Home » , » panduan lokasi (bleach)

panduan lokasi (bleach)

Posted by anime picture on Tuesday, December 28, 2010

Panduan Lokasi


Baseball Lapangan

Ini adalah tempat Karin dan teman-temannya bermain bisbol setelah sekolah. Hal ini di sini bahwa mereka diserang oleh hollow selama yang Uuryu / Ichigo pertempuran.

Makam

Setiap tahun pada tanggal 11 Juni, keluarga Kurosaki pergi untuk mengunjungi makam ini. Ini adalah tempat ibu Ichigo telah dikuburkan, dan jadi mereka pergi setiap tahun untuk mengingat dia dan semua yang dia lakukan untuk keluarga.

Neraka

Ini adalah tempat di mana hollows yang telah melakukan kejahatan yang mengerikan dalam hidup pergi. Gerbang ke neraka adalah dua besar ganda pintu yang memiliki skeloton di setiap sisi dan tiga rantai latching mereka bersama-sama bahwa jembatan pintu.

Kurosaki Rumah

Ini adalah tempat tinggal keluarga Kurosaki. Ini adalah rumah yang bagus kecil di mana banyak hal aneh tampaknya terjadi. Sejak ibu meninggal, keluarga memiliki gambar besar sehingga di rumah mereka dapat terus-menerus diingatkan kedua mereka cinta dan cintanya bagi mereka.

Karakura Selatan Sekolah Dasar

Ini adalah sekolah yang Karin dan Yuzu hadir.

Karakura Town Rumah Sakit terbengkalai lama

Ini adalah tempat Don Kanonji pergi ke preform exorsim atas hantu tapi ternyata dia keliru menjadi hampa menyebabkan banyak kehancuran.

Orihime's apartemen

Ini adalah tempat Orihime dan keluarganya tinggal. Dia ada di sini menghabiskan waktu dengan salah satu temannya ketika dia saudara, yang sekarang menjadi hampa, serangan itu.

Rukongai

Di sinilah roh jiwa hidup dalam masyarakat. Mereka dikirim ke utara, selatan, timur atau barat kuadran.

Shun Shun Rikka

6 Dancing bunga. Ini adalah 6 orang yang lahir untuk melindungi Orihime.

Soul Society

setara dengan Heavenit adalah tempat di mana hantu yang dibersihkan pergi untuk hidup damai untuk selama-lamanya. Ini juga merupakan tempat di mana Shinigami mendapat perintah dari sana.

The Dimmension Peralihan

Ini adalah Peralihan dimensi Soul Society dan bumi, di mana hollows pergi ke sana menunggu waktu dan rencana serangan berikutnya. Sementara di tempat ini, mereka tidak terdeteksi oleh alat Soul Society.

Urahara's Shop

Ini adalah toko tempat orang misterius di topi karya. Dia pasokan orang-orang dengan barang-barang masyarakat jiwa, dan muncul untuk memiliki beberapa kemampuan yang tidak diketahui juga. \ \

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com