengan-jas pertempuran sebagai cambuk, satu terhadap yang lain untuk menangkap lawannya di antara mereka. Dalam Viz Manga, ini disebut Ramen dan Potsticker Combo ... Super Slap.
  • Fukumen Spank (複 麺 スパンク? secara harfiah berarti "Double-Mie Spank"): Wanze ternyata lengannya menjadi beberapa yang lebih kecil yang menonjol di segala arah, dan launchs hujan pukulan melengkung melawan lawannya. Dalam Viz Manga, ini disebut Multi-Mie Spank.
  • Senmen Muchi (千 麺 ムチ? secara harfiah berarti "Seribu-Mie Whip"): Wanze ayunan lengannya seperti cambuk, lengan sekarang hanya menjadi string panjang mie, tanpa "tinju". Dalam Viz Manga, ini disebut Ribuan Noodle Whip.
  • Menkui pengetuk (麺 杭 ノッカー? secara harfiah berarti "Mie-Stake pengetuk"): Wanze melompat di udara dan mengirimkan kedua kakinya besar jasnya terbang terhadap lawan, dengan ramen membentuk suatu titik yang tajam di akhir. Dalam Viz Manga, ini disebut Noodle Nail Knockout.
  • Hōchō Nage (包丁 投げ? secara harfiah berarti "Dapur-Knife Throw"): Wanze secara bersamaan melempar pisau dapur banyak terhadap lawannya. Sebuah langkah terakhir, yang menunjukkan Wanze tidak memiliki sama "alat dapur bukan untuk membunuh" kebijakan sebagai Sanji. Dalam Viz Manga, ini hanya disebut Knife Throw.
Ramen Kenpo Ura Hiden: Bōchō Doku Men-Kiri.
  • Ura ramen Kenpo Hiden: Bōchō Doku Men-Kiri (ラーメン 拳法 "里 秘 伝" 麺 切り 毒 包丁? secara harfiah berarti "Ramen Kenpo Paling Rahasia Teknik: Mie-Cutting Dapur Beracun-Knife"): Wanze's akhir teknik rahasia, di mana ia membawa sebuah pisau dapur raksasa tercakup dalam sangat mematikan racun, Dengan satu pukulan yang menyebabkan kematian. Dalam Viz Manga, ini disebut Ramen Kung Fu - Attack Secret! Racun Pasta Cutter!.
 

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com