Home » , » panduan zanpakuto (bleach)

panduan zanpakuto (bleach)

Posted by anime picture on Tuesday, December 28, 2010

Zanpaku Bleach-untuk Panduan

Sebuah Penjelasan Istilah:
Zanpaku-untuk, Shikai, Bankai Hampir penting dengan cerita Bleach sebagai Ichigo, Rukia, Aizen dan karakter lainnya adalah pedang yang mereka bawa; zanpaku mereka-untuk. Tidak seperti serangan seri lain 'super-khusus dan senjata, pisau dari Bleach adalah karakter dalam dan dari diri mereka sendiri, dengan quirks dan kepribadian mereka sendiri.
zanpaku A-untuk adalah refleksi langsung dari kekuatan wielder, tekanan rohani shinigami yang diberikan fisik bentuk. Sementara mereka kebanyakan terlihat seperti katana lainnya sebuah samurai tua-waktu mungkin membawa sekitar, zanpaku-untuk yang jauh dari normal. Perbedaan utama adalah kemampuan zanpaku-untuk menyakiti shinigami. Karena shinigami benar-benar semacam hantu, bilah normal dan senjata tidak bisa menyentuh mereka. Bahkan, "zanpaku-untuk" secara harfiah berarti "jiwa pemotongan pedang. "
Titik besar lainnya yang memisahkan mereka dari pedang ol polos 'adalah zanpaku-kemampuan untuk mengubah. Setiap pisau hingga tiga bentuk yang berbeda yang wielder dapat akses sesuai dengan kekuatan mereka dan keterampilan. Yang pertama, dan satu yang tidak mengambil upaya untuk mencapai, adalah bentuk normal pisau itu. Dengan beberapa pengecualian, zanpaku seorang-untuk itu bentuk normal tidak dapat dibedakan dari sebuah katana polos.
Bentuk kedua disebut "Shikai", atau "rilis pertama". Kunci untuk Shikai adalah belajar zanpaku-nama untuk itu. Menemukan itu bukan hal yang termudah di dunia, beberapa Shinigami tidak pernah melakukan mengelolanya. Tetapi bagi mereka yang melakukan, mereka mendapatkan tingkat baru kekuasaan. Mudah dipicu oleh sebuah mantera yang unik untuk setiap pedang, seorang shikai zanpaku-perubahan yang sangat, sering menjadi senjata jauh dari pedang. Juga, zanpaku shikai-untuk biasanya memiliki kekuatan khusus shinigami dapat digunakan, seperti racun, ilusi atau ledakan kekuasaan.
"Bankai", bentuk ketiga, berarti "semua release". Hanya shinigami di peringkat Captain, atau sangat kuat Wakil Kapten bisa mendapatkan bankai. Meningkatkan yang zanpaku-kekuatan untuk itu sebanyak sepuluh kali lipat, dibutuhkan beberapa dekade pelatihan intensif untuk mempelajari bankai (atau tiga hari dari kecurangan milik Urahara dan Yoruichi. ^ ^) Memicu sebuah zanpaku-bankai untuk kebutuhan hanya satu- kata mantra: Bankai.
Bankai zanpaku-untuk mendapatkan penambahan nama mereka, yang menandakan bahwa ia Baru dan Khusus, dan bahkan perubahan lebih drastis, biasanya (saat ini dengan hanya 1 pengecualian) menjadi sesuatu yang jauh, jauh lebih besar dari Bob tersebut.
Pada saat ini (Bab 183), 26 zanpaku-telah diperkenalkan, dan kita telah melihat 7 Bankai. Namun masih ada beberapa Kapten dan Wakil Kapten yang belum menunjukkan kepada kita apa zanpaku mereka untuk dapat melakukannya, dan beberapa pisau yang telah kita lihat hanya memberi kita penggoda. Jadi daftar ini tidak hampir selesai belum.

Asauchi (Dangkal Hit)

Wielder: Shinigami Putus
Pertama Penampilan: Bab 110, vol. 13 Sisi, Gelap Universe
Keterangan:
Soul Society sangat bersikeras zanpaku-untuk memiliki nama. Begitu banyak sehingga mereka bahkan memberikan nama keseluruhan untuk pisau begitu lemah mereka tidak memiliki sendiri; Asauchi. Itulah yang kosong pisau yang dibawa oleh Shinigami yang terlalu lemah untuk mendapatkan tempat di salah satu dari 13 Divisi yang called.Appearance-bijaksana, itu adalah katana normal dengan crossguard, polos oval. Karena ini sangat lemah tidak dapat menemukan nama itu sendiri, itu jelas tidak memiliki Shikai, apalagi Bankai. Satu-satunya yang membedakannya dari katana biasa adalah bahwa hal itu mampu merugikan shinigami.

Ashisogi Jizou (Imam Legshredder)

Wielder: Kurotsuchi Mayuri, Div 12. Kapten
Pertama Shikai: Bab 122, vol. 14, Jangan Lose Grip Anda Pada
Pertama Bankai: Bab 125, vol. 15, Insanity dan Genius
Keterangan:
Dalam bentuk ini biasa, Ashisogi Jizou tampak sebagian besar seperti katana biasa. Namun, di tempat crossguard adalah beberapa paku secara acak menonjol dan terbungkus kain sembarangan. Kapten Kurotsuchi menyimpannya dalam sarungnya longgar, Blobby tampak berwarna terang tergantung dari sangat depan ikat pinggang, tergantung dari perutnya ditekan menjadi antara kedua lututnya.
Shikai:
Ashisogi Jizou memiliki salah satu bentuk Shikai freakiest. gagang Pisau adalah normal, tetapi itu saja. Di tempat crossguard adalah paku menonjol secara acak, tapi mereka lagi dan telah mendapatkan trailing kain. Di atas crossguard adalah bagian paling aneh: bulat, besar, perunggu wajah yang tampak seperti salib, botak bermata melotot antara khas asing Anda 51 Luas dan bayi. Masalahnya setidaknya sebesar kepala sendiri Kurotsuchi-taicho's. Pisau itu sendiri terbagi menjadi tiga Prongs bergelombang yang keluar di sudut dari atas dan sisi bayi / s kepala alien ', seperti beberapa set gila tanduk, dengan cabang tengah menjadi terpanjang. Sebagai sebuah kemampuan, Ashisogi Jizou melumpuhkan saraf motorik dari apapun makhluk hidup hits. Tidak peduli apa bagian tubuh yang dipukul, bergerak kelumpuhan melalui tubuh seperti racun sampai korban benar-benar bergerak. Sadis, racun yang sama juga menguatkan hal untuk korban sakit reseptor, sehingga bahkan sedikit memotong menyakitkan seperti neraka semua. Kapten Kurotsuchi membawa perubahan aneh untuk Shikai dengan "kakimushire" frasa (memetik dan mencakar)
Bankai: JIZOU KONJIKI ASHISOGI
(IMAM LEGSHREDDER GOLDEN)

Dalam Bankai, wajah aneh di Ashisogi's Shikai mendapatkan tubuh raksasa ... semacam itu. Kepala sekarang terlihat cara yang lebih mirip alien daripada tidak bayi-ish, dan memiliki besar keemasan melingkar dengan menggantung lonceng melingkari itu seperti lingkaran besar. Tubuh itu sendiri diselimuti jubah, kasar kelabu yang membuatnya terlihat seperti hantu mengambang. Di bawah jubah adalah tubuh, lemak ulat-seperti pucat-pucat. Mist terus-menerus sungai dari sudut-sudut kecil mulutnya, mengerucut. Bagian yang paling berbahaya dari Bankai, kabut yang merupakan racun khusus Konjiki Ashisogi Jizou membuat dari darah Kapten Kurotsuchi's. Salah satu barang lungful baik adalah mematikan untuk setiap makhluk hidup dalam waktu hampir dua ratus meter dari dirinya. Kapten Kurotsuchi sendiri tidak terpengaruh, tentu saja. Jika tidak mendapatkan Anda, dapat tumbuh sebuah hutan swordblades dari itu "leher" daerah dan gemuruh tepat di atas Anda.

Benihime (Crimson Princess)

Wielder: Urahara Kisuke, pemeras [Spoiler] Mantan 12 Divisi, Kapten [/ SPOILER]
Pertama Shikai: Bab 65, vol. 8, Tabrakan
Pertama Bankai: Tidak ada, belum.
Keterangan:
Benihime mendapat pujian sebagai salah satu yang lebih tidak biasa normal-form zanpaku-untuk; Urahara totes di sekitar seperti pedang-tebu. Dia juga memiliki sigil tengkorak menyala, yang berarti Urahara dapat menggunakan dia untuk jiwa terpisah dari tubuh.
Shikai:
Benihime tidak tampak terlalu jauh berbeda dalam bentuk Shikai. puting nya sedikit di sisi lagi, terutama karena dua atau tiga terakhir inci yang tertekuk di sudut. Sebuah rumbai kecil yang lucu menggantung di bagian akhir. Alih-alih crossguard, ada string dekoratif dibungkus tiga kali di sekeliling gagang, dengan pita tiga loop di satu sisi dan hiasan kertas dilipat di sisi lain. Sebuah dekorasi hampir rok seperti mencakup tiga atau empat inci pertama pisau, dengan hak desain kelopak bunga karena memenuhi string-crossguard. blade Benihime adalah lurus dan ramping, meskipun agak pendek, dengan ujung berakhir di ujung pisau cukur seperti miring bukannya meruncing ke suatu titik. Urahara memicu perubahan untuk Shikai dengan "okiro" kata (terbangun). Tidak banyak di jalan kekuasaan Benihime's telah ditunjukkan off, tapi Urahara telah memberi kita melirik satu; "Chigasumi no Tate" (Blood-kabut Shield). Mewajibkan sedikit darah Urahara dan kata "nake" (menangis), Benihime dapat membuat blok, tebal merah perisai di depan Urahara cukup kuat untuk menahan dari salah satu Zangetsu's Tenshou pemogokan Getsuga.

Fujikujaku (Merak Wysteria)

Wielder: Ayasegawa Yumichika, div 11, Seat 5
Pertama Shikai: Bab 147, vol. 17, Countdown ke Akhir 3: [Cahaya Buta, Tuli Beat]
Pertama Bankai: Yumichika hanya kursi-5, sehingga ia tidak mampu Bankai.
Keterangan:
Fujikujaku adalah salah satu dari sedikit zanpaku-yang memiliki normal biasa-bentuk; sicle sebuah. Sebenarnya, ini adalah sicle berbilah empat, masing-masing pisau di atas dasar yang lain dan terjepit dari gagang sehingga mereka dapat meluncur keluar ke penggemar tajam dengan menggerakkan pergelangan Yumichika's. Padahal, entah bagaimana Yumichika berhasil membawanya di dalam sarung pedang yang tampak normal. Hmm ... ;.>> Anyway, crossguard Fujikujaku adalah lebih merupakan salib lemak dari persegi panjang biasa, dan memiliki beberapa lukisan rumit dari bulu merak di atasnya.
Shikai:
Kami mendapatkan sekilas yang sangat cepat dari bentuk Shikai Fujikujaku, tapi tidak begitu bagus. Seperti apa aku tidak tahu, tetapi tidak memiliki kemampuan jahat untuk lintah dari tekanan rohani lawannya dan pakan bahwa untuk Yumichika. Jadi, Anda akhirnya lelah dan Yumichika berakhir hiper dalam jumlah yang sangat singkat.






Gegetsuburi (Lima-bentuk Head)

Wielder: Ohmaeda Marechiyo, Div 2. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 152, vol. 18, Speed Phantom
Pertama Bankai: Heck, kami sudah hampir tidak pernah melihat itu Shikai ...
Keterangan:
Dari apa Kubotite sedikit telah menunjukkan kami sejauh ini, Gegetsuburi tidak membuat gelombang dengan itu bentuk normal, tampak hanya seperti katana biasa. crossguard adalah segi enam, dengan dua sisi sejajar dengan pisau yang ke dalam terselip di ikal.
Shikai:
Ichigo istirahat satu ini sangat cepat, tapi dari apa yang saya tahu, Ohmaeda Gegetsuburi berubah menjadi raksasa fuli dari beberapa varietas dengan kalimat "tsubuse Bu-!" (Smash itu!).








Gonryoumaru (Roh Khidmat)

Wielder: ???????, 1st Div. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 152, vol. 18, Speed Phantom
Pertama Bankai: Belum.
Keterangan:
Kami melihat kurang dari pedang orang ini daripada kita tentang dia, dan itu mengatakan sesuatu. Aku menduga itu adalah cukup normal, terlihat-seperti kesepakatan-biasa-katana.
Shikai:
Sekali lagi, sekilas adalah semua yang kita dapatkan. Saya pikir ini berubah menjadi Rapier mewah ketika wakil-kapten mengatakan "Ugate" (Pierce!).









Haineko (Cat Ash)

Wielder: Morimoto Rangiku, Div 10. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 169, vol. ? Akhir Hypnosis
Pertama Bankai: tidak berpikir dia bisa melakukan yang satu ini belum ...
Keterangan:
Haineko tidak istirahat cetakan dengan itu bentuk normal, tampak sama seperti katana lain. crossguard adalah kepala kucing bergaya, dengan dua segitiga di bagian atas melengkung ke telinga-poin dan bagian bawah tapering ke dalam satu titik. Rangiku membawa Haineko sama seperti pedang lain, terjebak melalui obi-nya di pinggangnya.
Shikai:
Haineko berada dalam kelompok yang sama seperti Senbon Zakura dalam bentuk Shikai ini cukup banyak terlihat. Dengan frase-perjalanan "Unare!" (Growl!) dari Morimoto, puff pisau Haineko ke dalam awan asap. Apa asap yang tidak .... kita tidak tahu. Namun. Cepat, Kubotite!







Houzukimaru (Houzuki)

Wielder: Madarame Ikkaku, div 11, 3rd Seat
Pertama Shikai: Bab 87, vol. 10, Dancing Dengan Spears
Pertama Bankai: Ikkaku tidak dekat dengan yang baik belum ...
Keterangan:
Houzukimaru ada yang luar biasa di dalamnya bentuk normal, tampak seperti katana biasa. Madarame tidak menyembunyikan botol kecil salep penyembuhan di dasar gagang, meskipun. crossguard Houzukimaru adalah oval, dengan apa yang tampak seperti tiga air mata kecil di relief pada kedua ujung atas dan bawah. Mereka tanda mungkin dimaksudkan untuk mewakili "oni-bi" (api iblis), bola kecil api biru yang memiliki sebuah gumpalan tipis trailing Facebook dari atas, biasanya ditemukan mengambang di pemakaman dalam cerita hantu Jepang dan mitos.
Shikai:
Madarame perkelahian dengan gaya yang tidak biasa, menggunakan kedua pisau Houzukimaru dan sarung, satu di masing-masing tangan. Madarame thunks dasar selubung ke dalam bagian atas gagang dan klip keluar dari "nobiro" kata (memperpanjang). Selubung dan gagang bergabung bersama, morphing menjadi tombak jepang, yang disebut naginata sebuah. Tapi itu tidak semua Houzukimaru ini. Perintah lain yang pendek dari "sakero" (split), dan terbagi menjadi tiga bagian terpisah bergabung dengan panjang pendek rantai, dalam kata lain, seorang-san setsu-kon (tiga-bagian staf). Madarame dapat memanipulasi dua sendi di akan, muncul mereka terbuka atau tertutup karena ia harus.
CATATAN: Anda mungkin telah memperhatikan bahwa nama Houzukimaru itu tidak berubah banyak dalam bahasa Inggris. Sebuah "houzuki" adalah jenis bunga di jepang yang terlihat lebih mirip kertas merah kecil lentera dari bunga asli. Buah dari tanaman houzuki, a-tanah ceri, tumbuh di dalam bahwa "lentera". Houzuki mekar di musim gugur, dan budaya yang terkait dengan "Obon", Festival of the Dead.

Hyourinmaru (Ring Es)

Wielder: Hitsugaya Toushiro, div 10, Kapten
Pertama Shikai: Bab 132, jilid 17, Creeping Batas
Pertama Bankai: Bab 170, vol, Akhir Hypnosis 2;? Galvanizer The
Keterangan:
Hyourinmaru tidak terlalu berbeda dengan katana biasa dalam bentuk normal-. Fitur yang paling menonjol adalah crossguard tersebut, yang dalam bentuk bintang, emas empat-runcing. Kapten Hitsugaya biasanya membawa Hyourinmaru tergantung di punggungnya, gagang menyodok atas bahu kanannya, bukannya di pinggang.
Shikai:
Dengan teriakan "Souten zase ni!" (Duduk di atas langit beku), Kapten Hitsugaya tidak begitu banyak membuat Hyourinmaru perubahan itu sendiri seperti yang dilakukannya memanggil seekor naga raksasa yang terbuat dari air. Sebuah naga timur, bukan barat bernapas api-jenis, itu mungkin beberapa ratus galon air dekat-pembekuan bahwa ia dapat point dan mengirim mana saja yang ia inginkan. Hyourinmaru sendiri tetap kurang lebih sama, tetapi tumbuh rantai panjang dari gagang gagang dengan pisau berbentuk bulan sabit melekat sampai akhir. Kedua naga dan rantai memancarkan seperti dingin yang ada air, bahkan kelembaban di udara, mulai membeku. Jadi bahkan jika Anda tidak tenggelam dalam banjir yang naga, air masih merendam Anda akan membekukan Anda untuk inti Anda. Semua put yang bersama-sama lebih dari cukup untuk memulai bahkan mempengaruhi pola cuaca lokal!
Bankai: Guren DAI Hyourinmaru
(Ring Es Besar Crimson)

Air dikenal paling kuat / es-elemen zanpaku-untuk, Dai Guren Hyourinmaru meliputi tidak hanya bergerak es-gumpalan es yg terapung, tetapi juga independen bintang es mobile. Kapten Hitsugaya masih memiliki pisau logam untuk memegang, es terang di lengannya dan dari bahu kanannya. pisau Dai Guren's tetap hampir persis sama, benar-benar kehilangan rantai dan sabit dari itu shikai, tapi morphs crossguard ke bintang emas besar multi-runcing. Apa Kapten Hitsugaya dapat Anda lakukan dengan ini sayangnya tidak diketahui, karena gangguan sebelum waktunya satu Kapten Aizen.

Itegumo (Awan Frost)

Wielder: Kotetsu Isane, div 4. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 152, vol. 18, Speed Phantom
Pertama Bankai: Tidak ada, belum. Dia hanya wakil kapten setelah semua.

Keterangan:
Seharusnya tidak mengejutkan Anda ketika saya mengatakan bentuk normal Itegumo adalah sama seperti katana lain, dan bahwa Isane menyimpannya terselip di obi-nya, seperti hampir setiap keluar Shinigami lain di sana. Namun, crossguard pisau adalah satu rapi, sebuah segi enam dengan satu tonjolan pendek menempel off dari setiap titik, sehingga terlihat sedikit seperti sebuah kepingan salju.
Shikai:
Sampai saat ini, kami hanya mendapat sekilas singkat pada bentuk Shikai Itegumo's. Isane teriakan kata "Hashire" (Run!), dan pisau Itegumo's terbagi menjadi tiga, satu vertikal dan dua keluar dari gagang pada sudut 45 derajat. Apa Itegumo dapat Anda lakukan adalah seperti yang belum diketahui.







Karen Kyoukotsu (Bunga Sky, Tulang Crazy)

Wielder: Kyouraku Shunsui, div 8. Kapten
Pertama Shikai: Bab 156, jilid 18, Selamat datang ke Api Penyucian
Pertama Bankai: ada tanda satu belum.

Keterangan:
Salah satu dari sedikit agak aneh normal-form zanpaku-untuk, Karen Kyoukotsu bukan pisau tunggal, melainkan sepasang - samurai tradisional set sebuah katana dan wakizashi. crossguards mereka persegi panjang dengan sudut dipotong, dihiasi dengan pola kelopak ceri dan garis.
Shikai:
Karen Kyoukotsu ini, bersama dengan tidak Sougyo Kotowari, salah satu dari hanya dua zanpaku-untuk yang memiliki Shikai twin-blade.
Membacakan puisi singkat ini:
Hanakaze midarete (berdebar angin berbunga)
Kashin Naki (Bunga menangis dewa)
Tenpuu midarete (pukulan badai Surga)
Tenma warau (tertawa iblis Surga)

... Kapten Kyouraku menetapkan dua bilah terhadap satu sama lain dalam sebuah salib, kemudian menarik. Ketika lampu kilat membersihkan, Karen Kyoukotsu telah menjadi sepasang besar, berat pedang lengkung melengkung. Gagang dan crossguards dari masing-masing masih sama seperti mereka dalam bentuk normal Karen Kyoukotsu Teman-, tapi panjang, tassles penuh menjuntai dari akhir masing-masing. Ini agak sulit untuk mengatakan, tapi saya percaya bahwa pisau kidal sedikit lebih besar dari tangan kanan one.Unfortunately, manga memotong jauh di titik nyaman, jadi kita tidak tahu apa yang Karen Kyoukotsu bisa dilakukan belum. Sial!

Kyouka Suigetsu (Mirror Flower, Moon Air)

Wielder: Aizen Sousuke, Div 5. Kapten
Pertama Shikai: Itu terjadi, tapi kapan? Pertanyaan bagus ....
Pertama Bankai: Tuhan membantu kita semua kalau ia pernah tidak menggunakannya ...

Keterangan:
Suigetsu Kyouka terlihat seperti katana biasa. Dekorasi satunya adalah crossguard, yang merupakan segi enam bukannya persegi panjang. Kedua belah pihak sejajar dengan pisau panjang, sedangkan empat sisi atas dan di bawah pisau diperpendek, membuatnya menjadi hampir bentuk seperti berlian.
Shikai:
Kyouka Suigetsu adalah salah satu dari jenis. Aizen telah menggunakan nya Shikai, saya pikir, namun karena kekuatannya, tidak ada yang tahu apa yang benar-benar terlihat like.Y 'lihat, Kyouka Suigetsu memberikan Aizen kekuatan' hipnosis lengkap '. Selama lawan bisa melihatnya, dia bisa menghipnotis mereka menjadi melihat atau percaya apa pun yang ingin mereka. Tidak ada cara untuk keluar dari sekali itu pada Anda, dan bahkan jika Anda tahu itu akan terjadi, tidak ada cara Anda dapat melihat melalui itu. Satu-satunya cara untuk berkeliling tidak melihat Aizen atau pisau * sama sekali *, yang membuat melawan dia jauh lebih sulit.



Minazuki (????)

Wielder: Unohana Retsu, div 4. Kapten
Pertama Shikai: Bab 154, jilid 18, Tuhan Flash
Pertama Bankai: Saya tidak ... berpikir kita sudah melihatnya.

Keterangan:
bentuk normal Minazuki adalah sedikit berbeda dari Anda zanpaku-rata-rata dan tidak benar-benar apa yang Anda harapkan itu, baik sopan, keibuan Kapten Unohana menjadi toting sekitar. Sebuah besar, melengkung no-datchi (gagasan Jepang Claymore a), Minazuki hampir sepanjang Kapten Unohana yang tinggi. Dia biasanya membawa di sekitar di tangannya, atau menyandang tas seperti di bahu dengan tali yang panjang.
Shikai:
Saya rasa ini adalah Minazuki's Shikai, anyway. Dia menggunakannya beberapa kali terlalu sering agar bisa dia Bankai. Namun, belum Kubotite untuk menunjukkan kepada kita bagaimana Kapten Unohana panggilan itu, jadi saya tidak tahu apa kalimat atau kata dia menggunakan untuk memicu Shikai. The Shikai itu sendiri sulit untuk dilewatkan. Ini raksasa, ikan pari mirip ... hal. Tubuh terlihat terutama seperti ikan pari, tapi bukannya mulut kecil di bagian bawah, ujung depan seluruh hal adalah mulut itu. Satu bulat, tutup mata-kurang pokes Facebook dari bagian tengah depan hal sehingga dapat melihat. Ia juga memiliki dua cariacature seperti, kurus, kaki tiga cabang masing-masing di bawah itu "sayap". Tentu saja, mereka kaki adalah cara untuk kecil untuk memindahkan makhluk besar (ini cukup besar untuk Kapten Unohana dan mungkin selusin orang lain untuk duduk di atasnya kembali nyaman), sehingga mendapat sekitar oleh flying.You 'd pikir ini akan ada beberapa semacam binatang serangan ganas, sampai Anda ingat bahwa Kapten Unohana merupakan peringkat tertinggi * * penyembuh di Soul Society. Alih-alih makan Anda, Minazuki * menyembuhkan * Anda dalam perutnya. Tentu saja, Anda masih bisa ditutupi dengan goo lengket dan masih muntah kamu keluar, jadi itu sesuatu aku lebih suka lakukan ketika tidak sadar.
Catatan: Ada satu ini Minazuki kanji dalam nama yang saya tidak dapat menemukan tidak peduli seberapa keras saya mencari. Tanpa itu, masuk akal keluar dari sisa nama itu sulit. Namun, saya dapat memberitahu Anda bahwa membaca "Minazuki" (dengan kanji yang berbeda) adalah nama Jepang lama untuk bulan Juni, saya percaya. Kira-kira diterjemahkan, itu berarti "bulan tanpa air". Saya tidak tahu apakah orang Jepang tua itu bengkok rasa humor atau apa, tapi Juni biasanya merupakan musim hujan. XD

Nejibana (Bunga Twist)

Wielder: Shiba Kaien, div 13. Wakil kapten (almarhum)
Pertama Shikai: Bab 135, vol. 17, kenangan di rain2 op.3 "Terkena oleh Night"
Pertama Bankai: Kita tidak akan pernah melihat yang satu ini, sayangnya.

Keterangan:
Kami tidak melihat banyak Kaien's zanpaku-ke. Ini bentuk normal adalah katana biasa, sama seperti 95% dari semua yang lain zanpaku-ke luar sana. crossguard adalah persegi panjang dengan pola pusaran yang bagus di atasnya, walaupun.
Shikai:
Sekali lagi, hanya menggoda yang satu ini. Begitu Kaien melantunkan frase rilis shikai, "Suiten sakamake wo!" (Mendidih langit cair!), Nejibana meledak. Sisa dari cerita ini spoiler, jadi pergi membaca volume 16!


Ryūjin Jakka (Blade Flame Mengalir)

Wielder: Yamamoto Genryuusai Shigekuni, Div 1. Kapten, Kapten keseluruhan dari seluruh 13 Divisi.
Pertama Shikai: Bab 155, jilid 18 Akta Redoundable, Bayi mengagumkan
Pertama Bankai: Tidak ada, belum.

Keterangan:
Salah satu dari sedikit tidak biasa normal-form zanpaku-untuk, Ryūjin Jakka mirip dengan Benihime, menghabiskan sebagian besar waktu sebagai tongkat, meskipun staf kayu knarled untuk menyortir tophat-dan-ekor Benihime tentang tebu manis. Kalimat pendek "tsuukon nari" (dengan kesedihan) strip kedok berbahaya dari Ryuujin Jakka, mengubahnya menjadi Longsword polos tampak dengan crossguard, benar-benar polos oval. Namun, tidak tinggal dalam keadaan jauh sebelum Yama-JII (nama lengkap nya terlalu lama, jadi saya akan menggunakan nick Kapten Kyouraku untuk dia ^ ^.) Bergeser ke nya ---
Shikai:
Seiring dengan Hyourinmaru, Ryuujin Jakka adalah unsur pisau, walaupun dalam hal ini elemen adalah api. Membaca kalimat "Banshou issai haijin untuk nase" (mengurangi semua menjadi abu), Yama-JII set Ryuujin Jakka terbakar. Api kecambah dari gagang dan pisau, membungkus sekitar Yama-JII dalam satu kebakaran besar. Pisau sendiri masih di tangannya, meskipun sulit untuk melihat melalui semua api. Tidak perlu banyak membayangkan untuk mengetahui bahwa Yama-JII mungkin dapat memanipulasi semua itu api dengan presisi pengrajin's.



Senbon Zakura (Ribuan Pohon Cherry)

Wielder: Kuchiki Byakuya, div 6. Kapten
Pertama Shikai: Bab 116, vol. 14, Rocks Menara Putih
Pertama Bankai: Bab 142, vol. 17, Tsuki wo mono torau tsugu e (Untuk Dia yang Apakah Capture Bulan)

Keterangan:
Senbon Zakura tidak menyimpang dari norma dalam bentuk dataran, tampak hanya seperti katana biasa. Kapten Kuchiki tidak inventif dalam melaksanakan itu, baik, menjaganya agar tetap tersampir di pinggang. Hanya crossguard yang membedakannya, kebanyakan oleh karena hampir tidak ada. crossguard Senbon Zakura adalah sebuah portal terbuka sederhana, seperti jendela 4-pane.
Shikai:
Ini bentuk shikai di mana Senbon Zakura benar-benar bersinar. Eh, baik, gemerlap anyway. Berbicara kata "chire" pendek (menyebar), Kapten Kuchiki membuat Zakura's blade Senbon menghilang. Hal ini tidak hilang sepenuhnya, itu baru saja hancur menjadi jutaan kecil, kelopak logam tipis Anda hanya dapat melihat ketika mereka menangkap cahaya dan mengedipkan mata, seperti flutter cepat jatuh kelopak bunga ceri. Kapten Kuchiki mental mengontrol ini awan pisau cukur, dan dapat seseorang slice pita tanpa mereka bahkan melihat apa yang menimpa mereka.



Bankai: SENBON Zakura KAGEYOSHI
(Ribuan Pohon Cherry, Shadow Khidmat)

Senbon Zakura Kageyoshi adalah versi Facebook souped dari shikai Senbon Zakura. Sebuah baris ganda megah puluhan garis pedang keluar dari mana sekitar Kapten Kuchiki dan kemudian larut ke dalam angin, membuat yang jauh lebih besar dari pisau cukur-kelopak awan baginya untuk digunakan. Kapten Kuchiki juga dapat menyebabkan kelopak untuk reformasi ke pisau hantu-putih dan selempang mereka di sekitar mental.




Shinsou (Tombak Tuhan)

Wielder: Gin Ichimaru, 3rd Div. Kapten
Pertama Shikai: Bab 75, vol 9, "Chisame" (Hujan Darah)
Pertama Bankai: belum melihatnya belum. >. <

Keterangan:
Bentuk normal Shinsou adalah wakizashi, versi Jepang dari pedang pendek. crossguard adalah elegan, dua swirls tipis logam perulangan sekitar pisau untuk membuat oval terbuka. Bilah itu sendiri mungkin tidak lebih lama dari kaki dan setengah, untuk panjang katana normal tentang dekat dengan 3 '. Kapten Ichimaru menyimpannya terselip di obi-nya, seperti Shinigami lainnya kebanyakan.
Shikai:
Shikai Shinsou tidak begitu banyak bentuk seperti itu mosi. Kapten Ichimaru menggunakan frase "ikorose" (menembak untuk membunuh) untuk, pada dasarnya, menembak Shinsou. Pisau meluas dengan kecepatan peluru untuk apa pun yang panjang Kapten Ichimaru memutuskan. Serangan ini bukan hanya satu menusuk, namun. Sejak Kapten Ichimaru masih memiliki gagang di tangannya sedikit pun berkedut dari pergelangan tangannya dapat menerjemahkan ke dalam ayunan petir mengiris-cepat oleh ujung pisau.




Sougyo tidak (Alasan Pisces ') Kotowari

Wielder: Ukitake Juushirou, Div 13. Kapten
Pertama Shikai: Bab 156, jilid 18 Selamat Datang di Api Penyucian
Pertama Bankai: Belum.

Keterangan:
Tidak Sougyo Kotowari seperti 95% dari yang lain zanpaku-untuk luar sana dalam bentuk normal itu terlihat cukup banyak seperti katana biasa.
Shikai:
Namun, itu Shikai seperti tapi satu blade lainnya, Karen Kyoukotsu, dalam hal ini adalah dua pisau di satu set.
Kapten Ukitake berbicara sebuah ungkapan untuk blade masing-masing:
Nami kotogotoku (Be sebagai gelombang)
Wa ga memfasilitasi untuk nApakah (Menjadi perisai saya)
Inazuchi kotogotoku (Be sebagai petir)
Yaiba ga Wa untuk nApakah (Menjadi pisau saya)

... Dan memegang Sougyo tidak keluar Kotowari di depannya sejajar dengan tanah. Mulai dari ujung, kemudian kulit selain dari dirinya sendiri, meringkuk menjadi dua panjang, bilah ramping. Sekitar satu kaki sampai panjang masing-masing, lain Prongs pisau pendek keluar dan busur mundur hampir ke gagang. Sebuah tali, panjang berat menghubungkan gagang pisau masing-masing untuk satu sama lain. Namun, kemungkinan besar panjang perubahan akan Kapten tali dengan Ukitake's. Lima plak segi empat pendek menjuntai dari tali dari ends.Just mereka apa itu tidak Sougyo Kotowari dapat Anda lakukan adalah seperti yang belum diselimuti misteri, karena nyaman memotong-away.

Suzumebachi (Hornet)

Weilder: Soi Fong, Div 2. Kapten
Pertama Shikai: Bab 157, vol 18?, Cat dan Tawon
Pertama Bankai: masih menunggu. , _;

Keterangan:
Suzumebachi tidak cukup dengan katana biasa dalam bentuk normal. Ini terlihat sedikit lebih seperti, pedang pendek cina lebih tebal. Kapten Soi terus itu diikat memanjang di punggungnya, sehingga gagang dan ujung tongkat keluar dari kedua sisi pinggangnya. crossguard tampak seperti seseorang mengambil satu rectangluar normal dan melipat semua empat titik ke dalam ke dasar pisau.
Shikai:
Salah satu yang lebih unik, dan mungkin bentuk shikai terkecil, frase "Jinteki Shakusetsu" (menyengat kematian bagi semua musuh) perubahan Suzumebachi dari pedang menjadi cakar stinger seperti. Tampak seperti tiga loosly meringkuk kerucut dipasang bersama-sama, Shikai Suzumebachi duduk snuggly atas jari tengah tangan kanan Kapten Soi's. Titik itu sendiri adalah sekitar 6 atau 7 inci panjang dan jahat tajam. Curl teratas dari stinger memiliki pola swirl bagus hitam di atasnya, menyapu sampai ke ujung yang dihubungkan ke sebuah gelang, pergelangan tangan lemak lebah-dilucuti oleh rantai perulangan dan ketat hitam band.Shikai kemampuan Suzumebachi adalah satu jahat. Ini sengatan Anda sekali dan meninggalkan tanda besar seperti kupu-kupu disebut "Houmonka" (Bee Rune Flower) di mana ia memukul Anda. Haruskah menyengat Anda ke manapun di tanda itu lagi, Anda keel lebih mati - tidak ada pengecualian. Dan tanda tidak pergi sampai Kapten Soi memutuskan mereka lakukan.

Suzumushi (Cricket)

Wielder: Kaname Tousen, div 9. Kapten
Pertama Shikai: Bab 126, vol. 15, The Last dari Perang Void
Pertama Bankai: Bab 146, vol. 17, Demon Loves the Dark

Keterangan:
Suzumushi mengikuti konvensi, tampak persis seperti katana biasa di dalamnya bentuk normal. crossguard ini dalam bentuk tetes air mata, dengan dasar penurunan busur dari atas pisau, dan titik drop menunjuk bawah terdepan. Sederet beberapa lubang kecil berbentuk titik air mata menghiasi bagian bawah kurva, dan sebuah cincin kecil, mungkin 2 "diameter, menggantung dari ujung titisan air mata itu.
Shikai:
Saya ... pikir kita harus melihat Suzumushi's Shikai ketika Kapten Tousen datang di Ishida, siapa yang kelelahan karena bertarung dengan Kapten Kurotsuchi. Bisa juga hanya kemampuan, tapi karena kemampuan lain saya pernah melihat dari zanpaku-untuk semua dilakukan dengan pisau di Shikai, aku asumsi itu yang terjadi. Yang menempatkan Suzumushi di kelas yang sama seperti Shinsou, dengan Shikai yang merupakan gerakan bukan formulir. Menggambar pisau, Kapten Tousen berbicara kata "nake" (ring), dan Suzumushi lonceng catatan, tunggal murni. Siapa pun yang mendengarnya keels atas unconscious.We melihat lain dari kemampuan Suzumushi nanti, ketika Kapten Tousen dan Kapten Komamura mengambil Kapten Zaraki. Disebut "Benihikou" (Crimson karob), sepertinya kemampuan lain berdasarkan mosi. Kapten Tousen kicks it off dengan kalimat "Suzumushi - Nishiki" (Cricket, 2 Gerakan), dari apa yang saya tahu dari manga, sepertinya Suzumushi bergetar. Kapten Tousen kemudian menyapu pisau di seberang di depan dirinya sendiri dan meninggalkan jejak-blur yang menyelesaikan ke hutan pisau, yang kemudian berasal di atas lawan seperti hujan-pisau literal.
Bankai: SUZUMUSHI TSUISHIKI - Enma KOUROGI
(Cricket Gerakan Final - Belalang Enma)

Memanfaatkan kecacatan tunggal Kapten Tousen's - kebutaannya - Enma Kourogi berkembang menjadi gelap kubah raksasa. Tidak hanya bisa tidak salah satu dari isi apa-apa lihat, mereka juga tidak bisa mendengar, mencium atau apa akal. Pada dasarnya, mereka mendorong ke kekurangan indera hampir total. Hanya dengan menyentuh Enma Kourogi adalah orang dibebaskan dari efek. Oh, mereka masih bisa merasakan, namun. Dengan cara itu mereka tahu kapan Kapten Tousen adalah pemotongan mereka berkeping-keping.
CATATAN: Menurut legenda Jepang kuno, "Enma" adalah penguasa neraka dan judger jiwa.

Tengen (Teguran Surga)

Wielder: Komamura Sajin, Div 7. Kapten
Pertama Shikai: Bab 139, vol. 16, Drowzy, Bloody, Crazy
Pertama Bankai: Bab 148, vol. 17, Countdown ke Akhir 2: [Lennon Lady ~ Frankenstein]

Keterangan:
pisau Kapten Komamura adalah cukup banyak yang sama seperti orang lain di dalamnya bentuk normal, cukup seperti katana biasa. crossguard adalah persegi panjang dihiasi dengan pola garis-garis vertikal, dengan sisi panjang dijepit ke tengah, sehingga semuanya tampak seperti jam pasir squared-off.
Shikai:
Kapten Komamura cheats sedikit ketika ia pertama kali menggunakan Tengen's Shikai. Ia tidak menggunakan mantra apapun, sehingga untuk waktu yang lama sepertinya dia menggunakan kemampuan polos. Pokoknya, Tengen berada dalam kelas dengan Suzumushi dan Shinsou; itu Shikai lebih merupakan gerakan dari formulir. Sebenarnya, itu semacam kombinasi keduanya. Pada akan Kapten Komamura, sebuah versi ginormous tangan sendiri dan menyapu Tengen di atas lawan dari arah apapun ia memilih.




Bankai: KOKUJOU Tengen MYOU-OH
(Teguran Tali Surga Black - King of Light)

Tengen Kokujou Myou-oh memberi Shikai Tengen tubuh untuk pergi bersama dengan tangan, dan mendapat banyak hal yang lebih besar untuk boot. Seorang prajurit unbelieveably besar mengenakan baju besi kuno dan helm bertanduk, Kokujou Tengen terlihat untuk meniru gerakan Kapten Komamura's. Itu hanya menebak Namun, kita tidak bisa melihat apa yang benar-benar. ;.





Tobiume (Plum Flying)

Wielder: Hinamori Momo, div 5. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 101, jilid 12, Split bawah Batang Merah
Pertama Bankai: Momo belum mencapai Bankai belum.

Keterangan:
Tidak mengherankan, Tobiume tampak seperti katana biasa pada pandangan pertama. Satu-satunya perbedaan sedikit adalah desain bunga cute lima-kelopak dicap pada crossguard persegi panjang.
Shikai:
Satu terlihat memberitahu Anda bahwa Tobiume bukan tipe senjata penyerang. Ini bentuk shikai tampak jauh seperti sai, dengan satu bar pedang-panjang dan dua yang lebih pendek membelah turun di sudut kanan dari itu, satu di dasar, dan satu setengah jalan sampai. Tapi Momo tidak bisa menjadi Wakil kapten untuk apa-apa. Tobiume bisa meludah api-bola dengan keuletan cukup untuk menempatkan sebuah lubang berdiameter 8-kaki di dinding batu.





Tsunzaki Garasu (Crow Memisahkan)

Wielder: Ikkanzaka Jiroubo, div 7, Seat 4
Pertama Shikai: Bab 91, jilid 11, Raja Frieschutz
Pertama Bankai: Untuk kursi ke-4? Heck no ...

Keterangan:
Tsunzaki Garasu adalah seperti zanpaku-lain dalam bentuk normal, itu tampak seperti katana normal kecuali crossguard tersebut. Alih-alih persegi panjang, Tsunzaki memiliki sepasang lingkaran saling menempel untuk crossguard, masing-masing dengan hiasan swirl-pola kecil pada mereka.
Shikai:
Mengambil sebuah halaman dari buku Senbon Zakura's, Tsunzaki Garasu membongkar dirinya menjadi sebuah awan berputar-baling rotor (berpikir shuriken, hanya dengan dua poin daripada 4 atau 5) pada frase "habataki-Nasai" (menyebar sayap Anda). Tentang tangan-bentang panjang, Jiroubo mental mengontrol semua pisau, mengirim mereka winging pada siapa pun dia ingin dengan kecepatan tinggi.





Wabisuke (Apology)

Wielder: Izuru Kira, 3rd Div. Wakil kapten
Pertama Shikai: Bab 101, vol. 12, Split bawah Batang Merah
Pertama Bankai: Izuru adalah Wakil Kapten, namun dia belum mencapai Bankai belum.

Keterangan:
"Wabisuke" adalah permainan kata dalam banyak hal. Pertama, "Wabi" adalah paruh pertama "wabiru" kata Jepang, yang berarti untuk meminta maaf. Oleh karena itu, nama bahasa Inggris untuk pedangnya. Namun, kanji yang digunakan dalam nama sedikit berbeda. Sementara masih diucapkan "wabi", sebenarnya berarti "untuk menemukan kesenangan yang sederhana, hal-hal biasa." Dengan demikian, Wabisuke sangat sederhana dan polos dalam desain. bentuk normal adalah dibedakan dari katana polos. crossguard adalah satu persegi panjang normal, dengan hanya desain omega ("omega" seperti dalam huruf Yunani) di bagian atas dan bawah.
Shikai:
Wabisuke's bentuk Shikai bukanlah satu mencolok, namun jelas tidak biasa. Dengan frase singkat "wo omote agero" (menunjukkan wajah Anda), Izuru perubahan Wabisuke menjadi apa yang tampak seperti yang besar, persegi tebu. Apabila suatu katana normal akan berakhir, pisau Wabisuke's membuat dua sudut 90 derajat, membentuk tiga sisi persegi. Bahkan yang lebih menarik, sepertinya tepi pemotongan pisau adalah pada bagian dalam sudut, bukan di luar. Hanya dari itu, sulit menebak apa yang membuat Wabisuke khusus, atau mengapa itu pernah mendapat nama "Apology". Kekuatannya benar-benar licik, namun. Setiap hal atau orang Wabisuke hits ganda berat. Jadi, jika Anda memblokir menyerang dengan pisau Anda sendiri, Anda baru saja 2x lebih berat. Lanjutkan ini di pertarungan, dan pisau Anda akan berakhir beratnya beberapa ratus kilogram. Jika ia memotong anda, * anda * diri ganda di berat badan. Pada akhirnya, lawan Izuru secara umum akhirnya menempel di tanah, memandang ke arahnya seolah meminta maaf. Oleh karena itu, nama.

Zabimaru (Snaketail)

Wielder: Abarai Renji, Div 6. Wakil Kapten
Pertama Shikai: Bab 56, 7 jilid, Na mo Kikenu Kodomo (anak yang tidak bisa mendengar nama)
Pertama Bankai: Bab 141 vol. 17, Berlututlah kepada Raja babon

Keterangan:
Seperti sebagian besar lainnya zanpaku-untuk, bentuk normal Zabimaru's terlihat persis seperti katana tua, dan Renji membawanya terjebak melalui obi-nya, seperti samurai pun akan. Satu-satunya perbedaan adalah crossguard, yang memiliki pola pencahayaan-baut bergaya diukir ke dalamnya.
Shikai:
Dengan cepat berteriak "Hoero!" (Howl!), Renji perubahan Zabimaru dari katana sederhana untuk senjata jauh lebih besar, lebih berat tampak sangat mirip sebuah sawblade. Zabimaru terdiri dari tujuh lempeng persegi panjang yang bertahap melebar dari hulu ke ujung. Menjorok keluar dari ujung tajam dari setiap piring lonjakan, datar gigi seperti, yang terakhir di piring terakhir yang cukup lama untuk memenuhi syarat sebagai suatu fang. Kejutan yang sesungguhnya datang saat lawan mengetahui bahwa Zabimaru bukan pedang, itu sebuah cambuk * *. Pelat bergabung dengan bahan fleksibel yang dapat memperpanjang jarak yang luar biasa. Renji mental dapat mengontrol panjang cambuk, tetapi masih membutuhkan beberapa kemahiran senjata untuk mengontrolnya terarah. Shikai Zabimaru memiliki satu kemampuan lain, yang jarang menggunakan Renji. Disebut "Higa Zekkou" (Monkey Fang Absolute Bite), hal itu memungkinkan dia untuk mengontrol hampir telekenetically potongan tersebar Zabimaru untuk "menggigit" menjadi lawan dalam satu tumpukan.
Bankai: HIHIOU Zabimaru (babon Snaketail King)
Meskipun ia disebut "Raja babon" Hihiou Zabimaru benar-benar sebuah kerangka ular raksasa. Renji berpegangan pada ujung ekor, yang kemudian gulungan ke orang banyak tulang rusuk sepanjang semua jalan sampai ke dalam kepala ular besar, lengkap dengan ruff berbulu putih di bagian belakang baris tengkorak-bersama dan beberapa taring. Seperti Shikai Zabimaru, Hihiou Zabimaru adalah cambuk, itu hanya memiliki jangkauan, jauh lebih besar. Alih-alih memiliki bahan yang fleksibel bergabung dengan segmen tulang rusuk, semua Hihiou Zabimaru dipegang bersama oleh tekanan rohani Renji, jadi sudah hampir tidak mungkin bagi lawan untuk memutuskan itu. Kepala dapat benar-benar mencari dan menggigit lawan itu akan sendiri sampai batas tertentu, juga. Renji sendiri juga perubahan penampilan pada tingkat nyata. Dia mendapatkan sebuah mantel bulu putih atas jubah hitam shinigami, diadakan di tempat oleh rantai hewan-fang. Dekorasi bahu kiri adalah tengkorak, babon panjang datar.
CATATAN: Selain Zangetsu, Zabimaru adalah satu-satunya Zanpaku lain-untuk Avatar kita sudah bertemu. A besar (seperti dalam berdiri hampir 5ft. Tinggi di bahu besar) babon yang bermartabat tampak dengan ular untuk ekor, Zabimaru sebenarnya adalah dua kepribadian dalam satu. Menariknya, setengah babon dari Zabimaru olahraga, garis tipis yang panjang menunjuk tato di punggungnya dan atas bahunya. Satu cabang bahkan ular (maaf permainan kata) itu jalan turun setiap lengan hampir sampai ke-wrist.Personality bijaksana, Zabimaru memiliki dua suara yang berbeda, namun mereka memiliki pandangan yang sama. babon ini berbicara seperti orang tua dan ular seperti punk remaja, tapi keduanya memiliki sentuhan irreverance dan bossiness, serta kesukaan yang berbeda untuk bertarung yang baik.

Zangetsu (Moon Cutting)

Wielder: Kurosaki Ichigo
Pertama Shikai: Bab 67, vol. 8, Akhir Pelajaran
Pertama Bankai: Bab 162, vol. , Moon Black? Rising

Keterangan:
Zangetsu, sebuah lazim zanpaku-untuk untuk shinigami ortodoks. ^ - ^ Untuk 6 jilid pertama dari manga, Zangetsu terlihat persis seperti katana biasa, kecuali untuk ukuran tubuhnya; BESAR frickin '. Dia cukup besar untuk membuat claymores cemburu, yang selama Ichigo adalah tinggi (5'8 "atau lebih), dan setidaknya tangan lebar. Crossguard Nya persegi panjang normal, dengan pola api bergaya di sisi panjang, dan celah dekoratif sederhana pada Ichigo yang pendek dilakukan. Zangetsu tergantung di punggungnya, selubung berat diadakan di tempat dengan sabuk kulit tebal dipenuhi dengan ganda-baris holes.Then logam-mengelilingi datang perkelahian dengan Kapten Kuchiki dan Urahara. Zangetsu rusak parah dan Ichigo thoroghly disekolahkan, tetapi hasil akhirnya adalah nama Zangetsu Ichigo dipelajari, dan karenanya belajar nya ---
Shikai:
Shikai Zangetsu lebih mirip sebuah golok elegan dari "katana" formal. Dia tidak memiliki crossguard dan tidak ada gagang yang tepat, apa Ichigo memegang adalah terbungkus kain-tang. Zangetsu masih sepanjang Ichigo tinggi, tapi pisau adalah tangan lebar hanya di pangkalan itu. Dari sana kemiringan dalam satu busur panjang ke ujung, tajam runcing. Kain pembungkus pada tang tampaknya bereaksi terhadap akan Ichigo, mengubah panjang memikirkan atau melilit tentang pisau dalam sarungnya dadakan. Alih-alih sabuk berat untuk selubung Zangetsu, sebuah rantai merah segitiga interkoneksi (yang terlihat banyak seperti tulang belakang jika Anda melihat kanan) berjalan dari bahu kanan Ichigo untuk pinggul kiri. Tidak ada koneksi atau apa, dia hanya menempatkan Zangetsu di punggungnya dan pisau tongkat. Shikai daya Zangetsu adalah sederhana namun mematikan. Dia bisa menerjemahkan tekanan spiritual Ichigo menjadi energi nyata. Bulan sabit yang dihasilkan cahaya disebut "Getsuga Tenshou" (Moonfang Skyshock) dan dapat mengiris bersih melalui apa-apa; batuan, bangunan, orang-orang. Namun, Ichigo masih bekerja pada menguasai kekuasaan ini khusus. Anehnya, Zangetsu selalu dalam bentuk Shikai-nya. Ichigo belum mengetahui bagaimana mendapatkan dia untuk berubah menjadi "bentuk normal".
Bankai: Tensa Zangetsu (Chain Moon Cutting Surga)
Satu pengecualian untuk "bankai besar" aturan, Tensa Zangetsu relatif sangat kecil. Pada kenyataannya, ini adalah satu-satunya bentuk di mana Zangetsu melihat sesuatu seperti pedang normal. Dia masih selama dia selalu, tapi dia saat ini memiliki gagang crossguard, formal dan pisau. Alih-alih kainnya bentuk Shikai punya, panjang pendek menggantung rantai dari pangkal gagang. Dia akhirnya mendapat crossguard, meskipun itu tidak normal. Empat Prongs membungkuk keluar untuk membentuk kanji untuk "larangan", dengan dasar pisau di pusat itu. Dan setiap inci persegi terakhir dia sudah mati hitam. Bahkan ia Getsuga Tenshou gelap sebagai pitch.As untuk kemampuan Tensa Zangetsu, dia mengambil segala sesuatu yang bankai paling dimasukkan ke dalam yang menerjemahkan besar dan menjadi meningkatkan kecepatan untuk Ichigo. Para meningkatkan cukup besar bahwa Ichigo bisa meluncurkan Getsuga Tenshou dari dua sisi yang berlawanan dari sebuah * target hampir bersamaan *. Suka Renji, Ichigo sendiri juga perubahan penampilan, walau sangat sedikit. Bagian atas kulit hitam shinigami-nya menjadi semacam mantel jas bukan kimono, disematkan bersama di satu tempat, kemudian meninggalkan menyala keluar ke ujung compang-camping.
CATATAN: Zangetsu adalah salah satu dari dua zanpaku-untuk Avatars bahwa kita bisa bertemu. Dia tampak seperti manusia lainnya, sungguh, meskipun kadang-kadang sulit untuk melihat tubuhnya untuk jubah panjang hitam compang-camping dia memakai. Apa yang kita lakukan melihat menyerupai setelan dari beberapa jenis, dengan, manset putih-dipangkas v-kerah dan putih dalam di lengan bajunya. Dia telah shaggy, hitam, rambut sebahu dan selalu memakai sepasang kacamata hitam yang jelas ramping. Ia tampaknya seperti orang yang lembut namun intens, dan biasanya memiliki beberapa saran yang bijaksana untuk Ichigo.

??????

Wielder: Kurotsuchi Nemu, div 12. Wakil kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
... Apakah dia bahkan MEMILIKI satu? Kurotsuchi-taicho tampaknya tidak hampir yang murah hati.

???????

Wielder: Kenpachi Zaraki, div 11. Kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
Untuk waktu yang sangat lama, Kenpachi-taicho pikir pedangnya bahkan tidak memiliki nama. Namun, sepertinya dia menemukan setelah berkelahi dengan Ichigo. Tapi dia belum memberitahu kami tentang hal itu. , -;

???????

Wielder: Kusajishi Yachiru, div 11. Wakil kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
Yachiru memiliki pedang kecil yang lucu dengan crossguard yang terlihat seperti bunga kindergardeners menarik. Bagian bawah selubung bahkan memiliki seperangkat roda kecil yang lucu sehingga dia bisa menarik di sekitar pada string. Sekarang jika saja ia akan memberitahu kami nama itu.

???????

Wielder: Hisagi Shuuhei, div 9. Wakil kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
Wah, kita tahu * tidak benar-benar * mengenai pisau ini.

???????

Wielder: Ise Nanao, div 8. Wakil kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
Sekarang yang Anda sebutkan itu, saya belum pernah melihat Nanao dengan pedang. Tapi dia selalu menjinjing sekitar ini buku besar. Mungkinkah menjadi zanpaku normal formulir paling aneh-yang pernah?

???????

Wielder: Iba Tetsuzaemon, div 7. Wakil kapten
Pertama Shikai:
Pertama Bankai:

Keterangan:
Meskipun ada banyak kesempatan untuk Iba untuk menunjukkan pisau, dia belum melakukannya belum. Saya pikir ini satu pendek, karena ia menyimpannya terselip di dalam lipatan depan kimononya, bukan di pinggangnya.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com