Home » , » digimon 1 (adventure)

digimon 1 (adventure)

Posted by anime picture on Tuesday, December 28, 2010

 
digimon adventure
Digimon Adventure (デジモンアドベンチャー, Dejimon Adobenchā?) (1999) adalah musim pertama anime hikayat Digimon: Digital Monsters. Its premis melibatkan sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang dibawa ke realitas paralel disebut Dunia Digital (Kadang-kadang disebut "DigiWorld" untuk pendek), sementara di kamp musim panas. Mereka dibawa ke sana karena mereka dipilih untuk menjadi DigiDestined, Anak-anak yang akan menyelamatkan Dunia Digital (bersama dengan Bumi di dekat akhir seri) dari kekuatan jahat yang mengancam akan menghancurkannya. Setiap anak menerima Digimon mitra yang terprogram menjadi berikat kepada mereka, perangkat miniatur serta disebut Digivices. Dengan kekuatan Digivices, mereka Digimon partner bisa menjadi bentuk yang lebih kuat untuk musuh pertempuran atau menyimpan mitra mereka dari bahaya. 

Plot ringkasan

Inggris logo
Jepang logo
Bepergian ke Dunia Digital adalah pengalaman yang meninggalkan anak-anak bingung. Digimon mitra mereka tiba-tiba thrusted atas mereka, serta konsep memiliki Digimon Digivolve, Sebuah proses di mana mereka berubah menjadi makhluk yang lebih kuat untuk menangkis Digimon musuh. Dengan demikian, anak-anak harus belajar bagaimana menjadi DigiDestined saat mereka pergi bersama.
Segera mereka pelajari dari keadaan Dunia Digital, yang bermaksud jahat Digimon penguasa untuk diri mereka sendiri. Mereka bersumpah untuk menyimpannya meskipun hilang kehidupan mereka tinggalkan. The DigiDestined berjanji untuk menyelamatkan DigiWorld karena mereka melihat bahwa Digimon, meskipun terbuat dari data, Adalah sebagai cerdas sebagai manusia. Mereka tidak ingin mereka menderita, lebih lanjut, hal itu menunjukkan pada mereka bahwa tidak ada orang lain bisa mengalahkan musuh Dunia Digital.

Sebagai plot berkembang, anak-anak ditangani dengan berbagai aspek kematangan: membuat teman-teman, yang berani, berdiri untuk moral seseorang, dll Masing-masing anak diberi objek yang disebut "Crest" yang mencerminkan tertentu kepribadian sifat yang mereka harus menunjukkan untuk mendapatkan pasangan mereka untuk Digivolve ke tingkat yang lebih tinggi. Tai Kamiya memiliki sifat dari Keberanian; Matt Ishida, Persahabatan; Sora Takenouchi, Cinta; Mimi Tachikawa, Ketulusan (Kemurnian dalam bahasa Jepang); Izzy Izumi, Pengetahuan; Joe Kido, Keandalan (Ketulusan dalam bahasa Jepang), dan T.K. Takaishi, Harapan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa pada saat itu mereka dipilih untuk menjadi DigiDestined (selama Greymon versus melawan Parrotmon ketika mereka hanya minimal 6-8 (kecuali TK dan Kari yang setidaknya 4)) yang sifat-sifat ini adalah terkuat baik sifat dalam kepribadian mereka. Tai selalu berani ketika ia harus. Matt selalu menjadi teman baik. Izzy bahkan kemudian sangat luas. Joe sangat handal. Sora benar-benar mencintai dan peduli terhadap semua orang (untuk mengatakan bahwa puncak nya cinta adalah cinta pada tingkat belas kasihan (kemampuan untuk merawat orang lain)). Mimi tulus tentang apa yang dia pikir (positif dan / atau negatif). TK adalah salah satu yang selalu berharap dan tidak pernah mau menyerah dan Kari hanya benar-benar baik dan selalu ingin melakukan apa yang benar (berdiri untuk cahaya yang mewakili semua yang baik dan benar).

Akhirnya, Digimon jahat mulai melintasi gerbang dimensi dari World Digital untuk memasuki Bumi. Para DigiDestined dan mitra mereka diikuti. Khususnya, mereka mendarat di Odaiba, Jepang, Rumah anak-anak kota. Sebagai DigiDestined berjuang di Bumi, mereka bergabung dengan anggota delapan, Kari Kamiya, Tai adik dan pembawa sifat dari Cahaya. Sementara ini terjadi, sebuah kelompok dari empat tingkat Digimon Mega disebut Dark Master mengepung Dunia Digital. Setelah hal-hal yang diurus di Bumi, delapan DigiDestined kembali ke Dunia Digital sekali lagi untuk mengalahkan Master Dark satu per satu, dan akhirnya musuh yang nyata mereka, Apocalymon, Digimon yang terbuat dari semua Digimon jahat DigiDestined sebelumnya telah hancur. Ketika Apocalymon dikalahkan, anak-anak kembali ke Dunia Nyata, meninggalkan mitra Digimon mereka di belakang. (Mereka bersatu kembali dengan Digimon mereka di film Kami War Game!.)
Seri ini sangat dihargai dan meraih jutaan pemirsa. Ini menjadi salah satu anime terbesar diekspor keluar dari Jepang, bersama dengan Sailor Moon dan Pokémon

episode

Digimon Adventure ditayangkan 54 episode pada Fuji TV di Jepang dari 7 Maret, 1999 untuk 26 Maret, 2000. Dalam Amerika Serikat itu ditayangkan di Fox Kids dari 14 Agustus, 1999 sampai 24 Juni, 2000. Dalam Jerman, Digimon Adventure disiarkan di RTL II dari 14 Agustus, 2000 7 Juli, 2001 dan saat ini kembali berjalan, juga ditayangkan di Brazil pada TV Globo dari 1999 hingga hari ini. 

karakter
Bahasa Inggris versi Digimon Adventure agak unik pada saat itu dijuluki. Kebanyakan anime dijuluki dalam 1990 mengubah nama karakter dan lokasi untuk kepentingan lokalisasi. Dalam Digimon, bagaimanapun, nama yang paling dari DigiDestined tetap tidak berubah atau yang disingkat menjadi Amerikanisasi julukan. Beberapa nama Digimon telah diubah menjadi setara bahasa Inggris, dan dalam kasus yang jarang untuk Jepang setara.

Karakter utama

Karakter Pengisi suara Digimon Pengisi suara
Taichi "Tai" Kamiya
Taichi Yagami (八神 太 一?)
(En:) Joshua Seth
(Ja:) Toshiko Fujita
Agumon (En:) Tom Fahn
(Ja:) Chika Sakamoto
Pemimpin petualangan dari DigiDestined dan kakak Kari Kamiya. Ditandai sebagai keras kepala dan berkepala tebal, tapi berani, lucu, penyayang dan sangat protektif terhadap adik dan teman-temannya.
Yamato "Matt" Ishida
Yamato Ishida (石田 ヤマト?)
(En:) Michael Reisz
(Ja:) Yuuto Kazama
Gabumon (En:) Kirk Thornton
(Ja:) Mayumi Yamaguchi
The "serigala" dari kelompok dan kakak TK Takaishi.
Sora Takenouchi
Sora Takenouchi (武 ノ 内 空?)
(En:) Colleen O'Shaughnessey
(Ja:) Mizutani Yuko
Biyomon
Piyomon
(En:) Tifanie Christun
(Ja:) Shigematsu Atori
Apakah mendukung, baik dan bertindak sebagai figur ibu ke grup. Dia adalah sedikit dari tomboi.
Koushiro "Izzy" Izumi
Izumi Kōshirō (泉 光子 郎?)
(En:) Mona Marshall
(Ja:) Umi Tenjin
Tentomon (En:) Jeff Nimoy
(Ja:) Takahiro Sakurai
Sangat cerdas dan seorang pemikir logis. Ia juga seorang ahli komputer dan terus-menerus menggunakan laptop-nya.
Mimi Tachikawa
Mimi Tachikawa (太刀川 ミミ?)
(En:) Philece Sampler
(Ja:) Ai Maeda
Palmon (En:) Anna Garduno
(Ja:) Shihomi Mizowaki
Apakah baik dan peduli, walaupun pada awalnya sedikit egois.
Joe Kido
Kido Jyōu (城 戸 丈?)
(En:) Michael Lindsay
(Ja:) Masami Kikuchi
Gomamon (En:) R. Martin Klein
(Ja:) Junko Takeuchi
Apakah diandalkan dan bijaksana, meskipun ia kadang-kadang sebuah pencemas. Dia mencoba untuk bertindak sebagai suara dari alasan dalam kelompok.
Takeru "T.K." Takaishi
Takaishi Takeru (高石 タケル?)
(En:) Wendee Lee
(Ja:) Konishi Hiroko
Patamon (En:) Laura Summer
(Ja:) Miwa Matsumoto
Yang termuda dari kelompok dan adik dari Matt. Dia tumbuh dari yang bergantung pada orang lain untuk menjadi sebanyak pejuang seperti mereka. Seiring dengan Kari, ia menjadi bagian dari tim DigiDestined dari Digimon Adventure 02.
Hikari "Kari" Kamiya
Hikari Yagami (八神 ヒカリ?)
(En:) Lara Jill Miller
(Ja:) Araki Kae
Gatomon
Tailmon
(En:) Edie Mirman
(Ja:) Yuka Tokumitsu
Bergabung dengan grup setelah DigiDestined lainnya dan merupakan adik dari Tai. Dia lembut dan baik, meskipun agak misterius. Dia bergabung dengan Digimon Adventure 02 bersama dengan DigiDestined TK

  • Parrotmon (Movie 1): Dikalahkan oleh Greymon empat sebelum peristiwa seri tahun.
  • Apocalymon (Apokarimon) (53-54): The penjahat yang awalnya menempatkan Dunia Digital dalam bahaya. Pencipta Masters Dark dan orang yang memberikan tiga DigiDestined's musuh asli (Devimon, Etemon dan Myotismon) kekuasaan mereka. Setelah serangan yang diblokir oleh upaya gabungan Garudamon, MegaKabuterimon, Lillymon, Zudomon, MagnaAngemon dan Angewomon, Tubuhnya hancur oleh WarGreymon dan MetalGarurumon. Dia kemudian mencoba untuk menggunakan serangan Total Annihilation, tapi itu yang terkandung dalam medan gaya yang diciptakan oleh digivices anak-anak.
    • Devimon (8-13): penjahat pertama DigiDestined dihadapi. Dihancurkan oleh Angemon.
    • Etemon (15-20, 46-47): The penjahat kedua DigiDestined dihadapi. Pertama dihancurkan oleh MetalGreymon, Tetapi kemudian dikembalikan sebagai MetalEtemon. Permanen dihancurkan oleh Zudomon dan SaberLeomon.
      • Gazimon (15-20): Etemon kaki tangan yang melakukan yang terbaik untuk menyingkirkan Digidestined dan Digimon mereka kepadanya. Beberapa melawan Digimon Digidestined, dan sisanya adalah terhisap ke Jaringan Dark.
      • Datamon (19-20): Sebuah Digimon yang bukan teman Etemon. Dia dibunuh ke Jaringan Dark setelah ia mengambil Etemon dengan dia.
    • Myotismon (Vamdemon) (22-39): The penjahat ketiga DigiDestined dihadapi. Pertama dihancurkan oleh Angewomon dan Digimon lain, tetapi dikembalikan sebagai VenomMyotismon (VenomVamdemon). Hancur lagi oleh WarGreymon dan MetalGarurumon (Dengan kekuatan digivices). Apakah tidak sepenuhnya hancur bagaimanapun, dan mengatur peristiwa Adventure 02, berakhir di kembali sebagai penjahat nyata, dan akhirnya dihancurkan oleh Imperialdramon Fighter Mode, Dibantu oleh Digidestined.
      • DemiDevimon (PicoDevimon) (22-38): bujang Myotismon's. Bukan sebagai kompeten sebagai Gatomon, namun memiliki manfaat tambahan tidak menjadi mitra Digidestined's Digimon. Mengatur serangkaian jebakan dan kebohongan untuk mencegah Digidestined dari penyatuan, dan rawa mereka turun dalam keegoisan dan putus asa, quashing kualitas mereka yang terbaik, dan dengan demikian mencegah mereka dari puncak-puncak yang pernah bersinar. Meskipun setia Myotismon sampai akhir pahit, tuannya dikonsumsi dia untuk mendapatkan energi yang dibutuhkan untuk berevolusi menjadi bentuk akhir nya.
      • Phantomon (35-37): bujang lainnya Myotismon's. Dibunuh oleh Angemon ketika ia diserang Myotismon dengan Tangan-Nya Dari serangan Takdir.
    • Dark Master (40-52): The ciptaan Apocalymon; DigiWorld ditundukkan sedangkan DigiDestined berjuang Myotismon di Bumi.
      • MetalSeadramon (40-42 (dan 43 dalam bahasa Inggris dub)): Pertama Master Dark untuk menyerang DigiDestined. Dihancurkan oleh WarGreymon.
        • Scorpiomon (41): kendak MetalSeadramon's. Dibunuh oleh MetalSeadramon setelah gagal dia untuk membunuh Digidestined.
        • Divermons (42): Dibunuh oleh Zudomon.
      • Puppetmon (Pinnochimon) (40-47): Kedua Dark Master untuk menyerang. Dihancurkan oleh MetalGarurumon.
        • Cherrymon (44-45): Dibunuh oleh Puppetmon.
        • Garbagemons (44): Dibunuh oleh Lillymon, MetalGreymon dan MetalGarurumon.
      • Machinedramon (Mugendramon) (40-49): Ketiga Dark Master untuk menyerang. Dihancurkan oleh WarGreymon, dengan bantuan Kari's Crest of Light.
        • WaruMonzaemon (49): kendak Machinedramon's. Dibunuh oleh Machinedramon setelah ia gagal.
      • Piedmon (Piemon) (40-52): Pemimpin dari Dark Master. Dihancurkan oleh MagnaAngemon, WarGreymon dan MetalGarurumon.
        • LadyDevimon: (50): Salah satu Tentara Piedmon's Nightmare. Dibunuh oleh Angewomon.
  • Diaboromon (Diablomon) (2 Movie): terwujud dalam Internet. Pertama kali muncul sebagai Kuramon tetapi kemudian Digivolved ke Tsumemon dan Keramon. Digivolved ke Infermon saat berperang Greymon dan Kabuterimon dan mengalahkan mereka sebelum mereka punya kesempatan untuk Digivolve. Digivolved ke Diaboromon saat berperang WarGreymon dan MetalGarurumon; hampir mengalahkan mereka tapi hancur ketika mereka DNA Digivolved (Digabungkan) ke dalam Omnimon untuk pertama kalinya.

Lain DigiWorld karakter

  • Gennai (13-54): Seorang pria tua yang dibuat dari data yang bertindak sebagai panduan untuk DigiDestined.
  • Andromon (5, 48-52, 54): Sebuah Digimon android-seperti yang dibebaskan dalam Episode 5 oleh Sora, Tai, dan Joe, tapi diserang karena kehadiran salah satu Gears Devimon Black. Dikalahkan dan dibebaskan oleh Kabuterimon, dia muncul kembali di Episode 48 dan 49 untuk memburu dan menghancurkan Mugendramon, dan tinggal bersama mereka sampai pertempuran terakhir dengan Piedmon, akan sejauh untuk menahan dia pergi sementara mereka berusaha untuk melarikan diri semua yang berubah menjadi gantungan kunci dan dikalahkan. Setelah dihidupkan kembali oleh MagnaAngemon, ia ikut dalam pertempuran final melawan Piedmon dan kawanan Vilemon, dan kembali dengan sekutu mereka yang lain selamat kepada Anak-anak Terpilih pada mengalahkan Apocalymon.
  • Centarumon (Kentarumon) (10-14, 52-54): Guardian dari sebuah kuil kuno di Pulau file, Lokasi di DigiWorld anak-anak pertama kali diangkut ke. Kembali untuk membantu anak-anak membangun rakit, dan bertemu Gennai di Tembok Api. Dia mengucapkan selamat kepada mereka pada mengalahkan Apocalymon, dan pada untuk menunjukkan gerhana dan menginformasikan anak-anak bahwa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.
  • Leomon (8-14, 46-47): Pelindung Pulau Berkas. Terus-menerus diperbudak, dibebaskan dan reenslaved oleh Gears Black, sampai tepat sebelum pertempuran terakhir dengan Devimon. Dia terkejut mitra Digimon ketika ia menyerang mereka dengan Ogremon, karena reputasinya itu adalah hanya Digimon dan terkenal sebagai musuh bebuyutan Ogremon's. Agaknya, dialah yang diselenggarakan partai Digimon yang membangun Anak Terpilih rakit untuk bepergian ke Benua Server. Diberikan kemampuan untuk Warp Digivolve ke SaberLeomon setelah terpapar intens untuk Tai, Matt, Mimi dan Digivices Izzy's. Ia dibunuh oleh MetalEtemon, Mengambil serangan ditujukan untuk membunuh Mimi.
  • Ogremon (8-13, 46-54): saingan Leomon's. Apakah digimon hanya bersedia membantu Devimon tidak berada di bawah pengaruh Gears Black. Setelah Devimon hancur, Leomon takut dia pergi. Dia muncul kembali di episode 46, terluka parah setelah bertengkar dengan Woodmon dan gempa bumi yang disebabkan oleh MetalEtemon. Mimi dan Joe cenderung luka-lukanya, dan dia sangat terharu bahwa mereka akan membantunya setelah ia mencoba untuk membunuh mereka. Dia sekutu dirinya dengan Mimi dan Joe setelah kematian Leomon's, menyadari dia lebih dari sekedar saingan, dan setuju untuk membantu Anak-anak Terpilih melawan Dark Masters. Ia hadir untuk pertempuran terakhir dengan Piedmon, dan muncul setelah pertempuran terakhir dengan Apocalymon terima kasih dan selamat kepada anak-anak, tapi daun setelah mereka mengambil foto peringatan di Desa Beginnings.
  • Whamon [14-15, 41-42 (42-43 di Inggris pangkat)]: Yang kedua Digimon terakhir dengan Gear Black, ditemui dalam perjalanan ke Benua server. Setelah Gear hancur, ia meminta maaf untuk menghancurkan rakit mereka dan menawarkan untuk feri Anak Terpilih ke Server dirinya sendiri. Muncul kembali di episode 41 untuk menyimpan dan melindungi anak-anak dari MetalSeadramon, tetapi tewas dalam pertempuran berikutnya.
  • Piximon (Piccolomon) [18, 40 (40-41 di Inggris pangkat)]: Terkenal di Dunia Digital sebagai seorang pelatih, Piximon mengambil Anak Terpilih, khususnya Tai dan Agumon. Pengembalian di episode 40, mengorbankan dirinya sendiri untuk Masters Dark untuk memastikan melarikan diri dan keselamatan Anak Terpilih.
  • Wizardmon (Wizarmon) (30-37): Gatomon'S teman lama. Dia menyelamatkan dia dari kematian, dan mengatakan bahwa ia sedang mencari seseorang. Dari rasa syukur dan kasih sayang, Wizardmon bersekutu dengan Myotismon untuk mengawasi Gatomon, dan akhirnya dilunasi nya dengan memecahkan misteri siapa dia menunggu dan mengapa. Dia sebentar bersatu nya dengan pasangan Anak Dipilih, sebelum mereka mengambil Myotismon bersama-sama, dalam upaya untuk mengambil Crest of Light. Akhirnya, ia meninggal untuk melindungi Gatomon dan Kari. 
 keluarga digi design
    * Susumu & Yuuko Kamiya (Yagami): Tai dan orangtua Kari's. Keduanya terjebak di pusat konvensi oleh Myotismon, dan dibantu dalam usaha melarikan diri.

    * Hiroaki Ishida & Takaishi Nancy (Natsuko): Matt dan orang tua TK, bercerai dan agak tidak nyaman bersama-sama, meskipun mereka menaklukkan ini dari kasih dan perhatian untuk anak-anak mereka. Mr Ishida adalah kunci untuk pertempuran melawan Myotismon, dan rekan kerja berbagai nya (Sakurada, dll) membantu tahap upaya melarikan diri dari pusat konvensi.

    * Toshiko Takenouchi: Ibu Sora. Emosional jauh awalnya, dia mengalahkan ini keluar dari kasih dan perhatian terhadap anaknya, pergi sejauh untuk menyusup jajaran Myotismon dengan Biyomon, dan menyerang satu skuadron Bakemon dengan hanya sheet.

    * Keisuke & Tachikawa Satoe: Orang tua mencintai Mimi, baik sedikit eksentrik, tapi berani dengan cara mereka sendiri.

    * Jim Kido (Garas): Salah satu saudara yang lebih tua Joe. Peduli bagi orang-orang di pusat konvensi, dan membantu anak-anak bisa terhubung ke berita dari sisa dunia. Dalam versi Jepang seri, Joe memiliki dua saudara, Garas dan ShuU Kido (yang muncul di Digimon Adventure 02). Dalam versi bahasa Inggris saudara digabung menjadi satu karakter.

    Catatan: orang tua Joe tidak pernah disebutkan dalam baik Jepang atau Inggris dubs.

    * Masami & Yoshie Izumi: Izzy's angkatnya, penuh kasih, orang tua mendukung. Sementara mereka tidak pernah mengatakan bahwa dia diadopsi, dia mendengar mereka satu malam dan itu mengganggunya sampai mereka lakukan dan dia mengaku dia telah mengetahui selama ini. Tidak mau meninggalkan anak mereka sendiri dalam kebangkitan kedua pertempuran, mereka membantu memecahkan nubuat menyebabkan keajaiban untuk mengalahkan VenonMyotismon
    * Miko: Tai dan kucing peliharaan Kari's.

dunia digital
The Dunia Digital (Disingkat sebagai "DigiWorld") adalah sebuah realitas paralel yang terbuat dari data di dalam bumi komunikasi jaringan. Ini adalah tempat dimana semua Digimon hidup, dan tempat perkelahian DigiDestined mayoritas pertempuran mereka.
DigiWorld's data diwujudkan ke dalam bentuk materi melalui keinginan anak manusia. Data reformasi di dalam alam semesta paralel lain, sebuah "dimensi mimpi"Yang memiliki kekuatan untuk mengubah keinginan mental menjadi kenyataan. Berakhir Utara, Selatan, Timur, dan Barat Dunia Digital secara individual dijaga oleh salah satu dari empat Harmonis Ones, Baik hati Digimon yang menjamin Digital Dunia kesejahteraan.
Ketika sebuah kejahatan yang muncul dari luar Dunia Digital Wall of Fire (rasa ingin tahu mirip dengan firewall), Kronologi Dunia Digital itu melengkung, melemparkan itu tidak sinkron dengan Bumi, sehingga jauh lebih tua dari itu akan berada di bawah keadaan normal - satu menit bumi sama dengan satu hari Dunia Digital. Nubuat meramalkan bahwa setiap waktu Dunia Digital terancam oleh kejahatan, sebuah kelompok baru anak-anak dari setiap generasi, yang disebut DigiDestined, Akan datang ke Dunia Digital dan simpan. The DigiDestined untuk setiap generasi dipilih oleh sebuah kelompok misterius, diisi dengan perlindungan DigiWorld itu. Ketika delapan anak-anak generasi ini menyaksikan pertempuran antara Greymon dan Parrotmon, Kelompok memilih mereka, dan dibangun Digivices mereka, Tag dan puncak. Sebuah serangan brutal oleh Dark Master kiri seluruh kelompok mati, simpan untuk Gennai, Yang mampu melarikan diri dan menyembunyikan DigiEggs yang DigiDestineds 'Digivices dan tujuh sampai waktu mereka datang. Ketika Devimon mulai mengambil alih Berkas Pulau dengan Gears nya Black, waktu untuk DigiDestined untuk dipanggil datang, dan Digivices dikirim, mengangkut tujuh anak yang dipilih ke dalam Dunia Digital, di mana mereka berjuang dengan Digimon jahat di sana.
Myotismon berusaha untuk menaklukkan kedua Dunia Digital dan bumi dengan membunuh Anak Kedelapan - anggota kedelapan ditakdirkan dari DigiDestined. Dia membuka portal ke Bumi dan memimpin pasukannya pada serangan di Central Odaiba dalam mencari anak, yang akhirnya diturunkan menjadi Hikari "Kari" Kamiya, Adik kecil Taichi "Tai" Kamiya, Pemimpin DigiDestined. Ketika Myotismon akhirnya berhenti, celah yang terbuka ke Dunia Digital - tapi sudah mengerikan berubah. Dalam beberapa hari bahwa DigiDestined telah kembali di Bumi, tahun telah berlalu di Dunia Digital, dan Dark Master telah bangkit kembali, dan menaklukkan seluruh dunia, memformat ulang ke Gunung Spiral besar. Ketika anak-anak mengalahkan Master Dark, mereka dihadapkan dengan Digimon yang telah membuat empat monstrositas - Apocalymon. Apocalymon telah bertekad untuk berbagi kesedihan dengan seluruh realitas, dan tidak peduli apakah ia hidup atau mati dalam melakukannya. Syukurlah, anak-anak mengalahkan dia. Dengan kekalahannya, Dunia Digital mulai memformat dirinya menjadi bentuk aslinya, bebas dari kejahatan, juga meletakkan kembali selaras dengan Bumi-waktu, yang berarti waktu akan pindah ke kecepatan yang sama di kedua dunia. Setelah pertempuran dengan Diaboromon, Gennai disebut DigiDestined kembali ke DigiWorld, dimana mereka merilis puncak kekuasaan mereka, membentuk sebuah perisai yang memulihkan perdamaian ke DigiWorld, mengusir semua kejahatan, tetapi dengan harga yang digimon mereka tidak lagi memiliki kekuatan untuk digivolve luar juara tingkat.

film

digimon the movie
Digimon: The Movie, Dirilis di Amerika Serikat dan Kanada oleh Fox Kids pada Oktober 2000, terdiri dari gabungan tiga film pertama Jepang. Cerita-cerita yang berbasis di alam semesta diperkenalkan pada dua musim pertama dari serial TV.

Digimon Adventure (Movie)

 Film ini bertindak seperti sebuah episode pilot untuk Digimon Adventure. Kisah pertama difokuskan pada Tai dan Kari Kamiya empat tahun sebelum petualangan mereka di Dunia Digital. Hal ini menunjukkan pertemuan pertama mereka dengan Digimon dan apa yang terjadi kepada mereka (serta anak-anak lain yang melihat hal itu menjadi DigiDestined lain) ketika mereka berpartisipasi dalam pertempuran pertama Digimon mereka setelah membesarkan cepat tumbuh Botamon. Dalam cerita, yang Digimon menetas dari telur-Digi dan akhirnya berkembang menjadi Greymon berjuang Parrotmon yang muncul di kota. Film ini digunakan dalam episode Digimon Adventure untuk menjelaskan mengapa Taichi dan perusahaan menjadi DigiDestined. 

we war game

(デジモンアドベンチャー ぼく ら の ウォーゲーム Dejimon Adobenchā: Bokura no Gēmu UO!)
Cerita kedua menunjukkan banyak DigiDestined, tetapi terutama berfokus pada Matt, Tai, Izzy, dan TK, saat mereka akhirnya tabungan hari ketika komputer Digimon virus menimbulkan malapetaka di seluruh dunia melalui Internet. Anak-anak harus menghentikan Digimon jahat dengan cepat sebelum dia memprovokasi peluncuran sebuah nuklir ICBM ditujukan untuk Jepang (tempat anak-anak hidup). Tai dan Matt akhirnya mendapatkan begitu khawatir tentang mereka Digimon (dalam bentuk WarGreymon dan MetalGarurumon) Buruk kalah Digimon jahat Diaboromon bahwa mereka benar-benar fase ke Internet dan ajaib memberi mereka kekuatan untuk menghancurkan dia pada waktunya. Kedua Digimon bergabung, berkembang menjadi kuat Omnimon. Namun, Diaboromon masih terlalu cepat, sampai Izzy datang dengan ide untuk mengarahkan e-mail yang mereka terima dari anak-anak menonton pertempuran di seluruh dunia melalui internet untuk memperlambat Diaboromon bawah, memungkinkan Omnimon untuk membunuhnya sebelum rudal menghantam. Pada akhirnya, yang dinonaktifkan tanah ICBM tanpa bahaya di Tokyo Bay. Kami War Game! tampaknya terinspirasi oleh film 1983, WarGames.

lagu-lagu / soundtrack

jepang

Pembukaan Theme: Butter-Fly
Artist: Wada Kouji
Songwriter: Chiwata Hidenori
Komposer: Chiwata Hidenori
Arranger: Watanabe Cheru

Butter-Fly (Versi Piano)
Artist: Wada Kouji
Songwriter: Chiwata Hidenori
Komposer: Chiwata Hidenori
Arranger: Watanabe Cheru

Ending Theme # 1: I Wish (Eps. 1-26)
Artist: Ai Maeda (Seperti AIM)
Songwriter: Yoshiko Miura
Komposer: Yoshihisa Shirakawa
Arranger: Katsumi Horii

Ending Theme # 2: Terus (Eps. 27-54)
Artist: Ai Maeda (Seperti AIM)
Songwriter: NK
Komposer: Naoto Kine
Arrangers: Naoto Kine & Yuasa Kouichi

Insert Song: Brave Heart (Evolution Theme Song)
Artist: Ayumi Miyazaki
Songwriter: Oomori Sachiko
Composer / Arranger: Oota Michihiko

Insert Song: Tujuh
Artist: Wada Kouji
Songwriter: Koyoma Kouhei
Komposer: Koyama Kouhei
Pengaturan: Cheru Watanabe

Insert Song: Yuuki wo Tsubasa ni Shite
Artist: Toshiko Fujita, Sebagai Taichi Yagami
Songwriter: Hiroshi Yamada
Composer / Arragner: Michihiko Oota

Insert Song: Tujuh (Akustik Version)
Artist: Wada Kouji
Songwriter: Koyoma Kouhei
Komposer: Koyama Kouhei
Pengaturan: Cheru Watanabe

bahasa ingris

Pembukaan Tema: Tema Digimon
Artist: Paul Gordon

Insert Song: Digimon Hei Artist: Paul Gordon

 


Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com