Home » » shinkan atau pendeta (anak buah enel)

shinkan atau pendeta (anak buah enel)

Posted by anime picture on Sunday, December 19, 2010

Shinkans atau pendeta

Shinkans
Gedatsu, Satori, Syura dan Ohm adalah empat tentara yang paling berharga dalam pelayanan Skypiea Enel. Keempat Shinkans (imam) adalah satu-satunya bertanggung jawab untuk merawat dan melindungi Upper Yard dan menggunakannya untuk percobaan bagi mereka yang masuk wilayahnya. Keempat mendominasi Mantra sebagai Enel, dengan itu mereka dapat mengantisipasi gerakan orang lain membaca pikiran Anda. Di bawah mereka percobaan:

Cobaan berat dari Rawa:

Survival rate: 50%

Gedatsu
Gedatsu (arti nama: pembebasan jiwa) adalah muatan Shinkan cobaan ini, ia mengendalikan daerah rawa Hulu Yard. Milky menggunakan Dial untuk menghasilkan awan padat dan rawa untuk menyerang musuh yang tidak dapat bernafas karena awan uap. Ini juga menggunakan Dial Jet.


Cobaan berat dari Balls:

Survival rate: 10%

Satori
Satori (arti nama: pengetahuan) adalah muatan Shinkan cobaan ini, dia adalah yang paling lemah dari empat imam dan aneh. Wilayah yang diisi dengan bola awan yang menyembunyikan "kejutan", lingkup masing-masing dapat menyembunyikan hal yang berbeda, ular, bahan peledak, atau hanya kosong. Satori dapat menangani bola tersebut dan mengirimkannya melawan musuh. Menggunakan Dial Dampak.


Pengujian Wires:

Survival rate: 03%

Shura
Syura (arti nama: keadaan eksistensi) adalah muatan Shinkan dari percobaan ini. Wilayah yang diisi dengan kabel tak terlihat antara pohon-pohon membentuk jaring laba-laba yang kompleks, dengan mana ia dapat melumpuhkan musuhnya. Tali dibuat dengan awan Skypiea dan praktis tidak bisa dihancurkan. Pada masa jabatannya, ia memiliki Dial Flame bahwa ia menggunakan di tombaknya dan dengan demikian menciptakan senjata yang membakar pada kontak. Selain itu, ia telah di pembuangan seekor burung raksasa.


Cobaan berat Besi:

Survival rate: 00%

Ohm
Ohm (arti nama: ibu dari semua mantra) adalah muatan Shinkan sidang ini menjadi terkuat di antara empat. Menggunakan memanggil dan Milky Eisen Dial dilemparkan pada pedangnya mengizinkannya untuk membentuk benda logam seperti dinding yang keras seperti besi. Selain itu, ia telah di pembuangan anjing raksasa disebut Kudus yang melawan dengan menggunakan seni bela diri.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com