Home » » buster call

buster call

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

Buster Call

Buster Call
Panggilan Buster adalah hasil dari doktrin Naval Mutlak Kehakiman, dan lebih khusus lagi bentuk serangan militer sebagai merusak digunakan di One Piece. Hal ini digunakan jarang dan hanya pada kesempatan khusus di mana biasanya memiliki tujuan untuk menghancurkan kelompok kriminal atau dari mereka yang berbahaya bagi pemerintah dunia.
Ini hanya digunakan dua kali. Pertama kali mengapa hal itu diaktifkan adalah orang-orang bijak yang bisa membuka informasi Ohara tentang 'The Lost Century' membaca Poneglyphs, selamat dari serangan ini seorang gadis kecil bernama Nico Robin, yang setelah 20 tahun adalah alasan utama mengapa Buster Call diaktifkan lagi, tapi kali ini sengaja diaktifkan.
Untuk mengaktifkan Panggilan Buster harus menekan tombol di Golden Den Den Mushi segera mengirimkan sinyal ke koordinat pulau diserang saat diterima oleh Den Den Mushi Silver di markas besar Angkatan Laut. Satu-satunya yang dapat menggunakan Golden Den Den Mushi adalah dari World Gov goros dan Angkatan Laut Laksamana Umum Sengoku dan tiga lainnya laksamana. Mereka juga dapat memberikan izin untuk mengaktifkan anggota lain pinjaman mereka Golden Den Den Mushi.
Den Den Mushi bertanggung jawab untuk aktivasi Bawah:

Den Den Mushi's Dourado e Prateado
Setelah menerima sinyal, 5 Wakil Admiral dan satu batalyon dengan 10 kapal ke pulau yang akan hancur.
Di bawah lima Wakil-Admirals dan 10 kapal dikirim untuk membuat Buster Call di Enies Lobby:


 
lebih lengkap klik di


Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com