Home » » pedang samurai yang antik

pedang samurai yang antik

Posted by anime picture on Tuesday, December 21, 2010

Bagaimana saya tahu apakah itu sebuah Pedang Samurai yang antik?

Katana

Ini sangat sulit untuk menemukan "nyata" Samurai pedang antik hari ini. Mereka memang ada, dan ada banyak dari mereka, tetapi mereka bisa sangat mahal ($ 2000 - $ 10,000 +) dan sulit didapat. Plus, sebuah pedang Samurai antik tidak boleh digunakan untuk memotong apa pun. Gunakan pedang fungsional, atau pedang praktek untuk itu.

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan tangan Anda pada pedang Samurai asli, Anda harus benar-benar tahu apa yang Anda lakukan ... polos dan sederhana. Anda harus berbicara kepada dealer lokal, menghadiri acara pedang, berbicara dengan atau bergabung dengan masyarakat pedang dan hanya melakukan banyak penelitian. "Tapi itulah aku di sini!" Ok, ok, berikut adalah beberapa dasar yang perlu dipertimbangkan ketika menilai jika pedang Jepang antik:

  1. Apakah pedang yang terbuat dari baja atau aluminium? Pegang sebuah magnet atas pedang. Baja magnet, aluminium tidak. Jika terbuat dari aluminium, Anda dapat yakin itu adalah reproduksi modern.

  2. Apakah ada gandum terlihat (hada) di baja pisau? Kebanyakan buatan tangan, pedang antik akan memiliki tanda gandum terlihat diciptakan oleh proses penempaan. Namun, keberadaan gabah terlihat tidak berarti tua. Banyak WWII pedang Jepang buatan tangan.

  3. Apakah pisau menunjukkan garis marah benar ( Hamon )? Periksa Hamon dengan kaca pembesar. Sebuah Hamon nyata akan memiliki titik-titik kecil atau bintik sepanjang perbatasan Hamon tersebut. mesin buatan pedang modern memiliki Hamon terukir dibuat agar terlihat seperti pedang Samurai antik. Sebuah marah, garis terukir palsu akan terlihat halus dan berawan dengan keluar garis pemisah dibedakan.

  4. Apakah pisau memiliki nomor seri cap ke dalamnya? Jika tidak, itu pasti sebuah reproduksi modern (mereka tidak memiliki lini perakitan mesin di Jepang abad ke-15!).

  5. Apakah ada karat pada tang itu? tang ini adalah bagian dari pisau yang terbungkus pegangan ( tsuka ). Anda dapat menghapus pasak memegangnya di tempat dan menghapus tsuka tersebut. Modern, pedang replika akan memiliki abu-abu, bau amis metalik mungkin dengan karat merah kecil. Tua, antik Samurai pedang akan memiliki berkarat Tangs lebih (mengamuk dari coklat sampai hitam karat dalam).



    PERNAH BERSIHKAN TANG SUATU PEDANG SAMURAI ANTIK DALAM CARA APAPUN JIKA ANDA ingin mempertahankan
    ITS VALUE!


    Nilai ini akan langsung berkurang sebesar 50%. karat dan file tanda adalah hal-hal digunakan untuk menentukan usia. Jika Anda menghapus karat, menjadi sulit untuk menentukan apakah ini merupakan pedang asli Jepang.

  6. Apakah tang menandatangani? Hanya karena pedang mungkin ditandatangani, tidak berarti itu dibuat dengan tangan. Banyak WWII pedang militer Jepang ditandatangani untuk memberikan mereka udara penting, tetapi mereka pedang itu mesin semua dibuat. Apakah itu ditandatangani atau tidak memiliki atau tidak tak ada hubungannya dengan menentukan umur sebenarnya dari pedang.
Membeli pedang Samurai antik membutuhkan banyak pengetahuan dan banyak uang. Lebih baik kiri ke kolektor profesional. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa memiliki pedang yang besar. Bahkan, banyak dari pedang modern yang dibuat hari ini lebih baik daripada rekan-rekan asli mereka. Klik di sini untuk memeriksa saya Pedang Buyer's Guide .

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com