Home » , » panduan leksikon (bleach)

panduan leksikon (bleach)

Posted by anime picture on Tuesday, December 28, 2010

Panduan Leksikon

A


Abuelo - Kakek

B


Bankai-Ini adalah bentuk akhir dari shinigami pedang pemotong Soul bawa. Hal ini hanya bisa dicapai setelah 10 tahun kerja keras, dan ada kesempatan langka di mana waktu itu dipersingkat. Setelah tingkat ini tercapai - weilder telah benar-benar menguasai pedang dan dapat menekuk itu di akan. Untuk menjadi seorang kapten anda harus telah mencapai tingkat ini.

G


Gigai-Sebuah badan buatan yang digunakan oleh Shinigami untuk berbagai tujuan.

Gates Neraka - dua ganda pintu besar yang memiliki skeloton di setiap sisi dan tiga rantai latching mereka bersama-sama bahwa jembatan pintu.

M


Modified Soul - Ini adalah roh-roh buatan yang diciptakan untuk dimasukkan ke dalam manusia mati, sehingga memberikan tubuh mereka dan menggunakannya untuk melawan hollow. Ini mod-jiwa yang berbakat dengan kekuatan bahwa tidak ada manusia normal akan bisa memiliki.

Q


Quincy - "Destroyer" Ini adalah ras manusia yang mempunyai sihir di sana darah. Hal ini memungkinkan mereka untuk mendeteksi dan pertempuran melawan hollows. The utama perbedaan mereka dan Shinigami adalah bahwa sementara shinigami mencoba untuk memurnikan hollows Quincy hanya membunuh mereka.

R


Reiraku - Ini adalah sesuatu yang kompres dan visualisasi aura spiritual di atmosfer

Rukongai - Ini adalah tempat roh jiwa hidup dalam masyarakat. Mereka dikirim ke utara, selatan, timur atau barat kuadran.

S


Shinigami - Sebuah entitas spiritual yang bekerja untuk masyarakat jiwa. shinigami ini adalah dianggap hanya mitos oleh banyak orang, dan sangat sulit untuk melihat, bahkan bagi mereka yang bisa melihat hantu. shinigami biasanya memakai jubah hitam dan memiliki pedang, serta beberapa item yang berguna lainnya dari markas jiwa masyarakat.

Soul Candy-Ini adalah bentuk obat yang pada awalnya digunakan untuk mengekstrak jiwa dari tubuh yang menolak untuk meninggalkan - tapi digunakan oleh Ichigo untuk meninggalkan tubuhnya sehingga ia dapat mengambil nya formulir Shinigami.

Ujung tombak - Ini adalah nama operasi yang dimulai oleh Soul Society untuk menciptakan mod-jiwa untuk pertempuran.

T


Target Lintah - lintah ini dimuntahkan oleh hantu yang dapat meledak dengan belaka memikirkan hantu.

U


Under-pod - Jenis mod-jiwa yang telah meningkatkan kekuatan kaki.

Z


Zanpaku-ke - Ini adalah "pedang pemotong jiwa" yang menggunakan Shinigami. Mereka dapat menembus roh dan dapat diubah menjadi berbagai bentuk.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com