Home » , » tomaso famiglia

tomaso famiglia

Posted by anime picture on Tuesday, January 4, 2011

Tomaso Famiglia
Tomaso Famiglia
Info
Nama Famiglia Tomaso Famiglia
Sekutu Keluarga Vongola Famiglia

The Tomaso Famiglia diduga saingan dari Vongola Famiglia, Setelah dikatakan memiliki pertempuran di generasi kedua. Namun, saat ini pemimpin mereka-dalam-pelatihan, Longchamp Naito, Tampaknya lebih fokus dalam membuat berteman dengan Tsuna maka sebenarnya memulai perang dengan dia, tidak menyadari persaingan mereka (bahwa, atau ia hanya tidak peduli). Juga, seperti Longchamp, keluarganya cukup eksentrik dalam hak mereka sendiri, seperti bawahan Longchamp sedang mengalami perselisihan internal sering. Sejauh ini, hanya dikenal tiga anggota keluarga yang ditampilkan.

Disarankan di masa depan bahwa Keluarga Tomaso tetap dekat dengan Tsuna selama bertahun-tahun, namun sembilan tahun dan sepuluh bulan kemudian, mereka ditargetkan oleh Keluarga Millefiore. Dua hari sebelum kedatangan Tsuna di masa depan, Vongolas sudah kehilangan semua kontak dengan mereka dan mereka telah sejak dilaporkan hilang.

Nama keluarga yang paling mungkin berdasarkan nama sebuah perusahaan mobil Italia bernama De Tomaso. Perusahaan ini telah menghasilkan mobil seperti De Tomaso Longchamp, De Tomaso Mangusta, De Tomaso Pantera, dan De Tomaso Vallelunga (Lunga), yang merupakan nama-nama anggota keluarga yang dikenal Tomaso.

Keluarga Tomaso sejauh ini manga hanya keluarga, tanpa penampilan dalam versi anime dari seri. 



Anggota

Mangusta

 

Mangusta adalah pelayan dan tutor Longchamp. Dia adalah satu-satunya yang mengambil persaingan Keluarga 'serius dan selalu berusaha untuk mencegah Longchamp dari yang berteman dengan Tsuna. Ia juga pemegang Bullet Desolation yang dia gunakan untuk menembak Longchamp dengan, meskipun ia akan menembak orang lain, dalam hal ini, untuk membuat mereka setuju dengan keinginan Longchamp's.

Lunga

Lunga adalah adik dari Longchamp. Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya selain bahwa ia berusaha untuk memulai sebuah band rock. Namun, ia tampaknya mengalami kesulitan merekrut anggota, mengancam untuk mengirim bandmate kembali ke tanah airnya untuk mengacaukan catatan.

Pantera

 

Tidak banyak yang diketahui tentang Pantera, baik, selain bahwa ia tampaknya mencoba untuk membunuh Longchamp sangat sering. nya senjata pilihan adalah pinwheels berbilah. Longchamp hanya berpikir dia bercanda di dalam usahanya untuk membunuh dia, bagaimanapun, dan menghindar serangan nya dengan insting. Ketika ditanya Tsuna Mangusta jika sesuatu terjadi di antara mereka, ia gugup menolak berkomentar, menyiratkan sesuatu yang memang terjadi (meskipun apa yang terjadi sebenarnya tidak pernah lain).
Meskipun bab tidak melanjutkan dengan Longchamp dalam melihat dan anime memancarkan keluarga karena tidak populer Longchamp, itu diyakini bahwa Pantera pelabuhan naksir Longchamp. Upaya pada pembunuhan yang berspekulasi harus dari kemarahan karena dia .
(menurut saya mirip deh sama belphgor haha)





Anggota Lain

Mereka hanya ditampilkan tiga belas ketika mereka ditangkap Lambo setelah Reborn telah mengutusnya terbang di dalam properti. Walaupun ada banyak dari mereka, mereka tampak mudah dikalahkan.

tambahan

Keluarganya adalah pencipta Kesedihan Bullet yang, ketika menembak dengan dan dihidupkan kembali, akan menyebabkan seseorang bersedih hati tentang semua hal buruk yang telah terjadi dalam kehidupan mereka, membuat orang lain merasa kasihan pada mereka.

Thanks for reading & sharing anime picture

Previous
« Prev Post
My Ping in TotalPing.com