Home » , » sistem C.I.A (reborn)

sistem C.I.A (reborn)

Posted by anime picture on Wednesday, January 5, 2011

sistem C.I.A

Sistema C.A.I.
Sistema C.A.I.
Info
Judul Sistema Istantaneo Arma Cambio
Kemampuan Menggabungkan Beberapa Jenis Flame
Pengguna Hayato Gokudera
Debut Manga Bab 192
Anime Debut Episode 115


Sistema Instantaneo Arma Cambio (Lit. Persenjataan sesaat Ubah Sistem), Atau Sistema C.A.I seperti yang lebih sering disebut, adalah satu set 16 Kotak Senjata yang dapat menggabungkan dan cepat pertukaran antara satu sama lain. Set terdiri dari 4 Storm-atribut Box, 2 Lightning-atribut Box, 4 Hujan-atribut Box, 2 Sun-atribut Box dan 4 Awan-atribut Kotak. Saat pergi ke medan tempur, Gokudera atase semua box di pinggangnya.

Awalnya, itu disegel dalam bentuk teka-teki yang melibatkan box dan Cincin Tengkorak yang datang dengan itu. Setelah Kotak tertentu dibuka, akan merilis salah satu Rings Tengkorak beserta isinya. Ring Said kemudian akan digunakan untuk membuka Kotak atribut yang sesuai yang juga memiliki lain di dalam Skull Ring. Ini ditetapkan untuk tidak hanya diperlukan bagi pengguna untuk mengetahui urutan yang box harus dibuka, tetapi juga memiliki semua Gelombang Flame untuk menerangi the Rings.

Setelah Gokudera menerima gelar Vongola Box, Sistema CAI diintegrasikan ke dalamnya. Sebelum Box Vongola dibuka, semua 16 box dari Sistema CAI tetap disimpan di dalamnya. Ketika Box Vongola pertama dibuka, hanya Uri sebenarnya dirilis dan box lainnya diatur di pinggang Gokudera's. 


komponen
  • Kontak Tampilan: Lensa kontak dibuat dengan teknologi yang sama dari yang Tsuna menggunakan dengan nya X-Burner. Mereka menyediakan informasi visual yang membantu Gokudera akurat bertujuan musuh sementara dengan mempertimbangkan kondisi lingkungan seperti angin, gravitasi dan medan magnet.
  • Gokudera's Skull Rings: Rings ini berbentuk tengkorak-komponen inti dari CAI Sistema, mereka milik Rain, petir, Awan dan Sun atribut.
  • Flame Missile: Sebuah rudal peledak yang digunakan untuk melawan Gokudera Millefiore's Flame Teleportasi System, menyebabkan sejumlah besar kerusakan tapi akhirnya mampu menghancurkan target.

Storm box

Shields

  • Bone Loops: Beberapa kalangan disusun oleh bagian-bagian tulang kecil seperti yang mengembangkan diri dan mengapung di sekitar sekali dikenakan dengan Dying Flames Will. Ruang antara loop diisi dengan layar Api Storm. Mereka terutama melayani sebagai perisai, tetapi juga dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh dengan sekitar mereka seperti penjara. Mereka juga dapat secara bersamaan diisi dengan Api atribut lainnya untuk efek senyawa, seperti memiliki lapisan tambahan Api Hujan sebagian menetralisir serangan dengan faktor Tranquility mereka.
  • Flame Arrow: Senjata arm-mount berkisar yang dapat menembak proyektil padat atau FlamesBerbasis yang sesuai dengan jenis amunisi itu sarat dengan. Inti dari kapasitas serangan Sistema CAI itu, dengan loading dengan salah satu set khusus banyak amunisi yang juga milik Sistema CAI, dapat api serangan yang membawa lebih dari satu atribut Flame.
  • Storm Disc: Disk Api yang naik Gokudera di atas. Menggunakan penggerak Flame untuk memberikan gerakan kecepatan tinggi. Hal ini dapat melayang-layang di atas tanah, tetapi penerbangan sebenarnya adalah mustahil. Pertama kali terlihat saat melawan kedua Gokudera melawan Gamma.
  • Uri: Kucing kecil ini adalah satu-satunya Kotak Hewan di Sistema CAI. Ketika mandi di Sun Flames, tumbuh menjadi macan tutul berkat faktor Aktivasi. Setelah integrasi Sistema CAI dengan Storm Vongola Box, Uri juga adalah upgrade.

Hujan box

  • Hujan Tube: Salah satu amunisi khusus untuk Sistema CAI Arrow Flame, ia menyediakan lapisan Api Hujan di sekitar semburan Api Storm biasanya ditembak oleh senjata. Pengaruh Tranquility dari Flames Hujan melemahkan pertahanan musuh, yang memungkinkan Flames Storm untuk terobosan dengan faktor Disintegrasi nya.

Sun box

  • Sun Cartridge: Salah satu amunisi khusus untuk Sistema CAI Arrow Flame, ia datang dalam bentuk yang mirip dengan sabuk amunisi sebuah machinegun's. Ini api beberapa proyektil padat ditutupi dengan Flames Matahari dan Storm berturut-turut. The Aktivasi Api Matahari memberikan proyektil percepatan yang tidak teratur yang membingungkan musuh.

Awan box

  • Awan Tube: Salah satu amunisi khusus untuk Sistema CAI Arrow Flame, kebakaran seberkas Storm dan Api Awan yang membagi dirinya sendiri dalam sebuah "diagram pohon"-seperti mode karena faktor Propagation Cloud, dengan demikian menciptakan sebuah serangan yang luas yang sulit dihindari.

Lightning box

  • Lightning Tube: Salah satu amunisi khusus untuk Sistema CAI Arrow Flame, ini berbeda dari Tabung Hitam lainnya dengan bentuk oval lebih dan empat pelengkap mirip dengan kaki laba-laba. Ini api seberkas Storm dan Flames Lightning yang diperkuat dengan faktor Solidifikasi dari Petir. Gokudera bernama serangan ini "Flame Thunder"Dan menganggapnya terkuat tersedia di Sistema CAI

Keremehan

  • Gamma menyimpulkan bahwa ini adalah karya asli yang dibuat oleh Innocenti karena di balik estetika desain box '.


Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com