Home » , » Bovino Famiglia (reborn)

Bovino Famiglia (reborn)

Posted by anime picture on Tuesday, January 4, 2011

Bovino Famiglia hanya dilihat melalui aksi pengiriman paket Tsunayoshi Sawada dan Irie Shoichi. Lambo adalah hanya Bovino Anggota Keluarga untuk membuat tampilan. Keluarga Bovino dikenal sebagai Keluarga lemah tetapi, seperti yang dinyatakan oleh Reborn, Memiliki persenjataan api besar. 

yang diketahui

  • Lambo
Lambo juga berbicara dari "Bibi Otavio." Agaknya, Bibi Otavio juga merupakan bagian dari Famiglia Bovino.
Bos dari Famiglia Bovino tidak pernah bernama atau ditampilkan. Namun, Reborn mengklaim bahwa ia dihormati dan menangis air mata sukacita ketika ia mendengar Lambo sedang diundang untuk bergabung dengan Vongola Famiglia.


buatan
Sepuluh Tahun Bazooka - Memungkinkan target untuk bertukar posisi dengan mereka Future diri dari sepuluh tahun di Masa Depan untuk total lima menit. Meskipun dimungkinkan untuk penggunaan berulang (Masa Depan diri menggunakan Bazooka untuk beralih tempat dengan dirinya sendiri dari lebih lanjut di Masa Depan), batas waktu yang ditentukan dari lima menit tidak memperpanjang, meskipun pernah muncul seakan Bazooka ini merupakan elemen kunci dalam peluncuran protagonis cerita ke dalam kisah / kejadian Masa Depan.

tambahan
  • "Bovino" berarti sapi di Italia.
  • Paket dikirim oleh Famiglia Bovino sering peti makanan, Sepuluh Tahun Bazooka amunisi (Digunakan oleh Irie Shoichi), Dan surat terima kasih untuk merawat Lambo. 


Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com