Home » , » zokugaku chameleons (eyeshield 21)

zokugaku chameleons (eyeshield 21)

Posted by anime picture on Thursday, January 6, 2011

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/9/9b/Zokugaku_Chameleons_Logo.gif
zokugaku chameleons
  • Logo: Bunglon 
  • Seragam: kotak kotak-kotak di atas bahu
  • Tim warna: Hijau dan Biru, tetapi dengan nuansa yang berbeda untuk Kyoshin Poseidon: lebih gelap,
  • Sekolah mereka mewakili (Zokuto Gakuen) telah * universitas seluruh tim ini terdiri dari anggota geng, yang tidak di atas menggunakan taktik kotor untuk menang. Tim ini didiskualifikasi dari turnamen Spring ketika beberapa pemain memukuli wasit. Seperti bunglon, filsafat Zokugaku adalah untuk beradaptasi dalam rangka untuk menang. Mereka adalah spesialis dalam penargetan kelemahan lawan baik dalam strategi masa lalu atau anggota tim. Namun, mereka punya masalah, setiap kali tim lawan melakukan sesuatu yang mereka tidak harapkan, atau jika tim dapat melihat melalui skema mereka. Ketika ini terjadi, mereka sering resort untuk lurus, jalan-pertempuran brutal untuk melemahkan lawan mereka.
    • Pemimpin mereka, Rui Habashira menerima tantangan dari Deimon dimana ¥ 5.000.000 pergi ke pemenang pertandingan mereka. Pertandingan melawan Devil Bats berakhir pada hilangnya 28-48 untuk mereka. Ketika Deimon mengalahkan Zokugaku, tim yakin bahwa Hiruma bercanda tentang uang itu, sampai patung Hiruma keluar berbagai senjata dan granat diikatkan ke tubuhnya dalam menanggapi unsheathing Rui's pisau kupu-kupu-nya. Setelah semua, Sena pernah berkata dalam menanggapi sebuah anekdot tentang milik Rui konstan tentang pisau kupu-kupu, "tahu Kami seseorang yang selalu membawa senjata api." Para Bunglon dipaksa untuk menjadi budak untuk membayar utang mereka kepadanya. Jika tidak, Hiruma akan dibongkar sepeda motor mereka, dan menjual suku cadang untuk uang. Mereka membantu Hah Hah Brothers untuk melatih dan belajar teknik baru yang disebut "membunuh bajingan" (kadang-kadang dikenal sebagai "deathblow nakal" atau "perkelahian brengsek"). Dalam manga bahasa Inggris, ini disebut "The Juvenile Pembunuhan Metode Bermasalah". Tim ini kemudian dibebaskan dari utang mereka saat Devil Bats pergi ke Amerika. Hiruma ingin mereka untuk melatih untuk Turnamen Fall (di mana Rui berkomentar bahwa Hiruma hanya menampilkan kemanusiaan dalam sepak bola).
    • Dalam anime ini, Devil Bats dan Bunglon memiliki latihan sepak bola latihan sebelum pertandingan kedua Turnamen Fall. Tim dari Zokugaku menunjukkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, tetapi mereka masih kalah 2803:23, 21 April 2010 (UTC)64.180.151.89-30, Karena penambahan Akhir Ketat baru Deimon's. Setelah itu, mereka dipaksa untuk membawa pulang sepeda motor mereka dengan manajer mereka / pelatih. 
PEMAIN


Rui Habashira

 

Seiyuu: Yusa Kouji (葉 柱 ルイ, Habashira Rui) Habashira adalah kapten dari Bunglon Zokugaku, sebuah tim yang terdiri dari anggota berbagai geng, yang Habashira adalah pemimpin geng. Meskipun awalnya digambarkan sebagai stereotip tunggakan rentan terhadap tindakan kekerasan ketika marah, Habashira kemudian digambarkan simpatik ketika ia diturunkan sangat peduli tentang permainan sepak bola Amerika dan tidak menjadi kasar sederhana. Dia adalah satu-satunya pemain di timnya yang benar-benar termotivasi untuk menang, dan pada tahun pertamanya di tim dia harus memaksa timnya untuk berlatih keras melalui ancaman dan kekerasan, karena ia tidak bisa mendapatkan rasa hormat mereka sebaliknya. Daripada memegang dendam terhadap Devil Bats setelah kalah dari mereka di awal seri, dia hanya ingin menghadapi mereka dalam permainan di masa depan, dan bahkan memberikan Sena naik sepeda motor selama Turnamen Fall sehingga ia dapat membantu Iblis Kelelawar menang. 

PEJABAT

Megu Tsuyumine

 

Zokugaku manajer dan pelatih, Megu Tsuyumine (露 峰 メグ, Tsuyumine Megu?) adalah wanita, tidak ada omong kosong kasar yang membawa pedang praktek kayu dan tidak di atas menyiksa anggota tim untuk mendapatkan mereka untuk melatih lebih keras. Beberapa taktik kenal dia adalah penarik pemain belakang sepeda motor dia, memukul mereka antara kaki dengan pedang kayu, dan membuat mereka membawa motor mereka di punggung mereka, dengan dirinya sendiri duduk di sepeda motor Habashira's. Dia aturan tim dengan tangan besi dan bahkan Habashira adalah takut padanya. Namun, dia dan Habashira adalah sahabat baik yang berbagi banyak kepercayaan dan pemahaman. Dia merujuk kepadanya sebagai "Rui", nama yang diberikan, bukan Habashira-kun, yang merupakan adat Jepang bahkan untuk teman dekat, dan terutama bagi perempuan, menunjukkan kedekatan mereka. Seperti Habashira, ia adalah mahasiswa tahun kedua.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com