Home » , » taiyo sphinx (eyeshield 21)

taiyo sphinx (eyeshield 21)

Posted by anime picture on Thursday, January 6, 2011

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/e/e4/Taiyo_Sphinxs_Logo.gif
taiyo sphinx
  • Logo: Sphinx 
    Taiyo Sphinx 
  • Tim warna: kuning berpasir, pirus-biru (pertandingan NFL terdekat: Jacksonville Jaguars). Tim seragam bergaris.
  • Ini tim yang kuat adalah salah satu yang terbaik di Prefektur Kanagawa. pemain mereka bertindak seperti orang Mesir karena kepala sekolah mereka, setelah menggali reruntuhan, menjadi terobsesi dengan orang Mesir dan membuka sebuah sekolah yang terlihat seperti piramida. filsafat mereka didasarkan pada pentingnya garis dan mereka dikenal memiliki terberat. Namun, latar belakang pengalaman mereka secara substansial kurang dari Deimon's.
  • Karena filosofi mereka pentingnya garis, Taiyo dianggap lebih dari sebuah tim defensif. Mereka fokus pada menghentikan kemajuan dari sisi berlawanan dan melindungi quarterback.
  • Mereka awalnya dipilih untuk melawan Aliens NASA, karena fakta bahwa hampir setiap anggota Taiyo Sphinx yang dibangun secara massal, di mana sponsor berasumsi mereka dapat mengambil hits dari pemain Amerika besar. Namun, berkat ketrampilan komputer Hiruma's hacking, mereka terlibat dalam pertandingan melawan Devil Bats untuk kesempatan untuk bermain melawan Amerika.
  • pertandingan mereka melawan Deimon berakhir dengan menyerahkan dasi (20-20), tetapi Banba kesempatan untuk bermain melawan Aliens NASA untuk lawan-lawannya setelah mereka telah menunjukkan semangat timnya benar dan dorongan untuk menang, meskipun perbedaan dalam kekuasaan, ukuran, dan khususnya iklim (bidang Taiyo adalah dustbowl kering). Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa semua siswa terlihat agak Mesir (kulit mereka gelap). Hal ini dijelaskan dalam potongan kecil: semua siswa yang menjadi surfing karena pantai Shonan tepat sebelah, maka tan.
  • Pemain

    Mamoru Banba

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/5/5b/Mamoru_banba.jpg

    (番 场 卫 Banba Mamoru) Pusat tim besar, Banba adalah pemain ace Sphinx dan kapten. Dia memegang rekor sekolah tinggi untuk squat, dan dibedakan dengan perawakan yang kekar, kebotakan lengkap, dan, selama Turnamen Kanto, beberapa bekas luka di wajahnya. Banba perintah banyak rasa hormat dari rekan tim dan linemen lainnya. Dia berkemauan keras, hal-of-fakta, menuntut, dan tidak takut untuk menunjukkan kesalahan teman timnya. Meskipun demikian, ia tampaknya berada di akrab dengan para senior lainnya Sphinx.

    Kiminari Harao

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/d/da/Kiminari_harao.jpg

    (原 尾 王 城) Harao Kiminari) quarterback Taiyo's, Harao sering merengek ketika timnya tidak melakukan baik dan pada awalnya cenderung menunjukkan kelemahan rekan tim 'tanpa mengakui sendiri. Dia sangat populer dengan wanita dan memiliki harem sendiri. Ia dianggap sub-par sebagai quarterback dan terlalu tergantung pada perlindungan garis menyinggung nya memberinya. Dia juga cenderung untuk memegang bola terlalu tinggi ketika melewati, yang dapat menyebabkan merogoh ketika ia ditangani. Sebelum pertandingan melawan Hakyushuu Taiyo, Harao menyatakan diri untuk menyadari dan peka terhadap kritik yang ia terima karena kurangnya keterampilan. Sama seperti Sakuraba sebelum Turnamen Fall, dia dianggap ace Sphinx itu oleh fans, tapi kemampuannya tidak hidup sampai hype ini. Selain itu, meskipun Taiyo kemampuan untuk maju ke Turnamen Kanto tahun demi tahun, Harao adalah terintimidasi oleh kekuatan tim yang juga bersaing di turnamen ini lebih tinggi. Setelah pertandingan melawan Deimon di mana Harao lebih merupakan kewajiban daripada membantu, Harao bekerja sangat keras untuk meningkatkan dirinya sendiri.

    Niinobu Kasamatsu

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/10/Ninobu_kasamatsu.png

    Kasamatsu (笠 松 新 信 Kasamatsu Niinobu) adalah gelandang kedua terbesar di Line Piramida, meskipun ia lebih gemuk dari otot. Dia adalah keras dan sombong, dan tampaknya tidak sangat cerdas. Terhadap Deimon, ia jatuh mangsa untuk skema menggeser Devil Bats 'blok, dan juga dikalahkan dua kali oleh Juumonji sementara pada pelanggaran. Seperti sisa dari baris Taiyo's, dia terluka parah terhadap Hakushu.

    Ken Kamaguruma

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/1c/Ken_kamaguruma.jpg

    (鎌 車 ケン Kamaguruma Ken) Kamaguruma adalah yang pertama tinggi-tahun yang bermain cornerback. Dia agak sederhana berpikiran tapi sopan terampil. Meskipun agak lambat dan tinggi untuk posisi, ia menyajikan sebuah tantangan untuk Monta dalam pertandingan melawan Deimon karena teknik benjolan yang kuat, yang "Chariot Bump." bump ini sangat kuat,. Namun, Monta berhasil mengatasi benjolan pada akhir permainan, dan teknik ini terbukti tidak berpengaruh pada Tetsuma dari Seibu Wild Orang-orang bersenjata.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com